Skip to content

From Admin Blog Baru – Annyeonghaseyo ^^

Mei 15, 2012

Ehem ehem tes 1 2 3…


Annyeonghaseyo Cloudsdeul, Carmen imnida, bangapseumnida *deep bow*

Um, aku terlalu gugup buat ngetik, jadi mau langsung aja. Aku admin baru disini, untuk sementara ini aku cuma bales comment-comment dari kalian plus ngurusin music box buat blog ini.

aku oleh cerita sedikit ya? kalo nggak boleh aku tetep akan cerita *ditabok clouds*

aku cuma mau cerita kenapa aku bisa suka sama abang ecung kok, siapa tau ada clouds yang pengalamannya sama kayak aku. jadi begini ceritanya, suatu hari di negeri antah berantah *halah malah ngedongeng*. oke serius.

Jadi awalnya aku kurang respect sama suju, tapi berhubung aku decekokin cerita tentang suju terus alhasil aku jadi tau beberapa membernya *padahal waktu itu yang dikenal cuma siwon*

Dari sekian banyak cerita yang masuk ke telingaku (?) aku paling inget sama member yang dulu pernah lupa sama alamat dormnya sendiri, waktu itu aku belum tau kalo member itu ternyata ecung -__-” sampai akhirnya aku dijejelin nonton Explory Human Body (EHB). Kalau yang udah nonton acara itu pasti ketawa geli sampai sakit perut, termasuk aku. dan dari acara itu juga aku jatuh cinta sama YESUNG. Inget, aku jatuh cinta dulu sama yesung, dan itu karena kelakuan abstraknya *dirajam clouds*

Nggak tau kenapa aku suka sama kelakuan ecung disitu, soalnya dia nggak jaim kayak yang lain. dia berani mempermalukan dirinya sendiri supaya penonton seneng *menurut pandangan aku ya*. Dari situ aku mulai cari-cari info tentang ecung dan kawan-kawan, dan bodohnya aku, aku baru ngeh kalo ecung itu yang nyanyi It Has To Be You dan dia adalah member yang punya suara paling bagus diantara member lain. *clouds macam apa aku ini**merenung di pojokan kamar*

Sejauh ini (dan seterusnya) aku masih tetap suka sama abang ecung, soalnya dia nggak cuma punya suara bagus atau tampang yang cakep, tapi juga sikapnya yang rendah hati, sayang keluarga, total dalam pekerjaan, termasuk sifat AB yang bikin aku jatuh cinta sama dia.  Aku rasa semua clouds juga sependapat sama aku kan *yang setuju acungin jempolnya!!!* jujur aku beruntung bisa tau orang kayak ecung dan oppadeul, soalnya mereka ngajarin banyak hal tentang hidup.

Oh iya, sedikit cerita tentang blog ini. awalnya aku cuma follow @CloudsINDONESIA dan sering berkeliaran di mention *itu kata 1st admin* karena aku tau CloudsINDONESIA punya blog, jadi aku obrak abrik deh blognya (re: baca-bacain semua postingan). dan WOW aku banyak dapet pelajaran tentang abang ecung, nggak kayak pelajaran-pelajaran standar pada umumnya. Nah pas kemarin ada lowongan buat admin, aku coba ngelamar dan kebetulan di terima *alhamdulillah ya*

Semoga dengan bergabungnya aku disini, bisa membantu 1st admin dan clouds 😉

um selain disini kalian juga bisa hubungin aku  di

Twitter: @Carmenclouds

YM: carmen.lovely@rocketmail.com

WordPress: www.lovelyesung.wordpress.com

Siapa tau kita bisa temenan. Untuk twitter aku cuma buat memperbanyak teman clouds, kalau ada pertanyaan sebisa mungkin aku jawab tapi semuanya tetep harus mention ke @CloudsINDONESIA atau ke blog kita, soalnya aku takut salah jawab dan ngasih informasi yang salah ke kalian. Nah segitu aja dulu perkenalannya, semoga kita bisa temenan dengan baik ya clouds, bye bye *melengang bareng ecung*

cr photo: @gureumsori

Carmen – Admin Blog baru

27 Komentar leave one →
  1. Mei 15, 2012 9:39 am

    Fightingggggg……!! ^^

  2. Mei 15, 2012 10:22 am

    Huwoooooo.. Unniku jadi admin di blog kesayanganku.. aw aw..
    Chuukkae unni !!
    HWAITIING FOR YOUU !!

  3. diah_cloud2429 permalink
    Mei 15, 2012 11:20 am

    fighting new mimin….^^

  4. Mei 15, 2012 11:28 am

    Hai Admin blog baru!!! *lambai2 saputangan
    Annyeonghaseyo! Bangapseumnida!! *tereak dg berapi2

  5. Mei 15, 2012 3:02 pm

    annyeong carmen-sshi ^^ bangapseumnida ^^ *sok akrab ya? :p*

  6. Mei 15, 2012 3:27 pm

    Bangapseumnida ^^

  7. Rierie permalink
    Mei 15, 2012 8:41 pm

    Hai hai hai *lambaikan tangan bareng yeye*….
    Hwaiting:D

    • lovelyesung permalink
      Mei 17, 2012 9:36 pm

      hai hai hai *melambai bareng ddangko -admin blog-

  8. Tata Elf permalink
    Mei 15, 2012 9:11 pm

    Hai Carmen…
    Salam kenal..namaku Mira, aku Interior designer *Ayo..ayo..siapa yg bth jasa Designer silahkan hubungin aku..** Lho!!! malah promosi hehehe

    Iya lho..kta hrs tmnan ya secara kta mencintai org ya sama ^^ hahaha
    SEMANGAT!!!

    • mira_MM permalink
      Mei 15, 2012 9:14 pm

      Eh tnyata aku msh pake account ade ku hahaha

      • lovelyesung permalink
        Mei 17, 2012 9:47 pm

        Ne, bangapseumnida -Admin Blog-

  9. Mei 16, 2012 10:08 pm

    annyeonghaseo new admin…slm kenl aq juga new member d sini..bbrp minggu yg llu siih…hehe 🙂
    slm kenl semua clouds d sini ya…qt mencintai orng yg sm…*aiih kepanjngn* 😉

  10. JWartofvoice permalink
    Mei 16, 2012 11:39 pm

    hii Carmeeen~ btw nama kamu lucu hehehhe *cubitpipi*
    Aku Chicy…. mmmm linenya yg jelas lebih muda dari tante Eli /plak maksudnya eon Eli aka 1st admin CloudsIndonesia /ditendangeonEli
    aku member paling kece disini walau inpisibele(?) muncul gak diundang, ngilangpun gak ada yg nyariin (sok eksis) /poorme –”

    ya pokoknya SELAMAT BERGABUNG!!! TEBARKAN VIRUS KURA-KURA KESELURUH PENJURU DUNIA!!! 파이팅!!! *eh

    • lovelyesung permalink
      Mei 17, 2012 10:33 pm

      hihihi *lindungi pipiku*
      hi Chicy *nama kamu juga lucu* eh tante??? wah aku bilangin eon Eli nih. hahaha kamu kayak sesuatu deh muncul gak diundang tapi pulangnya gak di anterin juga *lho?
      Ne, saya akan tebarkan virus kura-kura pencinta yeppa disini *apa banget bahasanya*
      Hwaiting!!! -Admin Blog-

  11. Mei 17, 2012 10:01 am

    salam kenal new admin carmen. bekerja keras ya untuk clouds. hwaiting *angkat jempol*

  12. Miemiel" permalink
    Mei 17, 2012 11:42 am

    Admin Baru slm kenal,,
    smg kta smua mampu menjga persaudraan kta sbg cloudsIndonesia,
    hwaiting ^_^ ..

  13. Mei 17, 2012 4:42 pm

    whoaa….salam kenal eonni carmen….!!!
    ditunggu postingan postingan dari admin baru yang pastinya bikin cloudsindonesia semakin keren dan OK !!! salam clouds..

  14. Mei 17, 2012 8:40 pm

    salam kenal eoniya…#wink..
    HWAITING!!!!

  15. aniez_222 permalink
    Mei 18, 2012 6:39 pm

    hai…hai…salam kenal ^.^ *jabatantanganpaketanganddangkoma* xp

  16. Mei 23, 2012 11:40 am

    salam kenal juga #hugadmin 🙂

  17. eva permalink
    Mei 28, 2012 6:10 am

    hahaha…..
    pengalaman yang sama…
    semangat..!!!!!! 😀

  18. mallahoo1 permalink
    Juli 25, 2012 10:12 pm

    HAMPIR SAMA min
    hehehehe
    tetep one heart yw sm yeppa

Tinggalkan Balasan

