Skip to content

BelajarYesung – sekilas fakta tentang yesung [110601]

Juli 11, 2011
  • Yesung selalu menepati janji ^^~ baik janji dalam urusan kerja, juga janji sama orang-orang disekitar dia.. dan kalo misalnya yesung oppa terpaksa ngga bisa menuhin janjinya, dia bakalan kepikiran terus~ oppa bikin janji mau ngasih iphone buat aku dong xD
  • Yesung biarpun keliatan selalu cengengesan, tapi dia termasuk tipe pemikir ^^~
    walaupun keliatan simple (terutama dalam penampilan), tapi ternyata dia perfectionist loh soal waktu~~ tipe-tipe virgo bgt yaa xD
  • sebelum tidur yesung selalu dengerin lagu ^^~ kebanyakan lagu-lagu lawas o_O Sampe-sampe kebiasaan dengerin lagunya itu, kadang bikin 1 dorm gempar (?) Mungkin yesung nyetelnya gede-gede kali, jadi member Super Junior hapal sama lagu yang yesung suka 🙂
  • Dorm Super Junior itu dibagi jadi 2 ,yesung tinggal di dorm bawah.. bareng wookie, kyu, sungmin, shindong, eunhyuk (yang umurnya dibawah yesung semua) xD Jadi kalo di dorm yesung yang paling tua & otomatis lebih banyak ngatur di dorm x) eunhyuk suka BT karena yesung yang paling tua, soalnya dia terpaksa harus nurut sama yesung juga, HAHA
  • Kalo diliat dari sifatnya, yesung cowo yang setia.. tapi mngkin agak banyak nuntut ya kalo sama pasangan, dia aja udah nentuin ngga suka cewe pake eyeliner -_-

 

CREDIT: @CloudsINDONESIA

 

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

 

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^


Iklan
9 Komentar leave one →
  1. Juli 11, 2011 11:57 am

    aku juga ga suka pake eyeliner yesungie <3<3<3

  2. hyurin permalink
    Juli 11, 2011 12:20 pm

    Oppa, ko bisa ga ga suka sama cewe yg pake eyeliner? wae oppa? wae? *agak sedih*

  3. Juli 12, 2011 7:29 am

    gimana gue pernah pake eyeliner kalo pake make up aja gak pernah -___-
    mimin… tapi bukannya shindong oppa itu di dorm atas ya???

  4. felicia permalink
    Juli 12, 2011 1:01 pm

    ah.. oppa belum pernah liat aku pake eyeliner ajaa~
    *kedip-kedip ke oppa*

  5. Juli 13, 2011 4:51 pm

    Waah aq br tau yg oppa ga suka cewe pake eyeliner ⌣_⌣”
    *brb ngapusin eyeliner*

  6. karen permalink
    Juli 29, 2011 3:59 am

    mungkin yg eyelinerx berlebihan. . kn serem tuh hehe

  7. ReaNiZer_E.L.F permalink
    Agustus 24, 2011 1:40 am

    aku ga pke eyeliner ^_^

    sm oppa, sblum tdr aku jg dngrin msik dlu

    bwt eunhyuk oppa trima nasib aj, udh tkdir 😀

  8. Bummie☆Sungie permalink
    Oktober 18, 2011 3:59 pm

    Pantsan Hyukppa suka protes krna Yeppa ga nglakuin apapn didorm,
    Trnya Yeppa mandor’y toh, tgal suruh2 dongsaeng’y ja…kekekeke
    Good job oppa 😉
    #digetok Hyukppa

  9. cloudehoney permalink
    Oktober 28, 2011 5:43 pm

    oppa, aq brpenampilan apa ada’a kok !!
    aq org’a jga simple klw soal pnampilan, klw pun oppa bnyak nuntut, aq hrap maklum aja !!
    ahahaha….#plakk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: