Skip to content

Vote ok?? ^^

Agustus 10, 2011

Clouds~ WAJIB vote dan WAJIB komentar yaa…

dan KENAPA kalian jawab polling di atas. Isi dengan format

Vote :

Alasan :

dan format di atas kalian post kan di komentar. ok?? *wink

*for example*

Vote : BEST

Alasan : karena blaa blaa blaa. Isi sepanjang mungkin yaa. tulis seberapa cinta kalian terhadap Yesung dan keluarga besar Clouds Indonesia ^^ pasti jawaban kalian random dan bermacam-macam.

*Explain

1. Best = blog ini benar-benar best dari segala sisi.

2. Perfect = satu tingkat lebih rendah dari Best, jadi perfect disini bukan satu tipe sama Best yaa..

Kenapa aku bikin postingan ini?? aku ingin tahu gimana reaksi kalian pada blog ini, seberapa respect nya kalian. Yang baca WAJIB ikutan ya, ingat WAJIB admin GaemBby ada misi tersendiri soalnya.. hihi *evil mind

semua hasil vote ini juga akan aku rangkum dan aku pilih satu orang yang paling -the best-. Laporan siapa yang aku pilih, akan langsung di kirim ke 1st Admin.

n/b: masa dari 20rb visitor blog yang komen sedikit sih ^^ jadi clouds yang mampir ke postingan ini wajib isi yaa ^^

Selamat berkarya (?)~ ^^

Cheers GaemBby

20 Komentar leave one →
  1. Agustus 10, 2011 2:37 pm

    vote : best
    alasan : baca blog ini berasa ada di dekat yesung oppa,,blog ini sama uniknya keq yesung..byk info ttg yesung oppa yg unpredictable yg ddpt dr blog ini n smw info nya bkin jd mkn cinta ama yesung oppa *peluk yesung oppa erat2 n g bkal dliepas,,hhehe >,<..i really like this blog,,thanks admin for sharing everything n keep sharing as long as you can..fighting ^^..i'm proud to be a cloud n elf,,saranghe

  2. Agustus 10, 2011 4:27 pm

    vote : best
    alasan : Aku baru menjadi ELF dan CLOUDS bulan April 2011 lalu dan aku merasa fandom ini bisa dijadikan salah satu pegangan untuk mendapat segala informasi terbaru mengenai Yesung oppa.. Meskipun terbilang ELF baru tapi bangga banget udah bisa seru-seruan bareng bikin project birthday Yesung di monas. Terus sekarang kan fandom udah ada blognya tuh. Rasanya seneng banget bisa gabung di blog ini. Bisa kenal sama sesama ELF dan CLOUDS. Jadi lebih mudah untuk dapet update-an terbaru mengenai oppa ku tercinta :* Pokoknya banyak banget hal berharga deh yang aku dapetin dari tiap buka blog ini. The best dah pokoknya mah. Beruntung banget bisa kenal sama kalian semua. SJ dan ELF, especially CLOUDS.. ^^ Gomawo.. 🙂

  3. ichaichu permalink
    Agustus 10, 2011 10:40 pm

    Vote: BEST!
    Alasan: cuma di blog ini aku bisa belajar tentang Yesung. Jadi ngerasa semakin deket dengan yeppa. Makin cintroooong sama yeppa >,< Makasih buat admin di blog ini maupun yg di Twitter 😀 Terima kasih banyak!

  4. Jwoon84 permalink
    Agustus 11, 2011 2:19 am

    Vote : best
    alasan : 1-1 nya blog yang total cuma ngebahas our YESUNG..^^
    blog ini udah kaya basecamp ato rumah nya para cloud indo deh..^^

  5. Karen_Cloud permalink
    Agustus 11, 2011 6:31 am

    vote: BEST
    alasan: this blog make me got CLOSER CLOSER AND CLOSER to yesung oppa. hehehe, blog ini jadi tempat aku menimba ilmu pelajaran tambahan: belajar yesung, kekeke

  6. Agustus 11, 2011 6:58 am

    vote: BEST
    alasan: jujur, sebelum nemu blog ini, yang ku tau dan yang membuat aku suka sama yesung cuma tingkah2 aneh bin ajaibnya. yang suka tidur pindah2, pegang2 muka orang, suka ngjak ngobrol ddangkoma, dan hal2 aneh lainnya. tapi setelah baca postingan di blog ini, untuk pertama kalinya aku tau sifat asli yesung oppa. yang ternyata walau di depan kamera dia kocak bgt, tetapi aslinya dia tempat curhat member2 yg lain, sayang keluarga, ga romantis tapi selalu mikirin clauds.. dan hal2 lain yang ga pernah ku tau sebelumnya. makin kagum dan makin yakin bahwa yesung adalah orang yang tepat untuk dikagumi.
    thanks a lot, admins 🙂

  7. park eun soo permalink
    Agustus 11, 2011 9:46 pm

    vote : BEST
    alasan : aku ngikutin blog ini sejak pertama dibuat walau jarang ninggalin komen hhehee *maaf* menurut aku blog ini yang bikin aku kangen buat kesini lagi-kesini lagi walau kadang agak kecewa belom ada postingan baru 😦 tapi aku gak pernah males buat buka blog ini. sebelom ada blog ini aku juga ngikutin fanbase ini ditwitter jujur aja aku gak terlalu jago bahasa inggris apalagi bahasa korea T__T *huaaaa nangis dipelukan yesung* jadi agak kesulitan mencerna info2 tentang suami tercinta kita, soalnya rata2 fanbase yang aku tau total bahas just yesung dari luar semua tapi sejak ada cloudsindonesia aku terbantu banget *JEONGMAL KAMSAHAMNIDA * buat semuaaaa admin baik admin blog ini, admin eonni elizabeth *upsskeceplosan hehehe ataupun admin difb ^ ^ makasih udah berbagi info tentang yesung, bikin project buat yesung *ditunggu next projectnya* sekarang karna kerja aku udah jarang buka twitter, semoga semua info dari twitter bisa cepet dirangkum keblog jadi aku bisa liat diblog kalo ketinggalan ditwiiter ^ ^ # uwaaaa maaf ya jadi curhat gini abis terlalu seneng sama blog & fanbase cloudsindonesia, semoga kita dapat terus bersama berbagi cinta kita buat SUPER JUNIOR terutami uri KIM JONGWOON #tebarkiss :* :* :* (?)

  8. Agustus 12, 2011 6:05 am

    vote : perfect
    alasan : lengkap paraaaah. trus bacanya enak soalnya pake bahasa indonesia haha. udah setaunan si suka yesung. bukan karena tampang, pertama karena suaranya trus abistu tingkahnya kayak alien bikin emeeessshh. awalnya cuman ngikutin fandom yesung yang di luar karena belom nemu yang indonesia. sekalinya ketemu clouds indonesia di twitter langsung follow deh. eh ternyata makin berkembang ke blog sama fb makin seneng soalnya klo ketinggalan berita apa gampang nyarinya. yang paling asli dari blog ini ya belajar yesung nya. ciri khas banget (pertahankan!). terus admin nya klo ngasi info pasti pilih source, g main post atau RT jadi kitaya juga g salah nerima info hehe. pokoknya karena clouds indonesia ilmu peryesungan gue nambah deh haha.
    soal project ultah oppa kemaren gue seneng banget bisa bantu foto2, dan krn project itu juga gue jadi punya banyak temen2 baru, jadi ngerasa punya keluarga baru hehe.
    ditunggu loh project2 selanjutnya.
    last but not least, thks buat admin twitter fb ataupun blog yang udah bersukarela ngepublish ngepost semua tetentang yesung oppa kita.
    ailabyuuu~

  9. YeNaa permalink
    Agustus 12, 2011 7:02 am

    vote: best
    alasan: karena ini fanbased update banget sama berita yesung kita^^ eh super junior juga^^ udah gitu lengkapp banget pulaaaa~~ aku jadi lebih kenal yesung setelah Belajar Yesung sama sii 1st admin….apalagi admin orangnya ramah banget ^_^ aku kalo seharian ngga online pasti pertama buka langsung fanbased @CloudsINDONESIA 🙂 soalnyaa update banget sama apapun yg yesung lakukan (?) kkkk~
    pokoknyaa dah ini fanbased favorite aku^^ udah update bgt berita yesung oppa adminnya ramah pula :))
    saranghae adminn~~ #eh? SARANGHAEYO KIM JONGWOON :*

  10. Agustus 12, 2011 6:08 pm

    Vote : perfect
    Alsan’a : gw suka ma ni blog bis’a komplit nyritain akang ECUNG, ,dr yg g tw jd tw, ,kt temen gw c muka ECUNG nt abstrak, ,tp vokal ne org bikin gw kelepek”, ,asal muasal gw sk kpop y krn suara’a ci ECUNG ni. .dah gt makin tua makin guanteng dy, ,hech dy tuh rada mirip ma tetangga gw yg w suka. . .it has to be you ntu lagu favorit gw, ,dr nt lagu w suka ci ECUNG, ,knp gw g mlih BEST coz ni blog kdang sk lama kgk ‘post article tntg ECUNG, ,perfect dsni mksd gw yakh isi’a. .belajar yesung nya ok sist. . .keep it fighting

  11. orien permalink
    Agustus 13, 2011 5:21 am

    vote: perfect

    alasan:

    soalnya waktu memasuki web ini semua hal yang ada dipikiran yang tadinya bermacam-macam langsung berpusat pada yeppa seorang *halah*
    soalnya ada tulisan – nama – gambar yeppa dimana-mana, apalagi suara yang ngebuat clouds kangen sama yeppa ,, terus pas baca apapun di tulisan di web ini yang semuanya menyangkut sama yeppa, jadi makin pengen ketemu ,, denger suaranya langsung ,, *jadi curcol*abaikan

    tapi yang paling aku kagum dari web ini, isi-nya langsung ditulis dari admin-nya sendiri, dengan riset/pengetahuan dari admin, admin cloud yang hebat deh, . 😀

    itulah sepatah – dua patah kata dari saia *bohong*
    gamsa min telah membuat blog khusus yeppa di sini, dan telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengetahuan(?) tentang yeppa di sini,. semoga kita bisa berteman(?)~ *angkat kkoming*

    • oriena permalink
      Agustus 13, 2011 5:34 am

      ga bisa dihapus ya min? -___-a ,, tadi lupa log in wordpress,,

  12. gy2yehoon permalink
    Agustus 13, 2011 7:39 am

    Vote: Best
    Alasan: Pertama kali tau wp ini dari twitter, dan ketika baca postingan2 di wp ini. .langsung bner2 jtuh cinta! Semua postingan membahas ttg yeye, dan itu semua ngebuat aq jadi tambah mengenal bgaimana dan spt apa yeye itu di kehidupan sehari2 maupun di atas panggung. Aq jdi tau trnyata yeye itu bkan hny tampan, tpi dy jga baik, bijak, penyayang, selalu bikin org nyaman dan gak lupa dy tu aneh bin ajaib.
    Pkoqnya wp ini the best dah, dan selalu berjaya trus buat admin nya!

  13. Agustus 13, 2011 4:14 pm

    perfect!
    karena blog ini dedikasi untuk yesung..
    karena setiap baca blog ini terharu banget, seneng liat comment temen-temen sesama clouds, banget senengnya..
    kadang tiba2 sedih juga baca tentang yesung, entah kenapa, mungkin takut kehilangan dia, takut dia dalam keadaan yang buruk, dan takut lainnya..
    huhu yesung, coba bisa kasi tau betapa banyak yang sayang sama yesung, :):):):)
    cuma updatenya kurang sering..

  14. Agustus 13, 2011 4:17 pm

    Vote: PERFECT
    Alasan: Aaaaa sebenernya pengen milih BEST tapi ada 1 yg kurang dr blog ini *cuma 1 kok, min >< *sperti yg aku blg d twitter klo pngen bungkus + bwa pulang adminnya* xD
    Trus admin jg pinter bgt *mngkin pas skola rank 10 besar :O* Tau berbagai hal ttg Yesungiiee :**
    Admin jg gak sombong, rajin, tulus (?) dan pintar menabung dehh (?)
    Poko nya, aku harap sih tiap hari slalu ada update ttg foto + belajar yesung-nya ;DD
    Mian sebelumnya klo ada kata2 yg mnyinggung *bow* hikss 😥

    CloudsINDONESIA, DDAEBAK !! :3

  15. Agustus 19, 2011 1:28 pm

    vote : perfect
    alasan : buat aq nih min perfest tu di atas best.
    perfect tu sempurna…perfect bgt seperfect yesung^^
    gak ada kata yg bisa ngungkapin seperfect apa blog ni min…
    aq sukaaaaaa bgt…untuk indo aq dpt semua info yesung dan cloudsnya dr page ni….
    PERFECT DAH MIN^^

  16. ReaNiZer_E.L.F permalink
    Agustus 24, 2011 1:59 am

    Vote : BEST
    Alasan : dg adny blog ni aku bnr” tau sift yeppa pkony aku mksih bgt dg adny blog ni, soalny ga nyangka sift aku bnyk yg mrip m yeppa (ne bnrn)
    aku pngen ktmu yeppa, ngcpin met ultah lsg, bkn lwt internet, ngsih kdo wlopun bgi yeppa ga brarti

  17. ReaNiZer_E.L.F permalink
    Agustus 24, 2011 2:01 am

    Vote : BEST
    Alasan : dg adny page ni aku bnr” tau sift yeppa pkony aku mksih bgt dg adny blog ni, soalny ga nyangka sift aku bnyk yg mrip m yeppa (hihihi)
    aku pent ktmu yeppa, ngcpin met ultah lsg, bkn lwt internet, ngsih kdo wlopun bgi yeppa ga brarti

  18. Agustus 28, 2011 2:15 pm

    Vote : perfect
    Alasan : belajar yesung oppa dengan bahasa indonesia . mudah di mengerti dan sangat mendukung saya sebagai seorang stalker nya yesung oppa heheh .. makasih banget. karena sebelum nya aku belum nemu blog yang ngumpulin clouds indonesia dalam satu wadah #halah hahaha daaan semoga blog ini bisa tetap eksis dengan terus memberi info2 tentang yeppa … gomawoyo admin .. 🙂

  19. degClouds permalink
    September 19, 2011 5:47 pm

    Vote : BEST

    Alasan : ini blog terbaik yg pernah ak baca , isi’y lengkap!!! Dari hal yg biasa sampee hal yg terkecil terkesan sepele ada d’sini (pasti’y tentang yesung) jadi makin tau kebiasan yg ga biasa’y yesung oppa^^ admin’y jga baik , ramah , cantik , dan ga sombong *lirik tetangga* heheheee 😀 smangat ya min mencari info all about yesung utk para clouds yg d’sini 🙂 makasii banyakkkk juga buat admin karna admin lah yg membuat ak jadi makin cinta sama jong woon , itu smua berkat kerja keras admin yg dngan ska rela tnpa balas jasa membantu kita utk lebih mencintai yesung oppa . Makasii admin , makasii banyakk *hug* :* :* :*
    *maaf yaa klo kata2’y berantak’an , smoga admin mengerti apa yg ak maksud*
    Heheheeee

Tinggalkan Balasan

