Skip to content

[Lyric Indonesia] Super Junior – Storm/Badai

Agustus 3, 2011

Super Junior – Storm/Badai

Berhenti berbicara

Aku benci diriku sendiri yang mengetahui semuanya

Bahkan sebelum kau membuka mulut

Aku berusahan berbohong dan lari tapi~

Kedua matamu mengatakan selamat tinggal padaku

Akhirnya aku menyiapkan hatiku untuk meninggalkan

Dan semuanya datang padaku bagaikan badai yang keras

Itu menjadi nasib yang akan terhapus oleh hujan

Karena itu lebih menyakitkan dari nasib sebuah gelas yang hancur

Diakhir jalan ini, aku membiarkan kamu tau tetapi kamu tidak tau

Berhenti menangis

Aku benci diriku sendiri yang mengetahui semuanya

Bahkan sebelum aku menjadi basah karena tangismu

Aku lelah berbohong dan menghindar tapi~

Kedua matamu mengatakan selamat tinggal padaku

Akhirnya aku menyiapkan hatiku untuk meninggalkan

Dan semuanya datang padaku bagaikan badai yang keras

Itu menjadi nasib yang akan terhapus oleh hujan

Aku menjadi sakit karena demam cinta

Arti dari tangis ini mengalir di bibirku yang kering

Kau tidak akan pernah tau

Jangan mencoba terlalu keras untuk menjauh

Tubuhku sudah rusak

Terpotong-potong seperti yang kau inginkan

Aku tidak bisa mendekat padamu

Akhirnya aku menyiapkan hatiku untuk meninggalkan

Dan semuanya datang padaku bagaikan badai yang keras

Itu menjadi nasib yang akan terhapus oleh hujan

Karena itu lebih menyakitkan dari nasib sebuah gelas yang hancur

Diakhir jalan ini, aku membiarkan kamu tau tetapi kamu tidak tau

Aku menjadi sakit karena demam cinta

Arti dari tangis ini mengalir di bibirku yang kering

Kau tidak akan pernah tau

Source: SJ-market – @mimilovemicky – aethernumvale + parkyeonyeong

Translated Indonesia By: @CloudsINDONESIA
DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan oleh@CloudsINDONESIA. Please respect me ^^

 

Iklan
23 Komentar leave one →
  1. Agustus 3, 2011 6:38 am

    Baca translate lyric Storm ini sambil dengerin lagunya :p
    Jd lebih menghayati :))

  2. shfly04 permalink
    Agustus 3, 2011 4:29 pm

    Lirikx sdh bngt. Feelx dpt. Kry mank daebak! Sj daebak!

  3. Agustus 7, 2011 3:31 pm

    Sediiiiihhh 😥

  4. cloudnae permalink
    Agustus 10, 2011 8:03 am

    It’s so deep T^T

  5. Agustus 15, 2011 2:41 am

    satu kata.. dalem.. T_T

  6. Ayuni Lee permalink
    Agustus 29, 2011 2:15 am

    Dalem banget TT SUJU KRY DAEBAK !

  7. Agustus 30, 2011 9:25 am

    akhirnya nemu juga yang translate indo..
    hikss.. suka banget ama lagu ini dari awal..
    yang english uda buat merining disko sambil dengerin lagunya..

  8. September 9, 2011 1:25 pm

    finally nemu jga yg indo translate
    so deep… suju keren bgt

  9. degclouds permalink
    September 19, 2011 5:12 pm

    Astaga minnn!!!
    Nyesek bgt laguu’y , kata2 jga dalemmm ..
    Ga kebayang gimana rasa’y jadi orang yg ada di lagu ini ..
    Kasiannn 😦 😦

  10. Shin yeonri permalink
    Desember 3, 2011 4:15 am

    Huwaaaaa nyesek dengerin lgunya smbil bca translatenya….,,lagunya sedih bgt…,,

  11. Januari 8, 2012 1:43 pm

    Ohhh… Lagu yg so sweet.. Nangis baca translatenya T.T

  12. Januari 14, 2012 3:33 pm

    sesuatu bgt artinya dalem bo’ pantesan kyu suka ini lagu gila arinyaaaaa TT__TT

  13. shin ji sup permalink
    April 19, 2012 10:27 pm

    huaww lagu.a dalem banget,bca translete.a smbl dgrin lagu.a makin ngena bgt feel.a

  14. annisa dz h princkyu permalink
    Mei 28, 2012 4:54 pm

    menyentuh bgt

  15. Juli 14, 2012 12:23 pm

    woooooooooooooowwwwwwwww DAEBAK…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. Oktober 3, 2012 3:33 pm

    Salam kenal 🙂

    thanks arti liriknya bener” sedih banget u,u

  17. Indah ELF permalink
    Oktober 4, 2012 9:14 pm

    Suka bgt ma lagu ini apa lgh udh twu terjemahan’a oya qu izin naro dicatatan fb qu yaa gomawo 🙂

  18. Kristanti Ika Rahayu permalink
    Oktober 27, 2012 1:38 pm

    Wow .
    artinya menyentuh banget (y)

  19. istrisahkyuhyun permalink
    Maret 13, 2013 7:55 pm

    pas banget buat aq….. :((

  20. Indah ELF permalink
    Desember 1, 2013 12:34 am

    Izin tag yaa gomawo 🙂

  21. Ciput permalink
    Februari 10, 2014 7:01 pm

    Skedar dengerin lagunya aja udh kbwa suasana pgen mewek trus tau artinya mlah g bisa berhenti

  22. Nisa Adja permalink
    Agustus 13, 2014 1:01 pm

    Min Izin share aku akan tulis Crnya juga

  23. Juli 24, 2015 4:48 pm

    Huuua 😥 dalem bnget lirik.a ..
    Chingu ak ijin catet buat di fb nde
    gomawo 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: