Skip to content

Translate Indonesia – Surat Jongjin utk tentara no.149 Kim JongWoon 130521

Mei 22, 2013

Hyung, ini aku, nado (Jongjin & temannya yg kece itu *-* manggil diri mrk “tornado” si Jongjin itu “nado” nya ._.)

Aku tidak bisa menjawab telepon mu T_T

Aku tidak bisa merasakan getaran di bokong ku.. maaf

Aku kira aku tidak punya syaraf di bokong ku..

dan sementara kau tidak ada disini, (karena kau sedang) menerima pelatihan, aku pergi ke pulau Jeju. Aku makan makanan lezat bersama Inho, dan membuat banyak kenangan. Apa kau cemburu?

Dan sekarang adalah D-day untuk mengeluarkan gigi geraham ku

Aku gugup.. dan saat aku pergi ke kamar mandi dan beberapa anak kecil menendang-nendang.. Aku mau keluar dan menendang mereka — mereka terus-terusan berteriak pada ku supaya aku membuka pintu kamar mandi.

Aku ingin keluar dan berteriak pada mereka —

Semin bilang dia masuk ke Samsung jadi dia akan membelikan (makanan) di kesempatan yang bagus.

Saat kau keluar nanti, ayo pergi makan bersama. Karena kau menganggur sekarang kk

Dua minggu sudah berlalu?! Ketika kau melihat ke belakang, waktu telah berjalan kan?

Tapi disana, itu akan terasa seperti berjalan dua tahun.

Bertahanlah untuk sedikit lebih lama lagi, dan cepat keluar jadi kita bisa menjadi kakak beradik yang bahkan lebih dekat dari sebelumnya.

p.s. ini saat yang paling kau sukai, berita olahraga.

Pertama-tama aku akan memberi tahu mu hasil ronde ke 2

Timur
Miami 4:1 Chicago
Indiana 4:2 New York
Barat
Oklahoma 1:4 Memphis
Golden State 2:4 San Antonio

Aku tidak menduga nomor 1 untuk Barat, Oklahoma, jadi terpukul. New York, yang berada di posisi kedua di Timur, juga kalah..

Dan dari ronde ketiga, ESPN akan menayangkannya langsung.
Miami vs Indiana, Memphis vs San Antonio

Aku pikir Miami akan menang, mereka sangat bagus…

Dan Tony Parker menerima ancaman kematian jadi dia akan pulang kembali kerumah dengan kawalan polisi yang melindungi nya.

Dan San Antonio menang untuk pertama kalinya melawan Memphis sejak memakai susunan tim baru. Tony Parker mencetak 20 angka dan dibantu 9, itulah mengapa dia menerima ancaman kematian menurut ku. Menjadi terlalu baik itu masalah juga —

Dan pemain Choo ShinSoo melakukan semuanya dengan sangat baik. Jika dia terus bermain sebaik ini, aku kira dia bisa masuk ke All Stars hehe. Dia bahkan dinilai sebagai pemain nomor satu dalam liga utama sekarang hehe. Ryu HyunJin bisa menjadi calon terbaik tahun ini, dan Sohn YunJae memenangkan dua medali untuk pertama kalinya dalam catatan sejarah (olahraga senam) Korea.

LeBron pasti sibuk menerima pelajaran lemparan bebas dari Ray Allen sekarang. Terima kasih untuk itu, lempar bebasnya yang sukses melonjakkan nilai hingga lebih dari 80%

Aku akan mengakhiri surat untuk hari ini disini!! Aku mencintai mu hyung♥♥

Translate By NKSubs
DO NOT REWORD THE TRANSLATIONS
You may translate to another language as long as you credit ^^

Dipublikasikan ke dalam bahasa indonesia oleh @CloudsINDONESIA !

Iklan
10 Komentar leave one →
  1. Mei 22, 2013 9:08 am

    ya ampunn jong brother yg bikin aq kagum bgt… ^^

  2. Mei 22, 2013 9:34 am

    adik yang lucuuuuuu….. :*

  3. Mei 22, 2013 1:54 pm

    itu si Jongjin absurd bgt masa ._.
    jadi Yeppa misscall Jongjin? berarti Yeppa bawa hpnya?
    huhh?

  4. yesunge permalink
    Mei 22, 2013 3:42 pm

    suka banget deh ama 2 sodara ini!!!!
    semoga bisa cepat bersma lagi ya oppaaaa

  5. Mei 22, 2013 4:43 pm

    saraf di bokong …lol
    Jong brothers, saranghae

  6. leeyoonhee722 permalink
    Mei 23, 2013 9:38 pm

    Kakak beradik ini. Aku harap mereka bisa berkumpul kembali..

  7. Mei 25, 2013 2:42 pm

    heh? tornado??
    ckckck’,,
    aneh” aja si jongjin ama temen’x ntu.. ;D
    Juga crita’x JJ yg lucu ntu.. kkkk
    Saudara yg lucu!

  8. Mei 25, 2013 2:55 pm

    ada” aja ni adek’x Mas Jong Woon.. ;D
    ngakak’ baca’x euyyy~!!!

  9. Juni 1, 2013 12:24 pm

    yaampuun sempet2nya nybarin skor pertandingan LoL

  10. ISTRI YESUNG permalink
    Juni 14, 2013 7:43 am

    ini nape bawa2 bokong segala? ._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: