Skip to content

Transcript Sukira – RyeoSung: Kebiasaan gigit kuku yesung belum hilang [120315]

Maret 16, 2012

Ming : saat aku membaca cerita hari ini. Yesung keluar dipikiranku. Yesung juga memiliki kebiasaan semacam ini~ ya, menggigiti kukunya *terkenal banget kebiasaan si ecung*

Wook: Yaa.. tapi dia sudah menghapus kebiasaan itu.

Ming: Tidak, tidak sepenuhnya *emm, wook ga seperhatian ming ternyata ==”*

Wook: tidak sepenuhnya?

Ming: iya, terakhir kali saat kita membuat MV versi jepang…

Wook: ya ya ya

Ming: lagi-lagi kyuhyun mengatakan “lagi lagi lagi!! lagi!!” tiap kali kebiasaan menggigit kuku yesung muncul kkk

Wook: ya, seperti mengajari seorang bayi kkk yesung seperti bayi kk -.-

Ming: “kuku lagi! kuku!” kemudian, yesung terlihat tidak bersahabat pada member-member kkk

Wook: apa yang waktu itu yesung katakan pada kita? Ummm… minyak untuk kuku.. O_o untuk apa ya itu?

Ming : perawatan kuku!

Wook : ah perawat kuku!

Ming & Wook : minyak kkkkkkk

Wook : aku pikir hanya pelumas kkkkkkkkkkkk ==”

Ming : kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Wook : saat yesung memberikan kuteks transparan pada kukunya, dia tidak akan menggigitnya jadi kukunya bertahan lama.

Ming : ohhh~

Wook : sebenarnya kukunya sangat pendek

Ming : Ya~ dia bahkan seperti tidak punya kuku ==” karena jarinya sangat kecil

Wook : kukunya seperti persegi panjang yang kecil, tapi sekarang kukunya sudah berukuran normal

Ming : tidak heran dia bisa menggigit dengan baik XD

Wook : itu hanya kebiasaan

Ming: betul sekali~

Wook: tapi dia berusaha untuk merubah kebiasaannya karena orang-orang disekitarnya selalu memberi tahu dia untuk tidak menggigit kuku, kyuhyun contohnya.

Ming : benar..

Wook: jadi cara ini bisa kita berithukan kepada gadis ini kan? (pendengar yang mengirimkan surat) Kyuhyun mungkin akan tega memukul yesung kalau yesung lebih muda darinya

Ming: ya, aku juga berpikir kalau yesung lebih muda dari kyu, dia akan memukulnya

Wook: dia hanya bisa mengatakan “lagi lagi!” dengan keras karena dia lebih muda dari yesung.. kk

Source: @YY848788

Translate by: @023KYU0105EUN

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!
HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect the source^^

 

Iklan
17 Komentar leave one →
  1. Maret 16, 2012 1:26 pm

    whooahhhh…….
    mereka nasihatin yesung ditambah dengan bullyan….
    hahahah lagi..lagii..lagii….

  2. memei permalink
    Maret 16, 2012 1:28 pm

    Aku sering kalo dapat poto yeppa lg gigit kuku, langsng mention foto itu kedia trus bilangin gini “jangan gigit kuku” atau “kurangi kebiasaan mengigit kukumu itu” lucu sih dia , udh gede juga masa’ gigit2. Comellll alias kyeopta!

    • Maret 16, 2012 2:15 pm

      aish! chingoo-ya, aku jg pny kebiasaan kyk yeppa, tp cuma gigit jempol kok, bukan kuku. *sama aja itu ==” *
      susah lho ngilangin kebiasaan itu, mdh2n yeppa bisa ngilangin kebiasaan itu deh ya. *aku juga* hehe~

  3. Maret 16, 2012 2:28 pm

    Setuju banget sm kyu!! Ntar kl ak liat oppa gigitin kuku, ak bakal sindiri ‘lagi.. Kuku lagi..’ Dia ga mgkn marah ama cewe kan? ;p
    *ngmg2 wook emg krg peka..
    Kl ming kan emg agak ‘gimana’ gt ma si oppa..

  4. shin sung young permalink
    Maret 16, 2012 3:09 pm

    Ciee ming lbh phatian dr wook tnyata. Haha.

    Berarti klo dpakein kutek, oppa ga gigitin kuku nya ya
    ywdh pake kutek aja terus . .
    Kesian ntar mkn abis itu kuku nya klo digigitin

  5. aniez_222 permalink
    Maret 17, 2012 2:18 pm

    kutekkkk ??????? oppa pke kutek hahahhahha ngakak oppa paling suka pke kutek warna apa ya ,,,,,,,,,,,,, hahhaa hadohhhhh oppa semoga bisa mengurangi kebiasaan yg kurang baik itu yaaaaaaaaaa

  6. karen permalink
    Maret 18, 2012 3:29 am

    jangan pake kutek ah… kayak cewek ==
    pakein sarung tangan aja XD

  7. Maret 20, 2012 3:10 am

    DJ MinWook nyeritain pasangan masing-masing…

    kayak emak-emak #digampar..

    • Kisscha permalink
      Agustus 15, 2012 8:50 am

      Hyaaa bener bener baru sadar!
      XD

  8. theayuluv permalink
    Maret 20, 2012 3:09 pm

    ketawa ngakak pas bagian pake kutek,,,,akakak,,,
    oppa jangan pake kutek aaah tapi jangan digigitin juga kukunya,,,, ok 🙂

  9. cloudehoney permalink
    Maret 22, 2012 8:48 am

    wuehehehehe….ngakak baca’a XD
    oppa kta sama pnya kebiasaan gigit kuku, ehm..tapi aq dah brhenti, krna mnurutku itu kyak anak2 -_- aq kan dah 1 SMA wuahahaha…#gaknyambung#

  10. Maret 23, 2012 12:01 pm

    Aku jg punya kebiasaan yg sama dgn Yeppa, dan itu pula yg membuat teman2ku kesal. Bahkan mereka tega mencubit pipiku ‘-__-
    aku rasa aku jg harus merubah kebiasaanku itu ^^

  11. ye_chika permalink
    Maret 30, 2012 8:48 pm

    hm,,, kebiasaan yg unik,, jong woon oppa memang suka bermain dengan jari jemarinya yg imut2,, jd ingat diri sendiri,,, biasa juga berperilaku sm kyak jong woon oppa,, mungkin krna sm2 line AB,, jd sedikit banyak sifat dan kegemaran jong woon oppa tertanam pada diri ini,, hehehe,, 😀
    kalau it membuat jong woon oppa ,, lakukan sajja,, tp jgn berlebihan,, krna akan mempengaruhi kesehatan,, 😀

  12. April 3, 2012 12:03 am

    wah… oppa harus dihentikan tuh kebiasaanmu… dulu aku juga punya kebiasaan gigit kuku …euhhhh susah banget berhentinya… tapi lama2 bisa kok…:D

  13. IFana_SiClouds permalink
    April 7, 2012 3:19 pm

    Hahaha 😀 Yeppa…Yepaaa,, ckck. aku jg pux kbiasaan ggit kuku 🙂

  14. April 12, 2012 4:54 pm

    “Lagi…. lagi… mana Kyu? Mana? Kyu!! Aku gigit kuku lagi” wkwkwk! Kebiasaan Yeppa sama kayak aku >< Susah ngilanginnya!
    Aduh gmn ya? Bingung!
    Andai aku punya seseorang sprti Kyu… "Lagi… lagii… yah lagi… minta ditabok Ya?" *ditabok Kyu* wkwkwk

  15. April 25, 2012 3:25 pm

    Hahaha~
    gx nyngka yeppa pnya kbiasaan yg sm dgn Q…
    >.<
    emank susah bwt ngilangin kbiasaan tu,tpi aq da bisa koq.. *yeyy*
    Mwo ??! Kuteks yg dimaksud tu kuteks bening kaaaannn? O.o
    xD
    Hahaha..Kyu jdi satpam Kuku bang yeye*plakkk*
    Pertahankan jabatan mu Uyun !!! :p
    #gaje.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: