Skip to content

Kenangan tak terlupakan bersama @CloudsINDONESIA – 12 Pemenang Best Clouds 8 ^^

Agustus 19, 2013

Waaaaaaaaaaaaaa~ baru di post nih xD padahal udah aku pilih dari lama.. kali ini ngga ada yang nomer 1 atau 2 atau seterusnya, ke 12 yang ada disini yang paling oye *0* Beberapa kalimat aku sensor :p bagian-bagian yang kalian bilang cinta mati atau nge-fans seumur hidup sama aku WAHAHAHAHAHAHAHA XD

Hadiah dikirim sabtu ke rumah kalian ^^, yang alamatnya beroba please calling2 aku ahahahahah.. sok disimak siapa aja nih yang kepilih:BJSeA0CCYAE6HhE

.

.

1. Nur Fuad Zakiyatul A – Yogyakarta

cerita bersama CloudsIndonesia. Pas awal2 ngefollow fanbase keELFan internasional, tp suka bingung krn bhs inggrisku pas2an. Mulai deh aku kepo nyari fanbase2 dlm negri. dr awal aku itu clouds tp wktu itu susah bgt nyari twit fanbase Clouds inter. Jdny pas nyari fanbase ELF dalam negeri pesimis bgt bisa nemu yg Clouds.

Bener2 ga nyangka, dan awalnya pesimis jg wkt pertma mutusin buat follow. Wktu itu yg dipkiranku tu clouds kan ga bgt byk, apa iya ini fanbase bkalan update. Ntar jangan2 abis aku follow malah fakum lagi.. Dann sampe akhirnya aku ngefollow smpe skrg, terjawab sudah. Kekhawatiranku ga trjdi, gada penyesalan udh jd bagian dr fanbase @cloudsindonesia tysm eon :-*

makin cinta sma fanbase ini stlg jd subsciber blognya. Hehe smenjak kuliah makin sibuk jd kudet, nih! 😦 dan cloudsindonesia jd penyelamatku. Hehe bisa slalu ngecek update yg kelewat via email dan tggl meluncur ke blog deh.

even2 kayak best clouds gni jg bagus bgt. Trtma dalam rangka meningkatkan kreativitas clouds. bkin crita gni jd bisa blajar nulis jg kan. Hehe. tysmlah pokoknya steph eon..telah membersamai kami selama ini. Semangat dan terus berjuang!! hahaha

2. Agatha Christy Ernesta – Bengkulu

Kenangan tak terlupakanku bersama Clouds Indonesia itu ketika aku tiba-tiba diumumkan menjadi ‘Best Clouds Indonesia’ periode ke-4, dimana saat itu kak Dea ngasih pertanyaan: “Apa arti Yesung Oppa untuk Clouds?”

Waktu itu, aku menjawabnya gak pake semedi apalagi bertapa (apa sih *plak) dulu, pokoknya serba keburu menjawabnya karena batas waktunya juga udah mau habis, kalo gak salah beberapa hari lagi udah mau ditutup. Jadi, aku keluarin apapun yang aku rasain dari hatiku dan unek-unekku mengenai arti Yesung oppa untukku dan aku tuangkan ke dalam bentuk tulisan. Dan dengan buru-buru pula, aku kirim ke email kak Dea. Berbekal doa dari adikku tercinta (yang ga begitu tulus juga sih) supaya aku menang, aku cukup optimis walaupun lebih banyak pesimisnya ._.

Beberapa hari kemudian, temen-temenku sesama ELF main ke rumah. Biasalah kita suka share gitu kayak ibu-ibu RT (*self toyor) dan memang rumahku udah jadi main basecamp. Ketika aku iseng-iseng buka https://cloudsindonesia.wordpress.com aku liat ada postingan baru dan ketika aku baca, alangkah kagetnya aku menemui namaku tertulis paling atas dan ditetapkan (hehe *cailah) sebagai Best Clouds Indonesia periode ke-4 (Ini linknya => https://cloudsindonesia.wordpress.com/2012/01/24/clouds-curhat-arti-yesung-oppa-untuk-clouds/). Temen-temenku juga kaget sekaligus takjub gitu. Pokoknya aku sujud syukur banget. Sebenernya bukan karena reward itu aku senang, tapi aku bangga karena @CloudsINDONESIA mengapresiasikan isi hatiku dan dibaca oleh Clouds se-Indonesia. Terharu banget. 

Dan, seminggu kemudian datanglah reward dari kak Dea! Aku jujur kecewa sama pelayanan JNE di daerahku. Payah banget! Masa paketnya nyampe dengan keadaan compang-camping ga karuan, mana staffnya ga ngerti daerah sini. Aneh, kan? Tapi aku gak mikirin itu dan langsung capcus pengen lihat reward yang dikasih kak Dea untuk aku.  Aku dapet bantal bentuk hati yang unyu dengan tulisan “Super Junior” terus aku dapet kipas dengan gambar Yesung daaaaaan… photocard dari Woonvoice! WOW! Aku seneng banget banget banget!! Rasanya ++ banget deh!

Kenangan ini emang ga akan bisa terlupa sama aku, sampe-sampe ketika ada tugas Bahasa Inggris tentang recount text, aku abis-abisan cerita tentang pengalamanku ini dan dapet A+ dari guruku. Puji Tuhan. Aku sempat mendokumentasikan recount text itu di tumblr-ku dan aku screenshot saking senangnya. *-* Ini pengalaman aku bersama Clouds Indonesia yang gak akan aku lupakan. Terimakasih @CloudsINDONESIA telah mengukir kenangan terindah bersamaku 😉

3. Wilda Dwita Rachmi – Bogor

Kenangan yang amat tidak terlupakan adalah pas gathering untuk ulang tahun Yesung pas tahun 2012. Jujur itu adalah pertama kalinya aku ikut-ikutan acara begituan, hahaa, dan itu seruuuu bangett.. Bisa ketemu Clouds lainnya, foto-foto bareng, buat hadiah untuk Yesung dan yang paling menyenangkan adalah ketemu Eliza eonni 😀 😀 😀 Ternyata eonni itu baik yaa XD

Semua kegiatan di gathering itu menyenangkan dari ngantri buat dapet kupon makan, pas nonton video buatan untuk Yesung itu, pas acara BelajarYesung LIVE!, lomba nyanyi+octopus dance, pas makan karena dapet temen baru dan foto juga nyanyi ‘happy birthday’ untuk Yesung.. Semuanya seru pokoknya dan yang serunya lagi muka aku dan temen aku ‘nongol’ dimajalah Top Idol 😀 😀

Ada lagi nih kenangan dari Clouds Indonesia yaitu pas eonni berkomentar, terutama di Twitter, dan lihat curhatan eonni.. itu seru banget lho dan kadang
kata-kata yang eonni tulis itu sama dengan yang ada di hati dan pikiran aku 😀 😀 Kita sehati eon!!

4. Dyen Nuranindya – Majalengka

Haaaaaay Eonni *lambai2 ekor melo* Ini ke lima puluh juta lima puluh lima ribu aku ikutan giveaway tapi nggak pernah dapet /lagian apa udah samle ke periode sekian? digeplak eonni/

kenangan selama aku jadi followers cloudsINDONESIA sekaligus jd fans berat eonni tp ga pernah eonni sadari /hiks/ sebenernya banyak ngga enaknya. ini jujur lho eon TT aku seriiiiiiiiiiing bgt mention eonni, komen di fb clouds INDONESIA, ikut heboh wara wiri di update-an eonni tapiiiiiii NGGA PERNAH DIBALES!!!! Dan itu demi Melo diadopsi Siwon(?) rasanya sakiiiiiiiiiiiit bgt. bayangin aja eon… aku itu hampir tiap pagi siang malem sampe subuh mention eonni… kadang nanya ini
itu /yg kadang PENTING bgt/ tp ga di giubris sama sekali. sedangkan aku selalu liat eonni bales mentionan clouds lain T______T emgnya mention aku kurang gimana lagi sih? kurang heboh? kurang normal? atau kurang asem? aku udah pernah mention pake bahasa alay, ngga dibales.

sampe nyuruh kkoming nginjek capslock jg ngga dibales…. jd sebenernya aku harus gimana padamu eon???? eonni bilang eonni cemburuan aku juga sama kayak gitu… cemburu bgt liat eonni bls mentionan clouds lain TT

dan aaaaah satu lagi dulu waktu masih awal awal punya twitter aku ternyata salah follow! aku kan hobbi bgt tuh baca blog eonni yah kadang heboh sendiri baca bahasa eonni yg rada rada normal tp dpnnya ada AB-nya /hah? ABNORMAL dong? diinjek eonni/ terus aku kira twitter blog eonni itu yg satunya lho…. dan selama beberapa bulan aku follow fanbase itu dengan sangkaan itu adalah acc twitter blog cloudsindonesia.wordpress.com >< terus pas twitter itu posting post-an-nya dari blognya sendiri dan aku buka linknya aku kageeeeeetttttt…. kok beda? akhirnya aku menjelajahi blog eonni seharian demi nyari acc twitter eonni yg asli.

betapa bodohnya aku sampai selama itu salah follow fanbase ini… tp
karena fanbase yg satunya juga ternyata satu keluarga sama fanbase
eonni, aku jd ngga tega buat unfollow toh itu jg fanbase yesung dan
sama sama didesikasikan untuk pangeran berkura-kura (?) kita itu ^^ sekian aja deh kenangannya.

5. Anindya Meiyuniar – Semarang

Jujur aja, aku ngintilin(?) @CloudsINDONESIA itu belum lama, baru 1 tahun. Kenangan tak terlupakan….?? Yah, ada beberapa, belum banyak. Aku belum pernah ikut project, ataupun gathering. Apalagi kena omel sama Elizabeth (eonni) di twitter/bbm/sms *alhamdulillah* Tapi kalo nonton video project @CloudsINDONESIA dari Youtube pernaaaaah. Yang video buat ulang tahunnya Yesung kalo ngga salah. Dan itu rasanya…ENVVVYYYYY~ Aku ngiriiiiiii… Liat Clouds nyanyi buat Yesung, kyaaaa~! T_T. Aku ngga bisa ikuuuutt 😥

Ngubek-ngubek blog @CloudsINDONESIA, nemu “Pencarian Best Clouds” jadi pengen ikut. Akhirnya pas “Pencarian Best Clouds Indonesia Periode 7” aku coba ikut. Sayangnya, keberuntungan belum memihak kepadaku. Sempet ngiri juga *ngiri mulu* sama Clouds yang menang. Sekarang coba ikut “Pencarian Best Clouds Indonesia Periode 8” *moga-moga menang* hehe… :3

Ada satu lagi, pas ngubek-ngubek blog juga, aku jadi tahu kalo Anniversary nya @CloudsINDONESIA itu tanggal 25 Mei. Dan itu artinya sama kayak ulang tahunkuuuuuu ^^. Seru deh, serasa punya saudara kembar. Hahahaha….Asik deh… *joget harlem shake*

Sampai saat ini sih, cuma itu yang tak terlupakan. Berharap ke depannya lebih banyak lagi kenangan yang (bener-bener) tak terlupakan bersama @CloudsINDONESIA hahaha..Yesungdahlah aku akhiri saja. Sekian.

6. Rachmah Setya Utami – Jakarta Barat

Aku minta maaf sebelumnya… Aku jujur banget bakal bilang aku bukan clouds yang eonnie bilang seperti di syarat itu, aku ngga pernah kontakan langsung sama eonnie, aku ngga pernah punya banyak moment sama eonnie pribadi dari sms/bbm… Untuk ikut project pun aku ngga bisa karena ga pernah nonton konser, jadi ga ikut project deh… Terus gath, aku belum pernah tau gathnya jadi aku belum pernah datang kesana 😦 tapi aku harap next time ada lagi!! ^^ aku mau ketemu clouds yang lain~ kkkk Walaupun gitu, aku mau bilang baru lebih dari setengah tahun aku kenal @CloudsINDONESIA  ga lama kan ya? Maaf aku memang clouds baru… Tapi untuk moment sama fanbase itu aku punya banyak hal untuk dipelajari dari sana… Mulai dari kepribadian Yesung, kebiasaan Yesung, pengalaman Yesung, sampai kegiatan Yesung entah dari twitternya, facebooknya, atau blognya… Aku bersyukur bisa tau fanbase ini karena dengan itu aku bisa kenal Yesung lebih banyaaaaaaakkkk ^^
Moment yang paling aku kangen waktu Yesung ke Mobit sebelum masuk wamil :))) seru sendiri liat eonnie teriak di timeline buat share foto foto Yesung disana XD aigooo jadi ikut heboh karena itu…
Dan saat aku share fanartku yang masih abal banget buat dibilang fanart @CloudsINDONESIA masih mau menghargai karyaku ^^ jeongmal gomawo untuk itu!!
Terus waktu eonnie mau banyak menjelaskan soal Yesung di blog, dan bikin aku tersentuh sama kepribadian idolaku sendiri…
Seperti yang udah aku bilang, momentku ngga banyak sama sekali :)) maaf ne?
Tapi kita masih punya waktu untuk bikin lebih banyak moment dengan fanbase kesayanganku ini kan?? ^^ @CloudsINDONESIA~~ kita bisa terus bikin moment yang lain sambil terus dukung Yesung ^^)/
7. yeye dranie – Sumatera Selatan
Kenangan yang gak pernah dilupain bersama @CloudsIndonesia adalah waktu malem malem aku nemenin admin Eli ngobrol di fanbase. Ngobrolin tentang yesung gara-gara kangen dia, krn admin gak bisa tidur waktu itu kkkk (*mgkn admin lupa). terus pas aku ikut po koin cinta clouds yang po bantal, admin kesel sama aku gara gara aku ngasi foto buat bantalnya gak official gitu kkkkk
jadi admin ngamuk *serrreeemmm* jadi aku benerbener minta maaf banget buat admin kesel hehe maaf ya min:) ngobrol sama admin di line itu aku suka banget, ramah:) yang paling aku suka adalah kekeluargaannya. Aku suka banget pas ulangtahun nya yesung. Admin eli kasi saran buat ngumpulin donasi buat panti asuhan atas nama yesung^^ jujur aku nangis dan terharu gegara itu.. Itu ide yang paling aku suka, gak ada fanbase dan fans dari idol lain yang kayak begini.. *admin eli, terima kasih atas selama ini*
8. Dewi Retno Rahayu – Jawa Barat
kenangan yang gak dilupain dari fanbase @cloudsindonesia itu dapet mention 3kali dari eonni kkkkkk 😀 ^^
yang pertama tgl 6feb2013, kedua tgl 28maret2013, ketiga tgl 21mei2013 (pas ultah aku itu kkkkk). kata-kata eon buat yesung juga gak bisa dilupain selalu bikin ngakak dan terharu (?) 😀 karna kita blm pernah ketemu jadi cuma bls mention aja udah bikin aku seneng apalagi ketemu ^^
percaya atau enggak, @cloudsindonesia satu2nya fanbase yg sering bgt aku kunjungi, pokoknya tiap on pasti gak pernah lupa buat mampir 😀 jadi eon gak perlu cemburu kkkkkk aku padamu eonni hihihi ^^ 😀 ❤
9. Isnaeni Nur Hasanah – Purbalingga
Hallo eonni apa kabar? Udah lama bgt aku ga ikutan pencarian best clouds,sibuk maklum. aku disini itung2 curhat sama eonni dan ga berharap menang. Karena berbagi kebahagian dan penderitaan akan mengurangi beban pikiran (?) XD
Kenangan sm cloudsindonesia lumayan walau ga banyak hehe pertama waktu aku jg best followers pas jaman dulu bgt, itu bikin ga nyangka bgt eon, jd best followers pertama rasanya wow bgt,ada giftnya pula..eonni baik bgt TT terus pas project ultah yesung oppa yg bkn surat,aku jg ikut jg, ps project ultah taun kemaren jg ikut jg..projectnya bagus bgt eon ^^b sampe aku shopping banyak bgt kkk terharu bgt pas liat vid projectnya.. Baru pertama kali aku liat project ultah dg berbagi ksh brg sesama ya itu ps project taun kemaren.banyak skrg yg project ultahnya sama kyk gitu lho eon 😀 
Dari 2 thn berdiri(?) belum sama sekali aku ketemu eonni dan ikut project2 langsung on the spot 😦 moga suatu saat nanti aku bisa ketemu eonni dn ikut projectnya langsung..amin 😀
Eonni fighting! Jangan pernah kesal dan cape buat update yesung oppa 😀
10. Laurenzia Iskandar – Cileungsi
Kenangan tak terlupakan bersama Clouds Indonesia
Annyeong min aku mau cerita pengalaman aku di @CloudsIndonesia tenang mimin aku tidak akan salah selingkuh nyeritain fanbase lain nanti kamu makin cemburu sama aku gimana, tenang min aku cuma akan selingkuh kalau aku di sodorin member super junior
Pertama aku memasuki fanbase ini kaget campur seneng waktu baca tulisan ‘Not yesung customer service, also not his mom!’ artinya aku bisa menuju ke jenjang pernikahan sama yesung oppa tanpa ada saingan, kamu juga tidak menerima telepon-telepon dari ELF dan clouds di dunia soal aku yang menikah sama yesung
Ups, balik ke awal dari awal masuk ke fanbase ini aja aku uda kaget mana ada fanbase yang ngomong ‘Not yesung customer service, also not his mom!’ langka, yang ada biasanya pada iseng bangga-banggain diri kalau mereka tidak jadi pacar yesung jadi emaknya juga boleh @CloudsIndonesia di kasih jadi customer pribadi yesung di tolak di kasih jadi emaknya di tolak mentah-mentah.
Kedua aku seneng mimin kalau online aku akui mimin langsung suka tebar picture aku suka apalagi yang bagian picture-picture Mouse rabbit kalau bisa sekedar saran bagian picture Mouse rabbit di tambah apalagi bagian menu-menu di Mouse rabbit (kalau bisa mimin tulis dari foto kurang keliatan) siapa tahu mimin mau bayarin aku ke korea ketemu yesung sama siwon di ajak mampir sama mereka ke Mouse rabbit
Ketiga aku belum pernah ketemu mimin secara langsung tapi kalau dari pengalaman di lihat dari fanbase mimin di @CloudsIndonesia kocak, ramah biasa makin tinggi followers fanbase makin jarang bales mention dari followers tapi meskipun followers mimin 23k mimin tetap ramah pertahanin min, kapan-kapan boleh aku coba godain yesung nikah sama aku mimin ngamuk tidak di twitter, tetap update meskipun yesung lagi menjalankan wajib militer semakin meningkat tiap tahun semakin sering ol jangan gugur di medan perang, layu sebelum di foolback yesung
11. Nur Annisa – Jakarta Selatan
Kenangan sama @CloudsINDONESIA,ituu kalo adminnya itu lagi tweet tentang Yesung. Selalu terngiang2 di kepala min *:x jatuh cinta.Apalagi baca blog  CloudsINDONESIA yang udah susah payah admin buatin buat kita,yang selalu update tentang Oppa Yesung,bahagia + seneng banget kalo baca TL nya seru2,bikin betah di depan PC sampe lupa minum *:) senang.Sering banget juga nungguin adminnya nge tweet.Pokoknya setiap hari jadi kenangan bahagi tersendiri buat aku kalo udah mantengin  CloudsINDONESIA *&gt;:D< peluk erat .Gak pernah ketinggalan,buat trus baca blog sama TL nya.Bikin aku jadi puas ngeliat Yesung di mobit dulu yg di share di FB.Kenangan terindah bikin hari-hari bahagia tanpa Yesung,kalo udah sama  @CloudsINDONESIA  bangun tidur,malem2,samapi detik ini,bikin inget truzzz *:-* cium.Jangan pernah bosen sama clouds ya minn.Gomawoo ya admin @CloudsINDONESIA  ku tercinta*:-* cium
12. Gusthiani Nursyamsi – Depok
“Waktu akan berlalu begitu cepat” 

Yak! Betul sekali, ini sudah tanggal 21 dan aku baru mengirimkan cerita ini. Hihihi … 

Kenangan apa yang aku punya bersama Clouds Indonesia yaa..

Pertama aku kenal  Clouds Indonesia itu di awal bulan Mei 2012^^ 

Yang aku suka dari blog Clouds Indonesia itu adanya rubric ‘Belajar Yesung’. Aku yang pada saat itu masih belum terlalu kenal Yesung, seneng aja setiap hari baca tulisan – tulisan di blog Clouds Indonesia.. jagi terasa lebih dekat dengan Yesungie.. hehehe..

Trus aku juga pernah baca tulisan Eli Eonni, waktu curhat tentang costomer yang ga sabaran atau apalah itu,, hehehe. Pengen sih bantu-bantu,, tapi bingung mau bantu apa ._.v

Event pertama aku sebagai ELF,, ikut Gathering project ultah yesung yang di Blok M Plaza itu lohh.. Salah satu penyelenggaranya pasti Clouds Indonesia-lahh. 

Ada Eli Eonni juga kan ya? Pasti kehadirannya itu sebagai salah satu sesepuh .. Hahaha.. *just kidding eonn* 

Yang paling aku inget waktu aku maju jawab pertanyaan “apa jenis kelamin kkoming?” Hihihi… 

Trus seneng juga lah bisa ikut nyanyi lagu It has To Be You,, meskipun gak menang. -_- 

Dan.. yang paling bikin aku seneeeeeeeng itu.. 

Waktu twiit aku tentang Promise You dijadiin favorit sama @CloudsIndonesia . 

Wow..wow..wow.. Beneran seneeng bangeet,, senyum senyum sendiri ky orang gila (gimana kalo yesung oppa yg mention y? *die*)

 

Serta hal yang paling membuat aku senang juga adalah bisa berteman dengan Eli Eonni (meskipun hanya melalui bbm) dan dapet teman – teman yang sama – sama mencintai uri Kim Jong Woon Oppa. ^_^.

I know, this is a weird story. I just trying to tell about our memories.. Hehehehe. For Elizabeth Eonni,, maaf semena – mena mempersingkat namamu menjadi Eli,, kepanjangan soalnya. Hahaha.. ^_^v Yesunglah, semoga setidaknya tulisan ini dibaca.. 😀

.

.

JIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.. pada so sweet banget lah xD makasih ya untuk semuanya ^^ aku merasa sangat senang bisa ada diantara kalian, bisa bikin kenangan (baik manis atau pun paitttttt xD) sama kalian, pokoknya @CloudsINDONESIA itu membawa perubahan untuk hidup aku ^^ banyak pelajaran yang aku dapat dari Clouds 😀

Kompak selaluuw ya ^^

-Elizabeth-

Sponsored By:ELF LOGO_2

THE-REVETER-depan1-300x205 KARENA-CINTA-depan-logo-300x205 happiness-theory-front-300x205 rubrik-kata-katya-front-300x205 beloverage-depan-300x200 Super-Girls-depan1-300x210 White-Lies-depan-300x205 KISS-THE-SKY-depan-1-300x210 love+journey+-+fix+-+depan-300x210 another-idol-fix-depan-300x210 Cover-perfect-ten-rotate-300x211

Iklan
14 Komentar leave one →
  1. Agustus 19, 2013 8:45 pm

    Asik yg namanya muncul disinii.. *menunggu hadiah* ㅋㅋㅋㅋ

  2. yenaa permalink
    Agustus 21, 2013 2:30 pm

    menang aku?? o.o ga nyangka bgt dr sekian bnyk clouds yg ngirim pesan kepilih jg XD makasihh eonni :* muahhh muahhh

  3. rhe 서린 permalink
    Agustus 29, 2013 3:32 pm

    eonnie thankyou!! ><)b

  4. September 3, 2013 2:59 pm

    yeay!

  5. September 3, 2013 2:59 pm

    Reblogged this on Clouds' Stories.

  6. November 1, 2013 5:16 am

    Min boleh minta alamat emailny aga?

  7. Februari 8, 2014 1:50 pm

    Eli eonnii……. Apakabarr?

  8. Mei 6, 2017 12:12 am

    Greetings!

    I’ve seen recently some really cool things on the web, just take a look http://raising.revolutionculturejournal.com

    Sent from a prehistoric stone tablet, lilian_limi_94

  9. Juli 13, 2017 3:20 pm

    Hey,

    Have you already read that new book? It’s my favorite, you can find it here http://dllvchuang.com/complicated.php?1011

    Warm regards, Jacqueline Sanford

  10. Juli 18, 2017 3:59 am

    Hi friend!

    Surveillance of the missile left unclear whether it successfully re-entered the earth’s atmosphere, http://vagabondane.ch/makeup/steadilyx.php?6e6f

    Bests, Tony Deal

  11. Juli 25, 2017 5:41 pm

    Hey!

    I thought this information might be useful for you too, please read more here http://balconesdesanjose.com/invitation.php?8382

    Best wishes, Ralph Hardin

  12. Juli 26, 2017 7:51 am

    Hey!

    Here are some very important news for you, please read that information http://samarpanft.org/rooto.php?bebf

    Typos courtesy of my iPhone, Margie Layne

  13. Juli 26, 2017 12:27 pm

    Hey,

    Look at that awesome stuff I’ve found on the web, it’s so cool)) Check it out here http://millaarielle.com/mode.php?2829

    Looking forward, Zachary Wiggins

  14. September 6, 2017 5:26 pm

    I am lööking för söme stuff and I föund that article! It’s sö interesting, please read it and införm me what yöu think http://daxiasoft.com/ship.php?UE9jb21tZW50K3IzazhyYnltNm94ZzlpajltY2F4Y2hsQGNvbW1lbnQud29yZHByZXNzLmNvbQ–

    John Teague

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: