Skip to content

BelajarYesung – yesung~ fans~ fanservice? [110601]

Juni 30, 2011

Yesung oppa ngga pernah fanservice secara berlebihan (?) Karena emang dia kerjanya nyanyi, bukan service *plak* :p jadi clouds tenang aja xDD judul posting-nya mendebarkan ya? Padahal isinya bakalan pendek doang ._. huahahahahahaa~

Kalo fanservice diantara member Super Junior sih, itu kita sering liat ya~ dia pernah cium-cium & peluk-peluk mereka ^^~ tapi itu dalam taraf yang normal karena yesung memang selalu mengekspresikan dirinya dengan hal-hal begitu, kalo lagi seneng banget dia suka colek sana colek sini. Kalo cium-cium itu buat penggembira aja (?) kebanyakan di suruh sama manager/produser acara tersebut ^^

Yesung itu menganggap semua fans-fansnya adalahhhhhhh ~» adik2 kecil yg manis o_O oppa, aku istri SAH mu! yesung aslinya aga canggung sama perempuan, nah kurang lebih begitulah dia sama fans~ ga pernah pegang2 extrim maksudnya dia ngga seheboh scandal fanservice heenim/donghae o_O kadang dia cuma ikut-ikutan member lain aja kalo lagi goda-godain fans, kalo sendirian? Mana dia berani gerepeh-gerepeh anak orang =_= kecuali fansmeeting, karena di acara itu memang diharuskan peluk-peluk, tapi yesungnya sendiri lebih suka nyanyi di depan fans *pingsan* dia juga lebih suka menatap fans, karena lagi-lagi yesung suka banget sama tatapan matanya sendiri, is that cool? 🙂

CREDIT: @CloudsINDONESIA

DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGUTIP, MEN-TRANSLATE & MENGCOPY-PASTE POSTINGAN INI DIMANAPUN TANPA CREDIT!

HARAP SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK & JANGAN MENAMBAHKAN INISIAL ATAU CREDIT NAMA PRIBADI, dipublikasikan pertama kali oleh@CloudsINDONESIA. This is MINE so please respect me ^^

11 Komentar leave one →
  1. Juni 30, 2011 8:41 am

    adik2 kecil yg manis??? AKU ISTRI DUNIA AKHIRATMU, JONG WOON-AH. . . .

    Dy g suka grepe2 fans ya? Bagooos.. Grepe gw aja bang! #plakplakplak XDans ya? Bagooos.. Grepe gw aja bang! #plakplakplak XD

  2. parkhaneul1324 permalink
    Juni 30, 2011 8:46 am

    bagus deh klo yeppa di korea sana gk macem-macem. karna setiap malem aku terus ngingetin dia klo malem 🙂 *ngapainya?

  3. degClouds permalink
    Juni 30, 2011 8:49 am

    Hahhaaaa ..
    Kocak baca komen yg p’tama 😀

    Klo gw sihh mnding d’nyaniy’in + d’liat’in setulus hati sama yeppa 😀 cma d’gtu’in aja mungkin gw ga bkal bsa tidur staun apa lagi klo gw d’grepe2 ma diaa ajeee gilee bsa tdur slama’y gw *lebay* hehehee 😀
    Tapii klo yeppa’y maksa buat grepe2’in gw yahhh apa boleh buat *pasrah* kalo yeppa yg mnta psti ga bkal bsa nolak hahahhaaa 😀

  4. Juni 30, 2011 10:06 am

    Annyeong aku Sparkyu tapi suka Yesung oppa juga hehe salam kenal ^^

    • yonginturtle permalink
      Juli 3, 2011 5:26 pm

      salam kenal 😀
      wellcome to clouds home dear 😀
      *aku juga sparkyu loh* #gakadayangnanya

  5. Juni 30, 2011 11:45 am

    wahhhhh.. oppa ku yang satu ini kayanya emang anak alim nih.. tambah cinta sama yeppa.. ^^

  6. hyurin permalink
    Juni 30, 2011 12:02 pm

    benerr bener ga salah pilih bias, kkkkkk ^^. Mau dong dinyanyiin gitu. Suara yeye emang buat melting, dahsyat abisss

  7. ELFrisca♥Yesungie permalink
    Juli 1, 2011 10:15 am

    adik kecil :3 kalo yg sukanya lebih tua dari oppa gmna? masih dsbut adik kecil juga kah? XD .
    ah oppa pdhal pngen liat oppa aktif gitu hehe, tapi gpp oppa emang sopan(?)
    😀

  8. Bummie☆Sungie permalink
    Oktober 19, 2011 12:14 pm

    Q lbh suka oppa kya gtu, ga brlbhan tp malah bkin pnasaran kekeke… 😀

    Oppa, tatap mata q~ #dedycorbuser mode on *_*

  9. Kisscha permalink
    Agustus 15, 2012 10:38 am

    Aku mau di tatap selamanya sm ecung oppa kyaaaa!

Tinggalkan Balasan

