Skip to content

Translate Indonesia – Surat dari Ayah & Ibu YS utk tentara no.149 Kim JongWoon 130519

Mei 20, 2013

6ef62400tw1e4eg0e92rvj215o1ggn44

Nak, kau melakukannya dengan baik?

Aku seharusnya menulis surat lebih awal untuk memberi tahu mu apa yang ku rasakan. Maaf terlambat..

Sudah 2 minggu sejak kau pergi ke divisi 35 yang berlokasi di JeonJu. Waktu berlalu begitu cepat.

Di hari sebelum (kau) masuk wajib militer, ketika aku melihat mu dengan rambut pendek, rambut mu yang berharga dipotong begitu pendek, aku merasa sedih.

Aku khawatir tentang anak kami apakah bisa bertahan menjalani pelatihan, juga apakah kau bisa bergaul dengan tentara lain yang lebih tua dari mu…

Dengan semua pemikiran itu, aku menjadi semakin khawatir pada mu dan merasa semakin sedih. Tapi aku juga sangat bangga karena anak ku bisa berpartisipasi pada kewajiban yang dijalani seluruh laki-laki Korea. Punggung mu dalam keadaan tidak baik, apa kau bisa menahannya? Aku juga sedikit khawatir tentang penyakit mu itu. Tapi aku percaya kalau anak kami pasti bisa menjalani semuanya dengan baik. Dan ibu mu serta aku juga menjalankan semuanya dengan baik jadi kau tidak perlu khawatir~

Kau dan aku sama-sama tahu bahwa pada hari kau masuk wajib militer, banyak penggemar asing & Korea menunggu dibawah sinar matahari berjam-jam. Seberapa menyakitkan rasanya bagi mu yang harus masuk wajib militer tanpa mampu memberi salam pada mereka? Kebanyakan dari penggemar tersebut mungkin bisa mengerti apa yang kau rasakan. Jadi jangan terus-menerus merasa tersiksa dan jalanilah sisa waktu pelatihan 2 minggu ini dengan baik, dan aku berharap akan bertemu dengan mu lagi, dalam keadaan baik.

Nak! Berjuanglah~~

Aku mencintai mu nak!!♥♥♥

-Dari ayah mu-

Nak~~~~

Ini ibu mu !! Berjuanglah, anak kami~~♥

Berjuanglah!!! Aku mencintaimu~^^♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Translate by NKSubs

Fanart by WOONBAR

Dipublikasikan ke dalam Bahasa indonesia oleh @CloudsINDONESIA !

AWWWWWWWWWWW~ ayah nya yesung ternyata lebih melow dari Ibu yesung wwkwkwkwkkwkwkw.. Ibu Yesung agaknya lebih metal XD XD XD

Itu untuk memperjelas(?) kekhawatiran ayah yesung soal pergaulan yesung dengan tentara lain yah, kkkkk~ memang disana ada semacam senioritas ^^ jadi walaupun semuanya sama-sama tentara yang ikut pelatihan bareng.. Tapi kalau ada yang usianya lebih tua, harus dihormati, dilayani serta dijaga dengan baik ._.;;; nah~ Yesung sbenernya udah cukup tua siiih XD tapi mungkin ada yang lebih tua dari Yesung gitu ^^ jadi Ayah nya khawatir.. uuuuwo, aku juga khawatir *HI5 sama ayah yesung* oke dehh.. sekian kkkkkkkk~

Iklan
35 Komentar leave one →
  1. Mei 20, 2013 8:27 am

    ya tuhaan eonni,, pagi-pagi saya dibikin nangis.. 😥

    appa so sweet.. bener-bener sayang sama uri yesungie..
    miss u miss u miss u.. ^^

  2. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    Mei 20, 2013 8:27 am

    Mertuaku TT Kita semua khawatir, tp ecung pasti bisa, dia kan superman! Fighting!! 9^0^9

  3. Gsung permalink
    Mei 20, 2013 8:48 am

    Eonni, makasih infonya ^^!

  4. Mei 20, 2013 9:30 am

    Yemom …. so sweet ♥♥ singkat. jelas. tapi bermakna.
    Yedad 😥 *speechless*
    Jongwoon-ah fighting!!!

  5. ana permalink
    Mei 20, 2013 10:03 am

    kyaa aku kok sedih ;-;
    tapi pas baca bagian si eomma langsung ketawa haha XD
    kenapa eomma selalu nebeng di surat orang lain bwahaha aku kirain suratnya bakal lebih panjang lmao

  6. Mei 20, 2013 11:54 am

    kya abojie prhatian bgt ma yeppa..
    yah mgkn abojie tw keadaan dsna jd mrsa lbih kwatir drpd eomma…
    hwaiting oppa!!! semua mndkungmu sepenuh hati…

  7. Mei 20, 2013 12:12 pm

    Miss you oppa

  8. ara permalink
    Mei 20, 2013 1:08 pm

    aku nangis baca surat dari yedad tapi langsung ketawa saat baca surat dari yemom, yemom m yeppa sama klo nulis surat selalu pendek lmao
    jongwoon oppa fighting (°0°)9

  9. yenaa permalink
    Mei 20, 2013 1:29 pm

    ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ kangen yesung oppaㅠㅠㅠㅠ moga dia baik2 aja disana, kekhawatiran ayah yesung sm kyk khwtirku ke yesungㅠㅠ /sehati/
    uaahh yesung oppa nulis ucapan/surat pendek tuh trnyata keturunan dr ibunya wkwkwk XD like mother like a son XD
    yesung oppa i love you

  10. Mei 20, 2013 1:33 pm

    gk nyangka appanya ecung bisa se melo(?) itu ya…tersentuh jadinya pas baca tp surat dari eommanya..gk tau kenapa malah ngakak min bacanya. To the point bgt*lol*

  11. Mei 20, 2013 1:43 pm

    Reblogged this on seethyainie.

  12. Mei 20, 2013 3:33 pm

    Mau peluk yedad yemom.. ><
    Tentara kita akan baik-baik saja kok clouds.. :')

  13. Mei 20, 2013 3:52 pm

    dad n’ mom!!! 😀
    q kira yemom yg lbih melow~, trnyata sang appa’lah yg lbih melow~ haha!
    yesungie.. JEONGMAL BOGOSHIPO!

  14. ranisitri permalink
    Mei 21, 2013 2:57 am

    Appa yesung keren bgt ci…
    Ayah yg baik, melow bgt… Eomma malah keliatn lbh gagah ya…

    🙂

    Miss u oppa…
    Berjuanglah oppa! Saranghae…
    ^_~

  15. mira_MM permalink
    Mei 21, 2013 5:26 am

    Semuanya pasti baik2 aja..amin..
    Oppa fighting!!
    saranghae…

  16. Mei 21, 2013 8:20 pm

    udah 2 minggu sejak yesung masuk wamil, huweeeee~
    itu appa yesung so sweet juga ya,
    buat Yesung Oppa, fighting!!

  17. Mei 21, 2013 8:32 pm

    Reblogged this on Clouds' Stories.

  18. Mei 22, 2013 9:38 am

    Ijin Repost ke blog ku ^^

  19. Mei 22, 2013 3:56 pm

    Uwaa sedih bacanya… #HugYesungAppa

  20. ANITA PUJIYANTI permalink
    Mei 22, 2013 4:06 pm

    I LOVE U OPPA…FIGHTING!!!

  21. Mei 25, 2013 5:04 pm

    sis.. Yg ke2 sudah di bayar.. Masih buka PO L’s bravo viewtiful ga sekarang? Ini PO nya sampai kpn? Soalnya di dvdheaven sudah habis. Kalau masih ada.. Kabari ya

  22. Mei 25, 2013 5:05 pm

    mianhe salah kirim .. Jeongmal mianhe

  23. Deean permalink
    Mei 26, 2013 9:30 am

    ecung oppa, saranghaeyo
    jeongmal bogoshippoyo…

  24. Juni 1, 2013 12:10 pm

    so sweet YE mom n YE dad ❤

  25. Juli 7, 2013 12:42 pm

    sedih banget baca artikel ny tp napa ya yg ayah ny yeppa lebih melow daripada yg yemom jadi pengen ngakak juga ya ^_^

  26. Mei 2, 2017 7:44 pm

    Hey friend,

    I found something really wonderful, it impressed me a lot, it’s really something interesting. Take a look here http://twrch.theragonefamily.com

    Be well, lilian_limi_94

  27. Mei 6, 2017 12:12 am

    Greetings!

    There is something nice I wanted to show you, it reminded me of you))) Please take a look http://prog.julielungaro.com

    All best, lilian_limi_94

  28. Mei 9, 2017 9:45 pm

    Hello friend,

    I’m sure you haven’t seen anything like this before, this is something really great, please take a look http://savonlinna.projectghosts.com

    My best to you, lilian_limi_94

  29. Juli 10, 2017 11:53 pm

    Greetings,

    I’ve recently read a story full of amazing facts, it is so true! Please read it here http://old-stones.es/publicity.php?3938

    Looking forward, Loretta Baggett

  30. Juli 18, 2017 3:59 am

    Greetings!

    PHILADELPHIA — A Philadelphia man has finally received his high school diploma — at 97 years old. http://sedspb.ru/eng/administrator/modules/blpud/papkr342/manipulatex.php?1415

    Yours, Jeanne Dent

  31. Juli 19, 2017 10:16 pm

    Hello!

    They may not be right, but it’s hard to blame them for thinking about how to get closer to competing http://shimmynews.co.uk/cookiex.php?acad

    Juan Muller

  32. Juli 25, 2017 11:29 am

    Yo!

    I’ve seen something really weird recently, oh my! Please? take a look at it here http://141-lesbian.stevenleonardo.com/historic.php?8485

    Hope this helps, Willard Mckenna

  33. Agustus 1, 2017 7:19 pm

    Hi friend!

    Have you seen that stuff already? It so cool, you’ll be really surprised, check it out here http://www.panelradyator.com.tr/horizon.php?a8a9

    In haste, Shannon Mckenna

  34. Agustus 3, 2017 9:09 am

    Hi,

    I’ve met a friend of mine yesterday and he told something really important, you’ll be surprised! Read more about it here http://www.asjbr.com/fork.php?4342

    Dolores Mullins

  35. September 22, 2017 12:25 am

    Hello,

    Have a look at that information, I’ve just found it on the net, it seems to be really interesting. Please read it here http://www.klsexescortservice.com/learning.php?UE9jb21tZW50K3IzazhyYnltNm94d2xxcXR6ZW5qcDFwQGNvbW1lbnQud29yZHByZXNzLmNvbQ–

    Pardon my monkey thumbs, Krista Barksdale

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: