Skip to content

Yesung’s Quotes [Bagian 7]

Mei 8, 2012

Setiap aku merasa lelah, aku akan mendengarkan musik~ itu membuatku lebih baik.

Kenapa aku perlu waktu latihan yang lama sebelum debut? Karena dulu aku tidak punya uang untuk masuk sekolah seni, banyak persaingan juga.. Itulah mengapa sangat sulit bagiku untuk debut. Tapi aku tidak pernah menyerah, aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik.. 

Aku berharap Super Junior tetap ada sampai 10 tahun kedepan, seperti legenda :’)

Tulisan yang berhubungan:

Yesung’s Quotes [Bagian 1]Yesung’s Quotes [Bagian 2]Yesung’s Quotes [Bagian 3]Yesung’s Quotes [Bagian 4]Yesung’s Quotes [Bagian 5]Yesung’s Quotes [Bagian 6]

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

17 Komentar leave one →
  1. Mei 8, 2012 10:56 pm

    aaaaaa keceee bgt oppa’a cllouds :*

  2. Mei 9, 2012 7:44 am

    selamat! Quotes yesung yg ini berhasil bikin air mata menggenang pagi pagi -__-
    Yesung debutnya lama, tp positive thinkingnya dia juara bgt. Kyaaaaaa uri jongwoon :3

    • Mei 15, 2012 9:58 am

      sama, mimin juga nangis, cup cup ya 😀
      seSUJU! walaupun trainingnya lama tapi dia bisa ngambil sisi positifnya dan nggak pernah nyerah. harus di contoh tuh semangat kayak ecung

  3. Mei 9, 2012 10:32 am

    tiap aku lelah aku mendengarkan lagu mu oppa dan itu membuatku lebih baik,,,
    You are the best for me,,,,

  4. Mei 9, 2012 3:13 pm

    tambah cinta deh sama oppa,
    min kalau aku post Yesung quotes dari part 1 sampai 7 di blog aku boleh gak min
    full credit kok

  5. Mei 9, 2012 7:48 pm

    oppa emang beda…
    beda dari yang lain’a…..
    dia mulai dari nol…
    bener2 dari nol…
    sekarang dia hampir mencapai puncak…
    puncak keberhasilan bersama SUPER JUNIOR…tentu…
    semoga suara oppa bisa didenger(?)…sekarang…nanti…dan selamanya….

    • memei jongwoonanae permalink
      Mei 10, 2012 10:29 am

      RETWEET hehehe ;D

  6. memei jongwoonanae permalink
    Mei 10, 2012 10:28 am

    Oppa, fighting!!! We’ll always with u >3<

  7. Mei 10, 2012 9:29 pm

    Yaa,, aku hrap suju bkal ada sterusnya, dn mnjadi lgenda….,

  8. Mei 11, 2012 7:00 pm

    Yesung oppa. . . .you’re my inspiration ^0^
    Hope you and your Super Junior brothers always health and get more succes in the future 🙂

  9. sherly permalink
    Mei 25, 2012 3:46 pm

    always yesung oppa in my heart :’)

  10. Juni 15, 2012 9:38 am

    “Aku berharap Super Junior tetap ada sampai 10 tahun kedepan, seperti legenda :’)”

    jangan 10 tahun dong Oppa, tapis selamanya….

  11. Agustus 1, 2012 5:57 pm

    Setiap aku lelah
    aqu selalu mendengarkan lagu”‘mu oppa dan itu membuat q merasa lebih baik^^
    aku salut akan perjuangan’mu oppa n semakin lama q semakin cinta pada’mu oppa^o^
    yeppa fighting:D

Trackbacks

  1. Yesung’s Quotes [Bagian 8] « Clouds INDONESIA

Tinggalkan Balasan

