Skip to content

Fanaccount 120608 – Yesung & Zhoumi di Pesawat

Juni 9, 2012

GIF by: boni~

Saat di pesawat menuju ke Taiwan, para pramugari yang ada didalam pesawat yang ditumpangin Yesung, Leeteuk, Sungmin, Shindong & Zhoumi ngga ada yang bisa bahasa korea ._______. sedangkan Yesung oppa itu saking pinternya, dia kan cuma bisa bahasa Korea & bahasa kkoming yah (kan sering ngobrol berduaan) jadinya dia agak kesulitan berkomunikasi sama pramugari XD pake bahasa tubuh aja oppa *plak*

Terus Yesung oppa mengkaryakan Zhoumi sebagai translator XD kkkkkk~ kalo Yesung mau bilang sesuatu tapi si pramugari ngga ngerti, dia akan berteriak ke Zhoumi supaya nerjemahin mauksud dia ke pramugari -_- masalahnya adalah………………….. Yesung & Zhoumi duduknya berjauhan, ada 3 orang diantara mereka hahahahahahahahhahahahaha~ kebayang deh betapa ramainya itu pesawat XD

Source: @BaiduWoonBar – Trans By: @kyu_smiles

DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KEDALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA !! DILARANG MENGAMBIL, MENGUTIP, MENTRANSLATE ULANG, MEMPOSTING ULANG, MENGCOPY-PASTE DIMANA PUN TANPA MENCANTUMKAN CREDIT!

SELALU GUNAKAN CREDIT: @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & BENAR!

Iklan
19 Komentar leave one →
  1. Juni 9, 2012 2:44 pm

    kkkkkkk….. LoLs

    aduuhhh…. betapa lucu and cutenya tingkahnya Yesung ^___________^

  2. memei jongwoon anae♥ permalink
    Juni 9, 2012 2:46 pm

    Hanyuah hanyuah air mataku menetes ketika membacanya min buahahahaha 😀 asli bikin mata berlinang

  3. Juni 9, 2012 2:51 pm

    Kurang asem ntu oppa, manfaatin mimi… Emang yg 3 di sampingnya itu siapa? Pinternya cm korea jg?
    Eh, yesung oppa tu pinter bahasa kura2 juga loh….

    • Juni 9, 2012 2:55 pm

      Eh iya dink, teuk, dong, min… Brati si oppa pinter langsung tanya mimi. #strategi

  4. chika permalink
    Juni 9, 2012 9:44 pm

    Oppa belajar bahasa inggris juga dong :p *maksa

  5. Citra Widayanti permalink
    Juni 10, 2012 6:43 am

    Pakai bahasa kalbu(?) aja, Oppa. xD

  6. Rierie permalink
    Juni 10, 2012 7:04 am

    Ya ampun oppa, dirimu lucu sekali…. Ayo manfaatin mimi ge terus,kkkkkk~
    oppa oppa aku mau dong diajarin bahasa kkoming ,*eh

  7. Juni 10, 2012 7:27 am

    ihhihi~ kallo akk translattor bahasa cintanya yeppa kkekkeke~

  8. mira_MM permalink
    Juni 10, 2012 1:56 pm

    hahahaha…y ampun..Mimi untung ada dirimu…hehehe

  9. Juni 10, 2012 8:32 pm

    .jangan jangan tuh pramugari sengaja pura pura gak ngerti biar bisa lama ngobrol sma oppa 😮 #setankumat

  10. ye_chika permalink
    Juni 11, 2012 2:23 pm

    ckckckck,,, pelajaran bt yesung oppa,, harus bs gomong b. inggris,, minimal bahasa sehari2,, n aneh jg u/ pramugarinya,, pesawat rute taiwan-korea-taiwan ndk bs bahasa korea,,

  11. Juni 12, 2012 5:41 am

    XD haha, yesungie oppa tu hobi bgt ‘make’ org laen.. dlu jg pz pmbukaan Whystyle, dy dg rajin nyeret sepupuny Leo ksna kmri bwt jd translator..

  12. alldine permalink
    Juni 12, 2012 11:40 pm

    Wah, ini nih yg naikin motivasiku belajar bahasa korea…
    Btw, oppa kita ini ngerti sedikit-sedikit bahasa inggris ga ya?

    • Juni 13, 2012 10:01 am

      yuk belajar hangul, biar kalo kesana bisa ngobrol sama oppa :p, bahasa inggrisnya dia lumayan kok, tapi belum selancar siwon atau hendry. -Admin Blog-

  13. umaa permalink
    Juni 13, 2012 10:31 pm

    ngakak abiiisss… Mas Yesung unyu bangeet :3 untung aja ada ZhouMi, kalo enggak, mesti ‘krik-krik’ banget. haha

  14. Juni 15, 2012 9:57 am

    bwakakakaka… ngakak!!!

    gak bisa ngebayangin, pasti tuh didalam pesawat udah kayak pajak ikan… #pilotnya pingsan! XD

  15. sherly permalink
    Juni 16, 2012 11:48 am

    wkakwkakkwka LOL
    pasti tuh pesawat rame banget
    jadi pengen ikutan deh hahahahaha

  16. tati permalink
    Februari 12, 2013 3:38 pm

    wakakakakakakakkkk oppa ada2 aja deh *ngakak bareng oppa* hahaha ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: