Skip to content

121210 Trans Blog resmi Mouse rabbit – beranda & lantai 2 di bulan Desember

Desember 17, 2012

aku akan memperkenalkan beranda dan lantai 2 hari ini
.
.
.
sebelumnya

sekarang sudah bulan Desember!!
.
.
di bulan Desember..
.
.8279404164_250da01e0eada hari dimana Santa mencari suka cita
.
.
jadi Mouse Rabbit
dihiasi dengan konsep “DIMANA SUKA CITA DISEMBUNYIKAN?”

lagi dan lagi

kami akan menghiasi lagi
.
.
sebagai contoh8278517677_f9950dff78Kami menghiasinya kira-kira seperti ini

ada lebih banyak hiasan mungil tapi aku tidak punya gambarnya
.
.8279574998_35846e2de7(LALU INI!?!?!?! hanya potongan gambar yang diatas)
.
.
aku akan mulai memperkenalkan tata ruang didalam sekarang-ham~

tapi kalian mau foto yang memiliki kualitas yang lebih bagus kan?

aku akan mencoba untuk mengambil gambar-gambar bagus mulai sekarang

jadi itulah mengapa update ku agak lambat

maaf

ini dikarenakan aku malas
.
.
beranda pertama

aku akan memperkenalkannya secara sederhana
.
.8278517345_f69abd2d00ini adalah ruang untuk merokok

ini adalah beranda

ini adalah pintu beranda

ini disebelah pintu masuknya

foto ini aku ambil dengan telepon genggam ku

kualitasnya jelek
.
.
kalian tau?
.
jika kalian menendang pintunya
.
.
.
jangan lakukan itu

ngomong-ngomong ketika kalian masuk ke dalam8278517179_7cf2d10f63beranda yang terlihat hangat muncul

tapi sebenarnya disini dingin
.
.
ada sebuah sangkar burung disamping pohon sebelah sana

burung di pohon itu bercahaya8278517031_992ed24a54burung bercahaya
.
.
berbalik dan masuk lebih kedalam

kawasan ini adalah beranda8278516851_56bd8267cfdi tempat ini ada alat penghangat/pendingin tapi di cuaca yang membeku seperti ini, alat-alat itu tidak bekerja sebagaimana mestinya

Jadi kami membeli alat penghangat lain

sebentar lagi akan menjadi hangat
.
dengan lantai putih, tembok, dan bingkai jendela, kami memberikan sentuhan gambar yang sederhana dan

dengan atap coklat, menyeimbangkan warna yang ada

mejanya semua hitam, yang kuat

dan dengan bantal coklat diatas kursi, kami merubahnya menjadi terasa canggung

.
.
kita akan melihat ke tembok8278516669_749d8eec48sebuah cahaya dan ada dua bingkai tergantung dibawah cahaya
.
.8278516567_9385f1f46baku cuma menambahkan bingkai di tembok kosong dan kekosongan itu hilang kan?
(entah bagaimana… aku terdengar seperti seorang Profesor Interior Design..-_-)
.
.
ngomong-ngomong ringkasan tentang beranda dalam 3 baris (yaitu)
.
ruangan untuk merokok

ada penghangat/pendingin ruangan tapi alat itu terlalu dingin untuk melakukan apapun

Jadi kami akan membeli penghangat lagi
.
.
itu saja.
.
.
sekarang ayo pergi ke lantai dua8279573932_384272599ekita bertemu orang itu lagi di tangga!!

lewati dia dan lanjutkan perjalanan
.
.
lalu8278516233_9dca18a497sebuah meja tulis untuk dua orang muncul

buku-buku di rak

dan majalah di atas meja tulis

dan berdiri…

meja tulis hangat ini adalah sesuatu yang kami rencanakan sebelum menata ruangan ini8278516087_9dd8a4be55(ini yang terlihat dari atas)
.
.
dan ada sebuah kamera di pojok meja tulis8279573332_97ebf283ef(kualitas gambar telepon genggam)

ini adalah alat perekam video pertama dari Canon

alat itu didapat ketika menjelajah toko barang antik ChungGyaeChun

saat sedang melihat-lihat kotak serta benda lain yang diawetkan dengan baik,

aku membelinya dan membawa itu kesini
.
.
dan jika kalian melihat ke sekeliling

ke sisi8278515721_266346cc9aini adalah pemandangan yang nampak

aku mengumpulkan banyak benda-benda imut seperti tangga kayu dan peralatan stasiun
.
kau bisa melihat tangganya disitu
.
.
di tangga, ada pajangan mouse rabbit yang mungil8279572994_5f85837886mouse rabbit yang imut

kalian bisa naik ke atas dengan tangga kayu ini. sungguh

tapi ruangan diatas sangat sempit jadi alasan untuk naik ke atas seperti8278515521_5f68581c20.
.
lewati tangga kayu dan di tembok depan

dengan sorotan proyektor, kami punya acara Charlie Chaplin modern sedang diputar8279572846_8c85c8837bdengan film seperti ini, kita bisa menambah perasaan baik

dan untuk menambah lebih banyak lagi, kami menata ruangan ini dengan kotak perkakas dan kayu
.
.8278515339_ae32e59d25sofa dan meja sofa. dan juga lampu duduk diatas meja.

bagaimana kelihatannya?
.
.8278515249_aae01bbf0fbenar kan?
.
.
dam juga akan menunjukan foto kotak perkakas kecil

alat musik dibelakang sofa dapat memainkan musik seperti piano8278515139_d7132061bbmemang suaranya tidak keluar dengan baik karena tidak disetel

selesai menyentuh kotak klasik di bawah!
.
.
jika kalian berbelok dari sini8279572332_703b6b4611kalian bisa melihat jam dinding

Jam ini juga dari sorotan proyektor

sekarang ayo melihat ke sisi lain
.
.
seperti lantai pertama dan lantai bawah tanah, disini ada 1-3 cahaya

dengan akar pohon(?) yang tidak jelas8278514803_36835eeab8kalian bisa melihat lampion

dibawah lampion, kalian bisa melihat jalan menuju lantai satu
.
.
dan jika kalian menuju ke jalur pohon,8278514693_4de8a78a54kalian melihat meja untuk ber4

disitu ada hiasan mouse rabbit lagi

kenangan yang muncul saat melihat meja bundar

adalah
.
.
.8278514477_e95c76a77e8278514297_653b270184(swindlers round table)

(judul drama musikal yang sebenarnya “knights of the round table” tapi Jongjin salah nulis, malah pake Swindlers… lol?)
.
.
aku ingat, sangat seru menyaksikan acara itu
.
.
aku akan menunjukan dua tempat yang tersisa sekarang8279571482_4d03782e59inilah yang terlihat dari kamera film. meja sofa.

meja sofa dan cahaya yang sederhana

dan
.
apa
.
.
kita sudah mencari
.
.
Woody!!!!
.
.
.
.
kalian bisa melihat dia jauh jauh disana8278513981_398882832cWoody lebih tampan dari dekat

dan dibawah kaki woody ada nama pemiliknya

benda berkualitas ini dibeli dr USA
.
.
.
disebelah woody adalah

beranda lantai dua8279571134_b55cd59fd0tapi tidak seperti beranda lantai 1, disini tidak boleh merokok

alasannya

adalah

karena itu terbuka..
.
.
dari beranda lantai 28279570886_e5f716bcffseperti ini
.
.
aku pikir akhirnya aku sudah menujukan seluruh ruangan di lantai 2

mengambil foto dengan kaki

menulis dengan kaki

mencubit hidung dengan kaki
.
.
!?!?!?!?!???!?!
.
.
ngomong-ngomong ya semuanya, gunakan komputer dengan kaki mu

dan sebelum kakek Santa mencari suka cita,

aku akan kembali untuk kalian~
.
.
lagi-lagi hari ini

menulis blog.. aku..8279570760_4a5d505300membakar energi putih ku
.
.

sumpah =_=” panjang banget, translatenya sampe sakit leher xD perut juga sakit…. cekikikan sendiri terus xD

source : Mouse rabbit Blog

Translate by : @NKSubs

(I trans this into Indonesia WITH permission from Naya ^^)

DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA !

DILARANG MENGAMBIL, MENGUTIP, MENCERITAKAN ULANG, MENGCOPY-PASTE DIMANAPUN TANPA MENCANTUMKAN SUMBER/CREDIT !

Iklan
21 Komentar leave one →
  1. rita permalink
    Desember 17, 2012 5:08 pm

    wah… pgn ke MOBITTTTT.

  2. Desember 17, 2012 5:11 pm

    ruangan’y bagus, smua pralatan’y tersusun rapi, trlihat hangat n nyaman
    I hope to get there someday 🙂

    note :
    Ternyata JJ tidak jauh lbh normal dr hyung’y

  3. fairy woontae permalink
    Desember 17, 2012 6:11 pm

    jongjin tidak jauh normal dr hyungnya????? *ngakak guling2* XDDD
    emang bener xD
    ahhh mobit bagusssssssss>< pengen kesanaaaaa

  4. mira_MM permalink
    Desember 17, 2012 7:40 pm

    Designnya bagus ya..hmm bs buat refensi design ni hahaha
    sejujurnya aku lum selese baca postingannya..hahahaha…panjaaang bener pak rabbit.. XD

  5. Desember 17, 2012 7:55 pm

    jangan lupa, menulis dengan kaki… bla bla bla dengan kaki… kaki babi siapa ini?

    kenapa jongjin seneng banget ngeganti tangan jadi kaki? –”

    terus…

    “kita bertemu orang itu lagi di tangga!!
    lewati dia dan lanjutkan perjalanan” jongjin oppaaa .___.

  6. Desember 17, 2012 9:26 pm

    “kita bertemu orang itu lagi di tangga!!
    lewati dia dan lanjutkan perjalanan” LOOOOOOOOL~~ XDDD

  7. Desember 18, 2012 6:46 am

    Reblogged this on superjuniorworldwide's Blog.

  8. sherly permalink
    Desember 18, 2012 7:47 am

    (º̩̩́дº̩̩̀) pengen bgt ke Mouse Rabbit trus ketemu yesung oppa ƪ(♥▿♥)ʃ

  9. deandrelovesuju permalink
    Desember 19, 2012 7:16 pm

    ternyata selain unyu jj juga nyleneh,,kayak yeppa >_<

  10. Desember 20, 2012 7:23 pm

    Reblogged this on Dunianya Ana! and commented:
    Bagus bgt Mouse Rabbit Caffee! ><
    Jadi pengen ke sana, spy ketemu yesung. haha

  11. anin2505 permalink
    Desember 21, 2012 5:13 pm

    jongjin oppa..kau gila..sama saja seperti jongwoon..haha

  12. Desember 23, 2012 8:26 am

    jadi ngidam pengen ke Mobit.. trus ketemu Ye deh disana..

  13. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    Desember 24, 2012 8:23 pm

    jongjin is the real pokerface +_+

    • memei jongwoon's anae ♥ permalink
      Desember 24, 2012 8:27 pm

      Design Mobit dibuat yesung sama jongjin kan ya? Keren loh Mobit ini tempatnya. walaupun mereka bukan profesional design interior taaaapiii have not to say that ~.~b

  14. RanaaPuspitaa permalink
    April 29, 2017 7:23 pm

    Hello,

    What a news! Just take a look at that, you’re going to be surprised and amazed, here it is http://acquanorte.com.br/decision.php?4e4f

    Pardon my monkey thumbs, RanaaPuspitaa

  15. auliamaulina58 permalink
    April 30, 2017 11:20 am

    Hey!

    I’ve picked a couple of nice things, they are just excellent for your work. Just take a look http://wereldwinkelgraafstroom.nl/Vrijwilligers/low.php?efee

    auliamaulina58

  16. April 30, 2017 1:44 pm

    Hey,

    Look what I’ve just found on the web! It’s so amazing, check it out http://www.autoecolelechaffaut.com/css/tablespoon.php?3938

    Best wishes, chysangbum_intel

  17. Mei 4, 2017 5:00 pm

    Hey,

    I’ve just came across that interesting article, and I thought you might be interested in such stuff, you may read it here http://pervert.joleenwillis.com

    Best wishes, diahdiah_p

  18. Mei 9, 2017 7:25 pm

    Greetings!

    I’ve got a really great news for you, you’ll be simply surprised) Please read it here http://beater.bracethis.com

    Very truly yours, diahdiah_p

  19. Mei 9, 2017 9:44 pm

    Greetings,

    I’m not sure whether I should tell you that, please read it yourself http://gathrimmon.schif.org

    Best wishes, lilian_limi_94

  20. Juli 10, 2017 11:53 pm

    Hey,

    I’ve got very good news from our friends, that’s so amazing, please read more here http://bobbywarner.es/defeat.php?d1d0

    Rodolfo Hatton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: