Skip to content

Fan Account – Yesung di Pre-Recording Inkigayo [110828]

Agustus 30, 2011

Yesung & Hee tampak bisik-bisikan dari awal pre-recording, kebiasaan ye si ecung .-. Mereka juga pegang-pegangan tangan sambil bisik-bisik.. ihhhhhhhh~ ngomongin admin tuh =_= Yesung senyum sepanjang acara, dia ngga pernah keliatan tanpa senyum :3  cute!

ada bagian dimana YeWook berdiri sebelahan, wookie ngeliatin celana yesung yang berkilau O_O tidak jelas apa yg dibilang wook ke yesunga, tapi wktu denger wook ngomong, semua member ketawa, beberapa ELF juga.. yesung bingung memberikan ekspresi muka seperti ini ?_? Dan yesung berdiri sambil ngeliatin celananya sndiri.. wookie ketawa keras banget hahahaha xD terus meluk yesung *v* wook nunjukin kalo dia cuma bercanda, I LOVE YEWOOK /dance/

Yesung mau terus-terusan nyanyi bagian “alright” o_O dia kan cuma punya 1 part yak, tapi yesung mau terus nyanyi.. soalnya pas banegt abis yesung nyanyi di cut dulu, jadi dia mau nyanyiin bagian “alright” selanjutnya! Yaitu bagian wookie.. naughty hyung! Dan yesung tetep nyanyiin di saat break, ELF mendukung dengan fanchant alright buat yesung, si yesung tersenyum puas ngeliat mereka mendukung, pengen liat senyunmya 〒▽〒

Pas akhir Inkigayo, yesung & heechul yang parade SJ dengan keluarin kepala dari atas atap mobil =_= si oppa nanti kalo masuk angin yaaaaaaa, minta kerokin lagi (?)

Source & Credit To: @sjissj

Translated To Bahasa Indonesia By: @CloudsINDONESIA
DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

Iklan
7 Komentar leave one →
  1. Agustus 30, 2011 9:41 am

    hihi.. baru baca sekang.. hehew

  2. September 1, 2011 10:29 am

    bundel puhleease deeh.. =_=
    ini inki yg kapan sih ya? Aku ga pernah n0ntö soalnya.. O.oa

  3. September 1, 2011 2:14 pm

    hoho .. aku suka waktu bagian yewook ..
    haha
    emang celana yeppa kenapa ya??

  4. ReaNiZer_E.L.F permalink
    September 2, 2011 2:22 pm

    Lucu, lucu

    Aku jg pngen ky yewook, dpt tmen yg bnr” syg m aku

  5. September 6, 2011 11:50 am

    Hihihihihihihihihihiii.. Gak ada foto celananya apa, miin ? Atau link nya gitu ? XD
    Sumpaah itu anak satu lucuu bgt ><

  6. theayuluv permalink
    September 13, 2011 4:30 pm

    iya Min ada gambarnya ga sih jadi pengen liat tuh celana Yesungie knapa…wkwkwk….^^

  7. degClouds permalink
    September 19, 2011 6:39 pm

    Mauu donggg meluk yesungg ..
    Hehheee ..
    Minn minn kali ini aku dongg yg ngerok’in yesung oppa , gantian minn ..
    Sekaliii ajaaa ..
    Hahahhaaaaaa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: