Skip to content

Pencarian Best Clouds Indonesia Periode 5

Mei 7, 2012

Uuuuuuh~ ngga nyangka loh udah mau setaun kebersamaan kita >w< aku cuma bisa mengadakan rutinitas pencarian ini buat rayain anniversary @CloudsINDONESIA yang ke 1 tahun pada tanggal 25 Mei 😉 Yang terplih nanti akan dapet giveaway yang tak terduga xD kalian bisa liat giveaway yang udah pernah dibagikan selama perjalanan kita setaun ini disini ^^ untuk periode ke 5 kita punya sponsor *hore* jadi nanti kalian yang menang akan mendapat tambahan hadiah berupa novel Perfect Ten *0* yang terinspirasi dari Super Junior! keren kannnnn… kkkkkkk inilah dia covernya:

Sinopsis novel bisa dilihat disini

novel diberikan oleh penulisnya langsung ^^ jadi untuk perayaan setaunan kita ini bakalan lain dari pada yang lain :p

Kali ini simple aja, cuma 1 pertanyaan yaitu:

Sebutkan 1 (satu) kata yang menurut kamu paling menggambarkan Yesung oppa? (beserta alasan singkat) ^^

Gampang kan pertanyaannya xD bagi yang mau ikutan, silahkan email jawaban kamu ke cloudsindonesia@yahoo.co.id dengan format:

Subject: Best Clouds

Isi email: nama jelas, alamat lengkap (beserta kode pos), nomor HP, user name twitter & nama Facebook 😀

Adapun kali ini ada syarat yang harus dilakukan, kalo ngga melakukan ini (?) artinya kamu ter-eliminasi kkkkkkkkkkkk, syarat & ketentuannya mudah kok:

  • Kamu adalah followers @CloudsINDONESIA
  • Like official Facebook Clouds Indonesia
  • Follow account sponsor kita > @delafh3424
  • Semua boleh ikutan asal memenuhi 3 poin di atas & mengirim email sesuai format ^^ termasuk kalian yang udah pernah terpilih menjadi Best Clouds Indonesia diperiode sebelumnya boleh ikut lagi xD
  • Akan di cek satu per satu buat yang mengirim email, apakah benar kamu udah mengikuti syarat yang diajukan atau belum 🙂
  • Tidak ada dana apa pun yang aku minta untuk Pemilihan Best Clouds Indonesia Periode 5 (dan yang sebelumnya juga) jadi hati-hati terhadap penipuan ^^ ongkos kirim hadiah pun tidak dibebankan kepada pemenang 😀 😀
  • Seperti biasa penilaian yang utama adalah, aku akan memilih yang bener-bener jatuh cinta sama Yesung oppa *plak* dan akan lebih diutamakan buat clouds-clouds yang aktif mengikuti time line @CloudsINDONESIA 😉 dan nantinya semua jawaban akan diposting buat sharing ^^
  • Batas akhir pengiriman email sampai 13 Mei 2012 (yang mengirim email lewat dari tanggal ini, dianggap tidak sah)
  • Pengumuman pemenang tanggal 25 Mei 2012 pas anniversary ^^

Ayo~ aku tunggu sharing dari kalian yah ^^

-Elizabeth-

16 Komentar leave one →
  1. Mei 8, 2012 7:09 am

    admin, aq reader br d sini, seuriusan dh, aq br nemu blog ini kemaren pas mw nyari fact.a yewook *gak nanya*, kalo aq blh ikt gx? Tp aq jarang ol d pc :Dv, trs giveway.a itu seperti apa? maaf min bnyak nanya, ehehe

  2. Mei 8, 2012 7:50 pm

    Huuuuuuuaaaaa eonnie aku akuuuu ikut *screaming.. moga” aku yang menang yaah clouds doain aku 😀 *abaikan .. aku pengen hadianya oppa kita *langsung di cium dah pokoknya hohohohohoho “SEMANGAT CLOUUUUUUUUDDDS !! ” WE LOVE YOU Bg YEYE :* hohohoho

  3. love yesung permalink
    Mei 8, 2012 8:20 pm

    kalau satu orang lebih dari satu boleh nggak ???

  4. Mei 9, 2012 10:01 am

    mauuu ikutan tapi bingung jawabannya,,,#plaaak,,padahal aku bener2 jatuh cinta sama Yeppa,,,,

  5. Mei 9, 2012 2:50 pm

    aku pengen ikut cuma aku gak punya facebook T_T, gimana donk?

  6. Mei 9, 2012 6:59 pm

    Mau ikut lagi kaan ga enak =(

  7. IFana_SiSparkyu permalink
    Mei 10, 2012 10:33 am

    Admin,, bhasanya gimana harus pke bhasa indonesia resmi atw pke lo gue juga boleh ? tlg di jwab min 🙂

  8. Mei 10, 2012 6:39 pm

    admin, aq mau ikut donk…..!!! #berharaphadiahnyamakanmalembarengyeppa #plakkkk

  9. Mei 11, 2012 1:54 pm

    aku udah punya novelnya, tapi aku pengen ikutan gimana? xD

  10. Mei 11, 2012 7:02 pm

    Clouds fighting!!!
    I really enjoy my fangirling time when read the Perfect Ten novel 😀

  11. Mei 13, 2012 2:54 pm

    aq sdh ikutan..tp gk tw emailny kterima or gak..

  12. aniez_222 permalink
    Mei 13, 2012 3:08 pm

    muahahhahaha jd malu mw ikutan lg…. tapiiiiiii aku bener2 pngen ikutan hehhe kali aja nanti suatu saat tulisan aku di baca yesung oppa *.*

  13. Mei 17, 2012 11:25 am

    wish me luck..^^ aaaaa pengeeen merchandise clouds, unyuu bgt

  14. Mei 29, 2012 3:37 pm

    min.. yg pendapatnya di share.. walau g menang kirimin merchandise clouds juga dong >.< huahaha pengeeen min ._.v hbs unyu2 sih barang2nya..

Tinggalkan Balasan

