Skip to content

Project “From Indonesia To Yesung Oppa”

Juli 11, 2011

Clouds, bergembiralah 😀 kita punya project yang bisa diikutin clouds di seluruh Indonesia!! Project ini bertema “From Indonesia To Yesung Oppa” ^^ sounds soooooo nice, right? kerja sama @DDANGkomalogy & @CloudsINDONESIA + kalian~

Jadi kita akan kasih little puppy (anak anjing kecil) buat yesung oppa, maksudnya biar kkoming ada temennya, jadi mereka bisa saling bully (?)

Kami juga memilih kado ini, karena sudah banyak fans yang kasih yesung oppa benda mati, jadi kita coba sesuatu yang lain, kasih yang hidup & bisa bikin dia terhibur ^^ kita akan pakaikan kalung di puppy itu, bertuliskan “Happy Birthday Yesung Oppa” (dalam bahasa korea) harapannya setiap yesung oppa liat puppy itu, dia akan ingat Clouds/ELF Indonesia selalu 🙂

Details puppy:

  • Ras: Mini Pom
  • Jenis kelamin: Betina (biar dia bisa manggil yesung pake oppa, kkkk~)
  • Warna: putih (soalnya Clouds kan putih ^^)

Inilah dia puppy-nya : Lucu ngga? :3

Kami membutuhkan donasi untuk beli puppy, kalung & segala pengurusan puppy itu ^^ jadi kami mengharapkan bantuan kalian untuk men-transfer uang sebesar minimal 20.000 (per orang) 🙂 bagi kalian yang SERIUS & BERMINAT untuk ikut project ini, silahkan mention @DDANGkomalogy unnie untuk meminta nomor rekening ^^ maaf kalo tidak bisa publish nomor rekening disini, karena dari pengalaman project sebelumnya, kami jadi sangat berhati-hati untuk project ini. (tolong jangan tanya yang aneh-aneh ya, kasihan unnie.. kkkkkk~)

Kalian yang sudah mengirimkan donasi & bukti transfernya sudah dikkonfirmasi kepada @DDANGkomalogy akan diberikan alamat admin @CloudsINDONESIA (via email) untuk mengirimkan kartu pos ^^ kartu ini bisa kalian isi ucapan untuk yesung oppa (dalam bahasa inggris, korea & indonesia standart yang mudah dimengerti yesung oppa) kartu-kartu pos ini akan diberikan ke Yesung oppa beserta kado hidup kita 😀 kalian boleh berkreasi dengan kartu pos itu, misal tempel foto kamu ^^ kalo bisa kalian kirim pake kilat khusus, jadi cepet nyampenya & ngga telat buat dibawa ke korea, ok? ^^

Contoh Post Card (depan & belakang) :

post card kamu, kasih gambar yang menunjukan keindahan indonesia ^^ biar semua Super Junior kagum sama kekayaan alam kita & mereka makin pengen kesini 😀 jadi kamu kasih foto kamu di deket ucapan buat yesung oppa, gambar belakangnya kasih foto yang indonesia banget, biar yesung oppa bisa pamer ke member-member Super junior lain kalo dia punya Clouds dari Indonesia yang kekayaan alamnya hebat! Seru kan? 😀 (jangan menuliskan contact person, user name twitter, alamat email, dll.. cukup nama jelas ^^)

Kado, all post card, video clouds di Monas, photo book woonvoice akan diberikan bersamaan tanggal 24 Agustus 2011 (pas ulang tahun yesung oppa) Dikarenakan @DDANGkomalogy unnie akan ke korea awal bulan Agustus, jadi date line project ini tanggal 29 Juli 2011 yaaaa~~ kalo bisa kalian secepatnya transfer & kirim kartu pos, biar kita bisa lebih cepat menyiapkan kado hidup itu 😀

Kami sangat mengharapkan partisipasi kalian, karena ini Project bersama kita sekaligus untuk menjawab kesedihan clouds yang berada di dartah-daerah terpencil ^^ seneng kan kalo nanti yesung update mengenai little puppy dari kita? 😀 kita-kira dikasih nama siapa ya sama dia .___.

Kalian boleh tanya juga di YM admin: miu_3424 ^^

Lagi-lagi, tolong sebarkan berita gembira ini yaaaaaaa~~

Terima kasih, 1st admin @CloudsINDONESIA

Iklan
5 Komentar leave one →
  1. degClouds permalink
    Juli 11, 2011 2:10 pm

    Puppy nya sama kaya yg si beckham bkan minn??? Yg anjing’y siwon itu minn , sama apa bedaa??
    Lucuuu bgt puppy nyaa >.<
    Kyaaaaaaa~

  2. Juli 12, 2011 11:19 am

    it’s so nice 🙂

  3. Juli 13, 2011 11:21 am

    huwaaaaaaaaa . .
    baru tau ada project ini T____T
    aku mau ikutan ah!!!
    langsung mention @ddangkomalogy aja nih??

  4. poo permalink
    Juli 29, 2011 5:40 am

    mau ikutaan,,,tp ini terakhir y,,,,,
    telat banget nih tahunya,,,,
    aku follow @DDANGkomalogy y,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: