Skip to content

Yesung Birthday Project

Juni 29, 2011

Hi clouds Indonesia, dalam rangka merayakan ulang tahun Yesung oppa~ kami mengajak kalian semua untuk bersama-sama tampil didalam hadiah yang akan diberikan langsung kepada Yesung oppa. Project ini berjudul “The Voice From The World” yang diadakan oleh WoonVoice (fanbase china) bersama dengan seluruh Clouds diseluruh dunia. Mereka akan membuat Photo Book yang hanya dibuat khusus untuk Yesung, didalamnya akan ada foto-foto Clouds diseluruh dunia, hadiah ini dipastikan sampai ke tangan Yesung oppa karena WoonVoice sudah berpengalaman & dikenal oleh Yesung oppa. Kebetulan dari Indonesia akan dikoordinir oleh @DDANGkomalogy dan @CloudsINDONESIA ^^ (WoonVoice sudah mengirimkan name card untuk Clouds/ELF Indonesia yang datang mengikuti project ini)

Acara ini tidak hanya untuk Clouds, tapi semua ELF yang ingin memberikan hadiah/yang mau mukanya dilihat Yesung oppa hehe~ semua boleh ikutan.. Karena inti acaranya memberikan support untuk Yesung oppa. Inti dari project ini adalah memperkenalkan keluarga Clouds kepada Yesung oppa~ karena kan melibatkan Clouds & ELF diseluruh dunia. Jadi kami mengharapkan partisipasi kalian semua ^^

Detail project:

  1. Kita akan berfoto bersama di Monumen Nasional (MONAS) tanggal 10 Juli 2011, pukul 10 pagi.. diharapkan Clouds datang tepat pada waktunya ya ^^
  2. Berfoto dengan membawa banner, 3 buah banner. Banner 1 adalah banner dengan standart WoonVoice (sudah disediakan koordinator) banner ini berukuran kertas A4 jadi 1 orang pegang 1 banner. Banner 2 bertuliskan ”ELF Indonesia”. Banner 3 bertuliskan ”Happy Birthday Yesung Oppa”. Banner ke 2 dan 3 berukuran besar, dan masing-masing hanya ada 1 buah ^^
  3. Kalian juga diminta, bahasa lebaynya “diharuskan” untuk pakai baju dgn warna cerah. hindari warna gelap (kasih tau teman-teman kamu ya) ini dilakukan biar kamu keliatan waktu di foto nanti, alias ga ketutupan banner 😀
  4. BERITA GEMBIRA!! karena pendaftar project banyak, kita dapet bonus! kita akan buat video untuk yesung oppa *bahagia ga ketulungan* kita akan menynyikan “It has to be you” yang lyric di reff diganti menjadi “yesung animyeon andwae” kalian dipersilahkan membawa properti pribadi, jangan lupa dadan yang cantik, kali aja ditaksir yesung oppa xD nanti juga disediakan balon sapphire blue, jadi video kita pasti rame ^^ video PASTI sampai, karena diberikan melalui woonvoice!
  5. Admin meminta bantuan dari Clouds/ELF yang bisa photography & filming, karena kami kekurangan sumber daya buat memproses itu 😀 tolong kalo ada dari kalian yang bisa bantu, hubungi admin 😀 dan admin mintanya sukarela ^^ karena kami juga ngga ngambil keuntungan apa pun kok, ini murni dari Clouds untuk yesung oppa 🙂 harap hubungi admin kalo ada yang bisa bantu yaaa~~~

Donasi:

Dikarenakan koordinator membutuhkan biyaya untuk membuat 3 banner, jadi kami meminta donasi sebesar 5.000 rupiah per orang ^^ dibayarkan langsung di MONAS tanggal 10 juli kepada koordinator. Bagi kalian yang tidak bisa hadir tetapi ingin berprtisipasi, kalian bisa memberikan donasi seikhlasnya, melalui @DDANGkomalogy

Pendaftaran:

Kepada kalian yang akan hadir, diharapkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk pengadaan banner 1, agar tidak kurang/berlebih ^^ kirimkan Nama Jelas & User Name Twitter kalian ke cloudsindonesia@yahoo.co.id paling lambat tanggal 8 Juli. Satu email boleh untuk banyak orang ^^

name card from woonvoice :

banner from woonvoice :

Contact Person:

Mention ke @DDANGkomalogy & @CloudsINDONESIA atau add Yahoo Mesenger: miu_3424 untuk keterangan lebih lanjut ^^

Kalian dipersilahkan menyebarkan informasi ini melalui media mana pun ^^

 

Terima kasih,

1st admin @CloudsINDONESIA on Twitter

PENTING : kami tidak meminta donasi sejumlah uang melalui transfer bagi yang datang langsung ke Monas! kalau ada yang meminta kalian mengirimkan uang (kecuali atas petunjuk @DDANGkomalogy) itu adalah PENIPUAN. yang datang ke monas, sekali lagi hanya membayar 5.000 rupiah langsung di MONAS, jadi hati-hati ya Clouds ^^

==

posted by : yonginturtle

Iklan
15 Komentar leave one →
  1. degClouds permalink
    Juni 29, 2011 12:07 pm

    Akuu udh daftar \(´▽`)/
    Ga sabar!!! Pngen cepet2 tgl 10 pngen cpet2 ktemu clouds yg lain 😛
    Aisshhh , aigoo aigoo
    NB : mesti dandan yg cakep nih *kalo perlu k’salon* kan mau d’liat nanti foto’y sama yeppa (˘⌣˘)
    Hehheheee 😀
    Smangat clouds!!!

    • parkhaneul1324 permalink
      Juni 30, 2011 1:32 pm

      wah, bakal banyak saingan di monas nih *sambilmelukyeppa 🙂

  2. Juni 29, 2011 3:14 pm

    hiks T.T
    aku jg pengen ketemu kalian, clouds.. T.T

  3. Juni 30, 2011 2:49 am

    aku juga pengen ikut.
    tapi aku di bali T.T

  4. parkhaneul1324 permalink
    Juni 30, 2011 12:37 pm

    aku dah didaftarin adek kelasku di skolah. jd bakalan rame, dateng bareng satu sekolah *lebeh -,- hehe

  5. yonginturtle permalink
    Juli 2, 2011 1:13 pm

    pengen ikutan.. 😦

  6. I'msimplyadek permalink
    Juli 3, 2011 8:22 am

    yaelaaa pengen bant ikutan :_( tapi akunya di malang jatim , gila jauh -_- sekolah juga :_( aaaaaaaa T^T

  7. felicia permalink
    Juli 5, 2011 8:21 am

    aduh aduh sumpahh pengen ikutaaan!!
    tapi ga ada temen kesananya T.T
    huee~

  8. Juli 6, 2011 4:03 pm

    aaaah jinjja.. Pengen bgt ikutan.. T.T

  9. Juli 7, 2011 3:25 am

    \(´▽`)/ Aaaa~
    Gak sabar deh pengen kesaaanaaa~~ ♥
    Tgl 10 Juli, juga itu kan Heechul ulang tahun~~~
    kkkkkk~
    Aaaa~ Semangat clouds! Jangan sampai ada kesalahan!(?) \(´▽`)/

  10. fani permalink
    Juli 7, 2011 5:30 am

    aku udh dftr tp ga tau ud ke daftar atau ga…hahahahahaha 😀 aku pngn ketemu am clouds yg lain ^^

  11. Juli 8, 2011 12:33 am

    Nama-nama yg sudah daftar nanti liat di @CloudsINDONESIA ya ^^ atau cek email masing2.. Semua email pedndaftaran di balas ^^

  12. Juli 8, 2011 8:13 am

    gasabar mau ketemu clouds clouds yang lain tanggal 10 besok 🙂 See you Clouds 😉 #pelukyeppa

  13. Juli 9, 2011 4:56 am

    besok ya? aduh deg-degan!!!! hahaahah
    see you tmrw, clouds :DDD

  14. degClouds permalink
    Juli 10, 2011 8:21 pm

    Sumpahhh ini acara project’y gokil abis!!!!
    Panas2an d’monas demi yeppa , salut buat clouds *seribu jempol*
    Klian smua kompak + seru abis!!!!
    Ga nyesel dateng k’project’y ..
    Salut buat admin2 yg udh ngatur kita + panas2an d’monas + nyiapin banner smua’y dahhh ..
    DAEBAKKK!!!!!! 😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: