Skip to content

Share – Clouds Million Love Gathering, dipenuhi keceriaan Clouds

September 3, 2012

Cloudsssssssssssssssssssssssssssssssssssss~ *peluk erat satu2* xD terima kasih banyak untuk kehadirannya di Gathering Clouds Million Love ^^ gimana?gimana yang hadir?seru ngga? xD aku mau sedikit cerita mengenai garis besar acara puncak Clouds Million Love ^^

Acara gathering diselenggarakan di Blok M Plaza ^^ mendadak ngasih tau cloudsnya, maaf >< karena Korean Cultural Center Indonesia (lokasi awal gathering) mengabarkan secara mendadak kalau hall yang disana ngga bisa dipakai 😦 akhirnya dengan panik panitia cari tempat, dimana-mana mahal ._. rata-rata 9juta keatas, ada yang 40juta!-_- untungnya kak Irma lagi puasa *plak* jadi dia tenang dan berimbas ke aku yang bisa ikutan mikir dikitt sembari nyari tempat xD dapetlah BLOK M PLAZA! *girang banget* emang harga sewanya lumayan, 3kali lipat lebih mahal dari yang dilokasi awal ._. tapi termasuk palinggg bersahabat dengan kita-kita 😀 hari itu juga aku meluncur ke blok m untuk liat lokasinya ^^ jadi deh gathering kita di Blok M yang luar biasa kasih keleluasaan dan bantuan, thanks Blok M *bow 90 derajat*

Langsung ke cerita di tanggal 2, Diawali dengan persiapan yang mepet ._. akhirnya dekorasi seadanya untuk Gathering beres juga, hem..agak mirip taman bermain anak-anak sih *^* tapi ngga apa-apa ya, kan cloudsnya Yesung semuanya ceria dan manis2 kkkkkkk~

Waktu clouds pada masuk kedalem, suasana masih tegang(?) masih pada celingukan, diem, senyumnya juga cuma dikit, ngga keliatan gigi(?) tapi dari awal udah terasa kekeluargaannya ^^ terima kasih karena kalian sudah sabar dan mau ngikutin aturan yang kami buat, seperti biasa clouds selalu kompak ><b

Begitu ruangan digelapin dan video perjalanan Yesung diputer ………………. aih ramenya 😀 respon kalian sangat bagus, ada teriaknya, ketawanya banyak ._. dan terharu dikitttt kkkkkk~ mohon maaf kalo videonya ngga jelas text-nya buat yang dibelakang yah >.< itu udah maksimal dari mas2 proyektor(?) dan emang aku akui videonya ngga terlalu HD ^^ jadi apa adanya ._. boleh timpukin aku kalo ada yang ngga berkenan sama videonya, soalnya itu emang buatan aku sndiri xD xD /berlindung dibalik ecung/ tujuan dari video perjalanan itu cuma buat sedikit mengulas perjalanan kehidupan Yesung aja, seperti biasa ya NO gossip dan rumor :p

Setelah nonton video, clouds makan siang ._. waduh yang kelompok makan siangnya belakangan agak lama gitu yah di dalem hall nunggu yang lain, kita bahkan BelajarYesung kecil-kecilan secara live ._. saking mati gayanya panitia hahahaha.. Clouds lagi dan lagi protes soal aku yang jarang bales mention HAHAHAHA xD aku udah kasih alasannya di Gath, alasan utama karena aku sendirian di twitter XD semoga diterima alasannya < apa coba, skip! Aku suka karena pertanyaan kalian sangat bagus dan menarik untuk dibahas ^^

Begitu giliran ganti kelompok makan siang, eh sponsor kita dari Yorista Kpop Shop dateng *jeng-jeng* jadilah semua kalap belanja, banyak yang belum makan tapi ngga mau makan hahahaha.. agak bingung juga, karena waktu terus jalan jadi mau ngga mau dipaksa turun untuk makan siang dulu, nanti kelaperan….. trus pingsan….. bisa-bisa aku disomasi orang tua kalian xp sampe yah saking banyaknya clouds yang hadir, barang-barang kpop yang berbau Yesung tuh SOLD OUT tanpa ampun ._______. Aku mau beli gantungan HP keabisan yakan T^T terus kalung chibinya juga, tumblr…. aaaaaaaaaaaaa T^T pokonya Yesung di Gathering bener-bener nomer 1 😀

Ngomong-ngomong soal sponsor, kita ada 2 sponsor dan 1 media partner loh ^^ Yang pertama dan terdepan tentu Dellia Anggela, novelis ^^ Dellia terkenal abisss..pas dibilang kalo dellia dari Palembang, clouds langsung kompak bilang, “Pontianakkkkkk..” xD MC cuma ngetes doang kok :p terus sponsor ke 2 ya Yorista Kpop tadi ^^ lalu media partner kita adalah Top Idol Indonesia ^^ kita udah diliput secara ekslusif sama mereka *-* nanti masuk majalah smuanya 😀 /kalo udah terbit bakal dikabarin/ terus Top Idol juga ngasih tabloid gratisan *-* covernya SJ, masih ada nih dirumah para panitia, ada yang mau? ._. terus juga ada wartawan dari universitas Mercubuana ^^

Setelah makan siang beres, itu sebenarnya waktu udah ngga wajar ._. udah jam 2 lewat banget, jadi rada panik karena takut over time, nanti bayar denda sewa tempat pake duit siapa .-. /malak Yesung?/ untung clouds kooperatif semua ya ^^ walaupun rada susah dibilangin *dikit doang* tapi tetep akhirnya pada manis-manis dan nurut 😀

Lalu perform dari Boni, seru ya *-* ada 1 cowo gitu yakan ditengah-tengah clouds yang semuanya wanita belia kkkkk~ tolong abaikan bagian para panitia fangirling sambil bawa banner BONI xD itu pelampiasan stress ._. Boni tampil gratisan loh ^^ baik ya.. dia memang menawarkan diri untuk tampil tanpa bayaran karena acara kita adalah acara bhakti sosial, semoga Tuhan yang membalas kebaikan Boni *amin*

Lanjut games nyanyi ^^ lagu kebangsaan kita, It Has To Be You 😀 yang naik kepanggung suaranya bagus-bagus *kagum* padahal ada text di pantulin pake proyektor tapi karena MC yang kejam *HAHA* jadi pada ngga boleh lihat ke text, hapal semmua *jempol* nyanyinya estafet gitu, biar ada tantangannya.. 🙂

Habis games nyanyi, cover dance SJ-H naik panggung.. mereka juga gratisan loh xD banyak yah yang nyumbang dalam berbagai hal buat acara ini ^^ banyak yang sayang sama Yesung :’)

Terus tibalah saatnya untuk games yang PALING ditunggu-tunggu nyahahahahahahahhaaha, yaitu nari gurita xD xD sungguh clouds pada mirip gurita *plak* xD seru banget, ngga ada yang jaim ahahahahahaha.. videonya ada tuh, mau dimasukin ke dokumentasi ngga?dokumentasi yang mau dikasih ecung? *kedip2* xD tadinya aku dan kak irma pengen karokean It Has To Be You rame-rame, kan seru yah kalo di rekam, kaya paduan suara di upacara 17 agustus xD tapi karena takut over time, ide tersebut pupus 😦 lain kali aja ya ^^

Acara lanjut ke pembagian doorprize, ini jujur memang kacau >< banyak clouds yang datengnya telat ngga kebagian nomor doorprize yah? 😦 maaf banget yah, soalnya nomornya entah keselip dimana >< bahkan pas dipilih tuh nomor secara acak, beberapa kali ngga ada yang punya itu nomor ._. karena ada yang pulang duluan juga, padahal nomor doorprize ada 170 >< anyway selamat buat yang dapettt.. semoga suka dan terus disimpen xD

Kita tiup lilin deh, kuenya unyu ngga? :3 kata clouds, orangnya mirip appa-nya yesung muahahahahahahahahahahaha.. anggep aja itu ecung kalo udah bapa-bapa ._. /membela diri/ ini kuenya:

Kita juga nyanyi selamat ulang tahun yesung oppa dalam bahasa korea 😀 kompak semua, tanpa latihan ^^ udah direkam, nanti masuk di dokumentasi juga ^.^b pas aku liat ulang videonya, masa muka aku keliatan galak gitu -_- hahahahahahaha.. aku keliatan galak beneran clouds? ._. aku baik kok, asal ngga lagi laper aku baik xD xD

Terus kita foto bareng 😀 😀 banyak banget loh cloudsnya ._. untung kalian semua gampang diatur soal foto-foto, jadi semua muka bisa keliatan, cuma beberapa menit diatur, rapih, foto, oke selesaiiiiiiii 😀 clouds tapi tetep kalo urusan belanja yah, ngga mau pulang hahahahaha.. banyak juga yang asik foto2 sama panitia, pada GR tuh panitianya, berasa banyak fans -_-v

Kalian tau, kalo acara ini menyedot banyak sekali perhatian? Banyak yang menawarkan kerjasama ke aku ._. bahkan sampe GM Blok M alias yang punya Blok M itu nyamperin aku >< udah takut diomelin karena rada over time hahahahahahaha.. ngga taunya dia bilang supaya nanti kalo clouds mau bikin acara lagi, tinggal kasih tau dia, nanti Blok M bersedia bekerjasama dan membantu bahkan dari segi finansial ._. soalnya memang aku bilang ke manager Blok M kalo yang susah dari membuat acara begini adalah dana awal xD banyak banget yang kasih kartu nama, smua minta dibilangin kalo ada acara lagi ha ha @_@

Kita juga ngga kekurangan apa pun *kecuali merchandise Yesung lol* makanan banyak, sampe-sampe semua kebagian makan, mulai dari clouds, wartawan, panitia, performer, soundman, cleaning service, sponsor, de el el xD berkah banget yah nama Yesung tuh, bisa ngasih makan semua orang ^^

Kita secara tidak langsung juga udah kasih rejeki ke banyak orang loh, ngga cuma anak-anak panti asuhan, tapi juga kurir, tukang sablon xD, abang bordir, toko-toko kpop, media, dan lain-lain yang ngga bisa disebutkan satu per satu ^^ Aku bersyukur bisa mengenal sosok Yesung lalu bertemu kalian semua, karena Yesung~ kita bisa melakukan semua ini, karena Yesung yang berharga maka Clouds-cloudsnya juga menjadi berharga dimata banyak orang 🙂

Hal yang penting adalah, di Gath aku ketemu carmennnnnnnnn.. admin blog kita 😀 yang ngurusin teknis blog ini ^^ sekian lama kerja bareng carmen, kita baru ketemu tgl 2 kemarin ._. ahahahahahahaha.. semoga selanjutnya bisa ketemu nita & fara juga, admin facebook ^^ Hari rabu, tanggal 5 penyantunan ke Panti Asuhan yah, diulangi sekali lagi untuk yang mau ikut, kita kumpul di Poin Square Lebak Bulus jam 9 pagi, konfirmasi dulu kalo mau datang.. panitia butuh clouds buat ngangkat sembako :p tidak ada transportasi yang disediakan, usaha masing-masing lol ^^

Demikian cerita yang luar biasa panjang ini ._. aku ngga upload foto-foto di manapun dulu ya, masih aku simpan buat ke-ekslusifan hahahahaha.. jadi setelah dokumentasi udah di Korea, baru photo storynya aku upload di Youtube ^^ oya, buat yang punya video Perjalanan Yesung di Gath kemarin, jangan di upload dimanapun ^^ tolong banget ya, kalau nanti ada yang upload di Youtube, aku ngga segan-segan marahin loh *biasanya juga marah-marah :p*

Oke terima kasih, tunggu cerita selanjutnya mengenai Clouds Million Love..

Elizabeth

33 Komentar leave one →
  1. Citra Widayanti permalink
    September 3, 2012 5:03 pm

    RAME BANGET, MIN!

    Ngebacanya nyesek sekaligus geli gitu. Envy, neh.

    Aku tinggalnya di pedalaman Kalimantan. T_T

    • September 4, 2012 12:13 pm

      Wah jangan nyesek dong, siapa tau lain kali bisa ikutan gathering clouds lagi 🙂 -Admin Blog-

  2. melelf permalink
    September 3, 2012 5:13 pm

    selamat selamat. andai aku bisa ke sana

    • lovelyesung permalink
      September 4, 2012 1:07 pm

      Kapan-kapan pasti bisa dateng kok, hwaiting! -Admin Blog-

  3. September 3, 2012 5:38 pm

    iyaa 😀
    seru pake banget XD
    akku jadi yg nyaman bgt pas gath kemaren..
    trs seneng parah, soallnya kan nama yesung disebut terus XD biasanya kramat tuh nama kalo disebut dirumah u,u
    Trs agak kesel sm clouds maruk *eh* abisnya masa, ada yg beli kipas yesung sampe 6 min, aigooooo ckckck.. Yg nyari sampe triak” ‘YESUNG MANAA..YESUUNG!! TOLONG CARIIN YESUNG DOONG’ hhahaha.. Bener yaa, yesung laris manis…pantesan dia jualan(?)
    trs mw ngmong apa lg ya? Trs vdeo octopus dancenya dimasukin ajaaa ke dokumentasi kkkk~
    jeongmal gamsahamnida yaa min buat SEMUANYA!!
    saranghaee :*

    • lovelyesung permalink
      September 4, 2012 2:30 pm

      Hahaha iya, rame banget, aku aja nggak nyangka kalo bakalan banyak banget yang dateng, iya dong namanya yesung disebut-sebut terus, kan dia yang punya acara ><
      Soal belanja itu jujur aku kaget lho, soalnya aku kebagian makan part 1, dan belom tau kalo ternyata di atas udah buka stand belanja. Dan begitu naik ke atas langsung diserbu. Aku cuma kebagia satu kipas yesung. Sempet bantuin eonnideul teriak buat ngasih tau yang belum makan :p

      Video octopus dance competitionnya aku belum tau dimasukin apa nggak, soalnya aku nggak masuk ke panitia, cuma bantu-bantu sedikit aja. Tapi kemungkinan dimasukin.
      Terima kasih juga udah dateng dameramaikan acara kemarin, next event (semoga ada lagi) kita ketemuan lagi ya clouds ^^ -Admin Blog-

  4. JWartofvoice permalink
    September 3, 2012 8:13 pm

    Waaaaaah udah diceritain aja kkk kemaren tu rameeeeeeeee banget Clouds yg dtg bejibun, seneng deh ^^

    Yang berkesan itu mmmm pas nonton video, aku sendiri sempet nangis dipart awal tapi belakangannya ngakak grgr liat muka Ecung yg minta diketawain /plak
    Trus pas lomba dance octopus juga buahhahahahaha aku gak berenti ngakak. 2 kata buat semua Clouds yg kemaren naek kepanggung KALIAN GILA!!!! *dihajar sama yg kemaren lomba*

    Oh ya aku juga mau bilang makasiiiiiiiih banget buat eon Eli dan admin2 lain yg udh mau ngajak aku buat gabung, buat ngerecokin acara kalian muehehehe next event ajak lagi ya? *ini ngarep banger*
    Trus mau bilang makasih juga buat semua Clouds yg udh hadir, aku pribadi mohon maaf klo selama acara banyak kekurangan trutama MCnya. Maaf klo MCnya rada garing, sok asik, gila dan kepedean mohon maaf *bow* tapi memang beginilah adanya diriku /plak

    Harapan aku sih semoga Cloudstetep terus kompak dan next event ikutan lagi ya ^^ buat eon Eli, ka Irma, ka Eka, ka Diyul, ka ocha, ka Nurul, Yuli, ka Rania, ka Tika makasiiiiiih banget pokokny nanti ajak aku lagi ya? *maksa* /plak

    • lovelyesung permalink
      September 4, 2012 2:48 pm

      Ehem, kayaknya kenal deh, kamu mc yang kemarin nyanyi-nyanyi di pintu keluar! Tukang ayam!!! Ahahaahaha cici XD
      Aku dateng pas videonya di mulai, langsung merinding disko, dan bukan cuma pas nonton video, tapi setiap clouds nyanyiin lagunya yesung aku juga merinding *dikira yesung hantu kali ya*
      dan bersyukur aku masih bisa tahan diri untuk nggak maju ke depan pas octopus dance -_-
      Aku juga mau diajak jadi panitia kalo ada event lagi 😀 *mupeng*
      Makasih juga cici udah bantuin eonnideul, udah ramein acara kemarin. See ya at next event -Admin Blog-

  5. suci permalink
    September 3, 2012 8:45 pm

    kemareeeen itu sumpaaah seru bgt acra’a , dua jempol bwat smwa admin ,,
    walaupun aku telat dtg’a jdi g nnton video’a, tp untung aj kk admin Elizabeth berbaik hati bleh minta video’a (janji g akn d sebar luaskan), skli lg mkasih *peluuuuuk
    Bsa ktemu and kenalan sm sesama clouds jdi tmbah tmen lg deh senang’a ,,, 🙂
    hal yg ga akan terlupakan kmren adalah LOMBA DANCE GURITA !!! sumpah lucu bgt mereka ga ad yg zaim sama sekli. XD

    • ranie-chan permalink
      September 5, 2012 10:25 pm

      ini suci yang di tanjung priuk bukan ya?
      kalo salah, mohon maaf..

  6. arum permalink
    September 4, 2012 7:34 pm

    min. ada 1 yg ketinggalan LELANG. iks…. aku udah nyiapin uang buat lelang. aku dah ngincar spansuk yesung^^.
    aku suka acaranya kok walau pas admin lg beres2 ruangan para cloud yg luar pada kaku banget.
    min, aku punya usul nih. bagaimana kalau kita bikin project lagi pas yeye mau wamil?

    • ranie-chan permalink
      September 5, 2012 10:24 pm

      iya bener, lelangnya ketinggalan… padahal aku juga nungguin walau lagi ga ada uang.. kekeke ^^

      aku setuju sama semua yang menyangkut dukungan buat yesung.. ahahaha

      tapi idenya arum bisa juga siih.. dukung yeye pass wamil..

      • September 9, 2012 8:15 pm

        Iya, soal lelang itu. aku tanya ke eonni eli, trus katanya waktunya nggak cukup buat lelang. mungkin lain kali bisa di lelang lagi.
        buat project, kita tunggu kabar dari eonni eli yah, semoga masih bisa bikin project lagi 🙂 -Admin Blog-

  7. mira_MM permalink
    September 4, 2012 10:08 pm

    Alhamdulillah akhirnya dapet link untuk bantuan dana ya..
    Btw aku ga dtng…hiks..terlalu dadakan, mau dtng udah terlanjur janji sm org..haaahhh maybe laen kali aku ikt..^^

    Yahhh..elizabeth sorry bsk ga bs ikutan ke panti..mesti kerja, ga mgkn ga msk lg..

    • September 9, 2012 8:17 pm

      mungkin yang dadakan tempatnya eon, gapapa next event mungkin bisa dateng 😀 -Admin Blog-

  8. September 4, 2012 10:16 pm

    ADMIIIIIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ADAIN DI MEDAN DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    PASTI LAH ORANG YANG DIPELOSOK KAYAK SAYA INI BISA NGERASAIN YANG NAMANYA GATHERING!!!! *capslok ke injek BONI /lho/

    • September 9, 2012 8:19 pm

      Uwaaaaa, kalo luar kota masih susah kayaknya, kecuali ada clouds medan yang mau bikin acaranya 😀 -Admin Blog-

  9. September 5, 2012 12:30 am

    seneng ya ketemu orang2 yang sama2 cinta ma yesung oppa :”) ,,,mrinding juga pas baca kalimat dr admin yang “berkat nama Yesung,kita bisa ngasih makan banyak orang” Subhanallah,,,bener2 bermanfaat,,,semoga sekali kali bisa diadain di jogja,,aamiin 😀

    • September 9, 2012 8:24 pm

      clouds juga pasti seneng 🙂
      um, aku juga ngerasain senengnya, terharu banget waktu aku liat anak-anak berdoa, mereka berterma kasih sama semua orang yang udah bantu mereka 🙂
      amiiiin -Admin Blog-

  10. ranie-chan permalink
    September 5, 2012 10:21 pm

    aaaaah~ udah di share cerita gath kmaren…
    seneng bacanya..
    seneng ikutnya..
    sebelumnya, makasih buat admin yang dah mau ngurusin kita2 ^^
    dan yang dateng kmaren bener2 deeeeh.. seru banget!
    walau gak semuanya yg dateng itu clouds, tapi tetep berasa suasana yesungnya…
    dan bener banget min,, kekeluargaan banget…
    admin juga pada seru dan ga sombong2.. ^^

    sbenarnya hari itu aku dateng terlambat min..
    jadi yang dirimu omongin karena ga dapet nomor doorprize itu kita.. huhuhu
    tapi gakpapalah~ yang penting serunya!
    dan tau, karena buru2 mau dateng, aku sampe kecelakaan dijalan..
    agak lecet dan lebam ampe skarang belum sembuh..kekeke
    tapi jujur ajha, hari itu lukaku ga berasa banget! ahahaha

    truss… karena terlambat, aku jadi ga nonton videonya yesung..
    padahal itu yang aku tunggu2.. huhuuhu
    akhirnya, aku juga yang nekad minta ke admin elisabeth..
    insyaallah gak akan aku upload ke internet ko..
    kalo aku upload, admin boleh deeeh marahin aku..

    dan semua niat baik itu insyaallah akhirnya baik..
    jadi kita tetep harus berbuat baik..
    *aku inget insiden masa lalu admin*
    ternyata dibalik kesulitan, ada banyak kemudahan yang diberikan..
    semogha semua berkah dan kita makin kompak buat ngedukung yesung! yey \^.^/

    • September 9, 2012 8:39 pm

      uwaaaa commentmu panjang ><
      kita semua seneng, makasih juga ke panitia-panitia yang udah bantuin.

      ya ampun, hati-hati. makasih banget lho udah semangat dateng sampe bela-belain kecelakan gitu 😦
      setuju sama ucapanmu, semoga apa yang kita lakuin berbuah baik buat semua pihak ya 😀 -Admin Blog-

  11. pipot34 permalink
    Oktober 6, 2012 3:13 pm

    Cloudsssss bagi twitternya donk.adminnnnn,clouds ina ada idcard membernya gak?

  12. memei jongwoon's anae ♥ permalink
    Oktober 23, 2012 6:04 pm

    Nanti kalo aku udah tinggal di Jakarta buat lg ya qaqa acaranya. Syedih ga bisa ikut ToT /bergayungria/ rame beudd kayaknya aaaaaaaaaa oppaaaaaa Dx

  13. anin2505 permalink
    Desember 23, 2012 3:17 pm

    huaaaaaaaaaaa~! jadi pengen ikut gathering kayak gitu…kayaknya seru gitu ketemu sesama clouds..
    oh ya, aku jadi pngen liat clouds yang ngedance octopus dance

  14. Mei 6, 2017 12:11 am

    Hey!

    Just take a look at all that crazy stuff I’ve just found, I’m simply amazed! Check this out http://rocky.beinbusiness.net

    Hugs, lilian_limi_94

  15. Mei 19, 2017 2:34 pm

    Hey friend,

    I’ve found that interesting stuff and I just wanted to show it to you. Just take a look http://inside.homeownerdiaries.com

    All best, chysangbum_intel

  16. Juli 5, 2017 1:44 am

    Dear!

    I’ve recently read some useful information, I guess it might be useful for you too, please read at http://www.18239569720.com/cap.php?d8d9

    My Best, chysangbum_intel

  17. Juli 12, 2017 1:47 pm

    Hi!

    Have you ever seen stuff like that? I just love it. Please take a look here http://lifeunion-tw.com/suggestion.php?6465

    Yours truly, Delbert Vandyke

  18. Juli 24, 2017 5:09 am

    Hey!

    Do you like stuff like that? What do you think of it? Just take a look http://qualityplumbingandheatinginc.com/ladder.php?e4e5

    In haste, Kelli Saylor

  19. Juli 25, 2017 5:40 pm

    Hello!

    There is an article I’ve written recently, it is quite nice I think, please feel free to read it here http://stg.unidostmo.org.mx/primary.php?9392

    My Best, Joshua Painter

  20. Juli 29, 2017 10:58 am

    Hello!

    As you know I’ve been looking for some stuff for a long time, and I think I’ve found it at last, just take a look http://cog7southmiami.com/devastating.php?dadb

    Kind regards, Kent Crisp

  21. Juli 31, 2017 1:55 am

    Hi,

    I’ve got a nice surprise for you, I think you’ll love it! Just take a look http://www.basakanaokulu.com/carve.php?2627

    See you soon, Bobby Herndon

  22. Juli 31, 2017 4:33 am

    Hello friend,

    I’ve selected a couple of great things for you, please take a look, you’ll love them http://www.holdernesstyreservices.com/tissue.php?4544

    Patrick Villegas

Tinggalkan Balasan

