Skip to content

Fan Account – Yesung di Fansign event [110815]

Agustus 17, 2011

Acara ini diadakan di 2 tempat pada hari yang sama, jam 16.00 KST di Jeonju & jam 19.00 KST di Daejeon. Kali aja ada yang ga tau yak, fansign itu artinya acara tanda tangan untuk para fans, kaya jumpa fans gitu~ tapi ini cuma dapet tanda tangan 😀

Di awal acara yesung mempublikasi kalo donghae itu lagi cape banget, yesung bilang hae terus-terusan tidur selama perjalanan.. yesung pasti bosen tuh, ahhahhahahaha 😀 makanya hari itu hae pake kaca mata untuk nutupin muka bantalnya :3 yesung sempet nyuruh hae buka kaca mata terus dia lanjut nyuruh wookie buka topi o_o tapi kata wookie, biar adil tiap member buka masing-masing yang ada di bagian tubuhnya (?) wookie nyuruh yesung buka baju!! Kkkkkkkk~ akhirnya pun ngga ada yang buka apa-apa, buka hati aja oppa buat admin *joget*

Wookie oppa minta dukungan buat drama musical dia ke semua fans yang datang fansign. Tau apa komentar yesung? =________= dia bilang karena sekarang-sekarang ini dia lagi ngga banyak aktifitas, makanya dia akan dukung wookie! Tapi yesung oppa belom pernah sekalipun dateng ke drama musical wookie 😦 mungkin lain kali dia dateng, hahhahahhahaha

Fans-fans banyak yg neriakin ”donghae oppa~~” dan tiba-tiba ditengah acara, donghae teriak ”KENAPA!?” =_= hae please deh… dan yesung oppa sempet kaget, dia nengok hae bentar terus kembali bekerja xD

Ada ibu-ibu yang bawa anaknya di fansign (perempuan) mereka minta tanda tangan yesung & hae, sementara donghae terus-terusan ngeliat & sedikit bercanda sama anak kecil itu, yesung? Cuek & tetep bekerja dengan tekun ._.

Yesung oppa bisa jawab fans yang ngomong pake bahasa cina >< mereka bilang pengucapan yesung terdengar imut kalo ngomong cina /pingsan/

Masa ya clouds~ ada fans yang nari di fansign -.- itu fans dance gurita yesung pula! Yesungnya ketawa geli banget pas liat itu, ahhhhhhhhhhhhhhh >_____< perlu dipraktekin kalo kalian ketemu yesung *abaikan*

Yesung yang paling cepet tanda tangan 😀 kemudian hae & wookie terakhir, karena wookie tanda tangannya lambat banget kaya siput ._.v pokonya yesung tekun banget bekerja hari itu, hahahahahaha sampe-sampe pas yesung selesai duluan, wook & hae sempet ngomel xp

Dan ini bagian terakhir, akan bikin kalian envy berat T________T admin menceritakan ini, semata-mata karena ngga mau envy sendirian *eh siapkan hati kalian clouds~~ /nyanyi storm/ jadi fans yang cerita ini sesungguhnya adalah bias ryeowook oppa, tapi dia banyak cerita tentang yesung. Dia memaparkan tingkah, bentuk (?) serta ciri-ciri yesung saat berhadapan dengan fans satu per satu >< tarik nafas dulu ya cloudssssssssssssssssssssssss……………… berikut pemaparannya:

  1. dia bilang yesung oppa kita SANGAT amat ganteng, ga kuat lah menahan pesonanya ><
  2. tangan yesung ngga sekecil yang dibicarakan orang-orang hahahahahahaha, ukurannya normal & halus banget >_____< di fansign boleh salaman, huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa
  3. yesung natap satu PER satu mata fans! YA mata per mata TvT emang sih, kita semua tau yah kalo yesung punya kebiasaan natap mata lawan bicaranya, tapi kannnn.. admin envy banget, envy envy.. mau juga T___________T
  4. fans ini bilang tatapan mata yesung dalem, kyaaaaaaaa~ dalam artian: tatapan yesung ngga kosong/kaya orang bengong, tapi dia terlihat benar-benar menyimak + memperhatikan. Perhatian banget ya oppa sama ELF TvT
  5. matanya yesung bagus BANGET /guling-gulingan/ gimana rasanya ditatap sama yesung???? /pingsan dipelukan wookie/

Begitulah clouds T_T /lap air mata pake baju yesung/ kapan ada fansign di Indonesia?mau juga pegang yesung, mungkin kalo admin bisa pegang tangan yesung, admin nangis kali langsung didepan yesung oppa /nora/ soalnya soalnya, admin belom kesampean melakukan itu & pengen banget.. mari kita berdoa buat yang terbaik (?)

Credit To: SHINING13RYEOWOOK on weibo, Minbunny on tumblr

Translated Indonesia By: @CloudsINDONESIA on Twitter


DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

Iklan
11 Komentar leave one →
  1. ELFrisca♥Yesungie permalink
    Agustus 17, 2011 11:11 am

    Omona ~~ ahhh aku juga pengen ditatap ye oppa kkkk, bruntung banget ya ELF itu ><
    Kkk yesung oppa ga bisa nnton dramnya wookie lagi sibuk kali tuh ngurus handel&gretel XD

  2. Agustus 18, 2011 9:44 am

    admin.. kau berhasil membuatku ikutan envy
    mudah2an suatu hari nanti aku juga bisa natap mata yeppa, pegang tngannya, n ngbrol walau hanya sebentar
    #pingsan ngebayangin

  3. felli_fello permalink
    Agustus 19, 2011 3:14 am

    huaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………
    cuma bayangin aja uda pingin pingsan….
    gimana kalo beneran….
    T.T T.T T.T

  4. ichaichu permalink
    Agustus 19, 2011 5:22 am

    Kyaaa!!! Enpiiiiih!!! *pingsan*

  5. karen permalink
    Agustus 20, 2011 10:31 pm

    amiiinnn, amiinnn, kalo suju fanmeeting di indonesia trus aku bisa datang!!!~~~
    kayaknya kalo aku bisa datang ke acara itu yesung oppa musti bawa lebih banyak bodyguard :> siap-siap aja kuculik tuh manusia hohoho.

    iiihhhhhhhhhhh, siapa pulak yang pegang-pengang tangan halus nan lembut dan putihnya oppa?? TT____TT pengeeeennnnn!!!!!

  6. Puput permalink
    Agustus 25, 2011 6:52 am

    OMO,,pantesan pas KIMCHI kmren dia liatin ELF indo gimana gitu (apakah terpesona oppa??#Plakk) sampe lupa gilirn dia buat ngenalin diri..>o<

  7. September 4, 2011 2:46 am

    *liat matanya oppa d.poster*
    kya~
    jatuh pingsan tak berdaya
    *yesung oppa d.poster geleng2*

  8. theayuluv permalink
    September 17, 2011 6:23 pm

    hik..hik…envy banget……baca sambil ngebayangin aja rasanya uda mau pingsan……huaaa kapan ya bisa salaman + ditatap sama yesungie…..*__*

  9. degclouds permalink
    September 19, 2011 6:07 pm

    Aku jga belom pernahh minn 😦 😦
    Yupp, berdoa utk clouds biar clouds smua bisa ktemu sama yesung oppa 🙂
    Aiihhhh minn , envy bgtt ituuu ..
    Pengen bgt tatap2an langsung sama yesung + pegang tangan’y (grepe2 dkit jg boleh) *ngelunjak*
    Heheheheeee
    (‾⌣‾)♉
    Semoga next time ya minn , aminnnnnn!!!!

  10. nia permalink
    Oktober 6, 2011 12:22 am

    kt nya banyak org yg pernah ketemu ama SJ, mereka bilang yesung itu sangat amat ganteng di rela life. lebih ganteng dari member2 lain. *yg ngomong kyk gini bnyk lo* :))
    Trus pengakuan female staff nya SM kn ktnya yesung is a very very very cute person 🙂

    #pgn banget ketemu yesung T.T
    oppaaa!!!!!

  11. memei permalink
    Desember 20, 2011 5:14 am

    Diliat yesung,pingsan seketika ^o^ apalagi sampe dilempari senyum*menariindia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: