Skip to content

121112 – Trans Blog Resmi Mouse Rabbit (kesan Yesung di hari pertama cafe)

November 13, 2012

Aku sudah mempersiapkan cafe pribadi

Sejak beberapa tahun dan bulan lalu.

Hari pembukaan pun datang hari demi hari

Dan hari itu akhirnya datang juga.

Walaupun persiapan belum cukup

Aku sangat khawatir dan gugup saat tidur

Saat malam sehari sebelumnya.

Aku sangat tersentuh melihat antrian orang-orang

saat pembukaan ditengah hujan.

Tapi, aku pikir pengerjaan (saat pembukaan) tidak berjalan dengan baik

Pasti telah terjadi banyak kesalahan yang harus diperbaiki.

Aku tidak bisa menjamu temanku yang datang

Untuk merayakan pembukaan cafe baru kami karena aku harus menangani masalah (yang terjadi di cafe)

Jadi aku ingin meminta maaf dan mengucapkan terima kasih pada mereka sekarang.

Lalu, ketika semuanya terasa semakin baik

Tikusnya(Yesung)  datang.

Seperti yang kalian lihat di foto itu. Ketika tikus muncul.

Orang-orang dilantai 2 turun kebawah.

Orang-orang di lantai bawah tanah naik keatas.

Aku memperingati orang-orang yang ada di dekat pagar untuk tidak jatuh.

Tapi suaraku terlalu lemah untuk didengarkan.

Itu saat-saat yang sangat berbahaya.

Aku meminta kerjasama kalian untuk menjaga ketertiban saat memesan.

Aku sungguh ingin menghindari kecelakaan.

Aku sangat bahagia karena banyak tamu yang datang ke cafe kami

Bahkan saat tikusnya meninggalkan cafe.

Tapi tenagaku hampir habis

Saat itu, tikusnya datang lagi.

Lalu, seisi cafe menjadi panik lagi

Jika pesanannya kacau lagi, kekuatanku akan benar-benar habis semua.

Tapi kami harus berhasil menangani ini.

Karena teman-temanku ikut membantu, para tamu pun dapat mengerti situasinya.

Kemudian, aku tidak bisa mengakhiri hari pembukaan jika belum kehabisan seluruh tenagaku.

Aku menyimpan semua kenangan itu dibawah sini.

Aku sangat lelah dan perlu tidur untuk besok.

Aku pikir pesan ini sangat kacau.

Aku sekarang (dalam keadaan seperti ini)..

Di akhir pesan ini,

terima kasih untuk para tamu

yang menyambut kami tanpa keluhan

Walaupun kami belum cukup baik

Kami akan selalu menjadi Mouse Rabbit

Yang akan selalu meningkat secara bertahap.

Sampai Jumpa!!

Sumber : Mouse rabbit – Translate source: misa/@wwmisa

DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA !

DILARANG MENGAMBIL, MENGUTIP, MENYALIN, MENCERITAKAN ULANG, MENGCOPY-PASTE DIMANAPUN TANPA MENCANTUMKAN CREDIT !

SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENFAN BAIK DAN BENAR !

Iklan
21 Komentar leave one →
  1. Vie permalink
    November 13, 2012 10:24 am

    So touched

  2. yenaa permalink
    November 13, 2012 10:31 am

    ini yesung oppa yg nulis kan???
    uwaahhh cute ><
    yesung is too cute ㅋㅋㅋㅋ
    moga suatu saat nanti aku bisa ke sana ya oppa? ㅎㅎㅎ
    tunggu aku :*
    fighting for yesung oppa buat buka toko2 selanjutnya! ㅋㅋㅋㅋ

  3. Pipit permalink
    November 13, 2012 12:22 pm

    itu tulisannya jongjin?
    semoga kedepannya lebih sukses lagi, Mouse Rabbit fighting!!

  4. November 13, 2012 2:28 pm

    ya tuhaaann…
    kenapa pengunjungnya disebut tikus *mikir keras*
    kenapa gag rabbit.a aja -_____-a
    saranghae oppa :*

  5. November 13, 2012 3:15 pm

    hahha..
    maouse : Jong woon and Rabbit : jong jin 🙂
    mudah”an bisnix lacarrr..buka cabang yg baxk..bila perlu smp indonesia-makassar juga 🙂

  6. Citra Widayanti permalink
    November 13, 2012 3:15 pm

    Di awal kayaknya Yesung, di akhir kayaknya Jongjin, deh. Tapi, menurutku si Jongjin. Kalau Yesung kan teman-temannya artis, makin rame, bisa roboh kali Mobit. ==a

    Btw, si Jongjin kocak, ya, kalau nulis. Itu Jongjin nyebut kakaknya sendiri, “ketika tikusnya datang ….” xD

  7. November 13, 2012 7:55 pm

    aku pikir juga, sepertinya yang nulis ini Jongjin

  8. anisclouds permalink
    November 13, 2012 9:56 pm

    penuh perjuangan banget buat ngediriin nih cafe,salut deh!!! oppa and jongjin 🙂

  9. DianHikaru permalink
    November 13, 2012 11:05 pm

    Aku liat pictnya emang sesak banget kayaknya,,,
    Tetap semangat Jong Woon brother ^_^

  10. November 13, 2012 11:37 pm

    Reblogged this on Imagine of my Life and commented:
    Leave your comment chingudeuL *tunjukan ekspresi kaLian* ^^

  11. November 14, 2012 10:03 pm

    jiwa2 bisnisnya emang keliatan bgt mereka ber2. Kyaknya emang jong jin deh yg nulis, tulisanya bagus… ;D

  12. November 17, 2012 4:09 pm

    Reblogged this on dionadyacloudself and commented:
    Add your thoughts here… (optional)

  13. November 17, 2012 4:10 pm

    jadi penasaran siapa yang nuliss… kayaknya sih jongjin oppa 😀
    The Kim Brothers have the same bussiness aura :p

  14. anin2505 permalink
    Desember 21, 2012 4:32 pm

    yang nulis jongwoon apa jongjin?? tapi kalo menurutku jongwoon deh..
    haha..Tikus..

    • anin2505 permalink
      Desember 21, 2012 4:34 pm

      ehh..typo..maksudku, menurutku yg nulis itu jongjin, bukan jongwoon

  15. April 28, 2017 4:55 am

    Dear,

    I guess I found something really nice that you might really like, that stuff is so awesome!! just give it a try! Here it is http://www.makemyhomeideas.in/sheep.php?c8c9

    parkhyo_j

  16. April 28, 2017 4:55 am

    Dear,

    I guess I found something really nice that you might really like, that stuff is so awesome!! just give it a try! Here it is http://www.makemyhomeideas.in/sheep.php?c8c9

    parkhyo_j

  17. April 28, 2017 4:55 am

    Dear,

    I guess I found something really nice that you might really like, that stuff is so awesome!! just give it a try! Here it is http://www.makemyhomeideas.in/sheep.php?c8c9

    parkhyo_j

  18. Mei 2, 2017 7:45 pm

    Hello,

    Have you already tried that new Oliver’s recipe! That’s something really delicious, give it a try http://hyperspace.commonlib.org

    Wishes, lilian_limi_94

  19. Mei 29, 2017 7:24 am

    Hello!

    Have you seen that latest movie? I don’t know what all the fuss is about. Before you watch it read a review here http://advantage.uhdteen.com

    Yours truly, lilian_limi_94

  20. Agustus 3, 2017 9:09 am

    Hey friend,

    I’ve been looking for some info recently and I found that stuff, it is so good , just check it out http://www.zaganelli.adv.br/pause.php?cecf

    Faithfully, Abigail Bell

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: