Skip to content

Cinta Pertama Yesung, orang yang membuat Yesung bernyanyi didepan umum untuk pertama kalinya

Agustus 6, 2012

Hehe~ ternyata Yesung oppa cerita lagi soal cinta pertama XD dulu dia bilang di sebuah acara radio kalo cinta pertamanya Moon Geunyoung -.- sekarang dia nyeritain cinta pertama dia yang asli XD

Jadi dia ketemu cinta pertamnaya waktu masih sekolah, pertengahan.. kalo di Indonesia usia SMP gitu ^^ suatu hari sekolah Yesung ngadain jalan-jalan bareng, nah didalam bus yang ditumpangin Yesung dan temen-temen sekelasnya buat jalan-jalan kesuatu tempat itu, Yesung ngeliat sesosok *plak* gadis yang menurut dia cantik. Gadis itu juga naik bus yang sama dengan Yesung XD eciee~ Gadis itu tuh ketua kelas di kelas Yesung, dia juga yang mimpin rombongan bus tersebut. Berarti Yesung suka cewe-cewe yang pinter? tekun? ulet? ._.

Begitu liat Gadis itu, si Yesung merasa kalo dia tuh baru pertama ngerasain ketemu gadis cantik >.< oppa dulu belom ketemu admin sih wkwkwkwk..

Terus Yesung mau menunjukan diri ke gadis itu, jadi dia mau mencoba buat nyanyi didepan umum. Sebelumnya Yesung bilang dia ngga suka berdiri sambil nyanyi didepan orang banyak, tapi karena mau terlihat keren di depan gadis yang dia bilang cantik abis itu, dia ikut suatu kompetisi nyanyi.. Walalupun dia ga punya pengalaman nyanyi sebelomnya, tapi Yesung tetep nekat XD yaampun segitu naksirnya .-.

Mungkin emang Yesung oppa udah punya bakat alami yah, dia menang di kompetisi menyanyi itu ^o^ kompetisi pertama buat Yesung, daebak~! Yesung bilang dia dapet banyak hadiah dan makanan enak dari penyelenggara kompetisi itu, tapi semuanya ngga dia pake kkkkkkk.. Semua hadiah dan makanan dikasih ke gadis yang dia suka, sayang-sayang ._. Yesung kan emang malu-malu tapi mau yah, dia ngga berani ngasih sendiri hahahahahaha, dia nyuruh temannya buat kasihin ke orang yang bersangkutan ^^

Kisah cinta pertama Yesung ini mirip dengan lagu Im Changjun yang In My Arms (내 품 안에서). Yesung sering banget dengerin lagu ini waktu dia jatuh cinta sama gadis pujaan dia itu kkkkk~ ini lagunya:

Arti lirik lagunya tuh Yesung banget, ga berani ngungkapin, cuma nunggu -.- Gini artinya:

Air mata jatuh ketika aku menatap ke langit

Mengetahui bahwa aku tidak bisa merangkul mu… Jalanku…

Hari-hari itu adalah saat yang menyakitkan untukmu

Bukan waktu yang menyakitkan yang akan aku berikan untukmu

Aku ingin memberikanmu banyak cinta

Aku akan mengisi kesendirianmu

Hanya akan ada hari-hari yang baik sekarang (saat bersamaku)

Aku akan menunggu hingga moment ini (terwujud)

Aku perlu menyiapkan kebahagiaan kita terlebih dahulu

Raih tanganku, percayalah pada cintaku yang dalam…

Aku mau menunjukan dunia yang indah ini padamu

Dari tanganku

duuuuuuuuuuuuuuuh, romantis :___: dan Yesung masih mendambakan gadis itu ada ditangan dia sekarang >< ya namanya cinta pertama yah 😉

Trans source: @NKsubs

DIPUBLIKASIKAN KEDALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA ! DILARANG MENGMBIL, MENGUTIP, MENCERITAKAN ULANG, MENCOPY-PASTE DIMANAPUN TANPA MENCANTUMKAN CREDIT.

SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK DAN BENAR !

Iklan
26 Komentar leave one →
  1. elf permalink
    Agustus 6, 2012 10:54 pm

    aaaaa so sweet *o* andaikan ak cinta pertamanya… kkkk

  2. anashfly permalink
    Agustus 6, 2012 11:01 pm

    kyaaa mau dong jadi ceweknya /plak. kira-kira ceweknya tau ga ya perasaan oppa /plak. pasti dia seneng banget-bangetan itu kalo tau dia di sukain sama salah satu member Super Junior kyaa xD

  3. Agustus 6, 2012 11:02 pm

    ENVY STADIUM AKHIR!!
    coba tanyain min, tu cewe pullang llewat manah *asahclurit*

  4. Agustus 6, 2012 11:03 pm

    Piso mana piso >//<

    hahaha cieeeee abang tokyo malu malu tapi mau kiwkiw :* /abaikan/

  5. yenaa permalink
    Agustus 7, 2012 4:08 am

    beruntung bgt cewenya>__<
    coba ya itu aku kyaaa langsung minta nikahin(?) lol xD

  6. m43yuli permalink
    Agustus 7, 2012 5:07 am

    kkk~ yeobo.. yeobo..
    klo nunggu terus kapan nikah.a -____-”
    umurmu itu looh :O *mulai khawatir*

  7. L-E-B permalink
    Agustus 7, 2012 1:05 pm

    miminnn,, mau bunuh diri nih rasanyaaaa.. T________________T

  8. Agustus 7, 2012 8:10 pm

    jiaahhhhh….. tesung oppa malu malu tpi mau 🙂
    kisah romantis biqn envy tingkat dewata 🙂

  9. Myud3424 permalink
    Agustus 8, 2012 5:15 pm

    Haduuhh,.
    Gag sanggup baca lgi,.
    Periihh hati ini,
    ;(

  10. Agustus 8, 2012 10:27 pm

    Aaaaa aku sama yesung itu kenapa sama ya kalo urusan beginian.. -___-” pemalu & ga berani ngungkapin perasaan sama orang yg ditaksir.. mungkin saja kami berjodoh..
    *plak ditimpukin clouds sedunia.. ^^v

  11. Agustus 9, 2012 3:47 am

    emang deh ga da 2ny,yesungie emang romantis banget…. beruntung banget y yg jd pasanganny nanti.. ama CP ny kya gtu apa lgi ama istriny^^^

  12. Agustus 9, 2012 7:03 am

    tambah cinta deh (´▽`ʃ♥ƪ) oppa i’m jealous ƪ(“▔□▔)ʃ hohohoho tapi aku selalu berdoa smoga oppa bertemu seseorang wanita yang baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong (lho?) yang sayaaaaaaaang sama oppa dan sama keluarga, walaupun rada iri hohohohoho .. oppa kapan nih nyanyinya buat aku???? *WISH 😀

  13. Dita permalink
    Agustus 14, 2012 4:58 pm

    hmm jdi cmbru nieh, tpi pa mau di kta, tu kn rnthn htix oppa.
    hah jdi xsel deh bcax

  14. memei jongwoon's anae permalink
    Agustus 17, 2012 7:03 am

    Yesung bodoh. Dimana2 laki2 itu ya yg ngemulai duluan, kalo bkn Yesung yg maju duluan, mana mungkin dia bs ngedapetin cewe yg dia taksir. (sok nasehatin,padahal ngetypenya sambil nangis TT___TT)

  15. chisie lupy permalink
    Agustus 21, 2012 9:50 pm

    aiish,, romantisnya oppa…
    Tapi sayang blum ksampaian, oppa sich pemalu bnget…^^

    fighting oppa…^.^

  16. bya permalink
    Agustus 22, 2012 10:20 am

    sama persis kaya cinta pertama aku,beda nya aku sama sekali gx berani nunjukin k dy malu alu mau gtu tp klo dpn dy jjutek abis dih kok jd curhat :p

  17. Agustus 29, 2012 7:38 pm

    romantis bngt,so sweet bngt
    mau dong aku jdi cwe nya
    bruntung bngt yg jdi cwe cinta pertama yesungg oppaa

    i love you yesunggg………

  18. Agustus 29, 2012 7:43 pm

    so sweet bngt
    bruntung bngt tuh yg jdi cwe nya yesung oppa……………

    i miss you yesungg

  19. September 25, 2012 6:06 pm

    sebenernya info soal cinta pertamanya ini bukan baru sekali ini diomongin… di mini drama kan dia udah cerita, itu loh pas Suju dibagi jadi 2 tim & bikin skenario untuk “cinta” mereka sendiri. mereka pas lagi duduk berkeliling meja.

  20. unie permalink
    September 27, 2012 5:29 pm

    hi.. apa kmu belom tau rahasia” teknik vokal? buat improve teknik” kmu biar lebi mantebbb jadi vokalis handal impianmu.. pasti kerennn.. kudu tau nih.. liat disini yaa.. dont be kuper be superrr!!…tku soo muachhh.. happy reading yahh..^.^ http://www.facebook.com/ImproveMusic

  21. tati permalink
    Februari 12, 2013 3:35 pm

    *jealous* 😦
    xixixixixii

  22. cuttia permalink
    Juli 11, 2013 4:50 am

    cerita cintanya yesung oppa kayak cerita2 di fanfic deh, hahaha mantab!! kapan yah bisa kayak diposisinya tuh cewek.. huaaa aku jealouse bangeett

  23. rani sparkyu permalink
    September 10, 2013 9:12 pm

    yaahhh. . ..penget bangat jadi cinta pertamanya yesung oppa

    #amiin

  24. Anita permalink
    November 8, 2013 12:48 pm

    Envy bgtt min!! andai aku yg jadi Moon GG ;'(

  25. Oktober 1, 2014 9:14 pm

    ya allah smoga nanti qw bisa mempunyai anak yg mirip dgn yesung wajahnya, dan hatinya seperti nabi muhammad s.a.w, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: