Skip to content

Small Project “Clouds Indonesia Miss Yesung Oppa”

Agustus 4, 2012

Ingat, ini project yang cepat, jadi kalian harus disiplin sama deadline (dibawah banget), dibaca baik-baik dari atas sampai bawah ^.^

Temanya “Clouds Indonesia Miss Yesung.” Tujuannya hanya untuk ngasih tau ke Yesung oppa kabar dari Clouds di Indonesia saja, ini bukan project yang luar biasa, aku hanya mampu melakukan hal kecil saja.. Buatlah kreasi hasil kalian sendiri, kuncinya hanya lakukan yang terbaik untuk Yesung oppa, buat se-natural mungkin (Yesung oppa suka perempuan yang apa adanya dan natural kkkk~), simple dan gunakan hati kalian ^^

Bentuk projectnya adalah Foto lalu dicetak kedalam 1 buku ukuran setengah A4. Jadi kalian bisa membuat pesan atau gambar simple untuk Yesung oppa yang menggambarkan kalau kita di Indonesia kangen banget sama dia >.< didalam foto kalian, harus ada kata-kata berikut ini (pilih salah satu):

Indonesia Miss You/Yesung/예성

I Miss You/Yesung/예성

We Miss You/Yesung/예성

.

Ketentuannya (wajib dibaca dan dilakukan):

  • Foto yang dikirimkan harus berukuran besar (harap diperhatikan banget ya, kirimkan foto yang HD dan tidak pecah, kalau pecah nanti dicetak menjadi jelek, Yesung oppa liatnya ngga jelas, kasian >_< ini untuk kalian juga kok, bukan untuk kepentingan aku ;))
  • Foto harus jelas, terutama pada tulisan (boleh kok nunjukin muka kalian, tapi foto yang dibutuhkan adalah foto yang mengabarkan ke Yesung oppa kalo Clouds di Indonesia kangen sama dia ^^ ngerti kan maksud aku? :D)
  • Jangan menyingkat kata Indonesia menjadi Indo/Ina !
  • Tidak boleh mencantumkan klimat-kalimat pemaksaan atau curhat yang akan membuat Yesung oppa kawatir/risih/sedih (misalnya: Oppa, nikahi aku! *plak* atau Oppa wamilnya kapan? atau Oppa, followback aku!!! atau Oppa aku ngga bisa nonton SMTown, oppa ngga usah kesini deh T_T < ini karangan admin hahahahahahahahahahha.. kalian pasti lebih tau gimana cara bikin Yesung oppa senyum-senyum saat liat foto dari kalian ^^ dia orang yang butuh banyak support, bukan pujian < bocoran!)
  • Tolong jangan menulis username/link pribadi/contact person kalian di Foto (tenang aja, nanti nama masing-masing akan aku kasih di keterangan tiap foto, dengan porsi yang pas ^^)
  • Gunakan bahasa Inggris simple (bahasa utama) atau bahasa Indonesia yang kira-kira dia tau (contoh: apa kabar, aku cinta kamu, terima kasih) atau bahasa Korea (harap cantumkan di emal *diluar gambar* arti dari bahasa Korea yang kalian tulis, maklum aku ngga ngerti ._.v)
  • Panggil dia dengan Yesung/예성 atau Yesung Oppa/예성 오빠 saja (jangan pakai panggilan kesayangan kalian xD karena Yesung oppa bangga banget sama nama Yesung ^^)
  • Project ini tidak meminta biyaya wajib apa pun dari kalian, jadi hati-hati terhadap penipuan. Aku juga sama sekali tidak menggunakan donasi kalian di Clouds Million Love. Ini beda konteks 😉 Tapi bila ada diantara kalian yang mau membantu dana, sangat diterima *o* akan dimasukan ke kas Clouds dan digunakan untuk kepentingan project ^^

.

Contoh-contoh bentuk project (sebagai panduan, pilih satu):

1.

Banner/tulisan/gambar/sketsa buatan tangan kalian sendiri

2.

Foto selca Yesung yang kalian edit dan tambahkan tulisan (jangan pernah menggunakan foto yang diambil oleh ELF lain atau fanbasase mana pun, tidak boleh ada muka member lain sedikitpun, maklum Yesung cemburuan :p)

3.

Muka kalian dengan tulisan/banner (muka kamunya boleh kok keliatan xD)

4.

Koleksi pribadi kalian (hanya benda-benda yang berhubungan dengan Yesung)

5.

Gambar/tulisan digital (jangan pernah menggunakan Fanart dari orang lain, gunakan hasil karya kalian sendiri)

6.

Dan lain-lain, kalian pasti bisa lebih kreatif dan membuat aku kagum seperti biasa 😀 😀

.

.

Cara mengirim Foto:

Kirimkan melalui email: cloudsindonesia@yahoo.co.id

Subject: Untuk Yesung (dimohon dengan sangat untuk mencantumkan subject, karena email yang masuk akan banyak, dibantu ya :D)

Isi email: Foto project kalian (di attach file), nama panggilan, username twitter (bila ada), daerah tempat tinggal < tulis semuanya di email, jangan attach di microsoft word

Email kalian akan dibalas, maksimal 24 jam setelah kalian kirim email, aku ngga bisa setiap menit cek email, hanya 1 kali dalam sehari ^^ jadi setelah kirim email, kalian cek email besoknya, balasan sudah ada. Cek juga Spam kalau email balasan ngga ada di inbox, takutnya ada masalah dengan yahoo ku. Repot sedikit ngga apa-apa kan? Buat Yesung oppa yakan.. xD

Jangan mengirimkan foto lewat twitter/FB, kalian bisa mengirimkan pertanyaan melalui email juga ^^ maaf untuk yang bertanya melalui twitter, aku ngga bisa menjawab, karena twitter sistemnya time line, takut spam, mengertilah~ ^.^v tanya lewat email saja ya..

.

Batas pengiriman email terakhir : Rabu, 8 Agustus 2012 jam 20.00 WIB

(lewat dari tanggal & jam tersebut, tidak akan diikutsertakan ^^ project ini dilakukan cepat, karena yang mau ke Korea akan berangkat dalam waktu dekat ^^ jangan ngambek kalau kalian sendiri yang tidak disiplin kkkkkkkk~)

.

Permintaan bantuan:

  1. Bagi clouds yang bisa berbahasa Korea, menterjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Korea serta menulis hangul, minta tolong xD kirimkan data kamu ke cloudsindonesia@yahoo.co.id ya.. untuk yang bersedia sedikit direpotkan (sukarela) kkkkkk~
  2. Untuk clouds yang juga berminat membuat design cover buku ini (sukarela), kabarin aku melalui email cloudsindonesia@yahoo.co.id juga ya ^.^

Oke do your best, kabarkan project ini ke teman-teman kalian yang kangen sama Yesung.. aku tunggu email-nya 😉

Cheers,

Elizabeth

17 Komentar leave one →
  1. Agustus 4, 2012 2:46 pm

    ”Oppa, nikahi aku! *plak* Oppa, followback aku!!! atau Oppa aku ngga bisa nonton SMTown”
    ckckkckck,,,itu kata”andlnku tiap mention k oppa 🙂

    *mulai mikir*

  2. Agustus 4, 2012 3:12 pm

    Min, berarti kalau “Oppa, jadialah jadilah oppa real ku ne? 😀 #JustKidding #SeriusToo kkk~” boleh dong? kkk ~~V

  3. memei jongwoon's anae permalink
    Agustus 4, 2012 6:36 pm

    Masih berdoa supaya bs ikutan. Laptop lg rusak. Fangirl world-ku pun amat sangat terganggu sekali >___<

  4. Agustus 4, 2012 7:13 pm

    Aku lancarnya bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang, gabisa Korea. Nulis bahasa Indonesia aja hancur, gimana Hangul, min. xD #plak

    Diusahain ikut, deh. ^^

  5. Agustus 4, 2012 7:36 pm

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaww pas banget aku lagi bikin awan2 an (?) buat yesung >-< Nanti aku kirim aaaaaahh ~ panggil nya 'Yesungie' ga boleh juga, eonn ?? 😉

  6. Agustus 4, 2012 8:00 pm

    Admin! Annyeong! Rira imnida 😛
    Aku baru mampir ke blog ini. Bgitu liat entri ini, lgsng subscribe! XD
    krna aku pengikut baru, blh ikutan gg min? *puppy eyes* aku udah ada yang jadi soalnya. :3

  7. Agustus 6, 2012 2:31 am

    eonni aku telaaaaaaaaat bgt aku baru aja nge-check email *nangis di pojokan (╯︵╰,)
    TAPI tetep harus kudu semangat!! kita bisa clouds SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAAAT!!! *treak pake toa mesjid hohohoho
    ayo kita cium yesung *kicked 😀

  8. Agustus 6, 2012 9:46 am

    Huuueee aku telat aku telat.., mana laptopnya masih dibawa kakakku..,pengen ikut.., semoga bisa.., ayo semangat semangat…,,

  9. Agustus 6, 2012 10:59 am

    min 😀 aku ikutan yaakkk ^^

  10. hedgeboom permalink
    Agustus 7, 2012 2:55 pm

    bisa ngak kirim lebih dari satu foto?

  11. Agustus 8, 2012 5:22 pm

    min, td akk ud send..
    nah..akk ngirim dua kali..email akk safitryyelis@yahoo.co.id pengirim’a yelis safitry..
    nah yg min buka yg kedua aja yaa yg judul’a ‘TRS: Untuk my Yesung^^ mian min, yg di buka
    ini aja..’
    gamsaah..mian merepotkan mumumuu

  12. debby permalink
    Agustus 8, 2012 6:30 pm

    mimin aku ga sempaaaaaaaat, baru cek link aku gabisa bikin project kilat, termasuk art dari hp itu… sedih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt T______________T

  13. Agustus 8, 2012 8:22 pm

    aku udah kirim 😀

  14. Agustus 9, 2012 4:32 am

    eonni aku lupa ngirimi email,trus ingat jam 11 tadi malem eh udah lewat jadi ga jadi d kirim *nangis di pojok
    eonni aku pengen ikuuuuuuuuuuuuut 😥

  15. nia permalink
    Agustus 21, 2012 2:28 pm

    yah min.. telaty baru tw projectnya sekarang T.T

  16. Fathyaa.. permalink
    Januari 1, 2013 9:10 am

    laguu..nya kgkk nahannn…
    enakkkk bangetttt

Tinggalkan Balasan

