Skip to content

BelajarYesung – Pengakuan Yesung soal kesehatan & pola tidur

November 6, 2011

Yesung “Aku menjaga berat badanku sejak debut hingga sekarang, aku berlatih (fitness) secara teratur untuk itu ^.^ Karena aku adalah tipe orang yang mudah gemuk saat makan banyak, terutama dibagian wajah. Wajahku mudah membengkak..” O_____o oppa,it’s chubby & really cute!

Yesung “Sebenarnya badanku sangat lemah, aku mudah terserang penyakit~” oppa,take some rest!! >_<

Kyuhyun “Yesung hyung sangat sensitif saat tidur, ketika mendengar sedikit keributan dia akan terbangun. dia tidak pernah tidur teratur..” 😦

Yesung “Aku selalu tidur diatas tengah malam dan bangun sebelum jam 6 pagi, itu kebiasaanku.. =____= Aku lebih sering tidur di mobil dari pada di tempat tidur.” +_+ sini oppa tidur dimobil angkot bareng admin ihihihi ^v^

Pantes kantong matanya oppa itu gelap banget, ternyata dia terserang insomnia. Yesungie sebelum tidur kan selalu mendengarkan musik, mungkin karena asik nyanyi dia jadi lupa tidur (?) kkkkkkk.. sebenarnya kebiasaan tidur diatas tengah malam yesung karena jam terbang Super Junior ^^ mereka terbiasa bekerja dimalam hari, belum lagi kegiatan keluar negri. Yang paling membuat Super Junior tidak nyaman saat keluar negri adalah perbedaan waktu ^^ yesungie sendiri saat ada di luar negri dia selalu excited O_O yesung bilang kalo dia jarang tidur saat keluar negri, hanya tidur di pesawat/nobil/bus karena disaat itu dia mati gaya xD ah cute!

Dan kalo soal pipi tembem oppa :3 dia memang ngga suka sama pipinya, padahal lucu ya clouds? Tapi yesung kurang PD gitu, makanya dia lebih suka bagian muka sebelah kirinya kan? Karena pipi kirinya terlihat lebih tirus ^^ dan coba clouds perhatikan selca-selca oppa, ngga ada kan yang pipinya gemuk? Kkkkk kebanyakan diambil dari atas & lebih nunjukin matanya yang menusuk ke hati *0* itu maksudnya biar clouds fokus ke mata yesung dan mengabaikan pipi tembemnya.. ngga bisa oppa, pipi mu lucu xD *ditendang yesung*

Credit To: @CloudsINDONESIA 


DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

Iklan
21 Komentar leave one →
  1. November 6, 2011 4:05 am

    hahaha oppa aneh , kan lucu kalo pipi nya tembem , oiya waktu pas debut juga yesung oppa agak gemukan gitu , beda sama sekarang … tapi oppa aku suka pipi chubby mu ,,

  2. November 6, 2011 4:06 am

    ㅋㅋㅋㅋ uri yesung so cute *.*
    aduhh oppa mau pipi tembem atau tirus sih gak masalah, kita tetep suka malah kalo tembemkan lucu jadi nanti kalo aku ketemu oppa permintaan pertama aku ya… cubit pipi oppa kkkk boleh ya? *diserbuclouds

  3. karen permalink
    November 6, 2011 4:28 am

    iya dulu oppa gendut+tembem. hehehe, makanya aku agak kaget pas sorry sorry/bonamana “loh?! pipinya kok tiba-tiba tirus?!”
    kalo menurutku pipinya oppa yang tembem itu bikin matanya lebih kecil kalo close up, sekarang gara2 eyeliner matanya jadi lebih besar kan ya? tajem lagi (kok ngomongin muka?)
    tapi katanya dulu yesung oppa termasuk anggota yang badannya paling mungil?

  4. Msshfly3424 ( @aniez_222 ) permalink
    November 6, 2011 4:32 am

    aihhhh oppa SAME WITH ME TOO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahhaha cepet gemuk truz bagian yg gampang bengkak pipi *chubby bgt* , badan ku jg lemah gampang sakit ,, tidur selalu tengah malam hmmmmm mungkin karna kebiasaan buruk itu kali yah jd kita gampang sakit,,,,,,, 😦 ohhh iya satu lagi yg sama ,,, kan klo oppa lbh bnyk tidur di mobil d banding d tempat tdur aku juga sama lohhh cma bedanya oppa d mobil yg enak ber AC nyaman ,,,, klo aku tdurnya kalo gag di mobil bis ya di angkot hehehehe ber AC sih tp AC alam hahhaha OPPA KITA SEHATI BGT !!!! *JODOH* hahhaha di kejar clouds ^_^

  5. Endah permalink
    November 6, 2011 9:09 am

    Setuju ma admin pipinya oppa emang lucu malah bkin yeppa lain dari yg lain, lebih imut, malah aku suka ma pipi chubbynya…..#dilempar yeppa pke kkoming*
    Oppa kita sama sering kena insom,,

  6. Endah permalink
    November 6, 2011 9:10 am

    Setuju ma admin pipinya oppa emang lucu malah bkin yeppa lain dari yg lain, lebih imut,aku malah suka ma pipi chubbynya…..#dilempar yeppa pke kkoming*
    Oppa kita sama sering kena insom,,

  7. igo permalink
    November 7, 2011 1:17 am

    oppa jangan sakit ya, clouds nya pada sedih nanti 😥 banyak makan ngga papa tapi yang bergizi, oiya berarti kyuppa perhatian sama yeppa yaaa :3

  8. November 7, 2011 11:17 am

    aaaahhh . . . Ak malah ska bgt sma pipi yesung oppa yg chubby, itu yg membuat yeppa menjd lebih imut~ Jd pengen nyubitin pipi yesung oppa. Wkwk~
    XD

  9. November 7, 2011 11:47 am

    yaaaah oppa aku lebih suka pipimu yg chubby drpd yg tirus. klo pipi tirus jd kelihatan lebih tua. hehe.. dr dulu aku pengen nyentuh pipimu yg chubby itu 😀

  10. November 7, 2011 12:39 pm

    omooo my yesungie ..
    you are just so cute as the way you are >.>cute! sure!
    wahahaha

  11. November 7, 2011 12:56 pm

    Tapi aku suka pipimu, gimana dong??
    Hhaha Yesung selalu cute walaupun umurnya udah uzur *opps*

  12. November 8, 2011 5:12 am

    ahh oppa. . tdurnya yang teratur dong, kalo ga bisa tidur bilang aja ke aku. ntar ku panggilin uya kuyacl biar hipnotis oppa
    kkkk^^
    mau kmu tembem, kmu ttep imut oppa

  13. theayuluv permalink
    November 9, 2011 6:40 pm

    Yesungie jangan ga pede donk sama pipi chuby mu lucu koq…..mau dari sisi mana aja kamu selalu ganteng dimataku…..hehehe….^^

  14. cloudehoney permalink
    November 17, 2011 3:33 pm

    omo..kasian jga oppakta stu ini ! 😦

    tapi, oppa yg membuatmu lbih disukai itu kan krna pipi tembemmu…
    aq sukaaa… XD

  15. Januari 3, 2012 4:19 am

    Hahaha iya Min bner pipi oppa tuh Lucu pingin di gigit sma aku *digaplok clouds* …

    Oppa tdur yg bner dund jgn kbnyakan mikirin aku *digaplokpart2*

  16. April 24, 2012 5:32 pm

    tetep suka walaupun pipinya tembem kayak gitu malah gemes . hadoh nih orang emang kadang gak PD an deh

  17. Juli 22, 2012 4:02 pm

    hahahaa ngelirik-lirik foto oppa sambil baca posting ini

  18. rilla yuni permalink
    Februari 11, 2013 4:06 pm

    bagaimanapun bentuk pipi yesung oppa,, aku tetep cinta kok ^^

    neomu saranghae :*

  19. ranisitri permalink
    Mei 8, 2013 11:39 pm

    hahaha oppa aneh , kan lucu kalo pipi nya tembem , oia waktu pas debut juga yesung oppa tembem tpi lcu ko..

    beda sama sekarang ya… Diet’a sukses…
    Tpi qo bsa y tmbem sebelah???

Trackbacks

  1. Pengakuan Yesung tentang Kesehatan dan Pola Tidur « ♥About Korean
  2. 121018 Translate Majalah HIGHCUT – Yesung +Memperdalam bagian yang menarik ^^ « Clouds INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: