Skip to content

From 1st Admin – Setahun perjalanan @CloudsINDONESIA ^^

Mei 25, 2012

Halo semua warga Clouds Indonesia kkkkk..

ga nyangka yah kita udah setahun bareng-bareng 😀 makin banyak Clouds loh sekarang.. ecung makin populer ^^ aku berterima kasih untuk segala bentuk apresiasi & dukungan kalian buat Clouds Indonesia.. Ada yang belum tau pasti kan perjalanan Clouds Indonesia xD begini:

Awalnya aku *1st Admin* membuat account twitter @CloudsINDONESIA satu tahun yang lalu hanya untuk pelampiasan stress ._. makanya username yang aku buat pake capslock ngga santai :p setaun lalu, username capslock belum musim xD sekarang sih udah biasa yah ^^ memang~ aku secara ngga sengaja bisa mengakses banyak media online yang isinya yesung..yesung..dan yesung lagi~ < akibat terlalu kepo hidup yesung ~o~ tapi karena ngga tersalurkan, aku jadi pusing sendiri xD jadilah aku berbagi dalam skala kecil saja di Twitter ^^ dulu yah, fanbase Yesung yang membawa nama Indonesia di twitter itu langka banget ._. Sekarang semakin banyak, aku seneng ^o^ jadi makin banyak yang mau nyebarin virus cinta Yesung :p karena memang benar kalo Yesung oppa bilang dia itu langka! Dia termasuk idola yang akan bikin kamu-kamu makin jatuh cinta kalau kamu semakin tau pribadi dia ^^ coba aja luangkan waktu buat baca BelajarYesung disini, pasti kamu makin cinta xD dia tuh yah~ ga ada abisnya kalo dibahas -_-“

Dulu aku banyak banget belajar sama YesungCenter xD kalo yang jaman dulu masih sempet ketemu sama nyonya yang satu itu yah, pasti tau deh gimana update-update dia yang sampe sekarang gak ada yang bisa nyaingin *o* panutan banget!! Dia dulu paling rajin marahin aku lol, dari YesungCenter aku dapet banyak pelajaran soal tata krama ber-fanbase-ria ^^ sayangnya YesungCenter udah ngga aktif 😦 tapi keadaan dia baik-baik aja, malahan dia udah nikah loh sekarang xD aku nyusul bentar lagi sama Jongjin *plak*

Kemudian CloudsINDONESIA yang kecil ini mulai butuh media-media lain untuk memenuhi permintaan kalian ^^ jadilah aku rekrut sebuah Pages Facebook yang menawarkan diri buat jadi bagian dari CloudsINDONESIA, kita punya admin khusus disana yang memantau kalian, namanya Nita ^^ dikunjungi yah Facebook Clouds Indonesia. Nita tuh baikkkkkkk banget, sabarrrrrr bener.. beda sama aku yang kejam ._. tapi Nita tinggal di Padang, kalo Nita di ciledug~ pasti aku ajak dia keliling mall terus sambil ngomongin yesung xD

Terus karena secara kebetulan aku tau banyak fakta yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya tentang Yesung, maka aku berbagi dengan kalian lewat BelajaYesung ^^ kata clouds BelajarYesung milik CloudsINDONESIA lain dari pada yang lain, makanya aku merasa butuh blog buat mengabadikan itu semua ^^ jadilah blog ini.. Awalnya hanya untuk dokumentasi, biar kalian bisa baca terus berulang-ulang. Dulu sempet kan yah aku share pelajaran di twitter dulu, aku favorite baru kumpulin di blog? Tapi karena semakin banyak orang yang ngga bisa menghargai hasil kerja orang lain ._. atau ngga bisa baca dengan baik mungkin xD Jadi aku cape sendiri sama mereka yang asal copy-paste pelajaran (termasuk komentar2 konyol aku soal yesung) tanpa mencantumkan sumber 😦 padahal Cuma nulis @CloudsINDONESIA itu ngga susah loh~ kalo yang follow aku udah agak lama, mungkin tau banget yah gimana naik-turunnya emosi aku saat ngadepin orang-orang itu ~.~ malah ada yang pernah bikin aku terpuruk ;___; *curcol* jadi sebuah fanbase berinisial “e” lol, mengcopy-paste BelajarYesung yang Cuma ada di CloudsINDONESIA sering banget tanpa mencantumkan credit/sumber! kemudian ada Clouds yang lapor padaku (aku selalu tau kalo ada yang copy-paste tanpa credit itu dari Clouds loh~), setelah aku tegur fanbase tersebut, admin-adminnya malah neror aku dengan mention hal-hal yang buruk >-< aku kan sendirian di Twitter, mereka lebih dari satu dan sering kali mention @CloudsINDONESIA dengan kata-kata yang bikin aku down, sampai aku sempet mau membekukan CloudsINDONESIA..

Tapi banyak clouds yang belain aku kkkkkkkk~ Clouds lah yang bikin aku selalu merasa berarti.. dukungan & mention-mention kalian selalu bikin aku terus ada disini ^^ secara sukarela, tanpa mengharapkan apa pun *kecuali cinta Yesung & Jongjin* ini juga alasan kenapa aku sedikit tertutup soal pribadi ^^ aku ngga punya account Twitter pribadi kkkkkk, karena aku lebih suka kalian kenal aku hanya sebagai 1st Admin CloudsINDONESIA 😉

Back to topic, dulu aku urus sendiri blog ini, dengan design yang kacau *maklum masih newbie* lalu ada admin blog pertama, Sarah ^^ masih ada yang ingat? Sarah membawa buanyak perubahan diblog kita, jadi makin kece & eksis kkkkkk.. tapi karena sarah mau menghadapi ujian nasional SMP saat itu, dia mengundurkan diri T_T mungkin juga dia pusing aku mintain tolong melulu xD setelah sarah pensiun, aku melanjutkan blog sendirian, berusaha sendiri karena belum sibuk-sibuk amat & aku udah dapet ilmu buat mengoprasikan blog dari Sarah ku tercinta ^o^ Berhubungg~ sekarang aku lagi skripsi, jadi semua keteteran ._. banyak sekali komentar dari clouds yang aku abaikan >< aku ngga sempet sama sekali T^T maaf~ makanya sekarang kita punya admin blog baru, namanya Carmen.. Blog jadi idup kan sekarang kkkkkk 😀 😀

Kami bertiga mengurusi Clouds Indonesia bersama, dengan porsi masing-masing 🙂 Walau semua kendali tetap ada padaku, tapi inofasi-inofasi dari admin Facabook & Blog benar-benar semakin memajukan CloudsINDONESIA, makasi ya Nita, Sarah & Carmen.

Kalau kalian lihat yang di Twitter, itu hanya aku *1st admin* ngga ada yang lain ^^ makanya kalian suka BT yah kalo aku ga bales mention? xD mention banyak banget, sungguh .-. aku ga sanggup, dan banyak juga mention yang kadang bernada negatif atau sengaja memprofokasi ^^ makanya aku rada hati-hati soal balas mention kkkkk, tapi kalau lagi kesepian, aku bales kok…… walaupun ga jelas balesnya .___.v

Dan akhirnya CloudsINDONESIA menginjak satu tahun! Semoga kita makin langgeng ^^ kalo mengingat lagi perjalanan kita bersama ya clouds, yang terpikir dibenak aku Cuma “Clouds itu punya cinta yang luar biasa besar buat Yesung oppa” :’) makanya aku betah ada ditengah-tengah kalian, banyak yang bilang clouds itu seperti 1 keluarga karena semua selalu bahu-membahu mendukung Yesung, dan kalau ada yang kesulitan PASTI clouds mau membantu dalam banyak aspek ^^ itu memang nyata loh~ aku ngga lebay atau gombal xD aku merasakan sendiri ^^

Terus gimana kalo kita ingat-ingat project yang pernah kita lakukan bersama xD xD jangan bosen bacanya *plak*

Duluuuu~ saat CloudsINDONESIA benar-benar masih baru, kita sempet sama-sama mengerjakan project yang bekerjasama dengan woonvoice ^^ di ulang tahun Yesung tahun 2011, ada yang ikutan waktu itu? xD aku yang dikasih kepercayaan oleh Rini unni mengajak kalian semua sama-sama datang ke Monas untuk difoto bareng. Hasilnya bener-bener luar biasa T____T banyak sekali yang berpartisipasi, bahkan yang daftar ke CloudsINDONESIA ada 100 orang lebih!! padahal saat itu aku modal nekat, followers aja belum sampai seribu ._. belum lagi yang datang langsung tanpa daftar, bejibun xD saat itu..monas panas banget -_- luas banget sampai banyak dari kalian yang nyasar & ga bisa nemuin aku T_T yang paling aku ingat adalah saat kalian panik mention di twitter nyari aku, kemudian aku sebar nomor HP di twitter, telepon ngga berhenti-berhenti ._____. SMS apa lagi! Untung HP ngga jebol xD xD kalian yang hadir semua tuh pinter! Diajarin nyanyi sekali bisa, dibarisin rapih semua nurut, ga ada yang protes/nimpukin aku kkkkkkkk.. yang hebat yah, udah pada panas-panasan, kelamaan nunggu, kelamaan dijemur dibarisan.. Saat handycam merekam & kalian diminta manggil “Yesung oppa~~” pake nada manja, BISA SEMUA! Muahahahahahahahaha~ ngga Cuma Clouds yang aktif tapi mama-mama yang nganter clouds juga pada berperan serta xD seru banget, aku kangen >__<

Terus ada project kartu pos selamat ulang tahun juga buat Yesung oppa :3 siapa tuh yang ikutan kirim?kkkkk selama kurang lebih 3 minggu rumahku dipenuhin kartu pos, sampai tukang pos & tukang-tukang jasa pengiriman lainnya mau ketemu sama yang namanya Elizabeth Deanggi *aku* -_- soalnya kartu pos & surat yang datang itu lebih dari 10 tiap harinya.. dari sabang sampai merauke pula kkkkkk~ isinya menakjubkan semua *o* kalian tuh kreatif banget, aku lihat dari tulisan-tulisan kalian kalo kalian benar-benar sayang & selalu dukung Yesung oppa :’) hebat pokonya! Clouds daebak! Aku masih simpan beberapa kertas kecil yang isinya buat aku :3 ada juga ternyata clouds yang kasih pesen buat aku, diselipin di surat2/kartu pos hehe.. Semua project diatas sudah sampai ke tangan Yesung oppa yah ^o^ makasih banyakkkk buat yang mendukung project-project tersebut~ love you clouds..

Terus rutinitas kita! “Pencarian Best Clouds Indonesia” 😀 😀 makasih loh untuk semua yang selalu setia ikut sharing ^^ makasih buat semuanya yang selalu setia cek Time Line @CloudsINDONESIA buat mengetahui kabar yesung oppa xD emmm kadang-kadang, eh sering deng.. aku suka typo atau eror atau menggunakan bahasa yang ngaco xD tapi tetep aja ada clouds-clouds setia yang mengunjungi CloudsINDONESIA ^^ aku ingat kalian-kalian, kadang yang aku hapal usernamenya, avatarnya, cara komentarnya, jam updatenya ._. dan hal-hal simple lainnya ^^ pencarian best clouds ada sebagai rasa terima kasih aku buat kalian semuanya.. memang giveaway yang aku kasih ngga mewah, hanya hal-hal sederhana aja, tapi semoga kalian bisa merasakan perhatian aku buat semua Clouds ^o^ udah sampe periode ke 5 yah kita.. tadinya aku mau kasih setiap followers mencapai kelipatan 1.000, tapi ngga lagi karena kalau begitu terus, dalam 1 bulan aku harus bikin ini sampe 3 atau 4 kali ._. bangkrut, nanti ga bisa jajan ke handel & gretel *plak* tapi aku akan tetap kasih giveaway berkala, kalo ada moment-moment khusus~ kaya Pin awan di MEIS kkkkk, siapa yang berhasil dapet? Nanti aku bagi-bagi lagi kalo ada acara lain xD

Terus Yesung’s solo project @ SS4 ^o^ wuah~ pengerjaan project ini banyak suka dukanya, tapi yang paling aku ingat adalah saat-saat bekerjasama dengan para admin Fanbase yesung lainnya, itu bener-bener pengalaman manisssss ^o^ rasanya beneran kaya ngurusin acara keluarga xD mungkin kalian juga shock yah, soal SS4 disini yang sampe 3 hari.. aku denger kabar itu sampe kaya kena bencana alam .___. Tapi banyak sekali bantuan materi dari Clouds di Indonesia, Swiss, Jepang & Mexico ^o^ makanya semua bisa terwujud! Makasih yaaaaah~ Dan keluarga Clouds di Indonesia semakin kuat kekeluargaannya, kita sekarang menjadi satu keluarga juga dengan @INAloveyesung @CloudsINA @clouds_world @YesungSJFact @Yedom_ @Yesung_Cloud @YesungAREA @YesungCommunity ^o^ Terima kasih sudah menerima CloudsINDONESIA dengan hangat girls~ :’)

dan juga! Saat pelaksanaan project ini, clouds lagi-lagi bikin aku kagum! Kalian tuh ya…baik banget semuanya ;____; banyak clouds pada bantu padahal kita baru ketemu hari itu juga ._. atau ada yang udah pernah ketemu aku sebelumnya? Eh,aku keder lol.. mulai dari pendistribusian banner-banner & bendera project, banyak yang bantu ngangkat properti project yang berat semua itu -_- dari depan MEIS sampai kedalam, kalian bantu tanpa ngeluh, dan juga banyak yang mau bantu bagi2 banner & bendera di dalam venue xD makasih banget loh~ ada beberapa yang lapor pas bagi2 [roperti project yesung didalem venue langsung dikerubutin xD kalian semua semangat banget!!! Makasihhhhhhhhhhhhh yang tak terhingga 😀 😀 Clouds bahkan mampu menjadi sorotan media saat itu! artikel-artikelnya bernada positif jadi kita patut bangga ^^

Panjang yah ._. maklum udah jalan 1 tahun xD pada intinya, aku merasa berharga menjadi bagian kecil dari Clouds ^^ aku menjadi semakin bersemangat buat cari informasi soal Yesung karena ada kalian semua.. Kalian semua mungkin udah tau kalau Yesung oppa itu orang yang butuh banyak support, buka pujian ^^ makanya aku ga akan pernah bosen buat ingetin kalian untuk selalu kasih dukungan buat Yesung apa pun yang terjadi didunia ini *back sound: Coagulation* xD

Aku disini sebagai 1st Admin CloudsINDONESIA sekaligus sebagai Elizabeth Deanggi secara pribadi, memberikan peluk hangat untuk kalian satu-persatu yang sudah bersama CloudsINDONESIA selama satu tahun. Kedepannya masih ada hari-hari yang akan kita lalui bersama ^^ aku akan selalu berusaha untuk menjadi pendengar yang baik buat Clouds, agar keluarga kita semakin langgeng..

Anyway, tanggal 1 Juni nanti akan diumumkan Yesung’s Birthday Project 😀 aku & keluarga fanbase Yesung lainnya sedang mematangkan persiapan, aku harap kalian semua bisa ikut berpartisipasi ^^ kita akan sama-sama mewujudkan salah satu keinginan Yesung oppa.. ^o^

Itu saja~ terima kasih~

Cheers,

Elizabeth Deanggi -1st Admin @CloudsINDONESIA-

65 Komentar leave one →
  1. Mei 25, 2012 4:03 am

    min *1 st admin* yang sabar yah yang tegar menghadapi cobaan (?) aku akan selalu ada untuk eonn, @cloudsINDONESIA dan yang pasti untuk Yesung kita whahahahaha
    Eh tapi min aku pengen kenalan ama mimin, langsung kalo perlu… makanya kemaren aku menction nanyain acc twitter eonn, aku mau tau banyak soal eonn biar lebih deket biar punya kk juga hahahhaha, *soalnya aku pengen bgt punya kakak ce, apalahi idolanya samaan gini hmmm ga tau dah pasti setu bgt min :* hohoho
    Kalo soal rasa cinta clouds untuk yesung oppa emang bener bgt kea yg eonn bilang “Clouds itu punya cinta yang luar biasa besar buat Yesung oppa” malah lebih dari itu ya eonn, semua kita lakukan untuk oppa tercinta yesung yeyung dan yesung 😀
    akalo bhas project aku anvy bgt eonn (╥﹏╥) *nangis guling-guling aku pengen bgt ikutan, pengen bgt kenalan ama eonn ama clouds se Indonesia, pengen bgt ketemu oppa kita (?) *lah koq malah curhat 😀
    bicara soal “SURAT” aku minta alamat eonn dong beserta biodata kumplit (?) gitu loh eonn whahahah, aku mau kirimin booooom *eeh salah – ____________- aku mau melakukan sesuatu untuk eonn *syahrini kali yah (plaaak)
    eonn PLEASE jangan sebut-sebut PROJECT SS4 *aku galau nyesek tingkat lagit ke-7 (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) *nangis gatuk tembok
    Eeeh aku belom ngasi ucapan selamat utah buat kita @cloudsINDONESIA aku juga banggaaaaaaa bgt ama clouds bangga udah kenal ama eonn dan clouds d indonesia ampe yg dari luar juga bangga punya idola kea YESUNG kita (?) dan bangga juga jadi ELF whahhaaha

    • Mei 25, 2012 11:09 am

      huwaaaaaa terimakasih, kita juga bangga punya clouds yang hebat-hebat, dan Yesung oppa juga pasti bangga sama Clouds yang nggak pernah berhenti untuk support dia. Terima kasih sudah jadi bagian keluarga CloudsINDONESIA selama setahun ini, semoga tahun tehun berikutnya kita bisa tetep kayak gini -Admin Blog-

      • Mei 25, 2012 12:39 pm

        sama-sama eonn (〃^▽^〃)ノ smoga kita jadi fanbase terpopuler yah min,smoga @cloudsINDONESIA makin berjaya 😀 smoga aku bisa ketemu ama eonn dan ngumpul-ngumpul bareng Big Clouds Family *amin , trus oppa kita juga tambah populer deh whahahahahha (´▽`ʃ♥ƪ)

      • Mei 25, 2012 1:06 pm

        Amiin 😀
        Nanti kalo ada project kita kumpul lagi deh 🙂 -Admin Blog-

  2. Rierie permalink
    Mei 25, 2012 5:58 am

    Admin yg sabar ya…
    Huuuaaa aku jdi terharu bacanya,,
    yah walaupun aku kemarin ngga bisa lihat waktu di MEIS tapi aku ikut ngerasain uforianya, bangga bgt pokoknya jadi clouds..,
    happy birthday @cloudsINDONESIA moga tambah bagus dari hari ke hari…,,

    • Mei 25, 2012 11:12 am

      Admin blog juga terharu baca postingan 1st Admin, nggak kerasa udah satu tahun.
      Semoga next time kamu dan Clouds lain yang belum berkesempatan, bisa ikut di kesempatan yang selanjutnya 😉
      Terimakasih ucapannya. Amiin 🙂 -Admin Blog-

  3. Mei 25, 2012 6:25 am

    aaaaaah~ terharu bacanya. emang bener kalo Clouds itu keluarga paling solid. Aku bangga jadi clouds, dan kumpul sama clouds itu kebahagiaan tersendiri XD kalo udah kumpul sama clouds gilanya bareng-bareng. Teriak kenceng ngeliat yesung.
    jujur aku tau semua tentang yesung pasti dari @CloudsINDONESIA. Aku terima kasih banget loh sama eonnie. eonnie DAEBBAK ! Bener-bener nyari info,foto sana-sini buat Clouds Indonesia. Itu perjuangan banget tapi eonnie tetep mau lakuin. Kalo aku belum tentu bisa. Aku bangga sama eonnie :))
    Tau ga eon? Aku banyak dapet berita, tepatnya sih omongan dr temenku. Katanya SS4 di MEIS kemarin Project yang paling tertata, dan bagus itu dari Clouds loooh. Daripada yg lain. Sampai yesung terharu gitu. Aku ga ikut nonton. Karena ga dpt ijin sama bertepatan aku lg ujian -__- meski sedih, tetep aku seneng bgt. Pas projet dr Clouds lancar, malah lebih dr yang dikira. Bener-bener kereeen!! Aku kesenengan sendiri pas liat dan denger itu. Pdhl ga ikutan, tp tetep aja aku bangga ternyata Clouds itu solid. Clouds itu selalu memberikan cinta banyak buat Yesung oppa. aku sampe bilang gini sama temenku itu ”Clouds gitu. Paling heboh dan solid.” terus kata temenku juga. Clouds di SS4 MEIS kemarin banyakkkkk~~ aku seneng liat para Clouds ngumpul bareng gitu. Walau aku ga ikut. Aku tetep seneng, bangga, terharu, pengen nangis :’)
    Pokoknya keluarga Clouds DAEBBAK !
    FIGHTING, eonnie ! XDD

    • Mei 25, 2012 11:19 am

      see… Clouds itu memang paling top deh, mimin bangga punya keluarga kayak Clouds.
      perjuangannya 1st Admin emang paling jjang, dan kita akan terus support dan bantu ngumpulin info-info yang akurat, iya kan???
      FIGHTING Clouds!!! 😀 -Admin Blog-

  4. Citra Widayanti permalink
    Mei 25, 2012 8:58 am

    Hai kakak-kakak admin tercinta. ^^

    Aku Citra, pelajar, juga penulis dan jurnalis lepas. Aku udah lama jadi seorang Cloud, tapi bingung mau ikut komunitas Clouds mana. Akhirnya aku googling dan ketemu blog ini.

    Aku langsung tertarik! Sumpah, blog ini amazing! Aku buka semua postingannya, dan aku baca dengan antusias. Gaya penulisan admin pun asyik dan terkesan bersahabat. Lalu aku follow twitter-nya dan like fanpage di FB.

    Aku dengan setia ikutin perkembangan Clouds Indonesia, tapi baru kali ini kasih komentar.

    Pengen deh sekali-kali kopdar dengan anggota Clouds. Pengen juga kenal lebih dekat dengan adminnya. =)

    • Mei 25, 2012 11:23 am

      Hai hai *lambaikan tangan bareng Yesung*
      makasih udah support kita, wah sering-sering comment dong biar bisa lebih deket sama CloudsINDONESIA dan clouds yang lain 😀
      Nanti kalau ada project kamu bisa ikut dan ketemu sama Clouds dan Admin-adminnya kok 🙂 -Admin Blog-

  5. Lee Eun Byung permalink
    Mei 25, 2012 10:56 am

    miminnn,, Loph U aLwaysss.. tharuu bgt d bacanyaaa.. ampe skrg aQ msh simpen bendera yesung project yg d’SS4,, biar ud Lecek jg ga bakaL d’buang… kekeke..!!
    miminnn,, fighting……!!! <3<3

    • Mei 25, 2012 11:26 am

      Love you too XD
      Mimin juga masih nyimpen handbanner solo projectnya Yesung dikamar, biarpun udah lusuh nggak akan dibuang, soalnya itu kenangan tersendiri buat Clouds, iya kan 😀
      Fighting!! -Admin Blog-

  6. lovelyesung permalink
    Mei 25, 2012 11:01 am

    Happy 1st Anniversarry CloudsINDONESIA *octopus dancing*

    Sedikit curhat, CloudsINDONESIA itu fanbase untuk Yesung pertama yang aku temuin di twitter. dan aku dapet banyak pelajaran tentang abang Yesung dari fanbase ini, walaupun baru beberapa bulan tau tentang yesung, tapi setelah baca Belajar Yesung aku jadi berasa kenal sama dia termasuk sama Clouds.
    Makasih juga buat eonni Eli yang udah bolehin aku jadi salah satu adminnya, Nita yang baru kenalan via twitter tapi baiknya udah minta ampun, makasih buat clouds yang udah mau berbagi info tentang abang Yesung.
    Tetep support Yesung dan CloudsINDONESIA yaaa….

    Happy 1st Anniversary CloudsINDONESIA

  7. Mei 25, 2012 11:21 am

    terharu bnget bacax min….
    fighting untuk mim tercinta…
    aqu blm smpe stu buln gbung d sini…jarng bnget mention tpi sellu bc postingn mimin aplgi klw ud shre picu” yesung oppa,sellu d save image….maksih min…
    karena blog ini aku bukan hanya kenal ysung oppa,tpi juga keluarganya aplgi jong jin oppa 🙂 …suka bnget postingn min yg “Belajar Yesung” benr,dri sekian artikel yg aku bc mengenai yesung oppa cuma judul “Belajar Yesung” yg ad d cloudsINDONESIA..unik bnget min kreatif….
    benar kata min “Clouds itu punya cinta yang luar biasa besar buat Yesung opipa” aku bangga banget jadi clouds…aku jdi clouds dri 2009 *curhat* tpi blm pernh stupun ikut project yesung oppa,gr” terllu minim informasi….
    maksih min ats updatex selma ini…fighting cloudsINDONESIA 🙂
    happy Happy 1st anniversary 🙂

    • Mei 25, 2012 11:31 am

      Terima kasih supportnya, dan jangan pernah bosen untuk gabung dan memberikan cinta yang banyak buat Yesung oppa ;). lain kali kamu bisa tanya-tanya ke kita kok biar nggak kekurangan informasi.Kembali kasih untuk kamu yang selalu support kita, Fighting Clouds 😀 -Admin Blog-

  8. Mei 25, 2012 11:27 am

    Yeay.. Happy 1st Anniversary CloudsINDONESIA.. ^^

    Cerita mengenai project ultah Yesung di Monas tahun lalu, aaaa kangeeeennn banget ngumpul sama Clouds lagi.. :’)
    Aku masuk monas dari pintu mana, eh si admin nya adanya di sebelah mana tau. Sampe muter-muterin monas buat nyari adminnya.. XD
    Terus ga salah aku make kaos merah, soalnya aku jadi dapet posisi di tengah pas foto, dan aku megang huruf H di kata Birthday.. Hhee.. *curhat* *liat foto pas project di Monas*

    Thank you so much eonni sudah membuat aku makin cinta sama yesung dan makin bangga jadi Clouds.. *big hug*

    • Mei 25, 2012 11:34 am

      Happy 1st Anniversary!!!
      Terima kasih juga udah jadi bagian keluarga CloudsINDONESIA *peluk clouds & Yesung* -Admin Blog-

  9. adilah nita permalink
    Mei 25, 2012 11:32 am

    happy 1st anniversary !!
    buat semua admin”nya (twitter, blog, fb) atas kerjakerasnya bwt selalu update semua tentang yesung..
    kalian daebak!! thankyou sooo much ❤
    good luck for another project for YESUNG oppa!!

    hwaiting~~

    ps. kapan" ke H&G bareng yuk min xDD

    • Mei 25, 2012 11:37 am

      Happy 1st annyversary!!
      terimakasih juga kerja keras selama satu tahun ini, thanks :*
      Ne. Hwaiting!!
      Ide bagus tuh, sekalian ajak clouds yang lain hihihi XD -Admin Blog-

  10. Fhira~ permalink
    Mei 25, 2012 11:54 am

    Terharu pas baca yang ini “Clouds itu punya cinta yang luar biasa besar buat Yesung oppa” TT_TT Ga nyesel jadi bagian kecil dr CLOUDS & ELF^^ aaah~ semakin bersemangat memberikan support dan cinta untuk Yesung oppa{} & Super Junior^^ Saranghae oppa! Super Junior~ You’re Super Superman! kkk~
    Happy 1st Anniversary CloudsINDONESIA :’)

    • Mei 25, 2012 1:10 pm

      Cinta luar biasa yang nggak akan hilang buat Yesung.
      Hey nggak ada bagian kecil, semua clouds itu punya arti yang besar buat kita 😀
      Happy 1st anniversary 😀 -Admin Blog-

      • Mei 25, 2012 2:08 pm

        yuuuppssss~ betul! min, aku sempet nangis lho bacanya, terharuu.. kata2 mimin, dewasa banget! aaaaahh~ #hugs
        Happy 1st anniversary 😀

      • Mei 31, 2012 7:57 pm

        peluk {} Happy 1st Anniversary -Admin Blog-

  11. Mei 25, 2012 12:01 pm

    Terharu pas baca yang ini “Clouds itu punya cinta yang luar biasa besar buat Yesung oppa” TT_TT Ga nyesel jadi bagian kecil dr CLOUDS & ELF^^ aaah~ semakin bersemangat memberikan support dan cinta untuk Yesung oppa{} & Super Junior^^ Saranghae oppa! Super Junior~ You’re Super Superman! kkk~
    Happy 1st Anniversary CloudsINDONESIA :’)

  12. Mei 25, 2012 12:05 pm

    ah aku inget project Yesung solo di ss4 kemaren. Itu project yang ya Tuhaaan bener bener bagus. Keliatan bgt kalo clouds kompaknya naujubileeeh xD
    Bannernya pun masih aku simpen biar udah lusuh lecek banget.
    Aku setuju banget ama 1st admin kalo fanbase YesungCenter itu fanbase kece bgt. Kumplit tapi sayang udah deactive T_T *salam ya buat adminnya*
    Daaaan sekarang fanbase ini salah satu fanbase yesung favoritku, walaupun jarang komen atau mention ke adminnya -_-v
    Ah aku masih inget belajar yesung. Isinya beda, update bgt.
    Pokoknya happy anniversary buat cloudsINDONESIA. Semoga makin semangat buat update yesungnya xD
    Fighting admindeul!!! Clouds love you!! ❤

  13. Hillga permalink
    Mei 25, 2012 12:09 pm

    Akhir’y aku menemukan keluargaku..dri dlu aku selalu ktinggalan berita tentang yepa… Tpi skrg aku telah mnemukan kluargaku…maafkan aku krena bru menemukan kalian*berasa sok kenal
    … Salam kenal 😉 ooooo…admin d cileduk toh, tinggal’y ?? Bsa dong kita main2 bareng…

    • Mei 25, 2012 1:16 pm

      Terima kasih sudah jadi bagian dari keluarga kami 🙂
      Salam kenal juga. Ne, 1st admin tinggalnya di ciledug. -Admin Blog-

  14. ifanasisparkyu permalink
    Mei 25, 2012 12:42 pm

    Terharu bacanya min, aku baru mulai aktif baca blog ini skitar 1 bulanan yg llu. tpi, belum brani komen-komen. klo di twiter aku sring baca info2 dari @CloudsINDONESIA . intinya, aku bakalan terus support Clouds Indonesia deh, Happy anniv yah 🙂

    • Mei 25, 2012 1:19 pm

      Terima kasih udah gabung sama kita, kenapa nggak berani comment? kita kan nggak akan makan kamu, LOL :p
      Terima kasih supportnya, Happy anniversary 😀 -Admin Blog-

  15. Mei 25, 2012 1:19 pm

    CloudsIndonesiaa the best.. Pas kmrn SS4INA juga aku dpt bendera + project dr clouds loch,, senneengg bgt clouds bisaa kompakkk dan bikin yeyee terharuuu hohohoho..

    • Mei 25, 2012 1:22 pm

      Terima kasih 🙂
      benderanya tetep disimpen ya, buat kenang-kenangan dari kita 😀 -Admin Blog-

  16. Mei 25, 2012 1:19 pm

    (˘̩̩̩︿˘̩̩̩ƪ) terharu…. Met satu taun, sayangku~ (?)
    Aku baru sih kenal Clouds INDONESIA.. Awal taun ini kayaknya.. Pas itu taunya malah blog dulu, baru twitter, baru FB.. Trus trnyt unni aku @trililiii kayaknya deket ama bundel (?) Jadilah kt srg sahut menyahut kalo ada update dr @CloudsINDONESIA
    Ga nyangka trnyt admin2 di sini keren banget.. Aku tau pengorbanannya gede banget.. Dan kalian total banget deh! Admin2 dan clouds…. ♥
    Paling sakit hati soal copas itu, admin bener knpa jg diteror?? *bkin voodoo doll* tenang lah, smua clouds akan slalu mendukung dan membela kebenaran!! *gaya pahlawan bertopeng* hahaha
    Project2nya blom pernah ikut.. Apalagi kl ada acara ngumpul2, di Jakarta pula, udah pesimis duluan pas announcing deh.. (˘̩̩̩︿˘̩̩̩ƪ)
    Gimana kalo diadain perwakilan tiap daerah.. Kan judulnya Indonesia, bukan Jakarta *lemes *maksa
    Trus kita tour ke korea bareng… Kita demo di depan H&G, minta yesung oppa turun *eh* ini khayalan doank sih, jgn dimasukin ati… Andai bisa ke Korea bareng, ke H&G bareng, oppa bikin konser dadakan buat kita… *plakk XD
    Gaktau lah ini komen apaan.. Tp ak seneng bisa kenal CloudsINDONESIA 😀 bisa belajar tentang Yesung bareng2 *ky kursus ajah*
    Harapannya sih CloudsINDONESIA makin maju dan terus maju, ga peduli orang bilang apa sampe ngomong jelek sekalipun, kita punya cinta yang luar biasa besar kan..? Mari sebarkan cinta kita, bukannya kejahatan.. Bukan cuma buat yesung oppa, tp jg ke sesama. Kl ada ‘perang’ jangan ikutan.. Biar oppa kita liat, clouds bener2 punya hati yg baik…. *pidato cinta damai LOL
    Baiklah lebih baik aku akhiri sekarang. *bow* met satu taunan clouds Indonesia! Tuhan memberkati! \(ˆ▿ˆ)/

    • Mei 25, 2012 1:31 pm

      Happy anniversary *jangan nangis dong*
      huahaha yang keren tuh clouds 1st admin sama admin sebelumnya, soalnya admin blog baru banget bantuin disini ._.v
      wah usulnya boleh juga, nanti admin laporan ke 1st mimin deh, supaya clouds yang nggak di jakarta juga bisa bikin project 🙂
      Kita juga seneng bisa kenal Clouds 😀
      Amiin, mari terus sebarkan cinta buat abang Yesung, nggak boleh saling bashing apalagi fanwar. Clouds kan pencinta damai ^^v
      God bless clouds too 😀 -Admin Blog-

  17. Mei 25, 2012 2:10 pm

    aaaaaah iya bener banget. Bangga jadi ELF dan Clouds. Ga nyesel sama sekali. kkk~

  18. JWartofvoice permalink
    Mei 25, 2012 2:41 pm

    Huuaaaaaaaaaaaaaa eonniiiiiiiii~ CHUKKAE…..
    Gak kerasa ya udah setahun aja fanbase ini, dulu ngefollow @CloudsINDONESIA tu followersnya masih puluhan eh sekarang udah ribuan aja kkk.
    Aku disini juga mau bilang, makasih banget buat eon Eli yang udah mau bagi2 cinta Yesung brg2(?) kkk dulu tu klo aku mau tau tentang Yesung ya bergantung bgt sama eon Eli soalnya dulukan fanbase Yesung yg aku tau fanbase luar semua trus pake bhs Ing, sedangkan aku tu dodol bgt sama bhs2 gitu /plak semenjak ada ini aku tu senengggggggg banget, ngerasa kebantu ngerasa bener2 punya tempat buat tinggal(?).
    Oh iya dulu juga sering banget tu ya orang2 gak bertanggung jawab yg suka copas BelajarYesung, masih inget aku waktu eonni cerita sama aku kkk yang sabar ya eon, org2 kaya gitu semoga diberi hidayah(?) sama Tuhan supaya mereka tobat *eh

    Wahh project woonvoice tahun lalu ya? mmmm masih inget bgt sama acara itu, ketemu Eli eon pertama kali kkk disana bener2 seneng bgt bisa ketmu sama semuaaaaaaaa keluarga Clouds /pandanginfotoprojectnya/

    Ah yg pas diMEIS kemaren juga, itu tu THE BEST MOMENT saat itu tu aku bener2 sadar kalo ternyata BANYAAAKKK BANGET yg cinta sama Yesung, banyak yg bantuin project jg \^^/ dan buat semua tu asal tau aja, Clouds itu gak cuma dari kalangan remaja, abg labil kaya kita ini tapi juga IBU RUMAH TANGGA!!
    Oh aku terharu banget, waktu diMEIS kemaren pas bagi2 banner day2, ada ibu2 yg minta banner itu sama aku, pas aku tanya “buat anaknya ya bu” trus dia blg “bukan buat temen saya” oh ya itu emang ada 2 org ibu2, refleks aku langsung seneng trus blg gini sama ibu2 yg ngefans sama Ye itu “Ibu, ibu suka sama Yesung? Ya ampun~ ibu beneran?” aku nanyanya sambil histeris bahagia tu dan ibu2 itu ngejawab gini “ssstttttt jgn teriak2, ibu malu hehe. Iya ibu suka sama Yeaung” saat itu aku langsung ngasih bannernya dan langsung ngibrit bahagia nyamperin eonnideul yg ngurus project buat cerita kkk
    Saat didalem vaneu jg aku bahagia banget liat project Ye bener2 sukses, aku cuma bisa nangis saking senengnya, ternyata banyak bgt yg cinta sama Ye. Ya walaypun sempet sedih jg grgr gak bisa pasang bigbanner didalem venue but its okay, project Pure Love kan sukses hehehe \^^/

    Sekarang aku nunggu project berikutnya, Clouds yg lain persiapkan diri kalian ya~ hehehe

    Terakhir aku mau ucapin, HAPPY 1st ANNIVERSARY~
    Tetep semangat nyebaris virus cinta Yesung ke smuaaaaaaa orang, tetep eksis(?) tetep kasih info2 buat aku dan Clouds yg lain juga, tetep sabar ngadepin manusia2 ajaib(?) yg tak bertanggung jawab itu *eh. Semoga fanbasenya bermanfaat buat kita2
    Ditunggu project2 luar biasa lainnya \^^/

    PS: klo butuh bantuan, aku selalu siap sedia hehehe

    • Mei 25, 2012 8:27 pm

      Happy 1st anniversary, terimakasih setahun ini sudah bersama kita. semoga semakin banyak clouds yang kayak kamu :’) -Admin Blog-

  19. gisela3424 permalink
    Mei 25, 2012 3:15 pm

    Min!!! Happy annive yaaa buat acc nya di twitter. aku baca project-project yang di bikin admin pertama sama teman-teman CLOUDS lainya jadi pengen ikut semua projectnya.. hahaha..Btw makasiih yaa minn buat update-nya selama iniii :))

    • Mei 25, 2012 8:31 pm

      Yang ulang tahun bukan cuma twitternya tapi CloudsINDONESIA secara keseluruhan lho 🙂
      kamu bisa lho ikut berpartisipasi di project-project kita selanjutnya. terima kasih juga udah support kita 🙂 -Admin Blog-

  20. Devy Arianty (devy0224) permalink
    Mei 25, 2012 3:48 pm

    huaaaaaa 😥 aku bacanya smpe merinding, terharu, sumpah luar biasa perjuangan eonn @CloudsINDONESIA, aku smpe nangis yg td eonni blng klo mau membekukan akun @CloudsINDONESIA, gmna nantinya aku bisa tau kabar yesung oppa klo gak dari eonni *peluk eonni*
    seneng bisa ada di antara semua clouds disini, apalagi bisa kenal smua clouds ina dari sabang smpai merauke, waahhh bnar2 nantinya jd keluarga yg super duper hebat..
    aku akan selalu dukung yesung oppa dimanapun, selalu dukung eonni elizabeth *cium*
    dan yg terakhir slalu dukung smua admin di fb maupun di blog :*
    oyaa happy 1st anniversary, makin banyak cinta clouds buat yesung oppa..
    makasii semuanyaaa, ciumm yesung oppa #plakk#

    • Mei 25, 2012 8:39 pm

      Terima kasih untuk supportnya, kita juga gak bisa apa-apa tanpa dukungan clouds ^^
      Happy anniversary 😀 -Admin Blog-

  21. Mei 25, 2012 7:27 pm

    aaaa sedih gini baca’aa 😀 did u know.. WordPress ini adalah wordpress PERTAMA yg akk follow, sejak akku mulai mencintai yesung..akk gga mau ketinggalan update. Tiap hr cek email berharap ada sesuatu dr blog ini 😀
    dan akk ikut semua project yesung kecuali yg surat T.T wkt ntu llg gga sempet bgt 😦 aaaa sediih
    dan akk juga ikutan donasi buat handbanner…
    terima kasih admin tersayaang, udah bikin blog yg paling tersayang~
    kallo bukan karna blog ini, akku ga akan tau apa” soall yeppa, dan gga akan bs deket sm clouds yg llain.
    BIG THANKS…
    Semogaaa, blog ini akan terus ada sampe kapanpun*amin*
    semogaa blog ini akan terus ada ketika yesung pergi wamil *hiks* dan sampai yesung kembali untuk clouds 🙂
    makaaasih yaa, udah meluangkan waktu buat clouds^^ dn udah mw ngurusin blog yg sangat berharga ini 🙂
    Makasih atas semuanya llah.. Makasih

  22. Mei 25, 2012 8:48 pm

    Apa!!! jadi YesungCenter sudah menikah TvT huhuhu pantesan ga update lagi 😥
    CloudsIndonesia satu-satunya fanbase yesung di Indonesia yang aku follow.
    Keep the good work!!!
    Thank You for the update ❤
    Dan semoga acara amal untuk birthday project yesung lancar ❤

  23. Mei 25, 2012 8:50 pm

    Iyaaa, aku kaan tau banget tuuh komen2 admiin ditiap pelajaran kita yg bikin aku ngakak sampe nangis2 *iniserius XD* dan itu diambil gitu aja sama fanbase2 yg ga bertanggung jawab.. 😦
    Uuuuuuuuuuu~~ Happy Anniversary CloudsINDONESIA, fanbase ini adlh fanbase Indonesia PERTAMA yg aku kenal & aku stalk setiap hari… Aku sayang dan ng’fans banget sama adminnya, tapi di MEIS ga bisa ketemu 😦
    So sweeet banget kata2 1st admiin, kalo esung butuh semangat, admiin butuh cinta yaa ?? XDD

    CloudsINDONESIA, saranghamnidaa~!! :* *ala ecung pas menang MAMA*

  24. Felicia Dwi permalink
    Mei 25, 2012 9:12 pm

    saengil chukhaeee CloudsINDONESIA !!!
    semoga sukses selalu!
    terimakasih karena selalu memberikan info2 ‘segar’ mengenai yesung oppa 😀
    fyi, ini fanbase favorite aku looh^^
    setiap hari pasti aku pantengin TL nya~
    selain info2nya up-to-date, komen2 dari adminnya jg lucuu, hihi
    admin2nya jg baik2 banget waktu ketemu di MEIS, walopun cuma ketemu bentar ._.

    Hwaiting admin-eonnideul~
    Hwaiting CLOUDS!!
    keep love and support YESUNG OPPA :))

    sincere ❤

  25. cchan permalink
    Mei 25, 2012 10:37 pm

    saengiil chukaeee clouds indonesia ❤ 😀
    walaupun aku baru jadi clouds sekitar 4 bulanan ini tapi sebelum aku jd clouds aku sering mantengin blog ini asik banget 😀 bisa nambah wawasan tentang yesung dan bs dibilang stlah bca blog ini aku jd tau yesung gimana dan smpe akhrinya aku memantapkan diri sebagai clouds sekarang 😀 aku juga sering baca updatetan tentang yesung di twitter fanbase ini dan emang asik banget updatetannya beda dari fanbase lain dan sekali lagi SAENGIL CHUKAEEE CLOUDS INDONESIA dan tetap selalu menyebarkan virus cinta yesung dan semoga semakin disayang clouds dan abang yesung tentunya ❤

    ps : salam kenal buat clouds yang lain dan admin disini :3

  26. Mei 25, 2012 10:37 pm

    aku kagum banget min, aku kira ada banyak admin di sini ternyata cuma ada satu dan belum lama ini jadi 3! Ini blog Yesung pertama yang aku kunjungin n langsung bikin jatuh cinta min…ah gilaaa aku salut sama admin! Jujur kemaren ane cuma numpang baca mulu min, soalnya mau komen ga bisa…sekarang bisa komen jadi pengen ngungkapin kekaguman ku buat admin n blog ini! DAEBAK, KEREN KEREN KEREN GILA! Maap min kepanjangan komennya >,<, mumpung bisa komen nih…

  27. mira_MM permalink
    Mei 26, 2012 12:21 am

    Elizabeth…mari kita berpelukan..
    Terima kasih ya..dan aku sayang padamu..
    untuk clouds yg laen makasih jg ^^

  28. Mei 26, 2012 12:24 am

    OMG .. telaaat nih 😦 happy 1st anniversary cloudsINDONESIA ^^ I hope there will be 2nd, 3rd, 4th, till 100 and more ^^

    aku belum lama nih berkeliaran di blog cloudsINDONESIA, maklum sebelumnya aku tipe clouds dalam sangkar(?) kkk jadi pasti unnie admin belum pernah liat aku baik diblog atau di twitter ><
    first, aku pengen bilang makaaasihhh banget buat unnie admin yang ternyata cuma sendirian disini *kasian, unnie sini aku temenin hhehe*. Dari awal aku cuma mampir sampai akhirnya aku baca semuanya dari A-Z kekeke bener2 dapet banyak pelajaran, terlebih karena aku anak baru dikeluarga clouds, jadi blog ini ngebantu banget.
    aku juga saluuut banget sama unnie admin dan sekawannya :)) well, you've worked hard for us, clouds. Lots thank words seems doesnt enough.
    moga, aku bisa jadi keluarga kekal disini yahh ^^ moga bisa makin erat juga sama semua clouds.. *deep bow*
    ~I love you, cloudsINDONESIA~

  29. Mei 26, 2012 3:31 am

    wah.Postingan yang menarik
    makasih ya infonya. Salam kenal

  30. Mei 26, 2012 11:57 am

    aku baru comment ._. aku baru bukakomputer hari ini sih .__.
    happy anniversary ya @CloudsINDONESIA ^^ update terus tentang yesung oppa, belajar yesung-nya juga sering-sering, biar kita lebih kenal sama yesung oppa XD

  31. salsa permalink
    Mei 26, 2012 9:47 pm

    happy anniversary CloudsINDONESIA:)
    semoga bisa update terus tentang Yeppa

  32. ye_chika permalink
    Mei 27, 2012 3:28 am

    cukhae,,,,,,,, hwaiting buat teman2 cloud,,,

  33. theayuluv permalink
    Mei 27, 2012 11:38 pm

    Terharu bacanya min ,, jujur @CloudsINDONESIA adalah fanbase pertama yg aku follow waktu pertama kali aku kenal dan langsung jatuh cinta sm Yesung (maklum aku baru 9 bulan jd cloud) dan dari @CloudsINDONESIA lah aku jadi banyak tau tentang yesung apalagi soal “Belajar Yesung” aku berterima kasih bgt sama 1st admin karna bagiku itu pelajaran yg sangat menyenangkan xixixi,,

    skali lg aku berterima kasih buat @CloudsINDONESIA dan smoga makin keren dan makin OK ,,

    Oia makasih juga pin awan nya ya min,,,hehehe,,,^__^

  34. tina permalink
    Mei 30, 2012 10:06 pm

    telat banget nih baru ngasih ucapan sekarang.. hehe
    tapi tetep pengen ngasih ucapan ‘happy anniversary’….
    semoga tambah semangat ngasih info soal uri Yeppa
    @CloudsINDONESIA termasuk fandom favorit aku, soalnya infonya gress, oke banget! Apalagi kalo spamming pictures, bisa bikin drolling liat up date-an poto2 YePpa..
    Sekali lagi ‘Happy Anniversary’
    Luph Ya!!!! ^^
    Luph Yesung juga… oahahaha

  35. Juni 6, 2012 4:01 pm

    Aku baru, aku baru disini #telat banget
    Aku dah follow twitter cloudsINDONESIA hehehe

  36. Juli 8, 2012 9:11 pm

    wuuaaa , lama bgt ni ak bru komen . admin bener” daebak . terima kasih ya min , karena admin kita smua bisa menyalurkan kasih sayang kita kepada yesung oppa . dan melakukan hal” berguna .

  37. vivie permalink
    November 10, 2014 9:46 am

    fans base ini masih jalan nga sih ?? kok aku cari di twitter nga ada .. adanya cloudsindonesia dng follower 68 kan nga mungkin … please info yah

Tinggalkan Balasan

