Skip to content

Translate Indonesia – Q&A “Monthly Music Bank Magazine”

Agustus 30, 2011

Q:
apa lagu kesukaanmu di album “Mr.Simple”?

A: (10 member SJ yang diwawancarai)

Yesung: 해바라기 / Sunflower
Leeteuk: Mr.Simple
Hechul: 어느새 우린 / Good Friends
Shindong: 기억을 따라 / Memories
Sungmin: Y
Eunhyuk: 어느새 우린 / Good Friends
Donghae: Mr.Simple
Siwon: 어느새 우린 / Good Friends
Ryeowook: Y
Kyuhyun: 폭풍 / Storm

Source: @iccy20
Translated Indonesia By: @CloudsINDONESIA


DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan oleh@CloudsINDONESIA. Please respect me ^^

Iklan
10 Komentar leave one →
  1. YeNaa~~ permalink
    Agustus 30, 2011 1:36 am

    Itu lagu kesukaanku semua xD
    karena satu album aku suka semua lagu2nya xD

  2. Agustus 30, 2011 9:42 am

    paling sukanya sama kayak Kyuhyun 🙂 hahaw

  3. Agustus 31, 2011 4:14 am

    klo aq paling suka memories sm one love one kiss one heart….sukaaaaa bgt…^^

  4. hyoki permalink
    September 2, 2011 10:41 am

    aaah ~
    mas kyu kita se hati ~
    tapi aku jga suka sunflower ^^

  5. ReaNiZer_E.L.F permalink
    September 2, 2011 2:36 pm

    Kl aku asal yg nyanyi yesung sukaaa ^_^

  6. ReaNiZer_E.L.F permalink
    September 2, 2011 2:39 pm

    Suka semua lgu suju

    Kita sehati yewook, jd 1 orgny 1/3 ht, d.gbung 1 ht

  7. September 6, 2011 11:54 am

    Aihhh setuju banget tuh sama yg diatas saya (?)
    Aku sih suka apa aja deh yg yesung suka! *toss, entah sama siapa ;p

  8. cloudehoney permalink
    September 9, 2011 4:58 pm

    weew..kyuhhyunie mlih storm ada apa gerangan ?!
    kikikikk~

  9. theayuluv permalink
    September 15, 2011 8:01 pm

    semua lagu slalu suka partnya yesungie..^^

  10. degclouds permalink
    September 19, 2011 6:21 pm

    Ak suka kamu yesung *keluar dri jalur nihh kyak’y* -.-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: