Skip to content

Translate Indonesia – Majalah YG September Issue 379 [yesung’s part]

September 6, 2011

Konsep dari siapa yang paling mencengangkan untukmu?

Yesung: sesungguhnya aku ingin mencoba konsep itu (Siwon) ~ haha~

Kalian menang di peringkat pertama Music Bank, ceritakan mengenai perasaan kalian?

Yesung: err.. (ngga dikasih kesempatan ngomong sama member lain =_=)

Siapa yang paling mencolok? (dialbum Mr.Simple)

Yesung: aku pikir itu Donghae

Siapa yang sangat ingin meluncurkan album solo?

Yesung: ern.. aku juga ingin, tapi aku tidak punya cukup rasa percaya diri untuk melakukannya~

Siapa yang memiliki hubungan yang canggung satu sama lain?

Sungmin: aku, akan memilih Yesung~

Leeteuk: aku pikir ini bukan soal kalian berdua tidak bisa bersama-sama, tetapi kalian tidak menyukai satu sama lain~ Wakaka… (teuk oppa, jangan ngompor-ngomporin deh -____-“)

Yesung: bukan tidak suka, tapi kami hanya belum terlalu dekat!

Sungmin: masih ingat saat yesung, kangin dan aku di Intimate Note? Bahasa kami berbeda.

(aigoooo.. 😦 yesungie selalu berusaha mendekatkan diri sama Sungmin loh~ dia selalu ingin dekat dengan semua member, baca di postingan YeMin Couple ya :D)

Diantara para member, kebiasaan siapa yang paling tidak bisa kalian terima?

Eunhyuk: hingga hari ini, aku tetap tidak bisa menerima kebiasaan satu orang member, yaitu yesung. Sebelum naik keatas panggung, saat menunggu di belakang layar, dia akan memukul kepala orang lain O____O dan bertingkah seakan-akan dia tidak melakukan apa pun~

Kyuhyun: dan juga siwon! Kebiasaannya hampir sama dengan yesung …………

Siapa yang paling romantis?

Donghae: jika aku menikah satu hari nanti, atau bertemu dengan gadis yang aku sukai, aku akan menyiapkan 100 meter hingga 150 meter lilin, atau mungkin karpet merah

Yesung: Wah~ itu akan menjadi sangat berbahaya~ ROFL YESUNGIE xD xD

Donghae: hahahaha ………………..

Tearkhir, apa ada yang ingin kalian katakana pada fans kalian?

Yesung: kami telah kembali dengan album ke 5, kami tidak hanya melakukan promosi di Korea, tapi juga dibenua lain~ kami akan bekerja keras dan menyelesaikan semua kegiatan promo ^___^

Photo Scanned + Shared By: Munny from iRyeowookELF.wordpress.com

Translated From Korea To English By: Ellyfrom @iRyeowookELF

Translated To Bahasa Indonesia By: @CloudsINDONESIA

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

Iklan
9 Komentar leave one →
  1. September 7, 2011 3:57 am

    Ah ngikik sendiri baca ini. Uri yesungie so cute :3

  2. September 7, 2011 2:11 pm

    Ya ampun Yesungie oppa makin bikin geregatan aja. Semakin ingin bertemu dengannya.. >,<

  3. September 8, 2011 1:03 pm

    yeaung.. yesung..
    pake pelet apa si kamu oppa? makin kamu aneh makin aku cinta ma kamu

  4. September 8, 2011 3:17 pm

    Hah ? Itu maksudnya yg plg awal apa ? Yesung pengen coba konsep siwon ??! #shocked *bayangin abs yesung *pingsan O.o
    Kkkkkk ~ Heran deh, kenapa sih Ming ma Yesungie ? :O

  5. Gina Klein permalink
    September 11, 2011 4:53 am

    jwbnnya yesung bikin ngakak wkwkwk =))

  6. theayuluv permalink
    September 13, 2011 4:13 pm

    wkwkwk…jadi makin penasaran sama Yesungie….dia tuh aneh tapi bikin aku tambah suka…..♥♥ Yesung ^^

  7. September 14, 2011 3:36 am

    kkk…oppa juga ngomong di sukira klw dia mau nyoba konsep siwon, semoga di Mr. Simple repackage dia ga niru konsep siwon, bisa muntah darah (setingkat diatas mimisan ^^) gw!!!

    oh…ada apa dengan sungmin dan yesung?? padahal aq suka sekali mereka berdua, why dont they just get a long together w(o_O)w

    oppa solo album pasti keren tp aq suka klw oppa bareng KRY (+sungmin klw request gw ke om lee sooman ^^)

  8. degClouds permalink
    September 19, 2011 6:49 pm

    Wkakakakkakaaaa!!!
    Aseli ngakak 😀 😀
    Jangann oppa!! Jangan coba konsep yg d’pake sama siwon , nanti ak bsa masuk rumah sakit oppa -.-

  9. poo permalink
    September 24, 2011 9:18 am

    aaaa 😥 yeppa ga dikasih kesempatan buat nyatain perasaan’y pas peringkat pertama Music Bank, hiks hiks sedih 😥
    sabar y yeppa,, :l

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: