Skip to content

Pencarian Best Clouds Indonesia Periode ke 6

Oktober 14, 2012

Wah~ akhirnya sampe di pencarian ke 6 ^^ sebelumnya maaf karena aku agak lambat postingnya kkkkk.. Padahal pencarian best clouds Indonesia ke 6 ini untuk rasa terima kasihku atas 15.000 followers, tapi followers udah nyampe 15.000 dari kapan tau eh baru dibikin pencariannya xD walaupun pergerakan followers lambat, tapi aku tetep seneng masih bisa menghibur(?) kalian di @CloudsINDONESIA kkkkkk..

Aku curhat dikit dulu yah ^^ aku seneng banget karena kita udah setahun lebih berhubungan *plak* kadang aku merindukan masa-masa followers @CloudsINDONESIA belum sampai 1.000 ^^ dulu semua clouds yang follow sangat amat supportif, semuanya menerima aku dengan hangat, pokonya semua menganggap aku manusia biasa yang juga adalah clouds (fans biasa) 🙂

dulu yah, duluuuu banget xD waktu @CloudsINDONESIA masih baru, aku inget ada beberapa followers yang aku sayang ^^ karena mereka paling suka nyemangatin aku, baik dengan komen2 ajaib, RT update aku setiap mereka online ^^ terus kasih tau aku kalo ada yang copy-paste Belajar Yesung milik @CloudsINDONESIA tanpa credit xD dan banyak hal-hal kecil lainnya :’) aku yang bukan apa-apa ini jadi merasa berarti, makanya aku rutin kasih giveaway yang aku kasih nama “Pencarian Best Clouds Indonesia”. Beberapa dari followers kesayangan aku udah dapet giveaway 😀 dulu sih, aku pilih yang paling aktif tapi kalo sekarang ngga bisa begitu lagi ^^ karena banyak banget yang aktif @_@ jadi, untuk periode ke 6 ini, pertanyaan yang harus dijawab adalah:

“Kamu menganggap Yesung sebagai apa? Kenapa?”

Contoh : Yesung oppa itu kaya ayah aku, soalnya dia lebih tua 12 taun dari aku gitu, udah gitu dia bisa jadi panutan aku dalam hal belajar. Yesung oppa kan selalu giat latihan dance, tekun banget latihannya, aku juga mau giat & tekun belajar matematika.

HAHAHAHAHA~ itu contoh ya xD alasannya ngga usah panjang-panjang ^^ seperti biasa aku suka yang simple, dalem(?), inspiratif, unik dan ngga membosankan ^^

Ketentuan :

  • Kirimkan jawaban kamu (satu saja) ke email cloudsindonesia@yahoo.co.id
  • Harus menggunakan subject : Best Clouds #6 < email yang tidak menggunakan subject ini, akan langsung aku delete ^^
  • Isi email : Nama jelas, alamat lengkap beserta kode pos (untuk pengiriman giveaway), nomor telepon, username twitter, nama facebook, usia
  • Jangan menulis jawaban/alasan di microsoft word, langsung tulis di email aja ya.. kalau ada yang pake attach file, aku ngga baca xD
  • Pengiriman email terakhir tanggal 25 Oktober 2012 ^^ lewat dari tanggal itu, emailnya aku delete xD
  • Maaf kebanyakan kata “delete email” ._.v soalnya email yang masuk akan banyak, kalau kalian sedikit menghargai aku, pasti kalian baca tulisan aku dengan baik dan bisa ikutin ketentuan yang aku minta ^^ mohon pengertiannya ya clouds 😉

Syarat:

  • Karena ini Best Clouds Indonesia, jadi kamu harus follow @CloudsINDONESIA dan like facebook Clouds Indonesia ^^ artinya kamu bagian dari kami, itu saja. (nanti aku cek satu per satu)

.

.

Hadiahnya apa sih? Seperti yang sudah-sudah, aku ngga pernah memberi tahu apa hadiah yang akan aku berikan ^^ soalnya aku memang ngadain ini untuk saling sharing, jadi aku bisa semakin tau cloudsnya Yesung yang di Indonesia itu kaya apa sih kkkkk~ aku juga ngga pernah kasih hadiah mahal kok xD hadiahnya selalu berhubungan dengan Yesung ^^ giveaway periode 1 sampe 5 bisa diintip disini >  cloudsindonesia.wordpress.com/giveaway/ jadi kalau kamu ikutan karena mau materinya, mendingan ngga usah xD nanti malah kecewa karena yang aku kasih hanya hadiah kecil sebagai bentuk perhatian & rasa sayang aku buat clouds ^^ nanti semua tulisan kalian akan aku bagi di blog ^^ biar teman-teman clouds yang lain bisa ikutan sharing ^^ dan ELFmate ku tersayang @RyeosomniaINDO, udah nyumbang merchandise gambar Yesung *bentuk rahasia lol* buat tambahan giveaway kali ini ^^

Yang menang ada berapa? Ngga tau xD karena clouds selalu excited dengan ajang(?) seperti ini, aku jadi ngga bisa prediksi berapa yang akan dapet giveaway ^^ pokonya sesuai dengan apa yang aku terima nanti

Pengumuman kemungkinan di akhir bulan Oktober atau awal bulan November ^^

Okay, aku tunggu emailnya.. Good luck clouds~!

Elizabeth

8 Komentar leave one →
  1. Oktober 14, 2012 9:39 pm

    alhamdulillah yahh,, jangka waktunya masih lumayan lama,, jadi masih bisa nyiapin kata-kata terimut (?) dan ter-WOW buat ikutan ni project (?)
    ikutaaaan aaaaahhhh… #jjang

  2. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    Oktober 14, 2012 9:39 pm

    25 okt ya? Ok, mencari inspirasi.

  3. Oktober 14, 2012 10:05 pm

    barusan aku kirim min ^^

  4. yunita permalink
    Oktober 15, 2012 9:14 am

    ok masih ada waktu untuk merangkai kata *semedi dikandang ddangko =_=

  5. DieahCloud permalink
    Oktober 15, 2012 2:15 pm

    my email has sent ^^

  6. khym (@RzkiWdY) permalink
    Oktober 15, 2012 3:11 pm

    min, aku barusan ngirim email ya ^^

  7. Oktober 16, 2012 10:21 am

    Barusan ngirim email min ^^

  8. Oktober 24, 2012 3:27 pm

    done~^^ agak menyedihkan emailku T^T

Tinggalkan Balasan

