Skip to content

Translate Indonesia + 1PIC – Pesan Yesung di Photocard Mr.Simple Versi B

Agustus 23, 2011

“Kalian kurang ajar!! Jangan pernah melupakanku^^ Yesungie ~♥”

Yesung nulis begitu O_O maksudnya kalian akan dianggap kurang ajar sama yesung oppa kalo sampe lupain dia 😀 dan manisnya yesung oppa tumben banget nyebut dirinya “yesungie” :3 pake nambahin love pula.. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh minta dicium, yuk cium bareng-bareng~

Photo By: @painfuleyes

Translate Credit To: @NHL4Caroline

Translated To Bahasa Indonesia By: @CloudsINDONESIA


DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

Iklan
12 Komentar leave one →
  1. Miss_simple permalink
    Agustus 23, 2011 10:03 pm

    Jiah..
    Yeppa ada” aja nih…
    Tenang oppa, kita nggk bakal ninggalin oppa kok…
    #ikut nyium yesungie oppa bareng admin.

    Hehehehe.

  2. ReaNiZer_E.L.F permalink
    Agustus 24, 2011 12:56 am

    aku ga bkl ninggalin oppa, aku setia am oppa, tnang aj

    kpn y bs ktmu sm oppa. mungkin minggu dpn *ngayal
    oiy “happy birthday oppa”

  3. oriena permalink
    Agustus 24, 2011 4:31 am

    kyaaa!!!! cute-nya xD *hug ddangkoma*
    Clouds ga akan ngelupain yeppa kok,, tenang aja,, *ngakak*

  4. lorentzelf permalink
    Agustus 24, 2011 6:36 am

    aaaww oppaa!
    bikin makin melting dahh
    *kiss kiss kiss*
    aku padamu yeppa~!
    ♥♥♥♥♥

  5. icha permalink
    Agustus 24, 2011 6:36 am

    huaaaaaa….gak mungkin ngelupai appanya ddangkoma…huaaa.. XD
    Clouds ❤ Yesungie~~ oppa..

  6. Agustus 24, 2011 10:25 am

    Ahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahaha *ngakak guling2 sampe kegelinding masuk selokan* #eh ==’
    ‘Kurang ajar’ katanya, wuahhahahahahahahahahahahaha xDD
    Aduuuuhh Yesungiieeee ~ ☆ #MrShfly3424Day ★ (≧▽≦)

  7. Agustus 25, 2011 1:40 pm

    yeppa unyu unyu
    haha
    XD

  8. Ayuni Lee permalink
    Agustus 29, 2011 3:22 pm

    Uwaaa #langsunglaritrusciumyeppa :* 😀

  9. Agustus 30, 2011 8:11 am

    kyaaa~~ yeyeppa

    admin q mau ambil bagian tertundaaa *kissu kissu yeppa

    aaaah tambah negemesin aja ni orang, 🙂
    q gag akan melupakanmu oppa, kalau aku lupa,,, berartiii q lebih pabbo, n kurang ajar ara~~
    yeppa *hug yeppa lagi

  10. degclouds permalink
    September 19, 2011 6:19 pm

    Ikut min cium yesung oppa’y >.<
    Heheheeeee ..
    Tenang yeppa ak tidak akan melupakan muuu ..

  11. Desember 28, 2011 4:42 am

    haduhhh, suamiku yang satu ini, bener bener unyuuuuuuu :*
    love u oppa 🙂
    aku tetap disampingmu ko’ ^-^

  12. memei permalink
    Maret 16, 2012 3:43 pm

    Kwakwakwak memang orang 4D itu menyatakan cinta dgn cara2 yg 4D juga. Admin itu yg diwah betisnya siapa? Yeppa kah? Buseeeett gedeknyaaa lucu hihi ~~♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: