Skip to content

Translate – Majalah Kanfun no.79 (KRY)

November 28, 2012

 

(Artikel ini diambil dari percakapan KRY di konser mereka di Yokohama belum lama ini)

Yesung: Ketika aku punya pacar ………

Kyuhyun: apa kamu punya? siapa?

Ryeowook ketawa ==”

Yesung: saat aku berusia 20, aku pergi ke sebuah cafe dengan pacar ku. Tetapi pada akhirnya pacar ku meninggalkan aku dengan hadiah natal dariku untuknya di cafe……. aku jadi takut menghabiskan natal dengan pacar atau berdua saja sejak saat itu. Sekarang aku sungguh tidak punya pacar.

Kyuhyun & Ryeowook: apa kamu yakin? apa kamu baik-baik saja?

Tambahan: saat itu KRY sedang membagi kenangan natal mereka, Yesung sempet bilang kalo dia punya buanyak cerita saat natal, tapi kyu bilang satu aja cukup xD ahaha~ soal pacar2an itu juga tuh, kyu bilang ngga bakalan ada yang percaya kalo Yesung ngga punya pacar wkwkwk~ Yesung lebih parah, dia bilang kalo muka Kyu itu muka yang ngga bisa dipercaya xD YeKyu pun sepakat kalau yang paling dipercaya sama ELF dari antara mereka bertiga cuma Ryeowook xD

Kyuhyun: aku tau orang-orang gampang merubah pikiran saat mereka berjauhan satu sama lain. Jadi aku menaruh harapanku didalam (lagu) “Promise You” ayo kita bersama selamanya tanpa perlu berubah pikiran. Kami bukan penyanyi yang terpengaruh dengan peringkat Oricon. Aku puas hanya dengan bernyanyi diatas panggung didepan para penggemar.

Ryeowook: aku peduli dengan peringkat Oricon.

Kyuhyun: ……………….. jika penggemar kami mendorong kami hingga ada di puncak Oricon, itu juga baik untuk kami.

Yesung: aku tidak mau fans ku tertekan (dengan harus mendorong kami hingga masuk peringkat teratas terus), tapi mungkin aku juga melihat hasil peringkat Oricon.

Sama aja banggggggg xD

Tambahan: Oricon itu nama peringkat lagu-lagu fenomenal *plak* di Jepang, Opera Japan version mendapat peringkat ke 3 di Oricon, sedangkan SFS ada di peringkat ke 2 ^^ SJ dapet peringkat itu tanpa debut di Jepang, itulah mengapa SJ bangga banget wkwkwkwk~ kalo KRY kan banyak promonya di Jepang yah, pasti peringkatnya bagus ^^ pemasukan ecung pun bertambah $_$ kkkk~

Photo scanned by: kellyrika – don’t edit/use for commercial

Translate by: @wwmisa

DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA ! DILARANG MENGUTIP, MENGAMBIL, MENCERITAKAN ULANG, MENGCOPY-PASTE DIMANA PUN TANPA MENCANTUMKAN CREDIT/SUMBER DENGAN BENAR !

SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK DAN BENAR ! DO NOT EVER OWN ANYTHING FROM THIS BLOG !

*akan di update bila ada translate lainnya*

 

7 Komentar leave one →
  1. yenaa permalink
    November 28, 2012 3:01 pm

    huaaa terserah yesung oppa mau punya pacar apa ngga itu privasinya yg penting dia bahagia selalu \o/ kkkk walaupun sbnrnya patah hati sih klo dia pnya pcr..tp kasian klo ngga ada yg ngurusin nanti hehe
    semoga klo yesung punya pacar/istri jgn dr kalangan artis aja…cukup kalangan orang biasa ㅋㅋㅋ
    *curhat maap* 😀

  2. mira_MM permalink
    November 28, 2012 8:01 pm

    Waduhh…siapa tuh cewe oppa?? ga sopan itu
    iyaa kyu aku setuju sm km..ga mgkn yesung oppa ga pny pacar, pasti ada..hmmm..

    Ya ambruk..intinya mrka bertiga peduli sm peringkat oricon
    gpp gpp..keberhasilan n kepopuleran itu tdk slalu dinilai di perikat brpkh km berada di dlm chart2 lagu..yg penting berusahalah sekuat tenaga

    Ayo KRY SEMANGAKA!!!
    SUPER JUNIOR!!!! SEMAAANGGGKKKAAA!!!!

  3. November 28, 2012 8:28 pm

    Yesung gak punya pacar?? Bohong banget!!! SAYA! saya pacarnya, pemirsahhhh /plak/

    Okay.. Sukses teruslah buat KRY!!

    Yesuuuuuuuuuuuung… Saranghae ❤

  4. November 28, 2012 9:02 pm

    betul $_$

  5. deandralovesuju permalink
    November 30, 2012 11:00 am

    “yekyu pun sepakat kalau yang paling dipercaya sama ELF dari antara mereka bertiga adalah ryeowook”
    ngakak sambl guling”
    suami ku jangan kebanyakan boong nanti kepalamu semakin membesar lo,,hehehe ^o^

  6. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    November 30, 2012 7:07 pm

    Yesung punya pacar tau :p Pasti pada ga tau kan? Hahaha aku tau XD

  7. Desember 18, 2012 6:55 am

    Reblogged this on superjuniorworldwide's Blog.

Tinggalkan Balasan

