Skip to content

Translate Indonesia – wawancara Yesung di Ilgan Sports

Januari 27, 2012

Menyaksikan penampilanmu malam ini, sepertinya kau memiliki fans dari Jepang paling banyak diantara Super Junior lain.

Aku jadi tersipu :3  Member lain juga terkenal, tapi sepertinya penampilanku lebih menarik dari pada mereka /ketawa/ hahahahaha..

Kenapa kau berpikiran begitu?

Mereka (fans Jepang) menyukai orang dengan mata yang tidak mempunyai lipatan /ketawa lagi =.=/ aku bercanda, aku pikir ini karena group ballad  K.R.Y. karena kami lebih dikenal juga, jadi mereka lebih mudah menyukai kami.

Kau dikenal sebagai pemilik suara terbaik di Super Junior!

Aku tidak bisa menjawabnya sendiri, akan terdengar seperti sedang membual (bila aku mengatakan itu)! Aku banyak menyanyi dilagu “Sorry Sorry” kami, tapi sepertinya orang lebih mengenalku dari It Has To Be you, soundtrack drama ‘Cinderella’.

Maksud yesung oppa: dia juga dikenal dengan suaranya sendiri ^^ bahkan lebih dikenal saat dia menyanyi sendiri ketimbang saat dia ada diantara Super Junior 😀

Kau dua kali keluar di ‘Immortal Song 2′.

Ketika aku keluar karena diriku sendiri, aku membuat janji dengan member lain kalau aku akan keluar. Aku bersyukur telah menepati janji itu. Jika aku mendapat kesempatan lain, dengan senang hati aku akan berada dipanggung itu lagi.

Kami memantikan Tour Dunia mu, ‘Super Show 4′ di Tokyo Dome.

Aku juga memanti-nantikannya. Kami akan tampil di Tokyo Dome dua hari, tanggal 12 & 13 mei. Banyak persiapan yang dilakukan sebelumnya untuk konser ini.

Source: Allkpop

Translate by: @CloudsINDONESIA on Twitter

Photo credit: as tagged on photo (news one), shared by: @elfjp0701

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!
HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

9 Komentar leave one →
  1. Nelly permalink
    Januari 27, 2012 10:20 pm

    hahaha,,, #ketawa bareng yeye.ppa.. XD
    oppa neomu neomu yeppeo si
    h jadi pastinya banyak yang mengenalmu.. #kke~
    aku menantikan SuShow 4 di indonesia.. #berharap.. 🙂
    saranghae my prince clouds.. ^°^

  2. degclouds permalink
    Januari 28, 2012 1:30 am

    Knp si oppa skarang PD nya jadi akut bgituuu??
    Hahahaaa
    Tapii gpp oppa , bagusssss 😀 😀
    Di sini jga banyak oppa yg mencintai dirimuu ♥ ♥

  3. karen permalink
    Januari 28, 2012 5:33 am

    jadi oppa emang mau keluar immortal song 2?? wae??
    yah, orang jepang kan suka yang imut2 dan manis, kayak yesung oppa gitu, bwahahaha

  4. Park Eun soo permalink
    Januari 29, 2012 3:13 am

    hahahahahaha *ketawa bareng Woonie*
    aihhhh uri Woonie narsis banget sih *jewer kuping*

    will wait for Super Show 4 INA kkk
    pokoknya klo SS4INA Woonie gak boleh wamil dulu!!

  5. clodehoney permalink
    Februari 2, 2012 2:31 pm

    jongwoon oppa…gak megang minum ??

  6. rinchunn permalink
    Februari 4, 2012 9:46 am

    Astagaaa.. Oppa km getol bgt blajar bahasa jepang krna paling laku di jepang 😀

    Tp nyatanya di taiwan jg dirimu laku kok^^ .. Pk skinship segala *eike cemburu*

  7. theayuluv permalink
    Februari 5, 2012 6:55 am

    whuahaha,,,,,
    jawaban Yeppa bikin aku ketawa tapi skaligus salut sama Yeppa karna termasuk orang yg tepat janji,,,jadi makin makin cinta deh,,,,

  8. ye_chika permalink
    Februari 14, 2012 5:26 am

    memang seseorang yg lucu,,, tp kata2nya bermakna,, tidak salah bs menyukainya,,, dari mata turun ke hati,,, dan sekarang dari hati turun ke semua arah,,, 😀 tetap bersemangat yeppa,, (jgn lupa tidur yg cukup ya,, biar sehat dr dalam jg,, )

  9. aisy permalink
    Februari 28, 2012 3:45 am

    kyaaa aq bru nemu blog ini

    ninggln jejek dlu…

Tinggalkan Balasan

