Skip to content

Apa itu WHYSTYLE?

Februari 29, 2012

Disini akan aku jelaskan sepengetahuan aku soal WHYSTYLE ^^ dikarenakan banyak yang bertanya, tapi aku tidak mungkin membalas satu persatu di twitter.. Mengertilah clouds, twitter hanya terbatas & bukan hanya orang Indonesia yang follow, banyak clouds lain yang membutuhkan informasi dengan mem’follow @CloudsINDONESIA ^^ bukan melihat aku spamming..
Mengenai WHYSTLE sebenarnya sudah pernah aku deskripsikan di twitter juga, deskripsi tersebut berdasarkan account youtube Jongjin oppa, secara ringkas WHYSTYLE adalah nama brand dari toko yang menjual segala macam jenis benda yang dipakai di mata, tau dong kira-kira apa? Ya, kaca mata, lensa kontak dan lain-lain. Lokasinya di myeongdong – Korea kkkkkkkk..
Secara hirarki, toko ini milik ayah yesung.. Yesung menghadiahkan toko lagi untuk keluarganya 😀 seperti yang yesungie bilang, toko ini adalah usaha impian ayahnya, ahhhhh our filial idol, so proud to love you! :3 pengerjaan WHYSTYLE dilakukan oleh yesung oppa sendiri (design interior), Jongjin oppa (manajemen), Leo oppa « sepupu yesung+teman baik jongjin (design promotion) & Lee Sejun ajusshi « kerabat yesung (sebagai penasihat)
Tentu saja disana akan ada staff-staff lain ^^ yuk ngelamar, kali aja butuh sales promotion girl muahahaahahahaahha.. Pembukaan toko adalah tanggal 29 Februari 2012 jam 10.00KST. Secara berkala, toko ini akan selalu dibuka jam 10.00KST 🙂 yesungie oppa berjanji akan hadir di acara pembukaan, kemungkinan besar sore/malam nanti 😀
Lalu, lucu ya namanya WHYSTYLE! Dengan moto “why not why style?” Hehehe.. WHY terdengar seperti Y,gambar brandnya juga huruf Y ^^ yaaa..ngga lain, ngga bukan itu inisial nama Yesung, pasti clouds sudah menduganya kan?kkkkkk..
Untuk sementara, hanya ini yang bisa aku jelaskan..kalo kalian mau menambahkan, silahkan komen 😀 boleh bangettttt.. Aku harap clouds selalu cek time line sebelum bertanya, kadang aku sedih karena ngga bisa balas mention kalian 😦 aku bukan bermaksud bersikap sombong, angkuh, belagu, ngga peduli seperti yang kalian katakan di twitter T_T aku hanya punya beberapa keterbatasan untuk menjawab, faktor utamanya karena aku sendiri mengurus twitter dan mention yang masuk bukan satu atau dua T_T kalian bisa buktikan sendiri dengan search keyword @CloudsINDONESIA di twitter 🙂
Okay that’s it, thanks for your understanding & attention
Elizabeth

18 Komentar leave one →
  1. park eun soo permalink
    Februari 29, 2012 3:17 am

    pukpukpuk eonni sabar ya~ jadi admin emang susah butuh kesabaran kkk eonni Paigting /eh

    Wahhh keren ya~ /brbsiapinlamaran kkk
    semoga tokonya rame hehhe

  2. YesungWife permalink
    Februari 29, 2012 3:22 am

    aku pikir WHYSTYLE itu clothing line

  3. karen permalink
    Februari 29, 2012 3:30 am

    oh, toko kacamata 8D
    tujuan baru buat ke korea. oppa jualan kacamata minus ngga ya? keke~ aku kan pake kacamata

  4. Yenaa permalink
    Februari 29, 2012 3:53 am

    Eonni yg sabar:) walaupun ngga bales tp kn pasti kebaca=))
    hadeh yg bilang sombong ngga pernah ngerasain dpt banyak mention yg intinya sama wkwkk

    Wahahaa iyaa kenapa baru sadar ya WHY STYLE pake Y gambar brandnya Y=YESUNG hahaa
    goodluck Yesung Family dg usaha barunya!^o^
    moga nanti aku bisa kesana ya?hehee…aminn^^

  5. fifi permalink
    Februari 29, 2012 6:22 am

    yeppa memang sayang banget ma keluarga sampai-sampai dia menghadiahkan appanya toko, mottonya lucu banget tuh

  6. mira_MM permalink
    Februari 29, 2012 8:29 am

    Haadduuuhhh…sabar ya Elizabeth..aku ngertiiin kok..
    kupikir ini toko baju lho..tp stlh baca post-an mu ini dan liat foto2 di blog laen..eehhh tnyata toko yg berhubungan dgn kaca mata..hahaha
    Kyaknya aku perlu ganti kaca mata nih hehe..beli di toko oppa aja kali ya..
    Ayo ayo..clouds yg laen beli kaca mata di toko yesung oppa aja hehehe

  7. Weny Jung permalink
    Februari 29, 2012 1:14 pm

    Gwaenchana eon 🙂
    Kita ngertiin kok ^^

    BANGGA BANGET sama YEPPA !!!! >////<
    Yesung Oppa dan Jongjin Oppa bner2 berbakti sm kdua orang tuanya. Apalagi Yeppa dengan apa yg dia punya skrg berusaha utk ngebuat ayah & ibunya bahagia dgn ngebuka usaha atas nama beliau ^^
    Sumpah aku salut banget dan makin bangga jadi clouds :')

  8. jifly permalink
    Februari 29, 2012 3:23 pm

    seneng banget liat yesung oppa akhirnya menghadiahkan lagi usaha buat keluarga. Keinginan dia tercapai sekali lagi. Semoga usahanya lancar. Fighting !
    Nama toko nya keren ‘Y’Whystyle. Y = yesung.
    Good idea ! kkk~

  9. Maret 1, 2012 4:29 am

    aku sih udh tw pas liat teaser whystyle klo why itu pengucapan dr huruf Y,,
    emg yeye oppa hebat bgt deh y dlm urusan bisnis! hehe~
    goodluck for Kim Family! >_<9

  10. Maret 1, 2012 9:55 am

    YSTYLE… Stylenya Yesung xDD

    aku justru paling suka TL CloudsINDONESIA karna isinya emang informatif banget,, tak ada pembicaraan lain diluar Yesung,dan tak ada percakapan :))

  11. saymynameHyukJae permalink
    Maret 2, 2012 11:52 am

    Ah.anak baik.so proud with him :’)

    yuk ngelamar~ #haha

  12. theayuluv permalink
    Maret 2, 2012 6:17 pm

    thanks ya min buat infonya,,,tadinya waktu liat youtube nya jongjin aku pikir toko pakaian ternyata toko kaca mata,,,Yeppa emang pinter bisnis nieh,,hihihi,,,
    pas tau toko ini atas nama papanya aku makin bangga jadi fansnya Yeppa yg sayang n berbakti bgt sama keluarganya …^^

  13. aniez_222 permalink
    Maret 7, 2012 2:35 pm

    huaaaaaaaaaaaaa oppa kyknya mw jd pengusaha nich………. !!!!!!!!!!!!!! hadohhhhh oppa sayang bgt ma appa nya *MAKINCINTAYESUNG* lope…lope..okay min bsk aku mw bikin lamaran ahhhhhhhh untuk posisi yg ngelapin kaca jg gpp T.T

  14. gisela3424 permalink
    Mei 12, 2012 3:19 pm

    Thanks ya minn di kasih tau, aku baru tau loh pas baca ini hehehe 😀

  15. Kamen rider Fourze ( Zodiart Virgo ) permalink
    November 12, 2012 2:17 pm

    Y Style Itu merk kacamata ya…
    ku Kira Yesung Style kekekekeke

  16. April 15, 2015 7:27 am

    Ini mau buka di Jakarta juga loh :g

  17. Mei 1, 2015 8:26 pm

    di deket Transtv udah buka pan ya, harga nya kira kira berapa :3

    • zenyy permalink
      Juli 6, 2015 2:15 pm

      Harganya woow bgt, kkk
      Aku beli gelang 390rb
      #gaNanya
      Tapi ga papa penting udh ketemu jongjin. Hahhaha

Tinggalkan Balasan

