Skip to content

Yesung’s Quotes [Bagian 2]

Juli 2, 2011

Aku benci dibohongi, karena aku tidak suka berbohong~

Aku mengatakan apa yang harus aku katakan, aku juga mengatakan apa yang aku tidak suka..

Aku berharap selalu bersama dgn mu (ELF) sampai SUPER SHOW ke 100 & lebih 🙂

Bagiku, Super Junior itu air~ selalu dibutuhkan oleh semua orang, begitulah aku membutuhkan Super Junior setiap hari *w*

Orang-orang menganggap aku selalu bahagia menjalani hidup sebagai Super Junior, tapi kenyataannya banyak kesulitan yang kuhadapi sebagai Super Junior. Tanggung jawabnya besar dan banyak~

Fighting Yesung oppa *kirim cium dari Indonesia*

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh @CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^


19 Komentar leave one →
  1. Juli 2, 2011 9:15 am

    oppaaaaaa *.*

    suka banget ama perumpamaan air itu.. Yes, I need u to keep breathing well XDbreathing well XD

  2. hyurin permalink
    Juli 2, 2011 9:36 am

    SARANGHAE KIM JONG WOON ❤ *scream*
    CLOUDs Love youuu *popo yeppa trus kabuuur* kekekeke

  3. Juli 2, 2011 10:32 am

    yesungie aku tidak akan pernah membohongimu >_<
    aku jujur bahwa i love u FULL XD

  4. Juli 2, 2011 12:44 pm

    love u so much oppa….

  5. Juli 3, 2011 8:44 am

    Yesung oppa Hwating!!! ^^

  6. Juli 3, 2011 11:42 am

    kerenn love yesung~

  7. degClouds permalink
    Juli 3, 2011 2:23 pm

    Oppa aku akan setia dngan mu sampai super show yg ke 1000 sampai akhir hayat ku oppa, jngan khawatir oppa ..
    Super junior sperti oksigen bgi ku , bila tak ada super junior tak kan berarti lagi hidup ku *alahhh lebay bgt gw*
    Sarang sarang sarnghae oppa (˘⌣˘)

  8. Juli 3, 2011 9:52 pm

    *nyanyi*

    bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
    kau lebih dari indah di dalam hati ini
    lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti
    aku sayang kamu, ku ingin bersamamu

    Lirik lagu Lebih dari Indah (Nikita Willy)

  9. parkhaneul1324 permalink
    Juli 4, 2011 11:33 am

    bagiku yesung oppa adalah belahan jiwaku~~
    yeay ~(^0^)~ *jingkrakbarengyeppa

  10. Jwoon84 permalink
    Juli 11, 2011 2:49 am

    Quotes nya bagus buat makin cinta sama tuh namja..^^

  11. poo permalink
    September 24, 2011 8:54 am

    “Aku benci dibohongi, karena aku tidak suka berbohong” qta sama oppa!^^ banyak persamaan diantara qta, hehe 😀

  12. April 25, 2012 7:09 am

    Reblogged this on Cloudyrains and commented:
    Izin reblog, Min~ ^^

  13. Juni 17, 2012 9:02 am

    mau nanya, itu di music box yang nomor satu, lagu yesung judulnya apa ya? saya baru denger, mau download. tapi kok nomer satu disitu judulnya it has to be you, tp pas di-play bukan. makasih 🙂

  14. Nana_Clouds^^ permalink
    Agustus 26, 2012 8:52 pm

    ya ampun :’) quotes nya bagus banget :’) saranghaeyo.. jeongmal saranghaeyo oppa^^

  15. luluk_edogawa permalink
    Oktober 3, 2012 3:45 pm

    omooo!!!
    love you kim jong woon oppa!!
    ^^

Trackbacks

  1. Yesung’s Quotes [Bagian 6] « Clouds INDONESIA
  2. Yesung’s Quotes [Bagian 7] « Clouds INDONESIA
  3. Yesung’s Quotes [Bagian 8] « Clouds INDONESIA

Tinggalkan Balasan

