Skip to content

06 November 2011, dari Yesung untuk E.L.F

November 9, 2011

Iklan
8 Komentar leave one →
  1. November 9, 2011 2:33 pm

    Ayo saling menciintai, oppaaaaaaaaaaa ~~ >< Chuuu :* (?)

  2. November 9, 2011 2:35 pm

    Min, aku cuma mau usul *bows*
    Gimana kalo yg buat Best Clouds periode 3 disuruh bikin FF bercast yesungie aja ? Kan susah tuh, jadi ntar di FF nya kita harus deskripsiin (?) gimana sosok Yesung yg kita kenal scr mendalam (?) #apadeh 😉

    • karen permalink
      November 11, 2011 6:42 am

      sesuju2! ayo admin! ada usulan nih ^^

  3. November 9, 2011 2:36 pm

    Maksud aku periode 4 😦 Mian jadi menuh2 in komen disinii ><

  4. November 9, 2011 4:49 pm

    aja! 😀

  5. karen permalink
    November 11, 2011 6:41 am

    pesannya oppa singkat padat dan jelas XD
    ayo kita saling lebih mencintai oppa ~chu :*

  6. Msshfly3424 ( @aniez_222 ) permalink
    November 12, 2011 4:50 am

    itu ttd oppa yah ???? itu ttd ribeeeeeeeeet bgt hahahaha #digetokddangkoma

  7. theayuluv permalink
    November 15, 2011 6:53 pm

    Love…love….Yesungie…..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: