Skip to content

Tentang Group Order ‘Promise You’ cabang Indonesia ^^

Januari 12, 2013

Hello~ aku bingung mau kasih judul apa wkwkwkw.. jadinya begitu deh.. Untuk menjawab kegalauan kalian serta memberikan kabar untuk kalian mengenai Promise You ^^ aku buat postingan ini. Sebelumnya terima kasih banyak loh untuk yang sudah order, terutama untuk yang tertib serta disiplin saat pembayaran ^^~

Terima kasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yang tak terhingga juga untuk @delafh3424 & @forkyuhyunINDO yang selama 2bulan belakangan ini aku repotin untuk kirim2 paypal >_< kalau ngga ada mereka yah, CloudsINDONESIA ngga bisa bantu woonvoice buka group order dah xD Makasih juga untuk @RyeosomniaINDO yang sudah susah2 bantu promosi ^^ Oke langsung aja ya,,,

Aku mau ngasih tau kalau secara fisik, album Promise You akan seperti ini:BAZje3xCEAAQgOZcr: SJ_NEWS_JP (Yang putih itu CD+DVD dan yang hitam itu CD only ^^)

Nahhh~ semua pesanan kalian sudah sampai ke woonvoice ^o^ ada beberapa kali ngirim paypal gitu, ribet deh ._. karena paypal di Indonesia ngga bisa pake kartu debet ._. Tapi berkat @delafh3424 & @forkyuhyunINDO semua sudah dibayarkan ke woonvoice 😀 😀 thanks again & again girls~!

Untuk yang order CD saja alias CD only, semuanya dapet yang ELF Japan limited edition yah ^^ dan ini, konfirmasi2 paypal balasan dari woonvoice:

capture-20080403-010435 capture-20080403-010945 capture-20130112-161755 capture-20130112-162006 capture-20130112-162149

seperti yang ditulis oleh woonvoice di capture email yang terakhir, biaya pengirimannya belum ketauan berapa kilo ^^ Jadi masih ada tugas aku untuk ngirim uang lagi ke woonvoice untuk biaya paypal, pajak dan biaya pengiriman 😀 doakan semoga lancar ya wkwkwkwk..

Nah, kalian juga bisa liat tuh di capture email yang pertama.. Disitu ditulis tanggal 23 Januari si Promise You baru bisa dibeli ^^ udah pernah aku tulis juga kok di pengumuman kalau 23 Januari album fisiknya baru nongol di pasaran xD waktu pengepakan, penyortiran, dan pengiriman dari Jepang ke Indonesia sekitar 2 sampai 3 minggu setelah tanggal 23 Januari ^^ Jadi harap bersabar.. Yang order dari Indonesia bukan puluhan orang tapi sampai ratusan xD bayangin betapa bingungnya staff woonvoice ngepakin tu album(?) Aku sendiri ngga kebayang gimana cara bungkus-bungkusinnya .______.

Pokonya begitu sampai di rumah ku, aku langsung distribusiin ke kalian ^^ sekali lagi harap sabar yah 😀 tangan ku cuma 2, kakiku juga 2 xD Aku akan berusaha sekuat tenaga pas kirim2 Promise You nanti *-*

Oya~ terima kasih buanyakkk juga untuk kalian-kalian yang juga memberikan donasi saat membayar Promise You ^^ aku sebenernya agak kaget ._. ada juga yang mau kasih donasi untuk Koin Cinta Clouds ^^ semua uang akan digunakan untuk mendukung Yesung ^^ Untuk yang minta cash back (ada juga loh xD) ditunggu ya..

Segitu aja, kalau ada perkembangan aku pasti kabarin ^^ kalian juga bisa liat perkembangan soal Group Order Promise You di @woonvoicejp ^^ Dan memang benar kalau struk pembelian Promise You (yang beli dari woonvoice, beli dari aku juga maksudnya xD) akan diberikan ke Yesung, sebagai bukti kalau seluruh penggemar Yesung mendukung dia 100% tanpa syarat *-* Tolong berhenti meminta aku untuk kasih struk ke KyuWook juga >_< karena bukan aku yang ke Korea buat kasih struk pembelian itu.. Tapi staff woonvoice ! Jadi serahkan pada mereka ^^

Oya~ petisi masih bisa loh, bagi yang belum ikutan sign in.. Please banget bantu sign in.. Caranya gampang banget ^^ buka aja link petisi ini ::

#Twitition We want KRY Concert in Indonesia ! http://twitition.com/xwwdv

Ingat clouds~ mencoba & membantu itu lebih baik dari pada ngga melakukan apa pun yang berarti ^^ and…….like usual, tolong buka & baca link sebelum ber-ta-nya kkkkkkk 😉

OK, terima kasih semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Elizabeth, @CloudsINDONESIA

7 Komentar leave one →
  1. acefly permalink
    Januari 12, 2013 8:24 pm

    albumny msi bisa pesen gak chingu?
    soalny aq dah lama gak ol nih, jd bnyk ketinggalan berita

  2. gusthi permalink
    Januari 12, 2013 9:17 pm

    Aku siap membantu kok eonii 😛
    *ini serius loh

  3. Putiidh permalink
    Januari 12, 2013 10:28 pm

    Yeay…. Semangat onnie… Aku mendukung mu…fighting!!!

  4. Helena Truisita permalink
    Januari 14, 2013 1:56 am

    Wah aku ketinggalan beritanya… Kira2 yang album Promise You CD+DVD nya masih bisa dipesen ga?

  5. ziyesung permalink
    Januari 17, 2013 9:16 pm

    harganya berapa min??

  6. lisa permalink
    Januari 21, 2013 12:42 pm

    wah…aku juga ketinggalan berita…..masih bisa order yang cd+dvd ga? please…
    berapa & gimana caranya cingu ??
    Many thanks ^o^

  7. chanchan permalink
    Februari 3, 2013 12:49 am

    unnie yang korean vers mau ada po juga ga ?

Tinggalkan Balasan

