Skip to content

Pencarian Best Clouds Indonesia periode 4

Januari 2, 2012

Hellooooooooo clouds 😀 akhirnya kita sampai dan bertemu di periode 4 ^^

Maaf sebelumnya karena pemilihan ke 4 harus di undur karena hari raya 🙂 sebagai permintaan maaf, ada GIF yesung yang minta dipeluk kekeke XD oke, langsung aja ke inti pemilihan ^^

Seperti biasa, terima kasih untuk segalanya clouds 🙂 untuk periode ke4 kali ini aku membuka untuk umum, semua yang pernah terpilih menjadi “Best clouds” boleh ikutan lagi ^^ dan aku hanya akan memilih 1 (SATU) orang saja, maklum yah soalnya followers cepet banget nambahnya, hampir sebulan sekali +_+ banyak rumor soal yesung yang mau kesini juga jadiiiii~~ aku lagi nabung gila-gilaan 😀 kalian juga harus bersiap-siap dari sekarang, nanti kalo yesung oppa kesini mendadak kan kita bisa sama-sama ketemu dia ^^ *amin,sujud ala Suju*

Kali ini mudah aja kok, kalian cukup kirim email ke cloudsindonesia@yahoo.co.id dengan subject Best Clouds berisi:

– Nama

– Usia

– Alamat Lengkap (beserta kode pos)

– User name Twitter & nama Facebook

– No Handphone yang bisa di SMS

– Jawaban dari pertanyaan ini :: Apa arti Yesung untuk kamu? ^^

Cuma satu pertanyaan aja 😀

Syarat & Ketentuan:

  • jawabannya cukup satu paragraf, kkkkk.. kalian diperbolehkan curhat, kasih kritik & saran untuk aku tapi harap dipisah ya. Dan curhat atau kalimat-kalimat tambahan tidak akan mempengaruhi penilaian ^^ aku mencari pure Clouds 😀 😀
  • Diharuskan untuk like pages Facebook Clouds Indonesia (tertera diberanda blog)
  • Data diri harus lengkap, kalau ada kesalahan penulisan alamat yaaa.. jangan kecewa kalo hadiahnya ngga nyampe ._.

Aku sudah mempersiapkan hadiahnya, tapi karena masih PO jadi untuk pengiriman hadiah, aku akan bicarakan secara pribadi dengan pemenang, takutnya hadiah yang aku pesan tidak jadi seperti waktu yang dijadwalkan ^^

Batas waktu sampai tanggal 9 Januari 2012 ^^ tidak ada estimasi waktu, oke? 🙂 pemenang akan diumumkan di Twitter @CloudsINDONESIA

Oke clouds, selamat mencoba *bikin love sign*

Cheers,

1st admin @CloudsINDONESIA

12 Komentar leave one →
  1. Januari 2, 2012 9:05 am

    HYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! Yesyesyes, aku comment paling awal! *serasa jd pemenang -__-
    Admiin, admiin.. Kalo jawabannya tulus bgt dari lubuk hati paling dalam (?) tapi udah menang di periode 3, berarti ga akan menang lagi yaah ? *peluk ecung sambil menyeka air mata* 😦

  2. Karen permalink
    Januari 2, 2012 11:21 am

    Aq mw ikut ah:3
    lumayan ntar bisa curcol#kalobisamenang!

  3. aniez_222 permalink
    Januari 2, 2012 12:15 pm

    YEAAAAAAAYYYYY sblumnya mw peluk blik ecung dulu ahhhhh *hug*
    asik…asik… ikutan lagi….. admin tungguin email curhatan dari aku yah (semoga menang lg) *maruuuukkkk* hahhaha,,,, oppa doakan aku >.<

  4. Ghina 3424 permalink
    Januari 3, 2012 6:11 am

    annyeong .,, di umum in pemenang nya tanggal berapa??,..gomawo ^^

  5. memei permalink
    Januari 3, 2012 10:33 am

    Aku mau ikuuuuuut ;DDD

  6. Januari 4, 2012 3:03 am

    huaaaaaaa aku baru liat ini kyaaaaaa
    asiikkkk yg udah menang boleh ikutan lagi? mmm mau ah nyoba kkk

    ah iya rumprnya suju tahun inikan mau kesini, semoga aja aku sama Clouds lain bisa nonton ya bareng ya kkk amiiinnnn

  7. Januari 4, 2012 6:50 am

    yee, jadi boleh ikut lagi walaupun udah pernah jadi best cloud? >,<

  8. Januari 4, 2012 2:21 pm

    coba gak yaa….

  9. Januari 5, 2012 10:52 am

    yeyy mau nyoba untuk yg pertama kalinya ^^ wish me luck yaaa ><

  10. ye_chika permalink
    Januari 8, 2012 3:39 pm

    sayya akan mencoba,, 😀

  11. acie permalink
    Februari 4, 2012 7:40 am

    aku mau ikutan nyoba ah…..

  12. acie permalink
    Februari 4, 2012 7:54 am

    aku telat …..

Tinggalkan Balasan

