Skip to content

Yesung’s Quotes [Bagian 6]

April 22, 2012

Bagiku mencintai adalah ketika aku mulai banyak mengetahui kepribadian seseorang

Saat aku mendengarkan ulang album pertama Super Junior aku ingat saat itu kami masih sangat muda dan tidak terlalu terkenal..

Aku mendapatkan kesempatan untuk menikmati banyak moment bahagia, karena menjadi bagian dari Super Junior aku menjadi sebahagia ini ^^

Tulisan yang berhubungan:

Yesung’s Quotes [Bagian 1]Yesung’s Quotes [Bagian 2]Yesung’s Quotes [Bagian 3]Yesung’s Quotes [Bagian 4]Yesung’s Quotes [Bagian 5]

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh @CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

8 Komentar leave one →
  1. memei jongwoon anae♥ permalink
    April 22, 2012 6:03 am

    Simple sekali, tapi dlm maknanya. Oppa, aku juga berterima kasih diberi kesempatan utk mengenal kalian. Super Junior dan E.L.F ~~♥

  2. April 22, 2012 6:12 am

    singkat tapi maknanya dalam banget, mengingat perjuangan super junior dari awal sangatlah berat, mereka telah bekerja keras selama ini
    aku hampir menangis ketika mengingat perjalanan panjang mereka, berbahagialah oppadeul atas kerja keras kalian yang membuahkan hasil seperti sekarang

  3. salawayeppa permalink
    April 23, 2012 1:07 pm

    melting..sama katakatana…..
    daebak…
    Fighting oppa…
    kami disini mendukungmu..

  4. April 24, 2012 1:32 am

    Kta2 singkat yg brmakna dalam.. Sperti itulah Yesung ^^

  5. April 25, 2012 7:14 am

    Reblogged this on Cloudyrains and commented:
    Izin reblog, Min~ ^^

  6. April 29, 2012 2:52 pm

    setiap kata yang terlontar dari mulut Yesung.. semakin aku mengenal sosok Yesung

Trackbacks

  1. Yesung’s Quotes [Bagian 7] « Clouds INDONESIA
  2. Yesung’s Quotes [Bagian 8] « Clouds INDONESIA

Tinggalkan Balasan

