Skip to content

[Lyric Indonesia] Super Junior – Y

Agustus 5, 2011

Super Junior – Y

Melihatmu, aku hanya mampu tersenyum

Senyum adalah masalah

Melihatku tatapanmu menjadi sedih

Mungkin kau mau nemgatakan bagian dari kata sayang

Diulang-ulang setiap hari

Aku lelah memikirkanmu

Bisakah kamu memaafkanku

Tolong pertimbangkan kembali

Tolong ingat saat-saat lalu jangan menyerah sekarang

Membuatmu menangis karena aku bodoh

Membiarkanmu pergi karena aku kekurangan

Tolong maafkan aku yang ingin melupakanmu

Tolong biarkan aku bernafas lagi

Melihatmu, tangis jatuh

Kau yang membuatku bodoh yeah

Mungkin ketika kau mengubah pikiranmu

Aku akan kembali berdiri disampingmu sayang

Mempersiapkan kepergianmu

Bagiku itu sakit ini seperti sekarat

Waktu berlalu

Aku tidak dapat membiarkan kamu pergi sekarang

Membiarkan kamu berlalu (aku) melakukannya untukmu

Membuatmu menangis karena aku bodoh

Membiarkanmu pergi karena aku kekurangan

Tolong maafkan aku yang ingin melupakanmu

Tolong biarkan aku bernafas lagi

Rap.

Dimana aku harus memulai

Kapan aku harus memulai

Apa yang harus aku katakan

Apakah kata-kata berharga yang terlupakan

(ini tidak membutuhkan kata-kata)

Tapi tetap melupakan waktu saat kita bersama

Senyum yang bersinar dan cantik

Harus disimpan dihatimu

Aku berdoa didalam kesedihan

Bisakah kita bertemu setelah hujan

Aku dalam keadaan sakit sekarang

Kepergianmu memberikan banyak luka padaku sekarang

Apa ini yang begitu sulit

Setiap malam aku memikirkanmu

Jika ada hari dimana aku tidak memikirkanmu

Hatiku akan terasa tidak nyaman, gadis

Ini tidak seperti kamu …

Tidak seperti yang kamu ketahui

(Kamu) asing bagiku sekarang

Jika kamu memikirkanku suatu hari nanti

Maka kamu dapat kembali padaku

Kalimat ”aku cinta kamu”

Kalimat itu hanya untukmu

Kalimat ”aku merindukan kamu”

Kalimat yang ingin merangkulmu

Hanya ada satu orang

Ingin menjagamu

Lagi~

Kamu yang akan kembali padaku

Translate Source (english): @fayerielf

TranslateIndonesiaBy: @CloudsINDONESIA

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

Iklan
15 Komentar leave one →
  1. shfly04 permalink
    Agustus 6, 2011 8:06 am

    Aku ska bngt ma lgux..

  2. Agustus 7, 2011 3:29 pm

    Katanya lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi si ikan *ehh donghae maksudnya u,u*

    Who’s the lucky girl ? :O

  3. cloudnae permalink
    Agustus 10, 2011 8:10 am

    Woaaaaaa :O

  4. Agustus 24, 2011 2:23 pm

    donghae oppa bikin lagu dalem banget kata2nya

  5. degClouds permalink
    September 19, 2011 5:19 pm

    Penasaran ini lagu di buat utk siapa yaaaa?????
    => ini lagu buat ELF kok^^ *mencoba menghibur diri*

  6. Mrs. Choi siwon permalink
    November 21, 2012 9:27 pm

    katanya Y itu yoona chinggu ..omoo

    • Februari 9, 2013 9:24 pm

      LOL, buat yoona?
      Maksud nya donghae oppa ngambil judul nya huruf ‘Y’ itu kan bacanya ‘WAI’ / ‘WHY’ atau Kenapa.
      Bukan untuk YOONA.

  7. Mae permalink
    April 2, 2013 1:56 pm

    aku suka bgt ama lagu nya..
    Why..? why donghae oppa.? dalem bgt

    gomawo udah bikin lagu yg bagus ^_^

  8. aina_aisy permalink
    April 7, 2013 9:05 am

    bagus bgt artinya 🙂

  9. Diandra permalink
    April 12, 2013 9:49 pm

    bagian rap,bukan reff……lagu no other nyambung gak sama ini lagu?????

  10. Mei 23, 2013 10:40 am

    Ini untuk Yoona , Kmaren YoonHae berantam hanya karena Yoona becanda sama SNSD tentang Donghae !! Ini rasa sakit nya Hae *kurasa

  11. lim yoonhae permalink
    Juni 6, 2013 9:25 am

    why? why judulnya harus Y? why engga wae or why biasa aja? emang Y itu apa sih? ktanya Y itu d ambil dari inisial yoona ya?
    untuk siapapun lagu ini, aku tetep suka ko… artinya dalem bgt sih…..

  12. Juni 26, 2013 9:48 pm

    menurut fakta yoonhae sih gituu….tp krn qw pyros jd qw dukung yoonhae..ahh udah ah..liriknya artinya bgus bgt ak ska

  13. lutfie permalink
    Desember 22, 2013 11:53 am

    whay?,,, 2lgu kta’y ksah pribdi donghae oppa, gosip’y oppa naksir yoona unnie , but unnie ska Takuya kimura , oppa bkan tpe’y unnie bhkan siwon oppa dah pernah nembak yoona buT di tolak ,kaciaaan bgt

  14. November 7, 2014 2:52 pm

    DONGHAE IS HYUK MINE
    EUNHAE IS REAL . . TENDANG TUH DUA NENEK LAMPIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: