Skip to content

Yesung’s Quotes [Bagian 3]

Juli 14, 2011

Bagiku Super Junior adalah teman yang baik seperti keluarga, salah satu yang membuatku merasa berada didaerah aman

Ketika hal-hal yang sulit terjadi, aku mendapat dukungan dari keluargaku & teman-temanku (+admin :p) tapi mereka tidak selalu bersamaku karena kesibukan. Walaupun aku bukan orang yng sangat taat beragama, aku percaya pada Tuhan & Tuhan selalu memberikanku keuatan dan Ia selalu ada bersamaku

Aku selalu berpikir, jika tidak ada Super Junior, lalu apa yang akan aku lakukan sekarang? *oppa, aku juga suka mikir gitu~ amit-amit jabang bayi deh kalo dihidup ini ngga ada Super Junior >_<

Sampai detik ini hatiku selalu bahagia karena Super Junior, karena nama ini (Yesung), karyawan yang bekerja keras untuk Super Junior, dan semua orang yang mencintai kami

Walaupun aku banyak berterima kasih untuk orang-orang sekitar yang sering menolongku, tapi orang yang selalu ingin aku berikan ucapan terima kasih adalah ELF ^^

 

CREDIT: @CloudsINDONESIA

 

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

 

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh @CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

13 Komentar leave one →
  1. Indryesung permalink
    Juli 14, 2011 1:51 am

    Cheonmaneyo Oppa :* … Hihih
    ELF Sangat Mencintaimu,
    CLOUDS Sangat Mencintaimu,
    karena AKU adalah ELF dan juga CLOUDS, maka AKU ini Sangat Sangat Mencintaimu YESUNG OPPA :*

  2. Juli 14, 2011 1:59 am

    kalo gak ada super junior oppa ngapain skrg? Ehm.. Nikah dan punya anak denganku mungkin? *.* #jegeerrr

    terima kasih jg untukmu, oppa.. Untuk telah hidup, bernafas, tersenyum, menyanyi, menghibur, gila(?), menangis, tertawa, menjadi bagian dari suju, mencintaiku(?), for everything.. Terimakasih. Love u, as always. Saranghae!

  3. minni hwang permalink
    Juli 14, 2011 2:56 am

    ne oppa..^^
    jgn kepikiran yg sedih2 ih.
    ntar jadi kebawa stres deh
    selalu percaya oppa, yesung itu ditakdirkan memang untuk suju
    dan percayalah elf tak akan meninggalkan kau ataupun suju, bahkan saat dunia tak menginginkan kalian lagi (jgn sampe!! nauudzubillah himindzalik)
    elf akan selalu mndukung kalian
    saranghae oppa 🙂 i love you

  4. sherry permalink
    Juli 14, 2011 12:06 pm

    saranghae oppa….we always support you….

  5. YeNaa permalink
    Juli 16, 2011 8:25 am

    sama sama oppa……………..^_^
    berkat mengenal super junior dan yesung oppa hidupku menjadi lebih berwarna dan bermakna (?) :3
    saranghae oppa :*

  6. gy2yehoon permalink
    Juli 17, 2011 2:37 am

    Aku akan mencintaimu terus oppa!

  7. oriena permalink
    Agustus 4, 2011 12:57 pm

    *terharu*
    kita ELF akan selalu bersama Super Junior untuk selamanya,,
    terima kasih kembali oppa,, >//<

  8. Bummie☆Sungie permalink
    Oktober 18, 2011 2:05 pm

    Saranghaeyo oppa…

  9. April 25, 2012 7:10 am

    Reblogged this on Cloudyrains and commented:
    Izin reblog, Min~ ^^

  10. Nana_Clouds^^ permalink
    Agustus 26, 2012 9:02 pm

    aww 🙂 tersentuh hati aku :’)

Trackbacks

  1. Yesung’s Quotes [Bagian 6] « Clouds INDONESIA
  2. Yesung’s Quotes [Bagian 7] « Clouds INDONESIA
  3. Yesung’s Quotes [Bagian 8] « Clouds INDONESIA

Tinggalkan Balasan

