Skip to content

Translate Indonesia – Surat dari Yesung untuk ELF 130507

Mei 7, 2013

BJp0PqcCcAANB4BKepada. E.L.F. ♥

Halo ELF^^

aku sedih ketika melihat kalian jadi aku tidak bisa tersenyum ke arah kalian.. Aku menulis surat karena aku tidak bisa menyapa kalian dengan baik~

Terima kasih untuk semua kenangan yang tak terlupakan bersama ku yang memiliki banyak kekurangan ini.

Untuk 2 tahun.. Aku (akan) sangat merindukan kalian dan sampai jumpa~

Aku akan selalu memikirkan panggung dan berharap bisa bernyanyi lebih banyak. Tapi.. Sejak aku berlatih selama 5 tahun & 8 tahun bersama kalian..

Membandingkan waktu-waktu itu, aku percaya kewajiban militer ku akan berlalu dengan cepat..!!

Aku akan menampilkan pribadi yang lebih sehat & keren lalu aku akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian secepatnya^^ (aku) janji!

Jaga Super junior dengan baik~^^

Dan jangan melupakan aku~ OK?!

E.L.F. Aku mencintai mu~♥

2013/05/05,
Super Junior Yesung

Trans by @mySunshine_SJ + @heeyeol18

Dipublikasikan kedalam bahasa indonesia oleh @CloudsINDONESIA

34 Komentar leave one →
  1. Ika Kartika permalink
    Mei 7, 2013 5:15 pm

    waiting for you oppa.. 🙂

  2. Dintahyuk permalink
    Mei 7, 2013 5:17 pm

    yesung :””) we’ll wait you ^^

  3. Mei 7, 2013 5:26 pm

    fighting2 oppa yesung:^D

  4. AnisClouds permalink
    Mei 7, 2013 5:27 pm

    .bagaimana cra mengekspresikan dri ??? Ap kch dgn menangis n berdoa bsa sdikit mengurangi kesedihan .. Hiks ..

  5. Mei 7, 2013 6:29 pm

    waiting for you oppa :’)

  6. Mei 7, 2013 6:52 pm

    oppa 2 tahun itu memang cepat…sangat cepat dan setelah 2 tahun itu kau akan sangat tampan dan berwibawa. dan saat itu aku akan sangat terus mendengarkan suaramu

  7. Mei 7, 2013 7:47 pm

    aku akan menunggu dan menjaga super junior untukmu 🙂 ^^ aku juga mencintaimu oppa 😥 aku berjanji akan setia dan selamanya akan menjadi CLOUDS untukmu :’)

    • aprilya cl♥uds permalink
      Januari 15, 2014 1:07 pm

      SeSUJU sma km…

  8. Mei 7, 2013 8:24 pm

    Oppa aku janji akan menjaga super junior
    dan menunggumu kembali

  9. YuriKwon permalink
    Mei 7, 2013 8:32 pm

    thalanghae oppa, i’ll miss you ❤

  10. Gsung permalink
    Mei 7, 2013 8:44 pm

    2 taun ga lama koq.. T,T

  11. Mei 7, 2013 9:15 pm

    aduh oppa habis baca surat ini aku jadi galau lagi deh padahal yah,aku tuh udah mencoba buat menguatkan diri sendiri *jangan percaya* . oppa kami juga akan selalu merindukanmu, merindukan suara emasmu, merindukan senyumanmu, merindukan dance ala yesung “SUPER JUNIOR”, merindukan selca terkece, merindukan kasir yang tampan cetar terkenal ke seluruh dunia *ini apa-apan sih? aku juga ngga ngerti deh -__________- .. Okay oppa, 2 years is nothing. we will wait for you, KJW 756 days,you’ll be ok,we’ll be ok,it starts now #WeWillWaitKimJongWoon .. Don’t be mad sist, he’ll survive, .. SEMANGAT CLOUDS !! KITA BISA :*

  12. aniez_222 permalink
    Mei 7, 2013 9:29 pm

    Huuuuaaa kejer lg deh ini T____T i miss u so much

  13. jemboys permalink
    Mei 7, 2013 10:14 pm

    oppa i will be wait you
    ganbatte :*

  14. Mei 8, 2013 8:25 am

    I miss you so much, Oppa. Take care of yourself.

  15. Mei 8, 2013 8:26 am

    Oppa don’t wory for SJ… ELF will always be shining in the SJ House…. Keep healty Oppa…

    we will miss your voice so much…. “Voice of Art” fighting….. I alway pray for your succeesfull there and come back to be a “Stronger Man”… God Bless You… I Love You Oppa

  16. lyzania permalink
    Mei 8, 2013 8:29 am

    I Proud of Kim Jong Woon Oppa and I love You Yesung oppa. *he is a strong Man and Real Namja*.. are You Know… I proud to be Clouds – ELF!!! I’ll be here waiting for you comeback… Hwaiting XD

  17. SungminELF permalink
    Mei 8, 2013 9:37 am

    pas buka website ini langsung baca surat dari yesung T_T mana backsound nya yesung – it has to be you lagii aaaaaaaaa tambah sediiih T_T
    WE WILL WAITING FOR YOU NO MATTER WHAT, KIM JONGWOON! ❤

  18. Mei 8, 2013 10:06 am

    kami akan merindukan mu opp,<3

  19. Mei 8, 2013 11:07 am

    oppa! aku janji bakalan ngejaga’in smw member SUJU.
    aku juga pasti bkalan menunggu suaramu itu oppa!!! GO” FIGHTING!!!

  20. Deean permalink
    Mei 8, 2013 6:41 pm

    saranghaeyo oppa..
    waiting for you..

  21. Mei 8, 2013 9:50 pm

    selalu bilang “jangan melupakan aku” tenang aja ye kita ga akan lupa
    2tahun cepet kok, ppali nawa oppa ^^
    ntar beres wamil badannya kaya siwon ga ya?

    btw, admin makasih ya udah translate jadi lebih dapet feel nya ^^

  22. mira_MM permalink
    Mei 9, 2013 6:42 am

    Kami akn menunggu n menjaga super junior dgn baik oppa..
    kau jg harus menjaga diri, bersenang2lah..dan anggap saja wamil adl wkt untuk mu beristirahat setelah bertahun sibuk dgn SJ ^^

    Kami…Aku jg mencintaimu ^^

  23. Tiurista_clouds permalink
    Mei 9, 2013 10:38 am

    OK! jga diri baik2 ya oppa. 😉
    kita akan setia menuggumu! Fighting! :-*

  24. dian zahlina permalink
    Mei 9, 2013 3:47 pm

    take care of yourself well,
    I will faithfully wait ..

  25. Riska Misria permalink
    Mei 9, 2013 7:20 pm

    Oppa YESUNG…
    2 tahun ini aku akan benar benar merasakan kegalauan 😥 tapi..yaa seperti yang oppa bilang,”2 tahun akan berlalu dengan cepat 🙂 ” aku dan kawan kawan semua akan menunggumu sampai kembali lagi ke SJ 🙂 .
    AKU akan sangat merindukanmu…oppa…
    I LOVE YOU

  26. Mei 9, 2013 10:08 pm

    Aku kembali menangis … 2 tahun akan berjalan cepat~tapi aku malah harus menghadapi UN tahun depan .. Berat sekali.

  27. @Nisa_HyunY permalink
    Mei 10, 2013 8:27 am

    Suratnya nyesek banget T_T

  28. Mei 11, 2013 11:53 am

    Reblogged this on Clouds' Stories.

  29. chaftha permalink
    Mei 12, 2013 3:23 pm

    we’ll wait you oppa T_______T Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  30. poetrie permalink
    Mei 14, 2013 10:01 pm

    oppa,jangan bersedih…..kami semua menyayangi oppa…..We will be waiting!!Luv U yesung oppa ❤

  31. Mei 17, 2013 8:13 pm

    Reblogged this on CameliaTami and commented:
    Oppa! I miss u so much ! >< ❤

  32. Suci permalink
    Mei 26, 2013 7:30 pm

    I miss you oppa

Trackbacks

  1. Translate Indonesia – Surat dari Yesung untuk ELF | My Life, My Dream, My Love

Tinggalkan Balasan

