Skip to content

Pencarian “Best Clouds Indonesia” bagian ke 3

Oktober 16, 2011

Ya, akhirnya kita berjumpa di bagian ketiga 😀 I’m soooooo happy.. Seperti rutinitas sebelumnya, tiap followers berkelipatan 1.000 admin akan memilih beberapa orang menjadi Best Clouds Indonesia & mengirimkan hadiah kepada pemenang ^^
Untuk kali ini beda dengan sebelumnya! Dkarenakan admin pusing milih langsung dari sekian banyak clouds yang peduli dengan @CloudsINDONESIA maka!! *jeng jeng* admin akan memberikan pertanyaan bersyarat yang harus dijawab bila kalian ingin memenangkan posisi kali ini 🙂

Begini, pertanyaan yang harus dijawab:
1. Apa kesan pertama kamu terhadap @CloudsINDONESIA ?
2. Apa yang membuat kamu follow @CloudsINDONESIA ? Sudah berapa lama follow ?
3. Apa kamu selalu cek time line @CloudsINDONESIA setiap online? Kalau iya, kenapa ?
4. Adakah yang kurang dari admin @CloudsINDONESIA ? Kalau ada, sebutkan ^^
5. Kegiatan seperti apa yang kamu harapkan nantinya ada di @CloudsINDONESIA ?
6. Apakah kamu selalu support @CloudsINDONESIA ? Cara apa yang kamu gunakan untuk men’support @CloudsINDONESIA ?

Kirim jawaban ke:
cloudsindonesia@yahoo.co.id
Format:
Subject “Best Clouds” isi email: nama lengkap, user name twitter, nama Facebook, usia, alamat lengkap (sertakan kode pos), nomor telepon, 6 jawaban dari pertanyaan ^^
Ketentuan !!!! (Must read):
1. Kamu harus follow @CloudsINDONESIA & like pages faceebook “Clouds Indonesia” kalau kamu tidak melakukan ini (akan admin cek satu per satu) email kamu di diskualifikasi, tidak ada tawar menawar ya 🙂
2. Jawaban dijawab sesuai hati kamu, admin akan pilih yang paling berkesan, unik, jujur dan lain lain :p
3. Batas terakhir pengiriman email adalah tanggal 29 Oktober 2011, tidak ada perpanjangan waktu ya ^^
4. Admin tidak meminta biyaya apa pun terhadap pemilihan ini, hati-hati penipuan! Pemenang akan dikontak melalui email & twitter oleh 1st admin
5. Kepada pemenang Best Clouds periode 1 & 2, dilarang untuk ikut lagi hahahaha xD sorry girls, you’re the best that I ever had.. :’) kita cari lagi bakat-bakat pendukung @CloudsINDONESIA hahahahaha 😀

Yap segitu aja 😀 semoga kalian semua bisa ikutan & tertib, hihihi.. Ini dilakukan semata-mata untuk mengumpulkan keluarga @CloudsINDONESIA ^.^

Cheers,
1st Admin @CloudsINDONESIA

Iklan
12 Komentar leave one →
  1. Yenaa permalink
    Oktober 17, 2011 10:20 am

    Hahaaha sesuatu-_- kagak bisa ikut 😦 padahal udah semangat mau jawab pertanyaan2nya u.u
    pengen dpt hadiah lagi deh soalnya hadiah yg dulu pecah T__T *curcol* poor me ToT

    • Oktober 23, 2011 9:43 am

      muahahahahahha xD nanti periode ke 4 dibikin untuk umum ya (?) tunggu sampe 4ribu followers :p

  2. karen permalink
    Oktober 19, 2011 7:48 am

    aq udh kirim ^^

  3. Sung_piet permalink
    Oktober 19, 2011 12:58 pm

    Hdiahny apa nich min?

  4. Oktober 19, 2011 2:19 pm

    Nanti kalo ikutt pasti kalah lagi :(( #putusasasebelumberperang

  5. degClouds permalink
    Oktober 19, 2011 11:00 pm

    Ak jawab pertanya’an’y doang bolehh ga minn??

    Mau jawab pertanya’an’y minn , skalian curhat ..
    *ngelunjak*
    Hehehheeee

  6. Oktober 20, 2011 6:03 am

    ikut ahh~~~ hihi xD

  7. nuri permalink
    Oktober 20, 2011 11:40 am

    ya! Daebak Clouds Indonesia ^^ tembus 3000 followers wau.. Congrats..
    Syg gak bisa ikut lagi ><

  8. November 1, 2011 6:30 pm

    eh eh telat ya? baru engeh batas akhirnya, tapi gpp ya eon aku kirim sekarang? itung2 curhat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: