Skip to content

Clouds Curhat – Arti Yesung oppa untuk Clouds? ^^

Januari 24, 2012

Hello~ maaf kalo lama baru di post 😀 aku lumayan sibuk sama kuliah, maklum udah semester akhir /curhat/

Berikut ini adalah curhatan clouds yang masuk ke email untuk Best Clouda periode 4 ^^ semuanya dalemmmm yah cintanya sama yesung :’) dan dari email-email kalian, tebukti kalo yesung punya fans hampir di seluruh pelosok (?) Indonesia 🙂 🙂 kali aja nih ada yang daerahnya tetanggaan, jadi bisa tenmenan deh XD terima kasih untuk senmuanya yang udah sharing ^^ kalau ada clouds yang mau sharing tapi belum kirim email, langsung aja komen & tulis cerita kamu XD

Okay, happy reading ^_^

 

 Dari Agatha Christy Ernesta – Bengkulu (Pemenang Best Clouds Indonesia Periode 4)

Arti Yesung buat aku itu benar-benar sangat berarti banget. Dialah orang pertama yang mengubah hidupku, mengubah sebagian besar jalan pikiranku. Dulunya, aku adalah tipe orang yang pemalas. Namun, setelah
aku tahu perjalanan Yesung buat jadi artis itu susahnya setengah mati dan dia berjuang mati-matian buat bisa debut sebagai anggota Super Junior, aku jadi sadar bahwa aku ga boleh selamanya jadi anak pemalas. Aku harus berjuang keras buat masa depanku nantinya.  Aku ini juga bukan orang yang terlalu memperdulikan orang2 yang ada di sekitar aku (individualistis). Namun, semenjak mengenal Yesung juga, aku makin dan semakin sadar bahwa tanpa orang-orang yang ada di sekitar kita, kita ga bakal bisa apa-apa. Kita ga bakal bisa berkembang sampe sekarang tanpa orang yang ada di sekitar kita. Intinya, Yesung itu benar-benar membuat aku menjadi orang yang lebih baik dan Yesung adalah panutan aku. Terimakasih Tuhan, engkau telah  memberikan kesempatan untukku agar dapat berubah menjadi lebih baik. Juga kesempatanku untuk dapat mengenal sosok panutanku, idolaku, orang yang paling aku sayangi, SUPER JUNIOR YESUNG!!

Dari Maribeth Astuti – Bogor

Yesung itu udah aku kenal dari aku masih berumur 14 tahun. Aku baru bener-bener suka sama dia pas umur aku 15 tahun. Dan aku baru ngerasain betapa dia berperan dalam hidup aku pas umur aku 16 tahun. Lalu Yesung ngenalin yang namanya cinta dan baru aku sadar itu pas umurku saat ini. Temen aku ga percaya, adikku ngeledekin aku, dan eommaku nyuruh aku buat ‘ga segitu’ nya sama Yesung. Mereka, dan orang lainnya, ga ada yg tau seberpa besar perasaan aku buat Yesung. Aku sendiri juga ga ngerti, kenapa bisa aku suka sama dia sampe selama ini (hampir 3 tahun) ? Bahkan, masa remaja yg kata orang itu harusnya indah dengan pacaran, suka sama temen sekelas dan sebagainya sama sekali ga berpengaruh buat aku. Kenapa ? Karena Yesung udah ngambil semuanya, semua perasaan dari suka sampe benci udah aku kasih sepenuhnya ke dia. Aku gatau kenapa gitu, rasanya entah gimana ada sesuatu dibalik Yesung, dan aku harap semua yg aku kasih ke dia ini bisa terbalaskan nanti. Dan arti Yesung buat hidup aku yaitu dengan wajahnya yg lebih dari sekedar tampan, tubuhnya yg menurut aku tinggi, dan senyumnya itu berarti banget buat aku. Dia matahari aku. Dia satu-satunya laki-laki yg bisa aku cinta dan aku rasa tanpa perlu bertemu langsung. Tanpa dia, hari aku pasti mendung, ini serius. Pas aku cape, terus liat foto dia, aku malah jadi semangat lagi. Pas aku lagi emosi, terus liat foto dia, yg ada aku malah ngerasa cinta. Dengan ada dan kesempatan aku mengenal seorang Yesung itu udah arti dari segalanya yang ada dalam hidupku. ^^

Dari Wirasti Karenia Nursyahbani – Yogyakarta

Yesung-oppa itu idola terbesarku… Oppa udah kayak pangeran sempurna dari negeri impian..
Berani jujur, di kelas aku ya min, cuma aku yang CLOUDS (yang cewek hampir ELF semua), mereka terus terusan ngejek Yeye dengan: ‘Big Head’, ‘Sipit’ , ‘Jelek’ , dll. Tapi aku tetep ngotot lho, kalo Yesung oppa itu kayak pangeran… Yesungie oppa itu cowok korea pertama yang bisa buat aku tergila-gila banget, untuk pertama kalinya. Aku suka Yesung karena (katanya) dia baik, lembut, perhatian, lucu, sayang sama ortu, suaranya sumpah bagus banget, cakep, keren, sempurna. Walaupun aku juga gak tau gimana Yesung aslinya, aku gak tau apa semua sifat yang dia tunjukkin itu palsu atau asli, tapi aku tetep percaya kalau sifat Yesung itu kayak begitu. Ah, rasanya sudah kepanjangan… Yang jelas, dia itu segalanya buat aku… Aku gak tau aku ini cuma sekedar mengidolakan atau apa, tapi aku coba mengartikan kalau ini rasa suka seorang yeojya kepada namja… Yang mungkin gak akan pernah tersampaikan.. :’)

Dari Evye Afiatus S – Jawa Timur

Bagi Ku ,,, sosok yesung merupakan Bintang paling indah di galaksi tatasurya,,, bintang paling indah yg dimiliki TUhan. Dan aku sebagai Clouds hanyalah makhluk Bumi kecil yang setiap bintang itu muncul akan mendongakkan kepala keatas dan mengaguminya,,,, Suaranya merupakan suara malaikat yg Tuhan Ciptakan bagi Manusia diBumi.. setiap alunan nada yg keluar dari suaranya memberikanku arti kesenangan dan kesedihan sekaligus,,,Yesung berarti sekali buatku untuk menemukan inspirasi,,, bisa dikatakan yesung sumber Inspirasiku,,, Sosoknya sangat Puisi sekali,,, dia merupakan Pria Indah yg mampu menyihir setiap orang melihatnya,,,. Suaranya,kerlingannya, ekspresi wajahnya yg kadang jenaka dan kadang cemberut  sangat2 inspiratif buat aku ( istilahnya Gak-Nguatin ),,, Aku sebagai penggemarnya, Yesung sangat2 lah berarti sekali buatku,,, Itulah mengapa aku sangat2 menyukainya,,,, saya ingin sekali menemuinya hanya untuk sekali dalam Hidup,,,,,,

Dari Isnaeni Nur Hasanah – Jawa Tengah

Yesung itu lebih dari sekedar idola buat aku. Dia udah aku anggap kakak ku sendiri dan aku kadang ngerasa mempunyai kontak batin sama dia(?) LOL silakan mau percaya apa engga tapi aku kadang ngerasain kayak gitu.Dia menjadi inspirasi ku buat belajar dengan giat supaya citaku2ku tercapai dan cepet2 kerja buat wujudin impianku pergi ke Korea Selatan dengan uang yang aku hasilkan sendiri.Karena tujuanku ke Korsel itu ketemu dia salah salah satunya selain jalan2 tentunya :p Yesung adalah salah satu tanda kebesaran Tuhan yang menciptakan manusia dengan segala kelebihannya..udah ganteng banget suara bagus banget pula >,<  sebenernya susah ungkapkan dengan kata2 arti yesung buat aku min :p karena aku bener2 mencintai Yesung oppa dan Super Junior tentunya dengan apapun keadaan mereka saat ini ataupun nanti ^^

Dari Mutiara Nia – Bengkulu

Yesung is my everything.. hee. 

dengan suara yang sangat indah dan wajah yg selau buat aku klepek”… #ikan kaliii 😀

pertama kali liat suju perform di musik bank, *atas rekomendasi temen. hee*, langsung kepikat sama yang namanya YESUNG.

suaranya yg kereeenn abisss… n mukanya yg imut”…

langsung browsing d internet..buat nyari info” tentang yeppa.. ngumpulin foto” nya sebanyak mungkin…

apapun yg berhubungan sama “yeppa” langsung dilihat, dilike, di download, dibelii,, dsb… *gag muat kalo d buat semua :D*

orang nya aneh.. lucu,, dan unik…

apapun yg oppa lakukan,, walaupun hal-hal yg buruk dan aneh sekalipun, dia tetap akan jadi my yeppa… hee saranghae oppaa…^^

Dari Annisa Nur Aini – Balikpapan

Buatku, Yesung opa itu cinta pertamaku, orang berspesies laki-laki (yang bukan keluarga) pertama yang aku sayangi. Rasanya aku pengin banget bisa ada didekatnya, merawat dia, memperhatikan dia. Buatku dia itu semangat buat aku. Setiap hari aku ngedengarin lagu-lagu Yesung oppa kalo aku bosan, dan hasilnya aku semangat lagi. Padahal lagu-lagunya Yesung oppa itu mellow-mellow bikin depresi gitu, hehehe. Setiap kali temanku tanya, apa ada cowok yang lagi aku sukai, aku akan jawab Yesung oppa (alhasil dia menatap aku dengan tatapan aneh). Tapi serius, dulu aku cuma menganggap aku suka dia sebagai idola. Tapi sekarang aku benar-benar mencintai dia, sebagaimana seorang perempuan menyukai laki-laki. Kalo bisa aku pengin memiliki dia. Aku ingin menikah dengan Yesung oppa. Walau umur kita jauh banget. Tapi Yesung oppa sendiri sudah memonopoli hatiku. Aku benar-benar ngga bisa melihat cowok-cowok lain. Aku selalu membandingkan mereka dengan Yesung oppa (jauh banget…). Kesimpulannya, buatku Yesung oppa itu setengah hatiku, meskipun sepertinya ngga akan tersambung. Tapi aku akan menyimpan perasaanku ini, sebagai rasa cinta pertama.

Dari Ghina Karimah – Aceh

yesung oppa adalah segala nya untuk ku dia penyemangat hidup ku ,dia bisa menjadi contoh yang baik bagi orang lain,dia sangat multitalenta.,.bisa bernyanyi dengan suara indah nya.,. membuat semua orang menjadi terpana.,.,dia bisa dance octopus dengan gerakan nya yg sangat licah membuat saya tertawa tidak karuan hahaha.,.,. dia bisa menjadi inspirator bagi anak muda termasuk saya ^^semoga yesung oppa bisa tetap menjadi panutan dan idola bagi kami semua aminn.,. ^^ saranghaeyo yesung oppa :*

Dari Beutari Dwi Vidya Sarafina – Aceh

arti yesung oppa bagi ku mungkin tak bisa kulukiskan, karena dia merupakan lelaki yang mampu membuat ku merasa hidupku sangat indah. yesung oppa bagaikan sinar matahari bagiku, karena dia mampu menerangi seluruh kehidupanku. saat mendengar suaranya, saat melihat foto-fotonya, aku merasa jatuh dalam perangkap pesonannya. mungkin yesung oppa tidak tau bagaimana perasaan ku padanya, tapi yesung oppa pasti tau bahwa clouds sangat mencintainya. suaranya yang merdu, mampu membuat ku tersenyum tiada henti-hentinya . aku berharap yesung oppa bisa abadi di dalam hati ku ^^

Dari Gusmaini ahmad – Medan

Yesung ituuuuu,, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yesung itu seorang yang bisa membuat aku tertawa,tersenyum bahagia, tapi dia juga bisa bikin aku kesal setengah mati! Sehari tanpa ngomongin yesung, hambar rasanya. Aku sama kayak Clouds yang lain, tergila-gila, ga nyadar daratan kalo udah ngomongin Yesung, tapi gimana lagi? kadang aku mengkhayalnya suka kelewatan juga sih, tapi gak ada salahnya juga ngarep *yangbaik-baikya* Yesung juga jadi pendorong buat aku makin giat menabung! Kalo giat belajar, ga juga sih, malah ga jadi belajar kalo udah mikirin Yesung hehe ;DD . Sejak 4 bulan jadi E.L.F (masi baru banget) aku akuin nilai-nilai aku menurun, tapi aku harus buat hal itu ga boleh berlangsung lama, sebagai E.L.F lebih tepatnya Clouds, kita harus pinter juga, yesung pasti bangga kalo Cloudsnya pinter-pinter(mulai gak nyambung). Yesungie, jangan menikah dengan orang lain selain aku yaa hahaha *khayalanclouds* *abaikan*

Dari Chicy Ukhtari Marnov – Jakarta Selatan

Mmmmm kalo ditanya ini aku juga agak bingung sih, tapi emang jujur aja sejak aku kenal oppadeul Suju trus tau mereka & langsung cinta sama Yesung yg ternyata aku suka sama Yesung itu kaya jodoh hahaha hidup aku emang berubah ya mungkin gak 360derajat (?) tapi banyak banget perubahan sejak aku kenal Suju. Ngomong-ngomong aku bilang aku sama Yesung itu jodoh aku udah cerita belom ya eon? Aku cerita sekarang aja ya kkk, Jadi tu aku tau Sujukan dari ade aku yg emang doyan maen game online nah dia minta aku donlot2 lagu gitu dan ada lagu sorry-sorry nah aku langsung suka tu pas partnya Yesung bahkan apal kkk nah pas buka YT aku iseng2 nyari sorry-sorry eh yg keluar videonya alhasil aku donlotlah videonya dan aku tetep jatuh cinta pas partny Yesung ‘ah ganteng suaranya bagus lagi’ kkk itu yg ada dipikiran aku saat itu. Karna orang yg nyanyi banyak aku males tu nyari tau nama member2nya sampe K-drama cinderella step sister tayang dan~ aku jatuh cinta lagi sama ost yg dinyanyiin Yesung Suju, karna dari awal aku gak tau yg mana yg namanya yesung *oon bgt dulu gak nyari digoogle* ya aku suka2 aja gak mikir kalo itu yg aku suka pas sorry-sorry juga sampe akhirnya mv bonamana aku juga belom niat buat nyari tau nama2 membernya /plak trus pas mv no other aku cintaaaaaa banget sama orang yg pegang2 balon hahaha nah mulai dari sini aku udah kaya org gila nyari2 tau tentang Suju hahaha ngapalin membernya aja seminggu dan akhirnya aku tau kalo aku suka Yeaung emang dari dulu hahaha Jodohkan?
Eits gak cuma itu pas aku beli lighstick aku kan emang blm tau hangul yesung kaya gimana *ingatan aku emang dangkal :(* dengan polosnya aku nanya sama eonni nya ‘eon LS Yesungnya masih ada gak?’ trus eonninya blg ‘itu yg kamu pegang Yesung’ hahaha aku langsung nyeplos ‘ah jodoh ni eon’ Hahaha maksa ya cerita aku. Oh iya balik lagi ke pertanyaan eonni arti Yesung buat aku
Buat aku dia tu matahari aku trus aku bunga matahari. Eon taukan bunga matahari gak akan mekar kalo gak ada sinar dari mtahari? Nah menurut aku, aku tu kaya gitu.
Yesung tu secara gak langsung jadi penyemangat hidup aku, sehari gak liat foto atau gak denger suara dia kayanga gimanaaa~ gitu, kaya ada yg kurang. Aku emang bukan orang yg gampang buat cinta & sayang sama orang makanya kalo emang dari awal aku sayang sama org itu aku bakal ngelakuin apa aja buat dia. Ya~ emang kadang aku gak bisa nyampein apa yg aku rasain karna emang dasarnya kalo soal perasaan aku orgnya tertutup *ini apa hubungannya?* Jadi intinya Yesung itu matahari aku

Dari Rezki Wulandari – Sam Ratulangi

Yesung oppa adalah penyemangatku. Melalui kata kata bijaknya, aku selalu termotivasi untuk  menjadi lebih baik. Lainnya, aku belajar dari yesung oppa untuk jadi orang yang tidak gampang putus asa. Kata kata yang aku paling suka itu, ”JANGAN pernah ngelupain orang yang udah pergi, kita Cuma perlu ingat dia selamanya! Orang hidup itu buat mengenang sesuatu, bukan untuk melupakan sesuatu” yang ia tujukan untuk hee oppa. Syukur alhamdulillahnya, aku baca kalimat ini, pas aku juga punya masalah kyk hee oppa. Aku nggak jadi ngelupain orang itu deh.

Dari Rosinda Mandayani – Jawa Timur

Arti Yesung untukku…. Yesung oppa adalah seorang namja yang sempurna. Yesung oppa telah membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak saat itu, hanya wajah Yesung oppa yang selalu ada di dalam kepalaku. Suara merdunya selalu bergema di telingaku. Tingkah lucu dan anehnya selalu membuatku tertawa jika mengingatnya. Aku sudah terlalu parah kecanduan Yesung oppa, tidak ada obat lain yang dapat mengobati sakitku ini selain Yesung. Cukup hanya dengan melihat foto dan mendengar suaranya setiap hari sajalah yang dapat membuatku bertahan melawan rasa sakit ini. Ibarat kunci, hanya Yesung oppa lah yang bisa membuka pintu hatiku. 

Dari Amalia Ambarsari Rahman – Tasikmalaya

Yesung itu seorang idola yang menginspirasi banget. Dia pekerja keras, peduli dengan keluarga dan teman-temannya. Meskipun banyak yang bilang kalau dia bukan artis pas awal2 Super Junior muncul -___- tapi dia coba buktiin kalau dia benar2 mempunyai bakat ^__^ Itu yang sangat menginspirasi aku. Yesung itu bisa buat orang2 disekitarnya atau yang menyukainya ngerasa seneng. Entah gara2 dia suka ngelakuin hal2 yang aneh -_-“  lucu ^^ atau gimana, tapi itu faktanya J Yesung punya suara yang T.O.P banget b(^_^)d dan punya tatapan mata yang tajam, itu nilai lebih buat aku. Karena Yesung sangat berarti buat aku, aku rela ngelakuin apa  aja buat ketemu sama dia :”>

Jadi, ga ada Yesung itu

kaya sayur tanpa garam 😀

kaya gula tanpa semut 😀

kaya hujan yang tanpa awan 😀

kaya baju tanpa celana 😀

kaya galaksi tanpa milky way :O

kaya langit tanpa bintang 😀

Yesung is everything lah pokoknya, Love him soooo much

Dari Aufa Kirana – Jawa Tengah

Arti Yesung buat aku gede banget sampe kehabisan kata2 buat ngejelasin *-* Yesung itu pokoknya spesial deh buat hidup aku sekarang. Aku bisa jadi ELF&Kpoper gini gara2 Yesung. Hidupku berubah drastis banget semenjak kenal Yesung. Baru kali ini aku tiba2 bisa nangis cuma gara2 idola aku, Yesung oppa~ Yesung tuh udh ngehibur aku banget semenjak ayah gak ada. Jadi aku gak terpuruk kesepian/sedihhh mulu. Dan alhasil juga gara2 Yesung, aku bisa punya banyak temen ELF dan pastinya Clouds 😀 Aku suka khawatir kalo yesung kadang gak ikut event SJ atau jarang ikut di acara variety2 show kayak ngeMC/bintang tamu/semacamnya u,u meskipun Yesung gak begitu famous dan walaupun yesung terkenal dorknya tingkat hard, and I know it tapi  rasanya cintaku sama yesung gak hilang>< Finally, Intinya aku ini pure Clouds!><b

Dari Lia Veronica – Jakarta Selatan

Arti Yesung buat gue? hmmm,, yang pasti ga bakal bisa diungkapin sama kata2 XD Yesung itu cowo ke 4 yang paling gue cintai!! yang pertama so pasti Father in Heaven ^^ yg ke 2 Tuhan!! yg ke 3 itu bokap gue XD yang ke4 baru dia!!! walopun gue nanti punya pacar, Yesung tetep bakal jadi cowo ke4 yg paling gue cintaaa!! *brb ciumin poster Yesung* kalo harus diibaratkan pun mungkin gue sama dia kaya sepasang sepatu 🙂 kalo engga ada Yesung hidup gue hampa bangets >< walopun ada bias laen entah kenapa tetep aja ga sreg :3 sama kaya sepatu, kalo cuma sebelah rasanya aneh, terus kalo yg sebelah diganti sama sepatu laen rasanya rancu ._. waktu pertama kali ngeliat SuJu 3 tahun lalu mata gue langsung terpaku sama Yesung! matanya itu!! OMG!! *meleleh* jujur aja fandom dan bias gue banyak =w=b tapi fandom dan bias pertama yg gue sebutkan kalo kenalan sama kpopers laen itu “gue ELF dan gue Cloud girls :)” Proud to be an ELF ! Proud to be a Cloud girl! XD *bikin love pake tangan* Saranghaeyoo oppaaa!! Daisuki desuu!! I love youu!! XD

Dari Cantik Adya Francesca – Cirebon

Bagiku  Yesung oppa  adalah semangat yang ada di diriku . Kalau udah inget Yesung oppa  rasanya semangat dan suka senyum sendiri.

Dan juga jika aku sedang sedih dan galau , pasti aku langsung membuka youtube dan ngeliat video Yesung oppa. Rasa nya galau dan kesedihan ku hilang

karena ketawa melihat video Yesung oppa yang sangat manis , lucu ,juga unik. Jadi bagiku Yesung oppa adalah semangatku  yang bisa membuatku semangat , tertawa dan tergila-gila 🙂 .

Dari Annisa Restoe Ardania – Depok

Hidupku,,,, aku ada karena yesung KYAAAAAAA *emangnya yg ngelahiran aku yesung apa* gagal nyontek jawaban yesung wktu d wawancara mjalh VIVI hahha. apa arti yesung untuk aku ???? kalo mau di jelasin serinci2nya 7 hari 7 mlm jg gag kelar2. arti yesung dlm hidupku banyaaaaaaaaaakkk bgt !!!!!!!! bisa di bilang yesung Adalah SEGALANYA. Susah, senang, sedih,gembira pasti yg keingetan cma yesung hahhaha.

Yesung yg paling bisa bwt aku tersenyum

Yesung yg paling bisa bwt aku ketawa ngakak

yesung yg paling bisa bwt aku tiba2 nangis

indah bgt deh bisa mengenal sesosok (?) SUPER JUNIOR YESUNG  Indahnya bisa melebihi saat aku mendapatkan uang 1MILYAR !!!!!!!!!  klo kata penyanyi Marshal Siahaan “TAKKAN TERGANTI” deh KIM JONGWOON !!!!!!!!!!! Yesung juga adalah salah satu kebahagiaan aku di dunia ini tanpa kehadiran yesung di hidupku mungkin aku ga bakal sebahagia kayak sekarang kali. emank sich susah bgt menjangkau cowok cakep itu (yesung) tp aku tetep bahagia n seneng  walaupun cma bisa memandang dr layar2 komputer atw hape, klo bisa ketemu sama eomma n appa nya yesung alias calon mertua hehhe pngen bgt bilang terima kasih karena telah membuat anak seganteng, selucu, n  se-aneh Yesung muahahhaha. okelah min demikian isi curhatan ku. kurang salah2 kata mohon di maafkan. sekian dan terimakasih *PLAKKKKKK////// 

Dari Ika Kartika – Kalimantan Barat

Yesung oppa adalah salah satu bintang yang paling indah di antara jutaan bintang lainnya., walaupun sangat jauh,, dia akan tetap bersinar terang,,,,, sehingga di malam hari akan tetap terang,, Yesung oppa,, you’re the one,,, the one i love,, 😀

Dari Ivo Rosita – Bogor

Yesung adalah hatiku

Ketika dia sedih, aku pun sedih

Ketika dia senang, aku pun senang

Ketika dia menangis, aku pun menangis

Ketika dia tertawa, aku pun tertawa

Aku ingin dia bahagia, karena dengan begitu aku pun akan merasa bahagia

Jika Yesung menghilang

Entah apa yang akan terjadi pada hatiku

Tanpa “voice of art”

Hatiku sepi

Dari Nelinda Ratna Sari – Bekasi

Yesung itu memang seorang idola. Aku akui itu. Tapi di mataku, Yesung bukan sekedar idola biasa. Pertama kali melihatnya, aku seperti terpanah oleh senyum dan suaranya. Aku memang terbilang baru suka dengan Super Junior, apalagi yesung. 9 bulan bukan waktu yang lama untuk mengenal kepribadiannya. Semakin hari, aku merasakan ada suatu hal yang membuat aku semakin mengaguminya. Aku suka sifatnya yang perhatian, penyayang, selalu bersemangat, pantang menyerah, unik dan terkadang terlihat polos. Itulah dia. Perasaan ini bukan sekedar perasaan antara fans terhadap idolanya. Aku benar-benar menginginkan dia menjadi sosok pria yang bisa aku cintai dalam kehidupan nyata. Atau setidaknya dia bisa menjadi sosok kakak laki-laki yang selalu menjaga dan menyayangi adiknya sepenuh hati. Tapi aku sadar, nyatanya dia memang seorang idola dan aku hanyalah fans nya. Aku hanya fans yang selalu berusaha mendukung karirnya. Aku fans yang selalu berdoa untuk kebahagiaannya. Aku fans yang selalu memberikan cintaku pada idolanya. Tapi aku bangga. Aku bangga dengan status ku sekarang. Menjadi salah satu fans dari idola seperti dia. AKU BANGGA MENJADI SEORANG CLOUDS. AKU BANGGA MENJADI SEORANG ELF. Karena ELF akan selalu memberikan cintanya pada Super Junior dan Super Junior pun akan senantiasa memberikan cintanya untuk ELF.. :’) 사랑해요 슈퍼주니어 예성.. ♥

That’s it all, thanks again^^

Elizabeth @CloudsINDONESIA

Nb.

I should deleted some emotions, cause I can’t attach it here >< your emotions are cute! But I dun understand to attach it T^T

Some email was gone 😦 so some story didn’t posted here, sorry 🙂

40 Komentar leave one →
  1. Januari 24, 2012 9:18 am

    Buat clouds yang lain, ayo sharing juga disini ^^ jangan malu2 untuk berbagi cinta yesung, silahkan tulis di komentar ya *0*

  2. Januari 24, 2012 9:38 am

    Aku nyerah…mereka mempunyai rasa sayang yang lebih besar buat yesung……

  3. Januari 24, 2012 9:42 am

    Daebak…Semuanya sudah mewakili apa yang kurasakan…

  4. karen permalink
    Januari 24, 2012 10:19 am

    eh, punyaku ada! malu~~*tutup muka #ditendang*

    meskipun ngga menang, setidaknya aku bisa berbagi, hehehe~~

  5. Park Eun soo permalink
    Januari 24, 2012 1:44 pm

    aku terharu bacanya ㅠㅠ
    ternyata banyakkkkk banget org2 yg sayang sama woonie~ mungkin ini cuma sebagian yg disini tp aku yakin rasa sayang kita keWoonie pasti ads dimana-mana.
    aku harap bisa ketemu sama kalian semua, berbagi cinta buat Woonie ahhh aku pengen ketemu cloudsfamily yg dari Aceh, Medan, Makassa, Kalimantan, Papua, pokoknya semuaaaa Clouds diIndonesia

    aaaaaaaaaaa punya aku juga ada *nunjuk-nunjuk keatas* ah~ jadi malu kkk
    harapan aku semoga kita semua bisa terus sama-sama, trus ngasih dukungan dan cint buat uri Woonie :*
    Love you all~ #bighug buat semua Clouds

  6. cloudy permalink
    Januari 24, 2012 3:35 pm

    ikut curhat yaa~
    aku bangga bgt jadi salah satu bagian cloudsfamily. di sini kita punya rasa cinta yg sama ke Yesung oppa, punya ambisi yg sama untuk support dia, punya kekaguman yg luar biasa sama dia, pokoknya hal2 yg mungkin orang lain bilang itu aneh, tapi kita tulus bgt buat ngelakuin itu semua ke Yesung oppa ❤

    jujur aku emang tipe orang yg gampang bgt melting sama namja yg punya suara bagus. tapi pas denger suara Yesung n liat performance dia, aku ngerasa love at first sight #eeaaa dan sampe sekarang gaada yg bisa gantiin posisinya di tempat pertama :3

    i love him, i wanna support him more no matter what people say bout him. i wanna meet him, even i wanna sing with him. that's my dream ^^

  7. Januari 24, 2012 10:33 pm

    Wah punya ku ada *jadi malu* ><
    terharu baca arti yesung bwt semua clouds T_T
    ahhh gilaaa aku kangen banget sama yesung setelah ngga fangirling selama 6hari T___T *ngga tau apa2 yg terjadi sm yesung* sampe kemaren aku nangis ngangenin dia ToT *maap curhat*
    ah itu aku mau kenalan sm aufa kirana, sm2 dr jateng, klo baca comment ini tlong di comment jg ya yg ngerasa aufa kirana XD terimakasih~

  8. Januari 24, 2012 11:28 pm

    Gomawo min uda share curhatan semua Clouds *termasuk punyaku * ^_^
    speechless & terharu aku bacanya T__T
    Ternyata cinta kita buat Yesung oppa besar banget & gag bisa diungkapin dengan kata2

    Saranghaeyo Kim Jong Woon ❤

    Saranghaeyo Clouds ❤

  9. Januari 25, 2012 2:26 am

    Aq terharu bgt bacanya, keren abis 😥 hiks hiks
    btw sebenernya kemaren aq juga mau bgt share soal “Arti Yeppa buat aq” tapi laptopnya malah bermasalah padahal aq udah curhat sampe rasanya air mataku turun dan tak henti-hentinya,, trus tambah nangis waktu laptopnya tiba” mati * 😥 nangis guling” ..
    Aq bangga bgt bisa jadi E.L.F apalagi jadi ❤ CLOUDS ❤ kita bisa share all about Yesung Oppa :') .. cloud family aq juga pengen bertemu ama clous family trus kita bisa nambah ilmu pengetahuan tentang Yeppa.. Salah satu impian terbesar aq, aq pengen bangeeeeeeeeet pergi ke KOREA,, aq pengen menyampaikan rasa kagum, rasa sayang dan rasa cinta ku ini ama Yeppa.. rasa kagum aq ama suara emas yeppa itu sampe ga bisa di ucapin ama kata-kata, ga bakal ada habisnya dan ga bakal kelar kelar kalo aq curhat soal yeppa… So and of course Yesung oppa :* # d timpukin ama clouds, peace 🙂
    I'ill always loved you, admired your golden voice and all about you oppa .. I'ill always love SUPER JUNIOR,, ^^
    Annyeong haseyo clouds.. chonun yuni imnida, bangapseumnida 🙂
    follow me @yunilazuardi and add me on http://www.facebook.com/uneelazuardi
    Gumawo chingudeul 🙂

  10. Januari 25, 2012 6:14 am

    ais… kalah nih rasa sayang aku buat yesung oppa sama yg curhat2 di atas….. 🙂
    semangat buat yg lain… 🙂

  11. Januari 25, 2012 6:26 am

    waaaaaa aku ditulis u,u
    bagus2 n mengharukan ya curhatan2 Clouds’ ^^b
    btw good job buat admin, ini project yg kreatif 😀
    kita bisa saling share sesama Clouds seluruh Indonesia ;3
    dan walaupun aku gak menang, dan ini baru pertama kali aku ikut, tapi rasanya plong kalo curhatanku dibaca banyak orang kkkkk~

  12. degclouds permalink
    Januari 25, 2012 10:08 am

    Ya ampunnn baca curahan hati clouds tentang arti yesung oppa jadi terharuu ginii (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
    Bagus2 bgt arti yesung oppa buat kalian ..
    Ak jadi merasa ga ada apa2’y di banding kalian smua ..
    Bagi aku arti yesung oppa ituuuu dia idola yg berbeda dr yg lain , idola yg ga pernah patah semangat buat dapet’in impian’y dia , idola yg amat sangat menghormati + menghargai kedua orang tuanya , idola yg sangat menyangangi keluarga’y , idola yg mencinta’I dan menganggap fans adik2 kecil’y pokok’y sempurna bgt!!! *bagi ak*
    Senyuman dan tatapan mata’y bkin semua orang terpanaa *dies*
    berharap bgt bisa ketemu yesung skali ajaaa dlm hidup ak ..
    Loveee yesunggg deh pokok’y :* :* :*

  13. Shin yeonri permalink
    Januari 25, 2012 11:48 am

    Huwaaaa terharu bacanya, hampir semua yg ditulis disitu sama kaya yg aku rasain…,, pengen deh ketemu sama temen” clouds dari seluruh dunia,, dikelas aku jga byk yg cloud walaupun ngga sbyk sparkyu…,,dan semua sayang ma yeppa yah walaupun orang mau blg yeye tembem, sipit, jelek, but yeye is the best in my opinion…,,
    wah ada yg deket tempatku, #nunjuk wirasti..aku jga dr prov jogja tpatnya di kab gunungkidul…,,

  14. aniez_222 permalink
    Januari 25, 2012 11:57 am

    TERHARU BGT !!!! isi hatinya clouds indah bgt !!!! semoga impian kta semua terwujud ya guys *amien
    tambah bangga jd seorang fans nya kim jongwoon

  15. Januari 25, 2012 1:38 pm

    aku senang , punyaku ada. curahan hati clouds yang lain BAGUS BAGUS (y) ! mari saling berteman clouds dan ELF. selamat juga buat yang menang.. 🙂

  16. Tina permalink
    Januari 25, 2012 3:50 pm

    wah, pada rame curhat tentang yeppa, telat bgt baru ngecek sekarang,, keke
    kalo diliat2, kyknya ak fan yeppa yg paling tua dh,, jd penasaran, ada fan yg umurnya 23 jg gak? kekeke

    ikutan jg ah curhat arti seorang kim jong woon buat ak
    he is a shining star, a bright sun, and a calming moon 🙂
    he is a charming and talented idol, a dependable hyung and friends, a filial son, and a loveable namja ^^
    eung, apa lg ya? i’m not good with words, haha, intinya i’m proud to be a cloud

    cheers! ^^

  17. Januari 25, 2012 4:24 pm

    Terharu banget bacanya, aku seneng karna banyak yg bener2 sayang ama Yesungie ;__;
    Dear Yesungie, You often to do something weird and it stole my heart. Loving you is tiring and painful thing but that’s not something can i stop….
    Untuk Semua clouds yg punya TWITTER , I wanna follow you so much!!! >___<

  18. Januari 26, 2012 10:29 am

    Ituuu punyakuuu >< *tunjuk2 postingan nomor 2 dari atas 😀 Aku nulisnya dari hati banget, sampe bercucuran air mata 😦

    Aku udaah menang Clouds periode 3, tapi pengen menang lagi.. Mudah2 an bisa menang lagi di Best Clouds periode 10! Fighting, admiin-a! Saranghae!! ^o^

  19. Januari 26, 2012 10:58 am

    Uwwaaa… ada namaku.. *jadimalu *plakk

    Daebak.. Begitu banyak cinta yang tulus dari para CLOUDS… :’)
    Beruntungnya kita punya seorang Oppa, idola, panutan, inspirasi, cinta, dan teman layaknya Yesung-oppa…
    Dan beruntungnya aku punya banyak temen yang sehati sama aku untuk mencintai seorang Kim Jongwoon itu.. 😀

    Aku punya mimpi baru nih (selain ketemu Yesung-oppa), aku mau ketemu sama seluruh Cloud di Indo.. Ah, enggak! Di seluruh dunia.. Biar aku bisa liat seberapa dalemnya kita semua cinta sama Jongwoonie-oppa…. :’D

    Daebak lah untuk semua CLOUDS~~! 😀
    Saranghaeyo yeorobun! :*

  20. Januari 27, 2012 7:13 pm

    Punya aku juga ada.. hihi.. 😀
    Kalo oppa sampe baca curhatan ini dan ngerti bahasanya pasti dia seneng banget.. :’)

  21. Januari 27, 2012 11:22 pm

    Wahhh,,, ada namaku,,,,, Ihh jadi malu,,,,,,^^

  22. Januari 27, 2012 11:29 pm

    Hay Buat Para Clouds and ELF,,, Follow My twitter ya,,, aku pengen Share sama kalian Nih tentang Bias tercinta kita,,,sekalian tambah teman dari berbagai Kota,,, Senangnya,,,^^

    Follow aku @vyeCloudsYe… ^^

    Gomawo,,,^^

    Hidupppp Yesung,,,,#plak…^^

  23. memei permalink
    Januari 28, 2012 3:37 pm

    HAHAHAHA ;DDD punya aku adaaaa Oppaaaaa liatlah adekmu iniiiii . Walaupun ga menang yasudlah tp kok dr medan cuma 1 ya?? Hemm,main tunggal ni gw kyknya. Oppa+Clouds+E.L.F saranghaeyooo jeongmal saranghaeyo nan gajog!! *salto

  24. alveysha permalink
    Januari 29, 2012 4:39 am

    waahh.. semuanya udah mewakili perasaan aku ke Yesung.. Pokoknya sama, Yesung adalah idol korea no.1 di hati aku dan kalau bukan karena Yesung aku nggak bakalan pernah merhatiin K-Pop. Jadi, Kim Jong Woon lah yang memperkenalkan K-Pop sama Aku 🙂
    Trus, aku berharap mudah-mudahan semua curhatan di atas bisa di translate dan kalau bisa sampai ke tangannya Yesung Oppa. Jadi Yesung Oppa bisa semakin semangat berkarir dan selalu jadi entertain yang handal karena ada begitu banyak Clouds yang begitu mencintainya…

    Kalau aku ke Korea, satu hal yang benar-benar ingin aku lakukan, “Mengunjungi Hansel & Gretel”, mudah2an ketemu Yesung disana.. kalau nggak, minimal ketemu mamanya, papanya atau adeknya Jongjin dan sdikit nanya2 plus ngenalin diri kalau aku adalah salah seorang gadis yang begitu mencintai Yesung Oppa!! :D, saranghae Yesung.. LOVE KIM JONG WOON!! 🙂 🙂 ^^.

  25. clodehoney permalink
    Februari 2, 2012 2:44 pm

    Saranghae KIM JONGWOON…
    aq sangat bruntung mnjadi cloud bnar2 bangga !! 🙂 🙂

  26. acie permalink
    Februari 3, 2012 11:12 am

    Ikutan curhat ya??
    tapi bingung ne mau mulai dari mana, cz semua curahatan di atas udah ngewakilin perasaanku,!!
    Buatku YepPa adl sesosok pangeran impianku,!! karena sifat’y yang penyayang, g nah lupa ma temen, apalagi ma keluarga, wajah’y yang imut”, karakter’y yang aneh, seaneh perasaanku untuk’y yang ku pun g tau prasaan pa ne, karna bru kali ne ku ngrasaan perasaan yang yang begitu dalam u/ seseorang setelah Tuhan n Keluargaku, apalagi suara’y, itu semua bisa melelehkan hatiku … ^_^
    I Love U Yeppa ….
    ku slalu berharap kelak ku bisa bertemu langsung dgmu, & menatapmu secara langsung, ku g kan bosan, kpn y itu sa terwujud???

  27. Februari 5, 2012 11:10 am

    kyaaa ada yang aku, malu >__< hehe
    makasih udah di share ^^
    hi clouds, let's give a BIG LOVE for uri YESUNG oppa \(^o^)/

  28. jifly permalink
    Februari 9, 2012 6:07 am

    Awal liat itu orang aku nyangka dia itu jaim (jaga image), sombong atau semacamnya lah. Lihat
    tampangnya pengen nampol. Hahaha XD. Tapi pas aku kenal dia, denger suaranya dia di ‘Thank You’. Bener-bener menyayat hati. hehe. Abis itu langsung deh gue cari-cari info ini cowo. Dari foto dia, emang yah dari dulu emang udah cakep. Hmm, engga cakep sih tapi manis. Tapi cakep juga sih. Ah diapain juga sama aja. Sama-sama cakep dan manis, bercampur. Foto dia awal gue download sendiri waktu dia permotratan
    bareng kangin, sama eunhyuk pake baju ungu jaman- jamannya dont don rambut masih panjang, mana poni setengah jidat gitu. Nah pas liat disitu langsung kesengsem. Bukan karena tampangnya juga sih tapi juga liat sikap dia dari member yang lain itu beda. Beda karena sifatnya yang aneh dan langka. Kenapa gue bilang langka? Cara perilaku dia itu jarang ada yang punya.
    Dibilang aneh sih sedikit. Tapi gue jadi tau pasti kalo yang seperti itu hanya yesung. Dulu yang awalnya ga suka sama Yesung jadi suka malah lebih ngidolain + cinta :*
    Arti yesung bagi aku itu ga sekedar aku hanya nge-fans yang sampe akhirnya ga lagi. Ga gitu. Aku ngefans dalam arti positif. Orang melihat
    memang seperti berlebihan. Itu terserah tapi aku ga beranggapan seperti itu. Bagi aku Yesung yang bisa ngerubah sikap ku dia yang menginspirasi aku. Merubah sedikit demi sedikit sikap ku yang rada sedikit emosional, sejak kenal yesung lebih jauh jadi bisa belajar buat bisa meredam emosi. Ga mandang masalah dengan pake emosi, pikiran. Acuhkan perkataan orang tentang kita yang negatif, karena sebenarnya kita ga gitu. Selalu berusaha keras melakukan yang terbaik. Selalu berbuat yang lebih baik lagi, terus berusaha keras semampu yang kita bisa, itu yang aku tangkap. Lalu harus menyayangi semua orang, membuat nyaman orang yang berada di dekat kita. Berusaha selalu bisa menyempatkan waktu buat keluarga. Arti keluarga dan perjuangan dia mencapai karir yang ga semulus bagi yesung itu penting. Hal itu yang aku ambil dari yesung. Harus bisa bersikap rendah hati, dan selalu menjadi sederhana. Yesung selalu menyayangi dan menghormati semua orang. Terlebih dengan E.L.F dia sangat menghargai semua fans. Dia selalu menganggap fans itu keluarga. So sweet ! X3 selain menginspirasi dia yang bikin aku terobsesi jadi penyanyi punya impian seperti itu.
    Pokoknya Yesung oppa itu DAEBBAK !! XD

    Maaf yah terlalu panjang.. maklum kalo udah cinta mah beda #preeet. Haha.

  29. queen permalink
    Februari 10, 2012 8:45 am

    ikutan dong 🙂
    Yesung itu orang yg buat g jatuh cinta cuma bermodal suara aj….ckckck…hebat… G udah tau SuJu lewat clip Sorry” dan Bonamana tapi gak tertarik tuh awalnya, soalny BB nya rame lagian clipnya gelap susah ngikutin sapa aj membernya… jadi ya angin lalu aja deh.
    Tapi setelah It Has To Be You…g malah jadi ngefans berat ama abang dan Suju…hanya pada SuJu..g bukan Kpopers cm ELF…
    membangkitkan semngat muda g…(g udah tua) LOL…Thanks Yesung Oppa ( Thanks God Yesung masih lebih tua daripada g )

  30. Februari 10, 2012 3:30 pm

    aku bingung mau bilang apa. smua kalimat di atas udah ngewakilin prasaan aku ke yeppa. di klas ku, yg sneng yeppa cuma aku, Clouds. yg lain itu Sparks, Angels, Simba,–bsanya cuma ngeledkin yesung truuuss…. aku diemin aja, aku bilang Yeppa itu tuh suaranya paling bgus, lucu, unik, pinter (wlaupun ktanya paling tnggi dy dpet pringkat 2), suka pel. mtematika, disiplin, prhatian, suka nasehatin member” suju, pkoknya perfect lah!
    Awalnya aku tau Yesung dari MV Sorry”. Disitu kan mukanya dia paling aneh., tpi pas dnger suaranya – ‘Wow. Cwok banget! >_<' trus di MV Mr. Simple, aku paling suka sma yang pke baju biru, dikalungin tali kuning., soalnya dr cra natapnya itu aku suka., walaupun pake eyeliner.. didnger2, suaranya bagus juga… trus liat di MV Bonamana, Yeppa disitu so cool !!! Intinya, I REALLY ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ KIM JONG WOON OPPA !!! (itu ❤ , ssuai usiaku..)

  31. Februari 10, 2012 3:54 pm

    kupikir, Clouds itu ga trlalu banyak., gara” di antara tmen”, cma aku sndiri yg Clouds. Ga Taunya BANYAK BANGETT!! ^_^ Makin sayang Yesung oppa……….. ❤ !

  32. CloudsGirl forever permalink
    Maret 12, 2012 7:59 am

    Sampe nangis bacanya…and ngeraaa bangga..jadi seorang clouds and ELF..karna berkat oppadeul terutama yeppa..kita punya dan ndapetin banyak perubahan yang baik..proud to be ELF and CLOUDS

  33. nabilauriel permalink
    April 24, 2012 2:02 pm

    Aku suka Yesung mulai tahun pertama jadi ELF. Pas nonton MV SJ-H – Pajama Party, pembawaannya yg dewasa berasa langsung jleb di hati aku. Oke aku tau ini lebay tapi ini serius! Dia udah ngerubah segalanya. Aku sampe smpet berusaha ngikutin tipe cewenya dia, pantang putus asa kaya dia, dll. Di tahun” pertama jadi Cloud, temen” ELF aku pada sering bercanda sambil ngejek, kalo Yesung kan gak ganteng, apa yang mesti disenengin? Aku masih bertahan, kalo aku suka yesung bukan cuma gantengnya. Yg bikin tertarik iya, tapi selanjutnya aku mulai belajar perilaku” postif dia. Aku mulai belajar untuk usaha ngebahagiain ortu, sayang keluarga, dll. Menurut aku, yesung ga bawa pengaruh negatif ke aku selama 3 tahun terakhir 🙂 *Bangga banget jadi cloud sekarang, padahal dulu susahnya minta ampun cari temen sesama cloud

  34. Mei 25, 2012 4:07 pm

    OmoooX_X ternyataaa Yesung itu berarti banget buat Clouds~ iyalaah.. Kalo menurut aku, Yesung oppa itu segala nya, berharga banget! kaya mutiara di hati aku! Pokok nya gabisa di unggkapin pke kata.. Aku suka banget ngeliat mata nya dan dengerin suara nya yang menurut ku lain drpd yg lain, yang bisa bikin aku semangat, ketawa, dan bahkan nangis .___. Oiyaa,, aku baru jadi ELF~ bulan kemaren.. Pas ngeliat di SS4 lgsg suka, suka banget.. Apalagi pas ngeliat Yesung.. Aaaaaaahh~ mata aku lgsg melotot ngeliat nya, suka banget sm dy, banget banget dan banget! Mata nya juga bikin aku pingsan ._. ah~ Hmm.. Sebernarnya aku jg bingung knpa lgsg suka sm Yesung & SJ, pdhal sbelumnya aku pnya fans tp bkan dr korea.. Mungkin ini yang dinamain Cinta Pda Pandang Pertama{} #ehloh :3 Ohiya,, lagu It Has To Be You pernah bikin aku nangis 😥 lagu nya daleemm banget *sumur kali yak* terus, kalo ngeliat ekspresi Yesung oppa nyanyiin itu, aduuuuh>< aku emang udah gila krena dy! Kalo Tuhan, ijinin aku ketemu sm Yesung & SJ, pasti aku bersyukur banget! *aduhX_X* #plakk ._. Yesung you're my angel, my motivasion and encouragement^^ *Hug Yesung* SJ! You're Superman!
    Sekian pidato dr saya, banyak ya? mian 🙂 #plakkk 😀

  35. September 20, 2012 10:36 pm

    hahaha terwakili bgt sama curhat nyh maribeth Astuti …
    hihi itu bgt yg aku rasain T_T
    i love you lah yesung oppa :—-* *PelukYeppa*

  36. Oktober 13, 2012 2:06 am

    Admin Chingu, numpang curhat ya 🙂

    Aku suka Yesung oppa bahkan sebelum lihat wajahnya. Aneh? wkwkwk Yesung oppa memang anehkan xD bukan, yang aneh bukan Yesung oppa but me ><
    Aku suka suara Yesung oppa. Bukan, cinta lebih tepatnya ❤
    Suaranya kayak magnet, kayak gaya gravitasi bumi, selalu menarik aku *lebay*
    tapi memang itu yg aku rasain.
    Dulu aku gak tau apa itu Super Junior sampai aku tau Siapa itu Yesung oppa.
    So, yg membuat aku menjadi E.L.F itu sebenarnya Yesung oppa
    because of him, Yesung oppa…
    mungkin juga kalo gak ada Yesung oppa aku gak akan jadi K-popers
    pokoknya Yesung oppa deh lope lope sama oppa yg 1 itu…

    setiap ada yg nanya biasku siapa, aku selalu jawab Yesung oppa!
    setiap ada majalah baru pasti selalu nyari Yesung oppa duluan.
    setiap buka FB, Twitter, Blog, Youtube, dll, pasti langsung otomatis ngetik "Yesung"

    Yesung oppa juga mengajarkanku banyak hal.
    kerja keras, pengorbanan, persahabatan, keluarga. Semua. Semua Yesung oppa ajarkan.
    gomawo Yeppa…jeongmal gomawoyo…
    Saranghaeyo

    Yesung oppa! We Love You!

  37. Tyas permalink
    September 17, 2013 8:14 pm

    daebak!!!!!!!! ternyata bnyak yg suka ma yesung,,,terharu bgt

Trackbacks

  1. Kenangan tak terlupakan bersama @CloudsINDONESIA – 12 Pemenang Best Clouds 8 ^^ | Clouds INDONESIA

Tinggalkan Balasan

