Skip to content

BehindTheStory – Project Clouds @ Monas [110710]

Juli 14, 2011

Admin baru sempet nih buat cerita kita di monas ^^ banyak hal terjadi, makanya admin baru bisa share sekarang 🙂

Cerita dimulai dari admin & team yang sibuk bikin banner, hahahahahahahaha dipersingkat aja bagian ini ^^ pokonya persiapan buat banner itu sampe tengah malem & bangun lagi subuh-subuh, berasa anak Super Junior gitu, jadwal padat (?) walaupun ngantuk dijalan tapi admin senengggg karena dari jam 8 pagi udah banyak clouds yang ngabarin admin kalo mereka udah sampe monas 😀 clouds hebat!!

Sesampainya admin & team di monas, disambut ST12 >_< monas lagi ada panggung festival kayanya, jadi agak crowded. Makanya admin memutuskan buat kumpul di gerbang barat, soalnya disitu satu-satunya tempat yang sepi, ngga ada bendera-bendera iklan yang menghalangi ^^ mianhae ya clouds, tempat itu emang agak susah ditemukan~

Admin udah gelar banner, bahkan sampe nempel nama Jongwoon di pohon tapi ngga ada yang nyamperin juga ._. jadi admin mendekati monas buat nyari kalian, pake bawa-bawa banner + payung super junior biar keliatan, mana panas banget ya clouds? Meleleh lah kita -_- akhirnya satu per satu ditemukan & kumpul ^^ karena udah jam 10 tapi belom sampai target, admin nyerah & naro nomor telepon di twitter~ telepon jadi ngga berenti-berenti >_< agak shock sih, tapi seru juga berasa lagi dikonfirmasi soal hubungan admin sama yesung oppa *ngumpet dikandang kkoming*

Admin sampe denger Saipul Jamil & Uut Permatasari nyanyi lohh~ saking lamanya nyari-nyari mangsa (?) bahkan kalo liat ABG pake atribut super junior dikit langsung admin tunjuk-tunjuk atau colek, biar cepet kumpul.. soalnya clouds banyak yang malu-malu gitu, hahahahahaha 😀

Sampe akhirnya admin haus banget, admin balik nengokin tempat kita gelar banner.. wuahhh udah rame, balon udah pada ditiupin sama clouds, good job! Banyak juga dari clouds yang membawa kamera buat bantu foto-foto, semua sukarelawan ada! Hebat! Admin bangga banget jadi bagian dari keluarga clouds 😀

Pembagian banner & name card dimulai sembari nunggu yang lain lagi, itu masih loh telpon admin bunyi terus ._. berhubung udah siang banget, jam 12 kurang! DDANGkomalogy unnie udah kawatir bakalan makin ngaret & nyaranin buat mulai acara, jadi terpaksa admin mulai tanpa nunggu lagi, kalo ngga dimulai bakalan semakin lama, maaf ya yang ngga bisa menemukan tempat kita 😦 😦

Acara pertama! Ngasih tau clouds tentang konsep foto & video ^^ clouds baik-baik banget deh, ngga ada yang nakal kaya yesung oppa (?) semua kompak banget! Diajarin nyanyi juga kompak luar biasa, langsung bisa ^o^ admin sempet merinding pas kalian nyanyi “yesung animyeon andwae~ yesung eobsin nan andwae~” keren! Kita pun pindah ke lokasi pemotretan yang panassssssssssss banget T_T karena clouds ada 100 lebih, jadi bingung ngatur barisan, kkkkkk~ photographer kita juga bingung sendiri baiknya gimana xDD sampe mama-mama dari clouds ikut jadi pengarah gaya & bantu pegangin contekan lagu clouds, kkkkkkk.. semua clouds nurut, jempol banget! Untung ngga ada yang galakin admin ya, soalnya admin ngubah-ngubah posisi kalian terus 😀 sampe ada yang harus jongkok, berlutut, duduk, tiduran diatas jalanan yang panas >_< ada yang curhat ke admin kalo dia terluka (?) maaf yaaaa, admin ga maksud melukaimu 🙂 tiap pada kepanasan banyak yang bilang “demi yesung oppaaaa….” Kkkkkkk so sweet banget ^^ malahan pas admin nanyain banner yang tulisannya yesung, begini “yang yesung mana?” kompakan pada jawab “yesung dihatiku” =__=

Admin sempet ngga sengaja nginjek banner Yesung Oppa, kompakan lagi pada neriakin admin buat menjauh & ngga menyakiti yesung (?) manis-manis banget kalian xD foto-foto selesai, walau dengan waktu yang cukup lama, kkkkk~ akhirnya kita ke sesi video! Latihan 1 kali lagi & clouds siap tampil ^^ tapi sayang yang pada bawa banner pribadi malu-malu buat nunjukin, padahal banner kalian bagus-bagus lohhh~ video beres artinya acara udahan? Belum selesai buat clouds ^^ walaupun panas clouds masih asik foto-foto pake property kita 😀 banyak yang masih duduk-duduk dan ngobrol juga, suasananya akrab banget.. istri-istri yesung akur yaaa ^^ sampailah kita di penghujung cerita, admin sakit pinggang =_= *abaikan*

Semua berjalan lancar berkat kalian, terima kasih banyak buat semuanya ^o^ sampai ketemu di SS4 < pada bilang ginikanwaktu di monas~ so see you soon clouds family!!

Cheers,

1st admin @CloudsINDONESIA

Iklan
9 Komentar leave one →
  1. Juli 14, 2011 1:51 am

    envy beraaaaat XD
    ya ampun pengen ketemu kalian, clouds! Kalian manis2 banget, kayak aku *abaikan*

    bundel msh sakit pinggang aja? Kita sehati. Seminggu masaaa ga ilang2. Pdhl aq msh muda, gak kyak bundel *diinjek*

    ELFu jjang! CLOUDS JJANG!! SARANGHAE… *cium satu2*

  2. Haesung permalink
    Juli 14, 2011 1:58 am

    Envy ga ikuuut… Coba ongkos pesawat pku-jkt semurah pku-spore pasti sy ikut andil.. T.T ikutan patungan aj deh.. Love u clouds. Smg misi sukses. Amin

  3. Juli 14, 2011 3:24 am

    envyyyyyyyyyyyyyyy !! waktu itu gak ikut gara” gak ada yg anterin T.T

  4. choi ha rin permalink
    Juli 14, 2011 1:07 pm

    huaaaaaaa terharu bacanya T__T aku kan ada disana juga
    admin keren deh pas pose tengkurup ditengah hhahaha berasa jadi ratu
    kkekeke

  5. Juli 17, 2011 11:20 am

    Nangis aku baca postingan ini T.T andai aku juga ada di sana n bisa ngumpul bareng kalia semua Clouds….

  6. gy2yehoon permalink
    Juli 17, 2011 12:25 pm

    Wah! Bner2 pngen deh ikutan acaranya ini? Ngiri sama keakraban keluarga Clouds,,
    smga yeppa merasa bangga dan seneng dg apa yang diberikan kalian, cloud indonesia!ga dan seneng dg apa yang diberikan kalian, cloud indonesia!

  7. poo permalink
    Juli 29, 2011 12:22 pm

    pengen ikutaaann,,, telat banget yaaa diriku… T.T

  8. oriena permalink
    Agustus 4, 2011 1:04 pm

    clouds,,…. pengen ikut ngobrol bareng deh rasanya,,,
    gak bisa ikut gara” jauh banget ya,,, ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: