Skip to content

Mengenai Kelanjutan Handel & Gretel

Agustus 2, 2012

Handel & Gretel udah setahun lebih berlokasi di dekat gedung KBS, alamat lengkapnya aku ngga tau, kalau kalian punya waktu bisa cek di twitpic si Yesung LOL, dia pernah upload gambar denahnya ^^ *admin males nyari XD* Seperti yang kalian tau, ada banyak sekali cerita dari Toko kopi yang satu ini, banyak juga bocoran-bocoran tentang Yesung dari Mamanya Yesung kkkkkkkkkkk~ Yesung banyakkk banget mikirin ELF saat mau buka Handel & Gretel ^^ cerita soal yang itu, lengkapnya disini > Alasan dibalik harga Handel & Gretel milik Yesung lebih murah dari Handel & Gretel pada umumnya

Toko itu sebenarnya bukan cuma hadiah dari Yesung buat orang tuanya tapi secara tidak langsung juga buat ELF T.T *mulai terharu sendiri*

Handel & Gretel itu sempit banget ._. kalian sering lihat kan di foto-foto yang suka beredar? hahahahaha~ kalau lagi weekend, penuhnya yaampun >_< apa lagi waktu ada SS4 Seoul, widih~ banyak banget ELF internasional yang mampir ke sana ^^

Lagi-lagi Yesung oppa memikirkan ELF, mama Yesung bilang ke seorang ELF kalau Handel & Gretel akan pindah lokasi ^^ masih belum tau kemana, tapi lokasinya tidak jauh dari tempat yang sekarang. Masih didekat gedung KBS, mereka masih mencari tempat yang lebih besar..

Alasannya karena itu permintaan Yesung… Mama Yesung bilang kalau Yesung sering banget kawatir liat ELF yang terpaksa nunggu diluar karena didalam penuh >< Yesung ngga suka kalo ELF harus bersusah payah saat mengunjungi tempat dia *Handel & Gretel*

Masih inget ngga waktu musim dingin di Korea beberapa bulan yang lalu, ada ELF yang datang ke kasir, saat itu Yesung yang jaga xD setelah memesan, Yesung nanya ke dia, “apa tidak dingin berada diluar?” soalnya dia duduk di luar gitu, udah ga muat kkkkkk xD terus dijawab, “tidak ada tempat lagi didalam..” terus ELF itu balik ke luar, padahal cuaca lagi dingin banget >_< Yesung mukanya langsung kawatir, terus dia bergumam sendiri buat nenangin diri(?), “tidak dingin… tidak dingin… dia tidak kedinginan… tidak dingin…” OPPA PERHATIAN BANGET IHHHH *tiba2 teriak* ._.v

Begitulah naluri ke-bapak-annya XD akhirnya Handel & Gretel akan pindah ke daerah Yeouido ^^ tapi Handel & Gretel yang disana nanti bukan keluarga Yesung lagi yang kelola. Keluarga Yesung sekarang sedang mempersiapkan banyak hal buat pindah, mama Yesung bilang kalau kemungkinan mereka akan jarang buka toko di bulan Agustus…

Lalu? apakah Yesung akan buka cafe lagi? Jawabannya iya ^^ tapi bukan dengan brand Handel & Gretel lagi tapi cafe dengan brand baru.. Ngga cuma brandnya yang baru tapi juga tempatnya yang baru nanti akan lebih besar 😀 Mama Yesung bilang ke salah satu ELF kalau beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para ELF yang berkunjung ke Handel & Gretel >< soalnya banyak dari ELF yang terpaksa harus berdiri/duduk diluat cafe karena didalam penuh.. Baik banget ya si mama 😀

 Source: woonbar, SJ_DestinyH, @NKSubs, @YESUNGFan_bot

DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KEDALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA ! DILARANG MENGCOPY-PASTE, MENGUTIP, MENGAMBIL, MENCERITAKAN ULANG TANPA MENCANTUMKAN CREDIT !

SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK DAN BENAR. JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI ! Please respect me ^^

Iklan
9 Komentar leave one →
  1. m43yuli permalink
    Agustus 2, 2012 11:26 pm

    cepat pindah yya oppa, biar aku bisa kebagian tempat klo mampir kesana XD
    kkk~ wait me in 2 years oppa :* *peluk ddangkoma*

  2. Agustus 3, 2012 11:50 am

    huaaaahhh~
    pantesan pas kmaren akk llewat disana, uda ditutup masaaa u,u
    akk kira tutuup..heiisshh..sedih dah kallo ditutup..
    saranghae oppa :*

  3. Agustus 3, 2012 11:55 am

    Jiwa kebapakan~ hem. *v*

  4. Agustus 3, 2012 8:31 pm

    yaa ampuun inii niihh calon suamiqu yg d inginkan sm mama 🙂 #Xd
    andai tuhan memberi rezki,tempat pertama yg aq kunjungi saat k korea adalah Handel & Gretel n Y style 🙂 –> smp ketemu yesung bru jalan” k tempat lain 🙂

  5. Agustus 3, 2012 10:25 pm

    aaaaa~ si Oppa perhatian banget sih 😀

  6. Agustus 6, 2012 2:02 pm

    U really making me melted anytime….
    ur’re the bestt.. 🙂

  7. memei jongwoon's anae permalink
    Agustus 17, 2012 7:09 am

    Aku belum ke HnG Oppaaaaaa, kenapa ditutup? >_____< /siapague?/

  8. Januari 18, 2013 11:12 am

    oppa ku sangat sangat baik sekali, gak salah pilih idola kayak yesung oppa ini..
    love deh buat oppa 🙂

  9. restiaeunkyu permalink
    Januari 22, 2014 8:34 am

    adi Handel Gretel itu masih ada tapi yang ngelola pegawai Yesung Oppa gitu ya??? atau gimana??? bingung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: