Skip to content

Laporan Akhir – Clouds Indonesia Miss Yesung Oppa Project

September 8, 2012

Hi semua 😀 maaf banget yah, laporan tentang project yang ini lama banget baru dibuat >.< project ini sudah selesai, dari tanggal 22 Agustus yang lalu.. Orang yang pergi ke Korea sudah pulang di tanggal itu 🙂 dan sudah disampaikan ke yang berkepentingan *plak*

Jadi asal mula project ini adalah tawaran dari Vivi yang bilang kalau Kak May mau ke Korea dalam waktu dekat (dekat sekali), Vivi bilang kalo aku mau nitip sesuatu untuk Yesung bisa, secara si ecung mau ultah gitu kan Agustus kmaren ^^ akhirnya karena waktu mepet, aku cuma bisa bikin ini saja ._. ide awalnya karena aku emang kangen Yesung xD jadilah ngajak kalian, dan minatnya baik ^^ aku menerima ratusan foto @_@ semuanya kreatif! Lucu! Keren! Daebak lah 😀

Semua yang sudah mendapatkan balasan dari aku di email, fotonya sudah pasti dicantumkan di dalam photobook kecilnya ya ^^ jangan kawatir, semua aku masukan.. walalupun banyak *sekali* dari kalian yang melanggar aturan xD seperti: menggunakan gambar yang diambil oleh fansite/ELF lain, menggunakan fanart orang lain yang sumbernya kebetulan art drawer favorite aku haha, berisikan promosi diri semata alias muka doang tanpa bawa banner yesung atau apa pun haha xD, sama sekali ngga memasukan konten “Indonesia Miss Yesung” ._. yang terakhir itu aku agak bingung yah xD temanya apa tapi ada juga yang ngasih hal lain ^^

Memang sih, projectnya terlalu cepat ya? Tapi kalau ngga dikasih tepat waktu ya ngga bisa sampe ke Yesung dong? Ngga setiap hari ada orang yang dengan suka rela mau bantu bawain hadiah ke Korea xD jadi aku harap semuanya ngerti, tidak ada yang marah-marah soal waktu lagi ya… ^.^b

Yang aku titipkan ngga cuma photobook saja ^^ tapi juga hadiah yang dibeli dengan sisa dana support project SS4 si Yesung.. yang dulu itu loh, hadiah yang kecil-kecil aja loh, angklungnya ngga mungkin dititip @_@ hahahaha~

Jadi ini preview photobooknya ^^:

Covernya ya cuma gitu doang karena ngga ada yang apply untuk bikin design cover xD yang penting jelas lah ya maksudnya muahahahahahaha.. Sederhana banget ^^ Isi foto-fotonya tidak bisa aku publish semua karena ya ada pelanggaran yang diatas tadi ^^ Padahal banyak yang bagus >< kalau aku publish dan kalian ketauan menggunakan gambar orang lain, aku yang kena marah karena ngga taat copyright xD xD Jadi dengan bangga aku kasih lihat beberapa karya clouds yang paling NIAT, unik, taat aturan, serta tepat waktu pengirimannya:

Top 25 – Indonesia Miss Yesung Oppa Project

Silahkan di buka link-nya ^^ tolong jangan ada yang meng-edit gambar-gambar tersebut 😀 oya, nama-nama yang berpartisipasi juga sudah aku buat di photobook, tenang aja.. ^^

Vivi bilang, titipannya diberikan ke salah satu manager SJ (yang paling tua) oleh Kak May 🙂 singkatnya, photobook sudah ada ditangan Yesung sekarang.

akhir kata, aku mengucapkan terima kasih kepada seluruh clouds yang telah berpartisipasi, yang sudah meluangkan waktunya untuk membuat karya serta menuangkan kreatifitasnya ^^ sungguh terima kasih atas loyalitas kalian terhadap Yesung.. aku selalu bangga bisa berada ditengah-tengah keluarga clouds indonesia, menjadi bangian yang sangat kecil & ngga penting diantara kalian itu luar biasa ^^

Terima kasih banyakkkkkkkkk untuk vivi (@vyvy16), tanpa kamu…. ngga akan ada semua ini ^^ untuk Kiki & Marie yang bantu translate bahasa Indo ke bahasa Korea juga makasih yah 😀 dan terakhir terima kasih untuk Kak May (@mayblue85) atas bantuannya, semoga Kyuhyun yang membalas(?) kkkkkkkkk~

Cheers,

Elizabeth

3 Komentar leave one →
  1. September 8, 2012 4:02 pm

    Hai kak elizabeth, ini Kiki ;D
    Terima kasih juga karena CloudsINDONESIA juga ngajakin clouds se indonesia untuk join project kilat ini. Aku seneng bisa join xD
    Aku juga seneng bisa bantu translate-in bahasa korea dengan kemampuanku yg ga seberapa ini, tp kalo aku bisa bantu, dengan senang hati aku mau bantu ;D
    Sering-sering bikin project ya kak. Hehehehe
    Fighting!!

  2. yenaa permalink
    September 8, 2012 4:05 pm

    kagak nyangka masuk top 25 O___O padahal punyaku biasa bgt xD tapi cintaku buat yesung pas bikinnya ngga biasa…sangat luar biasa(?) XD
    Clouds kreatif2 bgt yaa bagus2 semua *-* pasti yesung oppa seneng liatnya deh><
    makasih buat eonni udah adain project ini ^^ besok2 bikin project ultah yesung lagi ya?jangan bosen2 kkkkkk fighting!! ^^

  3. Juni 29, 2014 9:57 pm

    ka elizabeth,bolehkah aku minta email atau kontak ka may @mayblue85

Tinggalkan Balasan

