Skip to content

121018 Translate Majalah HIGHCUT – Yesung +Memperdalam bagian yang menarik ^^

Oktober 22, 2012

Q: banyak perempuan yang cemburu dengan kulit Yesung yang halus. Apa kau punya cara khusus untuk merawat kulit?

Yesung: Kulit itu abadi(?) aku hampir tidak pernah melakukan perawatan kulit. Tapi sebagai penggantinya, aku agaknya punya kekurang di bagian lain(fisik).  Selama 1Jib(album pertama Super Junior) aku melakukan operasi jadi aku tidak bisa minum alkohol dengan baik. Jadi aku melanjutkan dietku meskipun saat itu akulah yang terakhir menurunkan berat badan di tim kami.

Yea~ karena Yesung oppa udah mulai bicara dengan gentle soal Operasi, barulah clouds berhak tau soal misteri mukanya oppa wkwkwkwkwkwk aku suka banget sama kata “misteri’ ._. abaikan, langsung aja.. Di korea, Operasi plastik atau yang biasa kita singkat dengan oplas *lol* adalah budaya ^^ clouds tau kan artinya budaya? Benar~ budaya adalah kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang disuatu tempat tertentu yang dilakukan secara turun temurun kemudian mendarah daging xD lalu menjadi sesuatu yang lumrah untuk dilakukan ^^ walaupun kadang budaya itu agak aneh ._. contoh kecil misalnya di Indonesia ada budaya pulang kampung saat Idul Fitri ^^ itu wajar kan ya kalo menurut kita? Tapi belum tentu pulang kampung di tiap Idul Fitri adalah hal yang wajar untuk orang-orang di negara lain 🙂 so singkatnya.. Oplas adalah budaya di Korea, jadi jangan heran kalau banyak sekali manusia di Korea yang melakukan Oplas, baik yang ngaku maupun yang menyangkal atau pura-pura alami kkkkkk.. karena denger-denger disana syarat pertama kalau mau kerja adalah harus cakep ._____. hahahahaha..

Apalagi buat artis, Yesung maksudnya xD pasti dong dituntut harus ganteng.. Kalo dia ganteng juga clouds yang melting *O* memang, kalau mau debut jadi artis ya harus Oplas < banyak pandangan seperti ini yang beredar dimasyarakat(?) ^^ 

Kalau menurut salah satu clouds, ya begini : yang dimaksud Yesung di surgery waktu 1jb kayaknya bukan oplas muka tapi operasi kesehatan yg membuat dy ga bisa banyak minum. kalo yang pernah kubaca min *tanyakan pada sumber langsung diartikel mana membacanya*, dy pernah kena batu ginjal waktu promo 1jb. nah ginjal kan ada kaitannya tuh sama ga boleh banyak minum alkohol. kalo oplas muka mana ada kaitannya sama minum alkohol min. from: yefan

Nah~ marilah kita tunggu pernyataan Yesung selanjutnya ^^

Kalo matanya Yesung itu begitu2 aja bentuknya xD kalo dia double eyelid, makin ganteng kali ye *___* /lope lope/ tapi ciri khasnya Yesung kan di eyeliner dia yang mantep kkkkkk~

Satu bocoran lagi, yang mungkin clouds juga udah pada tau atau menduga-duga atau gosipin atau apa pun xD Yesung oppa memang hidungnya belom lama ini dipermak xD makanya hidungnya jadi kecil, lancipp dan semakin cantik *-* dia pokonya Oplas itu pas SJ mau SS4, sehabis promo 5Jib. Kan SJ dapet jatah liburan 2 minggu tuh, Yesung ga kemana-mana.. dia di rumah sakit + bed rest ^^ karena Operasi itu membutuhkan waktu satu sampai dua minggu untuk penyembuhan, idung Yesung masih diperban xD pasti unyu banget mukanya *O* dia Oplas hidung karena masalah kesehatan ^^ kan sebenernya hidung Yesung udah bagus yah, turunan dari ayahnya Yesung tuh~ idungnya mancung kaya perosotan wkwkwkwk.. Jadi karena Yesung itu leader vocal, dia punya masalah di tenggorokan dan hidung. Intinya masalah pernafasan lah ._. Aku lupa nama penyakitnya, pokonya dia bakalan rutin sakit tenggorokan, demam, radang, mimisan, dll kalau kebanyakan nyanyi >_< makanya dulu Yesung sering banget ngeluh lagi sakit tenggorokan 😦 masih inget kan clouds pas jaman-jaman Yesung di Sukira & Immortal Song T.T menderita banget itu dia.. hiks~ sedikit pengakuan Yesung soal kondisi kesehatannya juga udah pernah dibahas di blog ini, bisa cek di sini :

Penyakit ini termasuk penyakit yang rada agak bahaya *belibet wkwk* kalau didiamkan bisa hilang suaranya gitu ^^ Teknik penyembuhan yang paling cepat adalah dengan operasi, cuma 2 minggu.. Kalau dengan obat-obatan atau terapi, sembuhnya bisa berbulan-bulan ._. sedangkan Tour SS4 diperpanjang dan butuh sekali suara Yesung, keburu dia ilang suaranya kalau pake obat xD biasanya obat yang diberikan ke SJ kalau lagi drop itu disuntik +_+ soalnya bisa cepat masuk ke darah(?) dialah kalo Yesung disuntik terus2an? ..____.. /ngelamar jadi suster tukang suntik kkkk/ Teuk oppa juga menderita penyakit yang sama ^^ Kyuhyun juga kalo ga salah deh xD kalo salah ya maap ._.v pokonya gara-gara penyakit ini *namanya masih lupa* Yesung oppa pernah bilang ke Teuk oppa di Sukira, “Teuk-ssi kayanya nama group kita cocok kalau diganti jadi Super Penyakit !” -__-

Dan karena Super Show membutuhkan suara Yesung dimana-mana, makanya dia memutuskan untuk ngga ngambil jatah liburan kantor xD tapi ke RS demi ELF ^^ sedih kan kalo tiba-tiba dengar kabar Yesung demam tiap habis Super Show >< apa kabar baiknya? Kondisi kesehatan Yesung jauhhhh membaik sekarang 😀 dia ngga pernah ngeluh sakit tenggorokan atau demam lagi ^^ paling kalo denger dia sakit kan encok dikit atau insomnia kkkkk.. SO YEAH Yesung makin ganteng dari hari ke hari gitu yakan ^^ udah yang aku tau dia hanya punya waktu untuk Oplas hidung saja 🙂 selebihnya dia Operasi jaman duluuuuu banget itu tadi, sama benerin tulang leher belakang dia yang ngga lurus itu(?) tapi pake terapi xD sekarang Yesung udah ga ada waktu lagi buat permak muka xD

kepanjangan ya penjelasannya? ._. soalnya Oplas ini cukup sensitif kalau dibahas di Indonesia ^^ aku dari dulu mau bahas tapi nunggu Yesung cerita dulu, soalnya ngga mau pendukung Yesung di Indonesia jadi berkurang hahahahahahahah kalau bahas ini di Korea sih nyantai2 aja xD tapi aku percaya clouds pasti paham alasan Yesung oplas 😉

Q: [NamHanSan Castle] [HongGilDong] [DonQuixote], dan lainnya. Kau sudah menyelesaikan banyak drama musikal. Saat itu, tidak banyak idola yang ikut berpartisipasi di drama musikal. Bagaimana kau memulai untuk melakukannya?

Yesung: Karena tidak banyak idola yang mencobanya dulu, banyak orang yang terkejut(dengan kemunculanku di drama musikal). Saat bermain peran di [NamHanSan Castle], aku berlatih dengan senior-senior: Kang Shin Il, Lee Pil Mo. Aku mencoba drama musikal karena aku mau belajar lebih lagi mengenai musik dan saat melalui masa-masa latihan(dengan para senior tadi), aku pikir aku juga tertarik berakting. Jadi aku pisah sebentar dengan musik untuk mengejar (kemampuan)berakting. Ada sebuah rencana di akhir tahun lalu tapi sebelum rekaman(drama) dimulai, jadwal konser kami diperpanjang jadi aku tidak bisa melakukannya. Aku punya lebih dari 5.000 film dirumah jadi saat aku punya kesempatan, aku ingin mencoba menjadi pembawa acara di sebuah acara film. Aku juga punya ketertarikan dengan olahraga dari luar negri(sepak bola & basket) jadi aku ingin memcoba menjadi komentator di acara olahraga. Belum ada seorang pun yang berprofesi sebagai pembawa acara film/komentator olahraga yang mempunyai latar belakang sebagai idola.

So.. GO YESUNG GO YESUNG ^o^ semoga keinginan oppa tercapai semuah.. hehe, apa pun yang dikerjain oppa, mau nyanyi, joget, dagang, main sinetron, ngelawak, apa pun itu clouds pasti dukung yakan.. Semakin banyak yang dilakukan Yesung, bakan semakin cerah masa tuanya nanti xD kkkk.. anyway, pembahasan yang berhubungan dengan pernyataan diatas udah pernah dibahas dari kapan tau di blog 🙂 bisa cek di postingan ini :

Q: Kami perlu menanyakan ini. Urutan penampilan luar(ketampanan)?

Eunhyuk: Bagian yang terpenting(dari jawaban atas pertanyaan ini) adalah yang pertama dan yang terakhir. (Diurutkan)dari tempat yang paling tinggi adalah Siwon / Donghae / Sungmin Hyung. Aku ada ditengah-tengah. =_= Peringkat terbawah adalah Ryeowook / Yesung / dan Kyuhyun, wajahnya(Kyu) akhir-akhir ini terlihat semakin lucu sejak dia memulai pekerjaannya sebagai pembawa acara.

Yesung: *marah* Kau selalu menbempatkanku dekat akhir. Dari yang aku lihat, tanpa makeup, aku dekat dengan posisi atas. Aku tidak terlihat berbeda tanpa makeup. Melihatku dikehidupan nyata itu lebih baik. Dengan makeup, Donghae itu yang paling tampan sedangkan tanpa makeup, Donghae jatuh ke urutan tengah. *tertawa sambil menghindari Donghae yang duduk disamping Yesung =__= sungguh kelakuaknnya~* Kyuhyun, Donghae, dan Siwon terlihat lebih baik di kamera.

Q: Bagaimana dengan urutan suara?

Yesung: Jelas KRY di urutan pertama sampai ketiga. Jika kita mengurutkan diantara tiga, aku ada di posisi pertama *member lain ketawa ngakak* tapi semuanya tergantung pada selera masing-masing(pendengar musik). Aku bisa bernyanyi (di nada yang)sangat tinggi dengan tenaga yang kuat. Suaraku akan membuatmu merasa kalau nada suaraku sangat berjiwa muda(?) jadi anak-anak muda lebih menyukainya. Suara Ryeowook kuat di harmonisasi. Suaranya Kyuhyun itu lembut dan halus. Suara(kami) berbeda-beda.

Point dari jawaban Yesung tuh yang terakhir kkkkk, masih sensitif ternyata dia soal warna suara KRY ^^ pembahasan soal KRY juga udah pernah di post 😀 silahkan di buka lagi kalo kangen :p :

Q: Kemampuan vokalmu tidak diketahui dengan baik(oleh publik) jika dibandingkan dengan penampilan-penampilanmu(diatas panggung)?

Yesung: suara tersembunyi dibalik konsep yang dimiliki beberapa orang, “Super Junior hanya bagus di acara-acara televisi”. Aku tampil di [Immortal Song 2] untuk melenyapkan pendapat tersebut!

Yesung oppa >_< dia itu memang selalu mau tampil dengan suara yang terbaik, untuk pembuktian kalau dia layak ada di SJ.. Oppa udah deh~ buktinya udah banyak(?) ^^ sekarang sih, dia udah semakin santai dan makin sadar kalau banyak yang mengidolakan dia 😀 dulu dia keseringan /plak minta didukung kkk.. makanya Clouds Indonesia ada ditengah-tengah kalian ^^ untuk mengumpulkan dukungan buat Yesung 😀 sekarang mah udah banyak supporter Yesung di Indonesia hahahahahah ^^ nah, untuk post yang berhubungan dengan statement diatas, udah pernah juga dibahas wkwkwkwkwk.. silahkan dibuka lagi:

Owkay~ translatenya baru sampai situ ^^ nanti kalau ada lagi, pasti aku update kkkkkkk.. sorry kalau banyak kasih link postingan lama ^^ soalnya ada yang pernah “nyuruh ._.” aku untuk me-review postingan di blog ini, sebagai informasi blog ini sudah berjalan dari taun lalu, buanyak sekali postingan yang ada didalem sini ._. kalau di review, idialahh..bisa spam time line twitter ^^ aku juga agaknya ngga sanggup buat review xD krn bisa menyita waktu banget, walaupun aku belum juga depat kerjaan /tolong dibantu kalau ada lowongan yang cocok buat aku,social media will be super nice lol, promo -.-/

nah~ bagi kalian-kalian para penggemar berat Blog Clouds Indonesia ini, udah pasti tau banget apa aja isinya kkkk~ buat yang baru liat, baru sadar(?), baru sempet nengok dan baru-baru deh pokonya.. silahkan dibuka-buka, terutama kategori BelajarYesung ^^ lihat tanggal postingnya xD jadi kalian tau kalau aku ada sejak dulu, yang nulis mirip-mirip kaya yang aku post itu jelas PLAGIAT alias cuma COPY-PASTE *emosi* hahahahahah 😀 cuma ngasih tau aja lho~ aku sih udah terlalu tua mungkin untuk mencari plagiat2 tsb LOL, because I have many supportive Clouds so I’m okay now ^^ plus Yesung already & really recognize Clouds in Indonesia, my mission *should be* done.. but Yesung keep calling me kkkk..

All Translation source (English) : @NKSubs

Photo Scan by : paradisehae (PLS DON’T EDIT PHOTO)

DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA !

DILARANG MENGAMBIL, MENGUTIP, MENG-COPYPASTE, MENCERITAKAN ULANG DIMANA PUN TANPA MENCANTUMKAN CREDIT DAN JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT PRIBADI !

SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK DAN BENAR !! THIS IS MINE, SO PLEASE PLEASE RESPECT ME ^^

Iklan
40 Komentar leave one →
  1. yefans permalink
    Oktober 22, 2012 4:11 pm

    min, itu translate dari nksubs yang dimaksud yesung di surgery waktu 1jb kayaknya bukan oplas muka tapi operasi kesehatan yg membuat dy ga bisa banyak minum. kalo yang pernah kubaca min, dy pernah kena batu ginjal waktu promo 1jb. nah ginjal kan ada kaitannya tuh sama ga boleh banyak minum alkohol. kalo oplas muka mana ada kaitannya sama minum alkohol min.
    kalo yang oplas idung dy sebelum ss4, itu memang iya. kelihatan banget perubahan hidungnya.

    • Oktober 22, 2012 4:38 pm

      follow up, thanks ^^

      • yefans permalink
        Oktober 24, 2012 3:20 pm

        min, ini ada cerita dibalik mv twin (knock out), disitu ada info yeppa kena batu ginjal saat promo. dy tahan sakitnya sampe malah membesar n trus harus diopearasi. tapi dy nolak di rawat lama2 jadi diinjeksi di bus seblm perform. keknya operasi ini yang dy maksud bikin dy ga bisa minum banyak2.

      • yefans permalink
        Oktober 24, 2012 3:21 pm

        http://tweetweetbang.wordpress.com/category/reviews-by-artist/super-junior/
        adding linknya ketinggalan hehehe

    • CloudsAngels permalink
      November 7, 2012 9:24 pm

      setuju sama Yefans ~ Operasi di Album 1jib tuh bukan Oplas , tp operasi batu ginjal ( pernah baca percakapan dari para clouds jaman dulu )

      Yesung emang pernah bilang pengen Oplas pas di sukira th 2011

      110602 Sukira
      transcript
      LT: Then Yesung, do you have any dissatisfaction (with
      yourself)?
      YS: A lot of them. On the face, there are quite a lot~ My nose is a little… Ah, I think of doing a plastic surgery.
      LT: Then go ahead and do it.
      YS: But we are very busy, what about our daily
      schedules?
      LT: Then just take a rest…
      YS: Euhahah~ My hands are very small too… LT: Then you should just be born again.
      via @yesungcenter Translate:
      LT: lalu yesung, apakah kamu punya
      kekecewaan (dengan dirimu)?
      YS: banyak. di wajah, cukup banyak~hidungku
      kecil…..ah, aku berfikir untuk melakukan
      operasi plastik LT: pergilah dan lakukan.
      YS: Tapi kita sibuk, bagaimana dengan jadwal
      harian kita?
      LT: Istirahatlah…
      YS: Euhahah~ Jariku juga sangat kecil…
      LT: kalau begitu kamu cukup lahir kembali

      Tapi untuk confirmasi sesungguh nya saya gatau .. Cos belum prnh baca ato lihat sndiri pernyataan yesung , emang sih hidung nya yesung keliatan beda gitu ._. Tp apapun itu dengan tulus saya cinta yesung >.<

      admin : itu penjelasan yesung oplas hidung di atas cuman analisis admin ato dari mana gitu ?? Dapatkah analisis itu di percaya ato bisakah itu di sebut fakta ato masih 50:50 ??

  2. yenaa permalink
    Oktober 22, 2012 4:59 pm

    wahh pertanyaan ku akhirnya ke jawab juga deh…kkkk
    mau yesung oplas mau ngga dukungan ku buat yesung ngga akan berkurang sedikitpun^^ i love yesung oppa..
    makasih bgt buat admin kak eli yg bkn blog ini , so i know everything about yesung kkkkk

  3. nianiania permalink
    Oktober 22, 2012 5:14 pm

    klo masalah kesehatan, harusnya bukan oplas bentuk hidung dong min?? kan oplas itu ngubah bentuknya, bukan fungsinya. harusnya operasi bagian dalem idungnyaa?? *klo itu bkn oplas* iya ga sii??? aaaa semoga gitu…

    • Oktober 22, 2012 5:19 pm

      Sebenarnya bisa dengan obat-obatan ^^ tapi kalau dengan oplas hidung akan sangat cepat sembuhnya, 2 minggu.. kalo ga salah leader vocal 2AM pernah juga melakukan metode penyembuhan ini.. aku follow up pertanyaan kamu juga ^^

  4. Oktober 22, 2012 6:22 pm

    mnurut ku Yeppa ga oplas hidung deh,,,soalnya klo diliat2 hidung “jambu-nya” masih ada tuh^^ klo mmg oplas knp ga sekalian aja dibikin lancip n mungil kyak si Jaejong?
    jd yah… gt deeh, oppa ga oplas hehe..

  5. Oktober 22, 2012 8:19 pm

    ck.. ga apa2 bebeb 😀
    aku suka kamu karena aku memang suka tipe suara kamu sayang..
    muka tambah ganteng yya poin plus laah..*ngomong sm kkoming*
    nama penyakit.a LARINGITIS bukan ssih?
    iih bener ttuh..
    banyak looh sekarang penyanyi yg kena penyakit itu gara2 gag dijaga pola suara.a..
    apalagi yeppa sering tereak2+nada2 tinggi dalam jangka yg relatif lama 😀
    itu masih mending yeppa gag operasi pita suara..klo smp operasi pita suara qt gag bakal bs denger lagi yeppa nyanyi2 ky di imortal song yg the more i love 😀
    penyanyi2 indo bahkan udh ada yg smp operasi pita suara, seperti Ari Lasso.. Candil..
    atau mancanegara semacam Adele sm Celine Dion plus vokalis2 yg punya tipe suara ky yeppa.. ada vokalis.a Creed/Alter Bridge.. David Cook juga ttuh 😀

    kok jd curhat gini yya ==a
    yasudahlah..terakhir.
    *cium bibir yeppa* :*

  6. ajeng permalink
    Oktober 22, 2012 8:37 pm

    pantesan waktu #7thAnniversarry suju tuh bocah (?) KRY ada di ugly team , dan yang milih eunhyuk -__- , yesung oppa kayak orang bingung pas dipilih XD *tetep yesung oppa paling ganteng dihatiku*

  7. mira_MM permalink
    Oktober 22, 2012 8:43 pm

    Pnjng bener ni postingannya..hahaha..
    aku mau nulis apa ya? sampe lupa hahahaha

    Oh ya! admin..elizabethkah? trims ya translatenya ^^
    ntar kubantu cari lowongan kerjaan untmu..

  8. Oktober 22, 2012 11:36 pm

    HYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~

  9. Oktober 23, 2012 6:50 am

    Bingung mau komentar apa..
    Sebenernya udah menduga-duga, mengira, beranggapan dll kalo Yeye oplas.
    Dan ya, aku menduga ada yang beda di ss4. Tiap liap liat fotonya/videonya aku bilang “ah ngga kali itu cuma make-up”. Tapi aku juga bilang “kalo emang beneran oplas ya itu wajar sih karna disana oplas ya memang hal yg wajar”. Aku bilang gitu supaya pas kalo nanti tau berita benernya udah ga kaget.
    Tapiiiiiii semakin tau faktanya kok ngerasa pait ya? Bukan ga setuju atau apa, mungkin karna aku masih sensitif seperti yg ditulis admin diatas.

    Its okay, kalo memang benar oplas adalah jalan terbaik untuk mengobati penyakitnya biar cepet sembuh atau untuk apalah terserah dia.
    Its okay Ye, its okay. I still love you :*

  10. Oktober 23, 2012 9:36 am

    Terima kasih min. Sedikit banyak menjawab kebingunganku *maklum newbie elf-clouds 😀

  11. DianHikaru permalink
    Oktober 23, 2012 10:18 am

    Aku nggak masalah sama Yesung oplas atau nggak….
    Kalau masalah Yeye operasi hidung kayaknya itu jelas, cuman oppaku sayang kenapa hidungnya makin gede??? harusnyakan makin mini n lancip gitu… -_-
    Emang kalau hidung dioperasi lebih besar itu pengaruh ama suara yah???

    • yefans permalink
      Oktober 23, 2012 10:38 am

      lebih ke pernafasan dy sih.kan dy bagian adlib tuh, n adlib tuh butuh nafas panjang. kalo nafas keputus di tengah jadi ga nendang tuh adlib

    • yefans permalink
      Oktober 23, 2012 10:47 am

      adding…kalo pada ngeliat yeppa adlib sampe 14 secs, ato di immortal the more i love yg nada tinggi sampe 14 sec, dy kesulitan napas kalo punya laringitis itu. ujung2nya dy kudu napas pake mulut, tapi itu bikin suara dy keputus ditengah..

  12. yefans permalink
    Oktober 23, 2012 10:36 am

    sebenernya dulu yeppa pernah mengeluhkan soal hidungnya dan laringitisnya dy itu. dan dy memang sering kesulitan gara2 itu. dy jg pernah bilang kalo ada yang mau dy oplas itu hidungnya. cuma waktu itu gw ga ngeh kalo ada kaitannya dengan masalah laringitis dy. soalnya kalo memang yeppa oplas mau ganteng biar dapet fans keknya telat banget deh oplas baru di 2011 kemaren. fans nya udah terlanjur mencintai dy apa adanya (ceilee bahasa gw). mau kepala gd, idung jambu, mata sipit..kita tetep cinta kq..

  13. Oktober 23, 2012 6:37 pm

    Reblogged this on Pastel Blue 21.

  14. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    Oktober 24, 2012 1:28 pm

    Iya, dia operasi hidungnya itu pas abis SMTown NY kan? Pas semua member liburan, yg kyuhyun ke Spain. Dia pulang, buat operasi penyakit yg ada disekitaran hidungnya katanya. Sempet shock pas baca diinbox e-mail “Yesung Oplas” /halamannya blm kebuka/. Belum terbiasa sama yg begituan, karena yg selama ini aku tau, Oppa natural, ga oplas. Kalo dibandingin sama mukanya pas masih bayi aja, mirip banget.

  15. nianiania permalink
    Oktober 25, 2012 3:54 pm

    ahhh semoga beneran gak oplas deh..

  16. CloudsAngels permalink
    November 7, 2012 9:37 pm

    Yesung Akan ‘Segera’ Wamil? Posted by Nisa Ayah Yesung berkata belum ada konfirmasi atas berita ini, tapi Yesung harus pergi tahun depan atau tahun berikutnya. Dan yang paling mengkhawatirkan, apakah dia akan menjadi tentara aktif atau tidak. Ayahnya berkata kalau dia harus menjadi tentara level 1 atau 2 seperti Heechul, melakukan pelayanan masyarakat, melakukan pelatihan dasar selama 1 bulan dan melakukan pelayanan di Seoul. Ayahnya berkata demikian bukan tanpa alasan, coba kita ingat kembali. Dulu dia pernah memiliki penyakit ginjal/batu ginjal di tahun 2005, lalu dia bermasalah dengan leher dan punggungnya setelah jatuh dari panggung KBS, dan sepertinya menjadi lebih serius saat dia jatuh lagi di Dream Team bulan lalu. Dan dia memerlukan rehabilitasi untuk menyembuhkannya. Dan sudah pasti ia akan menjadi tentara level 1 atau 2. Selain Yesung, Leeteuk yang juga menderita enteritis kronis. Dia pernah mengatakan disiaran Sukira kalau dia tidak memiliki waktu untuk terapi penyembuhan. Gejala enteritis adalah nyeri perut, diare, kehilangan nafsu makan dan muntah- muntah. Selain itu dia juga memiliki cedera tulang belakang dan menderita herniated disk (nyeri persendian disekitar selangkang). Gejala dari herniated disk adalah rasa nyeri pada tulang bagian bawah atau leher bisa terasa bervariasi. Mungkin saja hanya terasa seperti kesemutan ringan, rasa nyeri, atau sensasi terbakar atau berdenyut. Dalam beberapa kasus, rasa sakit yang cukup parah sehingga kalian tidak bisa bergerak. Bahkan mungkin mati rasa. Kita berharap semoga cedera tulang belakangnya saat Dream Team tidak menyebabkan hal serius padanya. =========================================
    =========================================
    == Credit: BAIDU YESUNG BAR & ★ ☆ Miss Elastic (Minbunny) | People who commented HERE Shared
    at http://www.sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid Posted by Eternal Snow
    (www.shinningsuju.wordpress.com ) TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS.

  17. November 13, 2012 11:33 pm

    Reblogged this on Imagine of my Life and commented:
    JebaL chingudeuL.. tinggaLkan jejaak ^^ gomawoo …

  18. November 14, 2012 12:18 am

    Apapun yg terjadi aku tetep cinta Yesung oppa… mau oplas atau enggak skalipun… ahh Yeye you are always in may heart :*

  19. kira permalink
    November 29, 2012 12:15 pm

    mau oplas atau gak ttep cinta yesung ><
    lgpula mukanya keliatan alami kok, mata ny sipit2 unyuuu *-*

  20. anin2505 permalink
    Desember 23, 2012 2:29 pm

    yesung ada di urutan kedua dari bawah berdasarkan ketampanan menurut eunhyuk…
    tapi,, pas aku liat Weekly Idol, eunhyuk bilang yesung ada di urutan paliiiiiiing akhir…
    dasar eunhyuk…huuuuu..

  21. rilla yuni permalink
    Februari 1, 2013 2:52 pm

    min..
    jadi sebenarnya yesung oppa itu oplas gk sih,..???

    #jadi bingung nih -_- ada yg bilang iya, ada yg bilang tidak -_-

  22. April 29, 2013 7:42 am

    We understand this discussion even before
    121018 Translate Majalah HIGHCUT – Yesung +Memperdalam bagian yang menarik ^^ | Clouds INDONESIA.
    We are in Orange County|an Orange County realty.

  23. ranisitri permalink
    Mei 8, 2013 11:34 pm

    Yeppa oplas? G papa sich..
    Lgian smua buat elf dan ksehtn diri oppa qta sendiri…
    Yg pnting qta sbg clouds hrus dkg oppa sampai kapan pun…

    Cinta kim jongwoon selama-lamanya..
    🙂

  24. Juli 10, 2017 11:53 pm

    Hello friend,

    Here is some information for you that is really important, please read the full text here http://sistematn.ru/fog.php?6362

    Karen Redman

  25. Juli 12, 2017 1:46 pm

    Hello,

    Just wanted to ask about that new book everybody is reading now, have you read it already? What do you think about it, here is the review http://bc100.com/wwwroot/shop/ThinkPHP/Extend/Library/describe.php?f7f6

    Typos courtesy of my iPhone, Shelby Kern

  26. Juli 19, 2017 10:15 pm

    Greetings,

    An overwhelming majority of lawmakers voted to prioritize the motion that would see an additional http://hubbeztest.com/surgeryx.php?8180

    Thx, Levi Wolff

  27. Juli 29, 2017 10:58 am

    Hey friend,

    I’ve just read a really interesting story, you’ll love it too, please read it here http://modny.by/discrimination.php?adac

    Bryan Downey

  28. Juli 30, 2017 5:23 am

    Greetings,

    I wanted to share with you some interesting links that they gave us at the last meeting, here is the list http://bi-retainer.dev.expandtheroom.net/wp-licd/yvsdbh35/crowd.php?4041

    Regards, Dorthy Eubanks

  29. Juli 31, 2017 4:34 am

    Yo!

    I’ve read a really useful article recently, you might like it too, please read it here http://www.basakanaokulu.com/strip.php?4d4c

    Speak to you later, Timothy Faulkner

  30. Agustus 2, 2017 5:20 pm

    Hey friend,

    I’ve got some new pizza recipe for you, you should try it, more info here http://www.realhomes.wd1.eu/palace.php?8f8e

    Pardon my monkey thumbs, Jenny Coats

  31. Agustus 3, 2017 6:05 am

    Hey,

    Just take a look at that new store, they have so many cool things, they also have a very nice on-line store http://www.audienciasactivas.com/cite.php?a9a8

    Cheers, Leah Jefferson

  32. September 26, 2017 10:51 am

    Hey friend,

    That stuff is just beautiful, you’ll think it’s great)) You may read about it here http://www.christsquare.com/sites/default/files/songs_ppt/twelve.php?UE9jb21tZW50K3IzazhyYnltNm9rYmlldmsydm1hLTZtQGNvbW1lbnQud29yZHByZXNzLmNvbQ–

    Howard Mayfield

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: