Skip to content

Translate Majalah MORE – Yesung part

Januari 29, 2013

ozhfApa pilihan tertentu kamu tentang fashion?

Merah, pirang dan merah muda…. Yesung seorang fashionista menghibur penggemarnya dengan perubahan warna rambut yang berani. Dia juga membaca majalah fashion “MORE” dengan antusias saat pengambilan gambar.

Yesung: aku mencintai fashion. Aku mungkin terpengaruh oleh ayah ku yang sudah membuka satu merek fashion. Namun aku tidak mempunyai suatu acuan fashion tertentu, tapi aku cenderung menikmati berbagai macam fashion berdasarkan perasaan hari itu. Untuk menjangkau titik (acuan fashion Yesung), aku tidak suka gaya yang terlalu fashionable atau yang hanya mengikuti trend.

Jika kamu memiliki kesempatan untuk membuat suatu fashion untuk wanita, gaya seperti apa yang akan kau ciptakan?

Yesung: aku suka gaya yang unik untuk diriku sendiri, tapi disisi lain aku suka wanita yang menggunakan gaya yang sederhana. Warna rambutnya harus sedikit coklat atau hanya hitam. Kosmetik yang digunakannya harus natural tanpa eyeliner sedikit pun. Sebagaimana memadukan baju putih dengan rambut & riasan wajah sederhana, yang mengingatkan ku pada “cinta pertama”?

Yesung oppa curaaaaaaaaaaaaaaang >_< *lirik bagian eyeliner*

Melihat tempat pengambilan gambar film kegemaran.

“Yesung” yang berarti “seni dalam suara”, kegemarannya “menonton film” adalah salah satu cara untuk memoles rasa artistik sebagai pemimpin vokal utama di SUPER JUNIOR.

Yesung: aku sering menonton film Jepang juga, aku suka “Ima Aini Ikimasu” jadi aku mencari tau tentang film tersebut, dan akhirnya.. Aku bisa mengunjungi daerah Yamanashi (tempat pembuatan filmnya) tahun lalu!!! Aku sangat senang melihat-lihat gua, taman bunga matahari. Tempat dimana lokasi film itu diambil. Sepertinya akan sangat menyenangkan jika aku memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengunjungi tempat-tempat itu.

Apa nilai menarik diriku? Membingungkan.

Meskipun Yesung sudah memberikan kami jawaban yang jelas tentang topik “apa yang kau cintai”; “apa yang kau sukai”. Pertanyaan “apa nilai menarik dirimu?” membuat Yesung tercengang bagai “aku tidak tau”.

Yesung: untuk K.R.Y. Anggota lain, Kyuhyun biasanya membuat perasaan menjadi baik saat ada disekitar kami, jadi aku tidak pernah bosan dengan dia xD. Ryeowook sangat manis, kadang dia membiarkan kami merasakan aspek kelaki-lakiannya, aku merasa dia imut disaat-saat seperti itu. Lalu apa yang menarik dari aku?……….aku tidak yakin. Apa yang satu ini nilai menarik?…….uhm….itu tidak…. Jadi, itu…….? Aku masih bertanya-tanya seperti ini. Aku kira penggemar ku juga dalam masalah ketika mereka memikirkan soal pesona ku…hahaha.

K.R.Y berkumpul tanpa niat.

Yesung: kami, kadang berkumpul tanpa ada niat sebelumnya, ketika kami sedang berjalan-jalan, walaupun SUPER JUNIOR memiliki banyak anggota. Ryeowook menyadari dan bilang, “Oh, cuma K.R.Y (yang ada disini) sekarang!” K.R.Y adalah group yang sangat berharga bagiku. Kegiatan kami terfokus pada musik ballad, aku sudah menduga kalau kami bisa memberikan kesan yang lain kepada penggemar kami terlepas dari gambaran kuat SUPER JUNIOR yang adalah dance group.

Translate by: mizza/@wwmisa 

Photo scan by: BlueRose

Please take out with full credit ^O^

19 Komentar leave one →
  1. leeyoonhee722 permalink
    Januari 29, 2013 3:38 pm

    Iya oppa curang. Mgkn takut rebutan eyeliner. kkkk

  2. Januari 29, 2013 3:58 pm

    hahahaha,,,,
    ga pernah ga ketawa klo baca artikel ttg Yeppa ,,
    Yeppa sendiri bingung ttg apa yg menarik dari dirinya ,, padahal menurut aku semua yg ada di dirinya sangat menarik ,, ayo Yeppa PeDe nya harus ditambah lagiiii….!!!

  3. taewoon permalink
    Januari 29, 2013 4:00 pm

    Hahaha oppa takut kesaing yaa liat cewe pake eyeliner, xD

  4. Januari 29, 2013 4:41 pm

    ngakak pas baca bagian ini :
    “Ryeowook sangat manis, kadang dia membiarkan kami merasakan aspek kelaki-lakiannya, aku merasa dia imut disaat-saat seperti itu.”

    #jiwa yewook shipper membahana!! XD

  5. Januari 29, 2013 4:47 pm

    “Aku kira penggemar ku juga dalam masalah ketika mereka memikirkan soal pesona ku…hahaha”
    dan kata”ni membuat gw berpikir ‘iya juga y’ hahaha…
    mau gimana juga ud bener” jatuh cinta sama yesung, tanpa memiliki alasan.. *ciyehh lebeh* hihihihi
    :*

  6. pipit permalink
    Januari 29, 2013 5:08 pm

    cinta pertamanya masih disebut-sebut ==”
    emang ya kalo cinta pertama tu susah dilupain *curcol*
    wkwkwk

  7. Januari 29, 2013 6:10 pm

    hmm… misal.a dy suka cewe yg gag pake eyeliner belum tentu juga cewe itu suka sama yesung kan… hehehe
    hmm…jangan jepang aja dikunjungi *cemburu* XD
    oppaa… saranghanika!! ^^~ *hug and kiss bye*

  8. nii-chan permalink
    Januari 29, 2013 7:49 pm

    aku kira penggemarku dalam masalah ketika memikirkan pesonaku” bener banget oppa >_<

    • Januari 30, 2013 2:19 pm

      Iya.. jd kita dianggap bermasalah gitu? XD

      • Februari 2, 2013 2:23 pm

        iya ><، sepertinya kita memang bermasalah karena bisa menyukai seseorang kaya yeppa هههههههه ^^v

      • Maret 13, 2013 7:18 am

        Iya kali XD
        Yesung~ Yesung~~ ^o^

  9. amaliarahman123 permalink
    Januari 31, 2013 10:27 am

    wah oppa curang nih soal eyeliner…
    haha

  10. Februari 1, 2013 2:36 am

    Kyaaa! Yesung oppa lucu. Kayak masih kecil. Jawabannya bikin ngakak >3<
    *oppa sgt sesuatu*

  11. Februari 1, 2013 3:40 pm

    Entahlah …, tapi aku ngerasa Yesung rada tambah ndut sejak akhir 2012, sejak dia rambut pink sampai hitam kaya sekarang. Udah lebih gemuk lah daripada jaman promos SFS dan SPY. Gapapa, yang penting sehat. ^^

  12. Hayatun Yesungie permalink
    Februari 2, 2013 11:45 am

    Haha.. Oppa ini aneh banget, masa dia binggung apa yg menarik dari dirinya!! Lol.XD
    tp ada benernya juga sih, sebenarnya saia juga binggung. Plak!!
    cuma satu hal yang sih, saia blum pernah merasa bosan sama oppa, selama jd clouds gak pernah brpikir ngelirik ato pengen ganti bias yg lain. pdhl kmrn2 suka ganti2 bias.

  13. Elf permalink
    Februari 3, 2013 8:49 am

    Ciri” yg dikatain oppah td , tu ky’ny qu deeeeh *bnr qoo*. .
    Jadian jha yuuk 😀 *just kidding cloud’s*

  14. Februari 7, 2013 10:54 am

    Reblogged this on It's Dionadya's Blog.

  15. Februari 7, 2013 10:59 am

    Reblogged this on My Life, My Dream, My Love.

  16. Mei 8, 2013 11:32 pm

    Senang senang se senang pas baca tipe cewek yesung TAPI NYESEK (CINTA PERTAMA!)
    Oh tak apa sebelum dunia kiamat masih ada jalan.. Gak ada yg gak mungkin ya gak sung.

    Ternyata yesung suka cewek tanpa eyeliner hahaha kenapa kita sama eyeliner itu mengerikan hanya pernah pake 1x saat ada acara dan itu menyakitkan mata plus dimarahi sama tukang make up nya karna mata kedip2 terus. Ah eyeliner itu errr *curhat*

Tinggalkan Balasan

