Skip to content

Transcript Indonesia – Respon yesung saat dibicarakan di Sukira [110928]

September 30, 2011

Teuk oppa sedang membahas soal member SJ yang malas latihan dance, tapi dia tidak menyebut siapa orang tersebut. Teuk oppa sempat bilang kalau orang itu selalu tidak percaya diri saat mau tampil, jadi semua orang mengira teuk oppa membicarakan Yesungie oppa. Tapi orang yang malas itu sama sekali bukan yesung loh~ ^^ teuk oppa sendiri yang mengkonfirmasi dengan

Eunhyuk: Eh? Yang kau maksud adalah ……

Leeteuk: Aku tidak membicarakan tentang Yesung~ aku hanya mengatakan soal dia yang tidak berlatih dengar rajin.. Sudah pasti itu bukan yesung~~ (secara tidak langsung, teuk oppa bilang kalo yesung kita rajin latihan ^^)

Leeteuk: Jika yesung mendengar ini, dia pasti akan mengatakan padaku, “Aku bilang jangan membicarakan (tentang) aku di KTR (Kiss The Radio/Sukira) !!” Lalu aku akan menjawab, “hyung menyukaimu jadi aku banyak berbicara (tentangmu)…” Kemudian dia akan menjawab, “Oh~ Benarkah?” dengan ekspresi imut-imutnya

Aigoooooo, mau liat yesungie sok imut deh *0*

Credit: 凝幻
Trans from Chinese to English By: @_vera

Published at; @JONGWOONforYou

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

Iklan
9 Komentar leave one →
  1. September 30, 2011 2:25 pm

    Hihihihihiiihihihihhihihii >w<

  2. theayuluv permalink
    September 30, 2011 7:10 pm

    xixixi senyum2 sendiri ngebayangin exspresi imut2nya Yesungie 🙂

  3. lancloud permalink
    Oktober 2, 2011 4:34 am

    wow yeppa coba ku bisa melihatmu secara langsung pasti ekspresinya imut banget

  4. KimLeeHee permalink
    Oktober 12, 2011 4:27 am

    Gyaa..jd geregetan sdr ngebayangin muka cute yeye wkt teuk blg geto.. XD

  5. Oktober 12, 2011 7:06 am

    yeye kan emang udah imut dr lahiir. . >.<

  6. Oktober 13, 2011 10:33 am

    pingin liat yesung aegyo ke bang ituk!! ^\\^

  7. miradatika permalink
    Oktober 17, 2011 4:28 pm

    ga usah sok sok imut,km emang ud imut kok oppa hahaha

  8. November 11, 2011 6:02 am

    Jadi orang itu adalah….? Ah nggantung…
    Wkwkwk ye oppa sok2an mau marah, tp ujung2nya tetep imut :3

  9. November 20, 2012 5:53 pm

    jiah yepa hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: