Skip to content

120301 – hari kedua pembukaan WHYSTYLE, evil yesung :p

Maret 2, 2012

Setelah aku naik ke lantai dua, aku sedang menunggu tangga untuk turun. Saat yesung turun sebelumya, aku tidak mengikutinya. Kemudian dia naik lagi ke lantai dua dan berhenti didepanku. Aku merasa harus mengatakan sesuatu, tapi lagi-lagi aku tidak tau apa yang harus ku katakan. Jadi aku memberikan tanganku (untuk bersalaman) tanpa mengatakan apa pun, menunggu dia menjabat tanganku. Yesung terlihat menahan tawanya dan berkata padaku “ya?” Jadi aku bilang, “bolehkah aku bersalaman denganmu?” Tebak apa jawabannya! Dia bilang, “tidak!” Jadi aku menundukan kepalaku karena merasa malu! Lalu dia memberikan tangannya dan berjabat tangan denganku!! 😀
Ecung nakalllllllllll.. Hahahaha

Source: yeon_love_kyu
Translate by: @paperheartsMIN
Respect the source

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

 

22 Komentar leave one →
  1. Maret 2, 2012 12:18 pm

    huwa!!! mewek!!!

  2. Karen permalink
    Maret 2, 2012 12:18 pm

    Wih, itu fans bisa masuk ke lantai 2? beruntung bgt bisa salaman ama yesung oppa, dsr oppa bandel 😀

  3. park eun soo permalink
    Maret 2, 2012 12:20 pm

    kyaaaaaaaaaaaaaaa kalo aku udah aku tabok tu Uda Ecung /panggilanbaru/
    hahhahaha engga tega sih naboknya, ah pasti udh pingsan duluan liat si Uda ketawa didepan aku

  4. Maret 2, 2012 1:14 pm

    iiiiiii pengen juga deh dikerjain ecung… >0<

  5. hyesungiie permalink
    Maret 2, 2012 5:15 pm

    aiiggooo~
    itu di hari kedua yeppa make baju apa? *pentinggash?*

  6. queen permalink
    Maret 3, 2012 3:59 am

    LOL…dasar oppa penggoda..hahaha…walaupun si fan malu tapi tetap bisa salaman ama oppa…:)

  7. Tata Elf permalink
    Maret 3, 2012 8:10 am

    aduh…aduh… aku pingin bgt di godain kyak gt hahaha 🙂

  8. memei permalink
    Maret 3, 2012 9:20 am

    Oppa nakal! Itu gimana jadinya yaaa?? Hihi benar2 tdk terduga, yaaaaahhh rejeki dia ya bisa salaman sama ecung, pake dijahilin lagi ooooohhhhhhh *lapences*

  9. salawa permalink
    Maret 4, 2012 9:36 am

    lo qu dah pingsan dulu lah………..

  10. Maret 6, 2012 6:10 am

    aku juga pengen digodain kaya gitu ma yeppa….. 😀

  11. Maret 6, 2012 12:53 pm

    Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~ *cubit naughtyEcung*

    Envy.. 😐

  12. aniez_222 permalink
    Maret 7, 2012 2:50 pm

    YESUNG JAHAAAAAAAAAAATTT !!!!!!!!!!! evillllllllllllll

  13. haracheonsa permalink
    Maret 9, 2012 1:03 pm

    Aisssh dasar yesung oppa, pasti ketularan si kyu nih!!
    Tapi mau donk di-evilin yeppa…

  14. ChubbyKyuMinHae permalink
    Maret 10, 2012 3:05 pm

    waa yeppa jail bnget yaa.. haha 😀

  15. rinchunn permalink
    Maret 13, 2012 8:25 pm

    aah iri 😦

    kapan bisa kayak gt? Koreaa oh Koreaaa… dulu udah Handel&Gretel, Kona Bean, sekarang ditambah lagi beginian. tambah galau pengen ke KOREA 😥 kemaren gagal ke korea jadinya nyesel. huuuuuu

  16. nabilauriel permalink
    April 24, 2012 1:30 pm

    authornya tinggal di korea apa jalan” aja? 😥
    nyesek banget baca bisa ke toko”nya yesung…hik

  17. rita permalink
    Mei 13, 2012 6:43 pm

    waduh.. waduh penge banget ke H&G trus WHY STYLE.. kpn.. kpn..??
    oppa aq pgn donk dinyanyiin langsung…

    • Mei 15, 2012 9:39 am

      mimin juga mau ke sana, yuk secepatnya kita ke korea *ngumpulin duit dulu*
      aku juga mau -,- *semua clouds juga mau kan :D*

      • rita permalink
        Mei 17, 2012 6:14 pm

        aduh.. aamiin.. aamiin.. mdh2an bisa terlaksana ya semuanya….
        ^^
        udh ngayal tingkat tinggi pas lg ke sana suju lg pd ngumpul.. wuahhh..

  18. gisela3424 permalink
    Juni 13, 2012 12:40 pm

    pengen jadi Clouds + ELF asal KOREA dehhh ><

  19. Juli 22, 2012 3:10 pm

    gue bacanya tegang, tapi akhirnya seneng karena ternyata oppa baik. sayang gue gak bigitu suka sepak bola.

  20. Kisscha permalink
    Agustus 15, 2012 8:53 am

    MAMAAA! Aku iri bgt sumpaah!

Tinggalkan Balasan

