Skip to content

Pengumuman – Project Clouds indonesia untuk Ulang Tahun Yesung Oppa [2011]

Agustus 24, 2011

Berikut laporan pertanggung jawaban (?) mengenai project ”From Indonesia To Yesung Oppa” 😀 admin cuma copy-paste pengumuman dari @DDANGkomalogy unnie, karena beliau yang ada di korea langsung sekaligus beliau adalah penanggung jawab project ^^ read carefully clouds :

 

22 Agustus 2011

Hi, aku rini dari Ddangkomalogy. Semalem aku ketemu admin woonvoice dan mamahnya yesung di Handel and Gretel. Woonvoice bantu ngomong ke mamahnya yesung tentang project kita ke dia. Rencana kita bakal ngasiin ‘puppy’ sebagai hadiah ultahnya yesung. Setelah di omongin, ternyata Yesung sekarang udah ga tinggal di rumah lagi, dan di rumah mereka dari pagi sampai malam semua orang rumah ada di handel and Gretel, jadi kalo kita beliin puppy ga bakal ada yg ngerawat T_T

jadi rencana kita beliin puppy kita alihkan dengan ngebeliin hadiah ultah buat yesung sesuai dengan yg Yesung butuhin. Malem ini mamahnya yesung bakal ngasi tau,mereka butuh apa aja buat Yesung. dan Kita ELF Indonesia yg sudah donasi bakal bantuin mereka ya.

Kita ga perlu sedih karena ini buat kepentingannya yesung dan keluarga. Kalo dengan puppy itu buat mereka jadi merasa terbenani, lebih baik kita beliin sesuatu yg mereka butuhkan saja.Video dari ELF Indonesia dan Post-Cardnya bakal aku titipin ke mamahnya Yesung. jadi Yesung bakal dapetin video n post-card dari Kita. Dan Kado-nya bakal aku beliin mlm ini atau besok,Aku bakal umumin jenis kadonya apa dan itu bakal atas nama ELF Indonesia. jadi yesung tau,dia punya banyak ELF di Indonesia.

Untuk ELF yg udah ikutan donasi, aku pribadi ngucapin banyak terima kasih ^^ Makasi buat semua sayang yg kalian kasi ke Yesung & Keluarga ^^

Love, Rini @RiniLestari8

24 Agustus 2011

Hi ^^ kamaren sore aku beli kado buat Yesung oppa. Kado-nya ada 2:
1. Jaket Kulit dari Zara: Yesung oppa kan suka banget pake jaket kulit warna hitam. Dia juga suka banget barang yg merek. jadi aku beliin jaket kulit Zara
Hargan: 1.8jt

2. Backpack Hitam Adidas. Kalian semua tau kan yesung oppa suka banget pake backpack. Jadi aku beliin backpack hitam ^^

Harga: 900rb

Total: 2.7jt
Uang yg terkumpul dari Donasi: 2.5jt
Semalem aku di Handel and Gretel. Kado-nya aku kasi langsung ke papahnya yesung. Kata-nya Yesung lagi tinggal dirumah semalem. Aku tulis kartu ucapan. Poscard dan video dari ELF Indonesia, aku masukin ke dalam kado. Semua-nya udah aku kasiin ke Papahnya yesung. Yesung pasti baca postcard atau surat dan nonton video dari Kita ^^

Bagi ELF Indonesia yg sudah ikutan donasi, aku ucapin terima kasih sebesar besar-nya. Makasi banyak buat semua Sayang kalian ke Yesung ^^ Project ini title-nya ‘From Indonesia to Yesung Oppa’ sudah berjalan lancar. walaupun kita mesti ganti kado,tapi itu emang untuk kepentingannya Yesung sendiri. Kalo ada yg kurang berkenan,aku pribadi minta maaf ya ^^ dan sekali lagi terima kasih buat kalian semua ^^

Love, Rini @RiniLestari8

25 agustus 2011

Mama Yesung bilang semalem, Yesung ngebuka semua kado n baca semua surat yg ditulis termasuk postcard yg dikirim ELF Indonesia ^^ dari tweetnya juga dia bilang terima kasih buat semua greeting dr seluruh dunia.

Demikian pengumuman, pemberitahuan, laporan atau apa pun istilahnya xD kalau kalian punya pertanyaan, silahkan mention ke @DDANGkomalogy atau @RiniLestari8 thank you 🙂

Re-posted By: @CloudsINDONESIA

Iklan
4 Komentar leave one →
  1. Agustus 24, 2011 10:23 am

    ☆ #MrShfly3424Day ★ PAsti Yesungiie oppa seneng dehh (≧▽≦) ωααααασσσωωωωω..

  2. miss_shfly permalink
    Agustus 25, 2011 3:45 am

    wah,,,
    aku nggk tau tentang project ini,,,
    #sad.

    mudah2an tahun dapat bisa ikut berpartisipasi..

    • miss_shfly permalink
      Agustus 25, 2011 3:47 am

      eh, salah admin. maksudnya mudah2an tahun depan bisa ikut berpartisipasi..
      hehehehe

  3. Gina Klein permalink
    September 11, 2011 5:05 am

    samaaa ku ga ikut nih project T___T
    nyesel banget-bangetaaannnnn :(((((((((

    semoga besok bisa ikut projectnyaaaa AMIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: