Skip to content

Wawancara majalah ViVi (Jepang) – Yesung

Desember 21, 2011

Q: apa arti Super Junior untukmu?

Yesung: hidupku, aku ada karena super junior 😀 😀

Q: tunjukan dirimu dengan satu kata.

Yesung: OGENKI DESUKA~~?

(apa kabar)

Q: beritahu kami sisi rahasiamu?

Yesung: sebenarnya aku perasa dan mudah menangis, meskipun aku terlihat dingin dan emosian~

Q: apa yang ingin kau lakukan?

Yesung: membintangi film atau drama. jika aku memiliki kesempatan mencobanya di Jepang juga, aku yakin aku bisa membintangi banyak karakter karena aku menonton banyak film Jepang juga < ya, we know Mr. Movie ~_~

Q: bagian apa yang ingin kau pertunjukan pada fans?

Yesung: semua yang kumiliki!!! kecuali ketiak =___________=”

Q: apa karaktermu di super junior?

Yesung: penyanyi 4D !!! < astagaaaa -_-

Q: apa kecenderunganmu saat ini?

Yesung: NARUTO! komik jepang, sangat menarik!

Q: apa kemampuan terbaikmu diantara super junior?

Yesung: penampilan besar-besaranku diatas panggung!! O_O

Q: apa lagu Jepang yang ingin kau nyanyikan?

Yesung: Your Eyes Only – EXILE < cari clouds >_<

Q: kamu sangat terkenal di Jepang, bagaimana perasaanmu?

Yesung: member-member lain menggodaku dengan “Yesung sangat terkenal di Jepang”, tapi aku baru menyadarinya saat SMTown Tokyo …… aku bercanda 😀

Q: jadi, apa yang membuatmu sangat terkenal di Jepang?

Yesung: mataku yang tajam, aku dengar wajahku sangat langka di Jepang, aku beruntung! < ROFL die laughing XD XD

Q: bahasa jepang apa yang kau pelajari?

Yesung: Kaettara denwa shite! boku no koto suki?

(telepon aku saat kamu kembali! apa kamu menyukaiku)

Q: tipe perempuan seperti apa yang kau suka? *simak baik-baik*

Yesung: pendiam, tenang, wanita yang konservatif  O_o

Q: jika kamu menyukai seseorang, apa yang akan kamu lakukan?

Yesung: aku hanya memandanginya, karena rasanya sulit untuk mendekatinya … /Yesung malu/ =_____= *jitak*

Q: apa yang sangat ingin kau lakukan sekarang?

Yesung: belanja!!!!

Source/Credit: @wwmisa on Twitter

Translated & Published in Bahasa Indonesia by: @CloudsINDONESIA on Twitter

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^


Teks Asli, Scan By: Mizza/@wwmisa (DO NOT CUT LOGO/CREDIT!)

31 Komentar leave one →
  1. Desember 21, 2011 4:07 am

    Buahahahaha!!! Ngakak xD Yesung autis ye -_-

    Btw konservatif apa ye min? ._.

    • queen permalink
      Desember 21, 2011 6:37 am

      konservatif ya masih old school gt….mgkn mksudny ce2 rumahan…ya tipe ibu rumah tangga yg baik (mungkin)

      • karen permalink
        Desember 22, 2011 10:19 am

        aku! aku! *tunjuk tangan*/plak

    • Desember 22, 2011 2:00 pm

      iya bener ^^ konservatif itu perempuan yang ga banyak nuntut, nurut, menaati adat, agama, aturan dengan baik.. cewe2 timur banget (indonesia maksudnya) kkkkkkkkk 😀

      • niddy permalink
        Februari 2, 2012 1:39 am

        aku bisa kok jadi cewek yang konserfatif asal opaa yesung.nya mau sihh..

      • umaa permalink
        Juni 17, 2012 1:35 pm

        “cewe2 timur banget (indonesia maksudnya)” —-> aku masuk kategori itu! hahaa

  2. Desember 21, 2011 5:44 am

    yeye, ketekmu emang knp??

    admin aku ijin share ya ..

    aku cantumin kreditnya kok ^^

  3. park eun soo permalink
    Desember 21, 2011 8:21 am

    aduh ngakak deh pas bagian ketek lol
    padahal pas suju 1st live premium dijepang pas ending dia kan dadah2 tinggi gitu, sampe keteknya kemana-mana >_<
    itu lagu jepang ya? *brb cari langsung donlot*

  4. cloudehoney permalink
    Desember 21, 2011 11:28 am

    bca ini asli sya ngakak teyuusss… XD
    aiish..oppa knapa kau ska skali blanja -_-
    dan kurasa wjahmu itu emang sngat langka oppa ^_^

    ngomong2 sya dah nyari lgu EXILE ntu,
    xixixi…udah aq duga tipe2 lgu yeppa tu ballad tau gak ngepop slow gtu
    lgu’a lmayan enak di dnger,,,selera oppa bgus 😀

  5. Desember 21, 2011 2:24 pm

    Itu tipe cewe nya yesung ada di aku semua xD *joget* lol

  6. asima permalink
    Desember 21, 2011 2:42 pm

    sumpah ngakakkkk gw baca ni
    dasar emang oppa ku yang satu
    wajahnya emang langka….
    dan sifatnya juga aneH….
    but tetap cute….

    belanjanya jgn lupa beliin aku jg y oppa….
    hehehheh

  7. Desember 22, 2011 1:39 am

    ya ampun ecung lucu bgt sihhh -____- *cubit*
    boleh jg tuh yesung maen drama . ditunggu bgt dhe >.<
    tipe yesung pendiem ya? O.o
    yaudalah skrg mao jd pendiem *lol*

  8. yemi permalink
    Desember 22, 2011 3:00 am

    muka langka? suara anda juga langka kok bang! itu juga! matamu langka beuddd… hahahaha xD thank’s to admin. makin cinta deh ama yesung. :*

  9. Desember 22, 2011 3:20 am

    buahahaha LOL! Yesungie! cuma ketiak doank yang gak pengen ditunjukin oppa?? hahahaha
    and……. tipemu… AKU bangetttt oppa! kyahahahaha

  10. karen permalink
    Desember 22, 2011 10:19 am

    oppa!!! kenapa tuh keteknya?? pasti rimbun yaa /plak
    aku setuju!! aku menuntut yesung oppa harus segera main drama! aktingnya kan keren bgt! ><
    tipe oppa, pendiam, tenang, konservatif… AKU BANGET ITU OPPA!/caps error XD

  11. theayuluv permalink
    Desember 22, 2011 2:50 pm

    hihihi,,,,,ketawa ngakak deh ga cuma karna baca jawaban2 Yesungie tapi juga ngakak baca komen2 yg lucu2,,,,
    ,,,seneng bgt klo yesungie main drama / film tapi jangan banyak adegan kiss2 nya,,,,hehe,,,

    • Desember 25, 2011 4:13 am

      seSUJU.. pokoknya oppa kalo mau main drama / film ga boleh nakal! awass yaa oppa.. *pelototin yesung*

  12. ye_chika permalink
    Desember 22, 2011 7:14 pm

    niga animyon andwe,,, oppa kim jong woon,, 😀

  13. nafiati permalink
    Desember 23, 2011 3:09 pm

    ngakak baca di atas, oppa kamu lucu banget deh

  14. Desember 25, 2011 3:14 am

    yaah oppa .. padahal dari dulu aku paling penasaran sm ketiaknya yeppa *suer deh* soalnya sejauh ini selama aku mnjadi clouds aku blm prnah liat ketiaknnya yeppa 😦 *kecewa
    tp sumpah lucu bgt .. jd tmbah suka sm yeppa :))

  15. Desember 25, 2011 4:11 am

    Kyaa~~ oppa lucu banget.. >,> “semua yang kumiliki!!! kecuali ketiak”
    dan ini >> “aku dengar wajahku sangat langka di Jepang, aku beruntung!” XDDD
    Oppaaa.. kalo wajah kamu pasaran aku kan jadi ga suka sama kamu.. :p

  16. Desember 27, 2011 3:06 pm

    late to read this T T
    err aku gak “pendiam, tenang, wanita yang konservatif ” ;_________________; tapi aku seorang “wanita” 😦

    thanks to share it ^^

  17. Juli Hartati permalink
    Desember 28, 2011 7:28 am

    Huwaaaaaa~~~ ngakak saya bacanya!
    Kira-kira bahasa Jepang yang di pelajari Yesung oppa buat siapa yak?

  18. cloudstarr permalink
    Desember 31, 2011 4:18 am

    “mataku yang tajam, aku dengar wajahku sangat langka di Jepang, aku beruntung!” ngakak maksimall =))

  19. Desember 31, 2011 11:37 am

    ya tuhan berapa kalipun dibaca tetep lucu!!
    Tuhan kenapa saya bisa suka saya pria seperti ini.
    ya tuhan *jatuh cinta setengah mati*

  20. aniez_222 permalink
    Januari 2, 2012 12:26 pm

    OPPAAAAAAAAAAAAAAA pdhl keteknya sekseh lohhh,,,, muahahhahhaha. aduhhhhhhhhhhhhh it oppa udh bsa ngegombal yah, mpe blajar bahasa jepang yg di apal it doank hahhaa

  21. Januari 5, 2012 3:22 pm

    ahh santai bngat jwabnya ~.~ . gayanya yg gk nahan

  22. Januari 10, 2012 6:00 am

    yesung!!! makin gemes aku ma kamu!! :*
    tipe cewe fav nya? aku banget
    wkwkwk
    #ngarep

  23. Februari 19, 2012 10:29 am

    ya iyalah wajah Yeppa sngat langka d’Jepang . Kan slama ini ada di hati’q ..

    kkkkkkkk..kkkk

  24. IFana_SiClouds permalink
    April 7, 2012 3:55 pm

    Yeppa suka cewe yg pndiiamm 😦
    yaahh, Oppa ! klo yg baxk bicara boleh nggak ? #plak

  25. anin2505 permalink
    Desember 23, 2012 5:01 pm

    Q: tunjukan dirimu dengan satu kata.

    Yesung: OGENKI DESUKA~~?

    me: GENKI DESU

Tinggalkan Balasan

