Skip to content

Clouds Curhat – Yesung Oppa adalah …. nya Clouds ^^

November 16, 2012

Inilah kata-kata yang Clouds curhatin ke redaksi(?) Clouds Indonesia xD ada macam-macam, dari pertanyaan:

“Kamu menganggap Yesung sebagai apa? Kenapa?”

didapatlah jawaban-jawaban yang udah aku masukin tabel ^^ alasannya macem-macem, lucu-lucu dan semuanya unik 😀 tapi karena keterbatasan tempat(?) Jadi aku hanya menyebarkan jawabannya aja ^^ silahkan di lihat:

Oppa @Ayesa, @elsamanru, @clovds_
Segalanya @jongwoonshally, @yyshfly3424, @WildaDR, @tuthielf_3424, Diah
Kakak @HyeCLoudStrings, @yuniastuti20, @DieahCloud, @eliza_chandrika, @AmaRainbow, @putrie3424 , @im_lii, @elisabetrulia, @aZaLia_tan, @ipswity3424, @Elfhiaa, @dirayesshi, @boojwoonie, @uyunns
Alat makan Karissa
Perhiasan @KiimUwii
None @CloudsLFINAo
Idola @RzkiWdY, @Nadiafrds 
Kekasih @gusmainihsb
Laki-laki @shfly_3421
Semangat & Inspirasi @wafiyyadilah, @kechap3424, @4neesu, @krisdianamega, @fiedhaCute, @Bilaasss, @mrs_cloud3424, @winkyz1124, @SDASanti
Hujan @dianeyeye
Bintang @indrianeleve
Cahaya @devy0224
Pusat perhatian @fangirlSJ
Sahabat @bellaa_kim, @yesunqie
Dosen, Guru, Mentor @ditaduii, @taataa_XD, @yunita_unee, @jihan_anisa, @amam3242
Perasaan @yeyeCLOUDs 
Contoh & Panutan @shfly_malista, @hyerikimelf
Malaikat @kriztinaphia, @rararawit
Nafas @quinta_melia

Dan aku sudah memilih 1 dari antara kalian yang berhak mendapatkan giveaway ^^ untuk yang ngga terpilih, jangan sedih ya.. Kan ini cuma buat saling sharing aja ^^ biar Clouds selalu ada kegiatan dan bisa terdata secara kecil-kecilan 😉 Jadi aku milih 1, kita nobatkan dia sebagai Best Clouds Indonesia Periode ke 6

Yesung itu “Paket Lengkap”
Tampan, punya suara yang keren banget, ramah, pekerja keras, superstar, dan berbakti kepada orangtua. Semua itu kombinasi yang perfect untuk jadi seorang idola. sosoknya bagai magnet yang kuat, memukau dengan segala pesona yang dimilikinya. dia adalah seorang idola yang mampu membuat kita merasakan sensasi aneh di sekujur tubuh, sensasi jatuh cinta. ^^

From: @ayyshfly

Selamat ^O^ tunggu DM/sms dari aku ya~ buat clouds yang masih mau cerita soal anggapan kamu tentang Yesung, bisa komen disini ya ^^ sampai ketemu di pencarian selanjutnya 😀 😀

-Elizabeth-

Iklan
8 Komentar leave one →
  1. November 16, 2012 10:21 am

    Yesung oopa adalah Belahan Jiwanya clouds 😀
    All My Hert From U oppa 🙂
    setuju bnget klw yg bilng Yesung oppa pusat perhatian 😀
    kemarin d strongheart ngomongin dilemx ttng ddangkoma serius amat..ngakak gue lihat tingkahx 🙂

  2. nisa yagami permalink
    November 16, 2012 10:30 am

    Bagiku yesung kaya nasi, kalo belum makan nasi, aku anggap belum makan..
    Kalo sehariii aja belum liat poto/video/lagu yg ada yesung nya rasa nya belum terpenuhi/lengkap kkkkkkkkk~ yesung emang bikin kenyang xD

  3. taataa_XD permalink
    November 16, 2012 10:34 am

    yeye is dbest.. ^^

  4. November 16, 2012 10:36 am

    Yesung aku anggap sebagai pria hebat. Anggapan yang sebenarnya agak berlebih. tapi itu menurut anggapanku. Bisa menempatkan perannya sesuai tempat, waktu, dan kondisi. selalu membuat orang merasa nyaman dekat dgn dirinya. Terpenting dia selalu berusaha menghargai perempuan. Terutama kepada Clouds ^^b

  5. Pipit permalink
    November 16, 2012 11:55 am

    yesung ga bisa diungkapkan lewat kata”

  6. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    November 16, 2012 3:23 pm

    Kak, punya ku kenapa cuma sendiri. Tidak adakah yg menganggap Yesung sebagai *beep* nya juga? kkk~~ Gak menang yah T^T yg menang itu /nunjuk2/ dalem ya punya aku kayaknya kebanyakan main2nya wkwk

  7. khym permalink
    November 16, 2012 9:48 pm

    Selamat buat yang menang ^^ kamu kreatif. Tp knp ngak dimsukin ‘rada aneh’ hehe pissv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: